1

Topic: ASK : Bawa Stroller di Lion Air bisa Masuk Atas Pesawat Gak ?

Halo Bunda semua,

Saya seorang Ayah Muda, Domisili di Jakarta Timur, Anak pertama saya cowok, baru umur 5 bulan, kurang dari 24 jam ini, sejak postingan ini ditulis, saya hendak pergi pulang ke kampung halaman di Lombok.

Pertanyaan saya, saya ingin bawa stroller Merknya PLIKO Adventure 2, kira-kira2 bisa tidak saya bawa stroller ini sampai atas pesawat, takutnya kalau masuk bagasi, Strollernya rusak, atau lebih parah lagi hilang >_< soalnya saya trauma dengan Bandara Soekarno Hatta yang terkenal banyak maling bagasinya >_<

Minta Tolong ya bunda, supaya bisa cerita yang punya pengalaman 2 atau 3 bulan terakhir ini membawa stroller ke Lion Air, soalnya saya was-was juga.

Terima Kasih Sebelumnya Bunda.

nb : Maaf sebelumnya mungkin out of topic, saya juga sudah searching thread, cuman belum ada review penerbangan 2 atau 3 bulan terakhir.

2

Topic: ASK : Bawa Stroller di Lion Air bisa Masuk Atas Pesawat Gak ?

artasena
disini kita sudah ada thread travelling with infant] Silahkan masuk ke thread tersebut, untuk semua hal mengenai travelling bersama bayi. Ada juga thread stroller story yang punya banyak cerita tentang stroller.
ada juga thread baby travelling with budget airlines dan thread airlines.
Silahkan post di thread-thread tersebut. Agar tidak dobel, thread ini kita tutup ya. semoga segera menemukan jawaban.

-WiwiT-
An ordinary bunda of twin amazing angels, Kira and Kara Setyadi
@wiwidwadmira | the Setyadi's