1

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

http://i411.photobucket.com/albums/pp196/grace_melia/1915172_10205172773308298_6437701749775346395_n_zpsup0zqro4.jpg

Halo, salam kenal semuanya. Nama saya Grace Melia di Yogyakarta. Ikut meramaikan photo contest nya yah ^_^

Kalau diminta menceritakan 6 hal yang paling saya sukai, inilah jawaban saya:

1) FAMILY

Keluarga kecil saya terdiri dari saya, suami, Aubrey yang berkebutuhan khusus akibat Congenital Rubella Syndrome, dan Aiden yang puji syukur sehat. Mengasuh anak difabel benar-benar pengalaman ibarat roller-coaster buat saya. Ups and downs, dan banyak tantangannya. Kemudian sekarang saya dipercaya memiliki Aiden yang sehat. Jadi, seru banget deh. Saya jadi menjalani peran dalam parenting special needs dan parenting in general.

2) SHOPPING or WINDOW SHOPPING

Tetap saja, namanya ibu-ibu, pasti semangat kalau bisa shopping. Walau abis itu setres liat saldo. Bahaha. Shopping jadi salah satu obat saat saya jenuh dengan segala rutinitas pengobatan Aubrey. Walaupun akhir-akhirnya cuman beli sedikit atau bahkan nggak beli apa-apa sama sekali, tetep seger aja rasanya.

3) KOMUNITAS RUMAH RAMAH RUBELLA

Pada 2 Oktober 2013 saya membetuk komunitas RRR untuk mewadahi orangtua-orangtua seperti saya, yang memiliki anak berkebutuhan khusus akibat infeksi TORCH. Dulu, saya merasa komunitas ini seperti anak saya. Tapi, kini saya melihatnya sebagai sesuatu yang lebih. Ia harus bisa menjadi lebih besar daripada saya. Lewat komunitas ini, saya berkesempatan untuk jadi pribadi yang lebih bermanfaat khususnya untuk para ibu yang merencanakan kehamilan dan keluarga dengan anak difabel. Kami rutin berkumpul untuk saling support dan memanggil narasumber untuk mengisi materi. Beberapa kali, saya diundang untuk mengisi sharing session dalam seminar atau talkshow parenting atau kesehatan. Karena niatnya adalah untuk sosial, saya pasti menyanggupi (asal tidak bertabrakan dengan agenda lain) dan saya juga tidak keberatan walau tidak dapat fee. Prinsip saya, sharing is caring. Kalau saya bisa berbagi dengan banyak orang dan membantu mereka, selama masih kuat, kenapa tidak? Soal rezeki? Ah, rezeki itu tidak melulu berupa rupiah kok. Bisa jadi bentuknya adalah bisa membangun koneksi dan jejaring dengan pihak yang mengundang. Itu yang lebih saya cari. Untuk mama yang ingin menyambangi komunitas kami, silakan search Rumah Ramah Rubella di Facebook yah.

4) SAHABAT LAMA

Berapa pun banyak nya sahabat-sahabat baru yang saya temui dalam perjalanan hidup saya, sahabat-sahabat lama saya ini tetap tidak akan saya lupakan. Karena mereka lah yang mendukung saya sejak enol, sejak pertama kali saya tau punya anak berkebutuhan khusus dan berada pada titik terendah hidup saya, mereka selalu ada buat saya. Kami sudah bersahabat selama 12 tahun. 2x lipat usia The Urban Mama ;)

5) ME TIME WITH BLOGGING

Saya terlalu suka menulis di blog. Ngeblog jadi dalah satu sarana untuk menjaga kewarasan saya. Isi blog saya macam-macam. Ada yang sekedar curhat remeh. Ada tentang parenting. Saya juga bisa membantu suami mencari pemasukan tambahan lewat blog saya ini melalui penulisan artikel atau review produk/event/app/dll. Senang sekali rasanya bisa berkecimpung dalam dunia blogging. Banyak pengalaman dan teman-teman baru yang saya temukan. Biasanya saya ngeblog di rumah sambil mengasuh anak-anak. Tapi mulai satu bulan terakhir, saya diperbolehkan suami untuk punya waktu satu hari dalam seminggu di mana saya bisa ngeblog di luar sambil nongkrong pesan green tea latte favorit saya. Ah, me time yang sempurna! Mama yang kepengin mampir ke blog saya, please feel free to say hi on www.gracemelia.com ya :)

6) CRAFTING

Selain dengan blogging, saya juga suka mengisi waktu luang dengan bikin-bikin craft. Rasanya ada kepuasan tersendiri ketika saya bisa menemukan barang di rumah yang bikinan saya sendiri. Ini salah satu craft bikinan saya. Ribbon wreat dengan nama Aubrey, putri saya yang spesial. Ribbon wreath ini saya gantungkan di pintu kamar bermain Aubrey. Untuk Aiden, saya belum sempat bikin nih. Hihihi.

***

Itu lah 6 hal yang berarti buat saya. Anyway, selamat ulang tahun yang ke-6 untuk The Urban Mama. Semoga semakin solid dan dewasa dalam perjalanan usia ke depan.

Cheers and Love,


Grace Melia

2

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Wihii.. mau ikut meramaikan disaat2 terakhir aahh..

http://i1293.photobucket.com/albums/b588/ndiievania/6th-Anniversary%20TUM_zpszl7bqyy8.jpg

6 hal yang paling penting buat aku :

1. Anak-anak
Semenjak mempunyai anak,saya merasa menjadi orang yang spesial,dan berkat mereka,saya jadi tidak pernah berhenti belajar dan semakin semangat melakukan hal-hal yang positif.

2. Brother and Sister
Selama ada didekat mereka,saya selalu merasa waras :P Tempat berbagi segala macam cerita,sedih dan senang. I love them so much!

3. Traveling
Saya berharap dengan sering-sering mengajak mereka traveling,mereka bisa belajar dari apa yang mereka lihat selama perjalanan. Karena dulu,saya sering sekali diajak traveling kesana-kemari bersama orang tua dan saudara2. Jadi ada memori tersendiri :)

4. Bersepeda
Sekarang,bersepeda menjadi olahraga favorit saya dan anak-anak. Ini bentuk kegiatan positif saya dan anak-anak. Semoga kami tetap bisa bersepeda bersama sampai seterusnya.

5. Jus
Minum jus di pagi dan siang hari membuat saya tetap fresh saat merasa kewalahan mengerjakan beberapa tugas sekaligus. Es jus minuman fave saya saat ini ! ;)

6. Blogging
Dulu saya hanya suka membaca tulisan-tulisan beberapa teman di blog dan ingin sekali mencoba menulis di blog. Ternyata sekarang,saya malah tergila-gila dengan blogging. Semoga saya bisa lancar menulis seperti para #TUMBloggers disini :)

Happy 6th Theurbanmama.. Semoga selalu dapat menginspirasi dan memberikan informasi2 untuk para orang tua disini yaa :) I love you!

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

3

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

haloo salam kenal
happy anniversary theurbanmama
saya mau ikut meramaikan ya sebelum ditutup hhe

http://rs220.pbsrc.com/albums/dd11/helivil/Mobile%20Uploads/Collage%202015-12-20%2020_00_14_1_zps2dz4zttn.jpg?w=480&h=480&fit=clip

6  hal yang terpenting dalam hidup saya :

1. ibadah
karena sesungguhnya hidup ini untuk beribadah, itulah tujuan hidup saya.  Ibadah ini bukan hanya shalat, puasa, sedekah dll tapi dalam segala aspek kehidupan saya niatkan untuk ibadah sehingga akan selalu melakukan yang terbaik dan lebih baik lagi.

2. being a mom
saya tidak pernah menyangka sudah menikah di usia yang tergolong muda dan alhamdulillah sekarang dikaruniai seorang anak, tentu pengalaman semuanya mulai dari kekhawatiran belum punya anak dengan segala usaha akhirnya positif, namun pada saat itu saya sedang dinas ngabdi di daerah kecil  jauh dari suami,  jauh dari keluarga, dari hamil muda melewati jalan hancur dengan sopir travel ugal-ugalan sampai hamil gede menjadi pengalaman yang sangat berarti,  begitu berat ternyata mulai dengan muntah-muntah, mual, susah jalan dan seorang diri tanpa suami disamping, tidak seperti ibu hamil selayaknya saya pun ingin dimanja atau sekedar dipenuhi ngidamnya. Akhirnya harus di operasi dan ngasuh anak sendiri didaerah terpencil. Saya yang  terbiasa manja ini tidak habis pikir bisa melewatinya. Sungguh saya menangis sejadi-jadinya mengingat dosa saya dengan orang tua..betapa sakitnya melahirkan, belum bekas lukanya, tak terhitung lagi berapa waktu setiap malam ibu terbangun karena tangisan saya kelaparan atau sekedar mengajak bermain. Tak ada kata-kata yang sanggup mendeskripsikan pengorbanan, kasih sayang, dan cinta seorang ibu terhadap anak-anaknya. Sungguh berat tapi saya bertekad dengan segala keterbatasan tetap bisa menjadi ibu yang terbaik dan akan selalu berusaha mencetak generasi terbaik.

3. quality of time with family
keluarga adalah salah satu hal terpenting bagi saya karena keluargalah yang menopang saya,  memberi dukungan,  menjadikan saya lebih baik,  suami saya yang dengan tulus membimbing saya,  tak bosan mengingatkan saya dan selalu ada meski terpaut jarak.  Ya saya adalah dokter,  begitupun suami saya,  namun kami adalah keluarga LDR yang bahagia.  Suami saya dokter di Bengkulu,  saya di Ogan Ilir Sumsel dan buah hati di Palembang, saya mesti pp setiap hari keluar kota. Sulit sekali berkumpul, tapi kami saling menguatkan, saling percaya, saling mendoakan. Karena itulah kami selalu menghargai waktu kumpul bersama, semoga kelak akan dipersatukan. aamiin

4. sahabat seperti keluarga
Teman-teman adalah penghibur lara, berbagi bahagia namun tak lupa dikala derita, apalah saya ini tanpa kalian.. terima kasih :')

5. profesi saya dan pasien
Di jaman dokter berada dalam keadaan terpuruk,  dimana pasien klinik dihargai 2ribu (lebih murah dari tukang parkir) tapi saya bangga menjadi dokter meski waktu dengan keluarga berkurang,  yup saya sepenuhnya sadar menjadi dokter berarti saya adalah pelayan masyarakat, harus berkorban, karena senyum dari pasien dan kesembuhan merekalah yang menjadi penguat dalam profesi ini.

6.traveling
Sejak semasa sekolah saya senang sekali traveling,  menikmati wisata alam. Suami pun demikian, senang jalan-jalan. Itupun tidak harus jauh-jauh karena setiap hari hanya bisa jalan-jalan di koridor-koridor rumah sakit. Saya akan mengajak anak saya jalan-jalan meski ayah ibu nya sama-sama sibuk, saya akan pastikan tetap ada waktu liburan bersama keluarga.

***
yuup begitulah 6 hal yang terpenting bagi saya
terima kasih semoga tulisan ini ada manfaat bagi yang lain walau sedikit hhehe

4

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

http://i686.photobucket.com/albums/vv223/ndandut_mbee/Mobile%20Uploads/PicsArt_1450618413913.jpg

Hai Urbanmama, detik terakhir pengumpulan, saya mau ikutan juga yaaa..
Hal yang saya sukai dan penting buat saya

1. Keluarga
Buat saya, keluarga adalah hal terpenting. Tidak ada tawar menawar.

2. Teman teman
Teman teman menjadi tempat saya bercerita, curhat, bersosialisasi, berbagi informasi dan teman bermain. Punya mereka membuat saya tenang dan ceria.

3. Menjahit
Sebelum lulus kuliah, mendadak saya suka menjahit yang akhirnya membawa saya menekuni hobi ini menjadi profesi. Setelah menikah dan punya anak, akhirnya banyak barang jahitan yang saya buat khusus untuk anak dan suami. Bangga rasanya lihat anak pakai baju dan main mainan buatan mamanya sendiri.

4. Memasak
Saya berniat untuk memasak sendiri makanan di rumah supaya asupan keluarga terkontrol dan lebih hemat. Lama kelamaan memasak jadi hobi saya, semacam hiburan untuk saya yang jarang keluar rumah. Makanan siap, hati senang.

5. Handphone
Saya dan handphone sulit dipisahkan. Semua info masalah bayi, kesehatan, resep masakan, bersosialisasi, bekerja dan nonton saya kerjakan semua di handphone saya, mengingat sekarang saya jarang bisa berlama-lama di depan komputer.

6. Bekerja
Walaupun status saya adalah ibu rumah tangga, tapi saya tetap bekerja di rumah. Menjahit, menulis buku, foto produk, semua dikerjakan di rumah. Rasanya uring uringan kalau sehari saja tidak bekerja. Dan sesibuk apapun, saya usahakan bekerja paling tidak 1-2 jam di malam hari setelah anak tidur. Bekerja jadi hal yang saya sukai karena pekerjaan saya berkaitan denga hobi.

Happy Birthday :)

Twitter & IG: @ndandutnda
Blog.ndandut.com

5

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Ikutan ah # #TUM6Tahun
Happy Birthday The Urban Mama yang ke-6, semoga eksis dan terus menebar manfaat ya

Sebenernya saya emak yang mudah disenangkan. Ada banyak hal yang saya sukai. Tapi kalau diminta enam hal yang saya sukai ini jawabannya

1. Genggaman tangan suami. Hihihi. Rasanya tenang aja kalau si bapak menggenggam tangan saya. Kalau mau tidur ada yang genggam tangan rasanya ‘aman’. Apalagi kalau sambil nyelipin duit gitu hahahaha, dikeplak massa. Kalau lagi jalan si bapak megang tangan saya itu rasany perhatian yang luar biasa. Padahal sepele banget ya. Kalau si bapak lagi tugas keluar duh kalau mau tidur gelisah sendiri. Wkwkwkwk.

2. Baca Qur’an saat subuh. Jujur dengan enam anak dan menjalani homeschooling 24 jam itu rasanya itu tidak cukup. Minimal saya butuh sehari itu ada 48 jam, masih kurang juga? Pindah’o ke Bulan #eh. Tapi jujur, dengan menyempatkan diri membaca kitab suci ini sebelum saya beranjak dari alas salat rasanya saya punya energi full batry, hahaha. Biasanya kalau saya ga sempat baca Qur’an rasanya kok ‘kesusu’ atau terburu-buru gitu. Padahal kalau pagi itu saya benar-benar multitasking lo. Dadar telur sambil ngidupin mesin cuci. Masih juga menyalakan rice cooker, membuat teh tubruk untuk si bapak dan secangkir kopi untuk saya. Membaca Qur’an saat pagi membuat saya menjalani hari dengan legowo. Bersiap untuk berperang penuh tetapi juga tidak ngoyo jika hasilnya tidak sesuai yang diharapkan.


3. Membaca buku biografi orang-orang terkenal. Saya banyak mengoleksi buku-buku biografi orang-orang sukses. Dari tokoh agama sampai olahragawan. Dari ilmuwan sampai artis. Hehehe. Saya butuh dorongan dari membaca buku-buku itu untuk terus bersemangat melakukan yang terbaik. Intinya hidup itu hanya sekali oleh karena itu berkarya sekeren mungkin, berjalan sejauh mungkin, belajar sebanyak kita bisa, dan beribadah sebaik mungkin. Yesss.

4. Lesung pipi anak-anak. Semua anak-anak saya mewarisi lesung pipi di pipi mereka. Saya memiliki lesung pipi di pipi kanan. Dan waktu zaman seragam putih biru saya pernah minder banget dengan lesung pipi ini. Karena pernah dibully gara-garanya seorang kakak kelas pernah bilang kalau ‘perempuan dengan lesung pipi itu kalau besar jadi perempuan penggoda’. Duh, rasanya malu banget. Sejak saat itu bisa dibilang saya jarang banget senyum. Soalnya lesung pipi ini pasti muncul kalau saya senyum. Bahkan kalau difoto saya lebih suka dari arah kiri untuk menutupi lesung pipi di pipi kanan. Rasa minder ini saya bawa sampai saya kuliah. Dan baru nyadar kalau ternyata bahwa yang diomongin kakak kelas saya dulu itu ga bener. Dia melakukan itu karena dia tahu orang dengan lesung pipi itu biasanya cantik. Uhuk. Hahaha. Makanya sekarang saya selalu bilang sama anak-anak jika ada orang menjelek-jelekkan kamu itu sebenarnya karena mereka tidak memeiliki kelebihan seperti yang kamu milki. Hore, tendang jauh-jauh Bullying.


5. I Love Mung Bean, semua yang berasa kacang hijau aku suka banget. Dari zaman masih kecil sampai sudah jadi mama gini ga pernah bosen makan kacang hijau. Mau di bikin bubur atau kue pasti suka. Aku juga heran kenapa aku suka banget kacang hijau. Dugaanku sih gara-gara waktu kecil ibuku ga kreatif banget jadi tiap sore kudapannya paling sering bubur kacang hijau. Wkwkwk. Maklum papa sering pindah-pindah tugas jadi kami sekeluarga boyongan ikut pindah-pindah juga. Nah, kalau dapat tempat tugas di pedalaman mau tidak mau variasi jajanan kan terbatas. Jadi mama harus pinter-pinter bikin cemilan di rumah.

6. Memanah. Saya sadar memanah bukan termasuk olahraga favorit kaum hawa. Tapi jujur rasanya ‘ploong’ banget kalau sudah melepaskan anak panah dari busurnya. Saya kenal memanah sekitar tahun 2012. Di Yogyakarta ada olahraga panahan tradisional yang dikenal dengan jamparingan. Nah, panahnya biasanya terbuat dari kayu jati dan memanahnya pun dengan cara duduk bersila. Kata suami sih saat menarik anak panah, saya terlihat cantik. Hahaha. Mungkin karena efek energik dan full konsentrasi. Jadi terlihat eksotik gitu. Hahaha.

http://i1272.photobucket.com/albums/y392/Siti_Hairul_Dayah/tum_zps9eawdhcu.jpg

6

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Happy Milad The Urban Mama yang ke 6 mau memeriahkan juga didetik detik akhir pengumpulan :)

https://farm2.staticflickr.com/1571/23875465661_41066c3031_z_d.jpg

6 Hal penting dan sukai dalam hidup saya adalah

1. Allah
Allah adalah hal terpenting dihidupku, ia yang menciptakan ku yang memberi cobaan dan yang memberi jawaban dari segala cobaan di hidupku. Ia juga yang memberikan kebahagiaan dihidupku, yang selalu membuatku ingat akan kehidupan di akhirat nantinya.

2. Anakku dan Senyumannya

ketika melihat senyum dari anakku Malikah aku merasa, aku berhasil menjadi seorang ibu yang bisa menciptakan kebahagian untuk anaknya. Malikah adalah penyemangat dalam hidupku melihatnya membuatku melupakan semua rasa sedih, amarah dan keegoisan ku.

3. Ayah dan Ibu

Dua orang yang paling mencintai aku anaknya. Memberikan yang terbaik untukku dari mulai mendidik, merawat dan menyayangi, sehingga sekarang aku bisa menjadi seorang ibu yang terbaik untuk Malikah, mereka adalah panutan terbaik dalam hal mencintai, memberikan kasih sayang tulus.

4. Tugas Kuliah

Yang selalu hadir mendampingiku dengan kesusahan dan kesukaran tapi merupakan awal dari pembelajaran untuk menuju kesuksesan dalam dunia.

5. Coklat

Makanan, cemilan, minuman ternikmat di dunia yang selalu ada ditasku dan membuat ku selalu tenang, merubah perasaan badmood dan unmood menjadi menyenangkan

6. Selfie

Kegiatan yang sangat harus dilakukan untuk mengabadikan semua moment yang terjadi sehingga memiliki kenangan untuk anakku, di masa tua dan pastinya untuk ikut Giveaway, dan photocontest seperti di The Urban Mama ini

7

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

http://s1175.photobucket.com/user/nengamels/library/?sort=3&page=0

Mother for a cute boy Marcello. Really love you anak muda

8

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

http://i1175.photobucket.com/albums/r630/nengamels/Mobile%20Uploads/Screenshot_2015-12-20-23-51-00_zpsilp9q6uo.jpg
Enam hal yang penting bagi saya adalah:
1. KASIH
Saya ada di dunia ini karena Kasih. Lahir, tumbuh, dewasa, menikah, semua karena Kasih. Karena Kasih juga, saya bertemu dengan suami dan dianugerahkan seorang anak laki-laki. Dan dengan Kasih, saya tetap ada sampai sekarang.
Buat saya, Kasih menutup semua perbedaan, pertengkaran, ketidakadilan dan kejahatan. Hiduplah dalam Kasih.

2. KELUARGA
Saya tanpa Keluarga, bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa! Dan semenjak menikah, Keluarga saya bertambah dan saya sangat mensyukuri hal itu.Keluarga saya, Keluarga suami dan Keluarga suami, Keluarga saya.

3. CRAFTING
Crafting adalah salah satu me time buat saya. Bermain dengan kain, gunting, lem, pita dan asesoris lain adalah penghilang penat setelah seharian pikiran ini disita oleh pekerjaan. Bahkan dari me time ini saya bisa membantu sesama dan menghasilkan sedikit rupiah untuk pemasukan.

4. WAKTU
Apa yang bisa saya kerjakan hari ini, akan saya kerjakan dan akan saya berikan yang terbaik karena saya sadar satupun tidak ada yang tau kapan Waktu Nya tiba.
"We can not through back the Time, so please use it wisely"

5. MEMBERI
“Ketika aku Memberi, aku memberi bukan karena Kekurangan mu, karena aku tau, Tuhan peliharamu sehingga kamu tidak kekurangan.
Ketika aku Memberi, bukan juga karena Kelebihanku, karena Tuhan cukupkanku.
Tetapi aku Memberi karena Cinta dan Kasih ku kepada kamu. Kiranya kamu Hidup dengan Cinta dan Kasih hingga kelak kamu dewasa, kamu bisa memberikan Cinta dan Kasih kepada Sesama”

Itu yang saya pegang dalam hidup ini karena orang tua pun mengajarkan bahwa akan lebih baik jika tangan di atas. Saya pun mengajarkannya kepada anak didik, suami dan anak saya.

6. HANDPHONE
Yes, Handphone! Tidak bisa dipungkiri, Handphone sangat membatu dalam urusan pekerjaan, sosial bahkan memenuhi kebutuhan di rumah. Selain itu, karena Handphone juga akhirnya saya bisa ikutan photo contest 6th anniversary The Urban Mama dan postinganku ada disini.

Mother for a cute boy Marcello. Really love you anak muda

9

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Foto nya kok susah banget diupload ya, 6 hal nya udah dipost tapi foto nya gak bisa the urban mama. mudah2an masih bisa ditoleran terhitung. mohon bantuannya saya udah coba malah suruh masukkin url dari tadi.

10

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

blob:https%3A//mail.google.com/2e859f85-c8b8-4400-afcb-9cda46caf683

11

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Mahdyahzahra
uploadnya ke website yang public, jadi bisa dilihat orang lain. Kalau di gmail itu kan private, gak bisa dilihat orang lain. Coba di uploadnya ke blogspot, flickr. Facebook juga bisa asalkan tampilan photonya di set ke public.

untuk para mama yang sudah posting tentang 6 hal dan merasa fotonya belum terlihat, silahkan di copas saja link fotonya yang sudah di upload ke public website. Nanti team moderator akan membantu menampilkannya di thread. Pastikan fotonya bisa di akses oleh umum yaa... Mumpung masih dalam masa penjurian ;)

Semoga beruntung ya mama-mama.

-WiwiT-
An ordinary bunda of twin amazing angels, Kira and Kara Setyadi
@wiwidwadmira | the Setyadi's

12

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Wah periode kontes sudah selesai ya? Senang melihat foto-foto dan cerita urban mama semua. Pasti deh TUM bingung memilih pemenang :)

13

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Wahh...postingan sy masuk, last minute bangettt.

Smangattt para juri TUM.

Mother for a cute boy Marcello. Really love you anak muda

14

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

ga sabar nunggu pengumuman pemenang. :)

ainasofia & aisyavira's mommy

15

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Hai mama..pengumumannya belum ya?

proud mommy of kaitlynn amberly

IG : chamarsha89
https://kaitlynnamberly.wordpress.com/

16

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Beluum sepertinya moom,,pst deh bingung nentuinnya,bagussbaguss soalnya yaaaa

Deevahawk | triosagittarian

17

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Oh belum ya mom? Soalnya kan tgl 22 harusnya, aku pkir aku klewat nih.
Penasaran abisnya :)

Mother for a cute boy Marcello. Really love you anak muda

18

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Waah udah rame aja.. Sabar ya mama-mama..
Aku juga nungguin hasilnya nih :P

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

19

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Pada penasaran en pada ngiler ama hadiahnya. Hehehhe :)

20

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

mama2 kesayangan,
pengumumannya tgl 26 yaaa... kami juri masih pusinggg milih yang mana. :D
ah mama2 TUM nih emang deh "pembuat pusing no 1" kalo soal foto2 dan cerita... pastiii selalu bagus2. :)

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

21

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

*baca mantra supaya dapet stroller*

thedytaputri.blogspot.com

22

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

sy tetap menantii d pojokan smbil ngemil,,hihiii,,smangat TUMfamily,, smangatt mamas keep on posting,,hohooho

Deevahawk | triosagittarian

23

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Stroller baru stroller baru stroller baru *ngareeeeep
Happy 6th birthday TUM, terima kasih sudah mempertemkan saya dengan mamah mamah keren lainnya

24

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

https://www.flickr.com/photos/138807705@N07/23875465661/in/dateposted-public/

https://farm2.staticflickr.com/1571/23875465661_41066c3031_z_d.jpg

ini link di flickr mudah2an bisa kebuka
mudah2an beruntyung juga

25

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

terimakasih admin yang ternyata berbaik hati mau masukin foto...hihihi. kupikir fotoku ga bisa tayang :)
peluuuk :)