1

Topic: Heartburn

aku dulu pernah nih moms, tapi karena jadwal check up masih lama lebih milih konsultasi ke obgyn. dulu sih disaranin untuk menjaga porsi makanan setiap kali makan ya mom. Tapi karena orang beda-beda moms bisa coba konsultasi sendiri deh.

Topic: Heartburn

Heartburn sering banget dialami bumil, terutama yg kandungannya udah gede. Karena lambung kegencet sama rahim. Coba deh mom makannya dikit2 aja dan hindari yg memicu asam lambung. Kalo heartburnnya parah, konsul ke Halodoc aja mom, nanti bisa dikasih saran yg paling oke.