1

Topic: Siblings Sleeping Arrangement

Malam semua...

Lagi bingung walaupun masalahnya masih akan lama terjadinya nih. Anak pertama saya adalah laki2, dan sekarang sedang hamil anak kedua yg kata usg sih cewe.
Saat ini rumah hanya ada 2 kamar tidur.yang sy pikirin dr skarang gimana kalo nanti uda pada toddler dan akhirnya harus tidur sekamar berdua?
Hehee saya bingungnya kecepetan kayaknya yah... tapi kok kepikiran terus...mungkin ada mama lain yang punya pengalaman seperti ini.. tolong sharing yaa... tenkyuuu

Salam,
Silvi

2

Topic: Siblings Sleeping Arrangement

silviana.lim judulnya di rubah ya, biar lebih general. kayaknya udah pernah ada deh thread ttg sleeping arrangements ini, tapi gak nemu.. jadi sementara thread ini dibuka dulu.

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta

3

Topic: Siblings Sleeping Arrangement

iya gw nyari jg blm ktemu shin..

silviana.lim, kalo gw, saat abang dan kaka yg bedanya 23 bulan msh balita, kamar gw satuin, tapi tempat tidurnya dua dan gak nempel, sama2 diujung mepet tembok. trus masing2 sudut gw hias sesuai kesukaan masing2 deh.. hemat tempat dan gampang ngawasinnya. tapi saat gedean dikit satu TK satu SD, baru gw mulai pisahin kamarnya meski pun pd prakteknya mreka ttp lbh seneng tidur bareng2 di kamar ortunya hehehe...

twitter and IG: @zataligouw
Blog : http://www.zataligouw.com/

4

Topic: Siblings Sleeping Arrangement

silviana.lim bisa coba baca2 thread Sleeping Arrangement ini dulu ya.

Zata dan bu shin ada di bagian toddler ternyata ;)

Jadi thread ini di closed dulu aja ya?

Thanks

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/