1

Topic: Bra Menyusui

Untuk nursing bra emang paling top itu Mothercare deh. Belinya nyicil sebiji-sebiji dulu, karena harganya kan mehong tuh. Trus kemarin pas ada sale, langsung deh borong beberapa. :D Favorit gue yang model Nursing T-Shirt Bra.

Kalo untuk versi yang murmernya Sorella juga oke. Untuk bra tidur gue semua pake Sorella. Dan ada yang umurnya udah 2 taonan, tapi masih bagus aja.

2

Topic: Bra Menyusui

aku selama ini pake sorella. enak, nyaman dan terjangkau:)

happy-go-lucky mummy
tweeting as @thearizkia
- www.thearizkia.com -

3

Topic: Bra Menyusui

thearizkia, pink_vatra Iya Sorella enak :) Sayang yang pake padding kok harganya jauh lebih mahal ya haha... Kalo buat yang di rumah sih andalan banget,bahkan udah gue pake sejak hamil dan buat tidur juga.

Beberapa minggu yang lalu sempet nyoba mothercare, tapi ternyata yang pake padding ukurannya gede2 banget dan gue ga cocok kalo tanpa padding, nyeplak2 gitu ntar gue disangka menggoda :p Kalo sama2 tanpa padding ya gue beli yang murmer aja deh...

yang selalu kangen sama si pipi gembil

4

Topic: Bra Menyusui

numpang ngakak baca comment Otty. emang nyeplak sapa :lol:

God sent an Angel which is call Mother

5

Topic: Bra Menyusui

kmrn beli bra menyusui wacoal yg ada padding n wirenya.. dpakenya enak bgt tp pd jd gede bgt.. :p gpp d dbeli disc 70 % ini..

6

Topic: Bra Menyusui

wah baru mampir lagi ke thread ini..hmhmhm...kemaren sih waktu hamil kedua gue beli LLLI dua biji, satu yang agak berpadding, semi tebel gitu...enak kok dan ga mahal2 amat soalnya diskon juga..yang udah pernah pake LLLI dan MC, enakan mana nih?

otty kalo lo bawa Nara, tetep dikira menggoda ya? apa tetep dilirik gitu? hahah piss

7

Topic: Bra Menyusui

sukie Hihi mungkin dikira kagak mampu beli bra lebih bagus :D Gue aja yang risih dan parno, rasanya ga aman kalo ga pake padding.

Gue pernah nyaris belli LLLI, tapi kata si meta kadang ukurannya ga standar. Dia 3x beli, yang enak cuma yang pembelian pertama aja, sisanya ada yang jaitannya ga enak ato kenapa gitu. Soalnya beli online kan, ga bisa dicobain.

yang selalu kangen sama si pipi gembil

8

Topic: Bra Menyusui

otty hihihi..iya sih kadang ga nyaman, tapi selama ini sih kalo pake bra LLLI selalu nyeplak, dan gue selalu tutupin pake nursing cover. jadi kayak model bibs gitu deh nursing covernya. orang2 bingung kali ya ini ibu2 dah gede kenapa pake tadah iler. hahahah

handmade apa ya kok ga standar gitu? gue sih so far enak2 aja. baru beli 4 lain model semua. yang paling enak so far itu yang padded contour :) kalau yang buat tidur juga enak sih, bahan kaos jadi enak ngeluar2innya, hihihi

9

Topic: Bra Menyusui

sukie Berdasarkan testimoni dari dirimu, gue bakal nyoba beli si LLLI nih kayaknya. Beli 1-2 biji aja supaya kalo "kenapa2" ga kecewa banget.

yang selalu kangen sama si pipi gembil

10

Topic: Bra Menyusui

*numpang ngakak baca komen otty*hihihi, iya, ya.. kalau pas LDR bisa nyeplak. sangat sekseeh. :) kalau pake padding kan bisa fungsi trio: nutupin "nyeplak", sbg breastpad dan tampak luar ga keliatan gede sebelah :)
selama ini hilya paliing ga suka kalau branya yg versi buka jendela, sukanya yg fully open. jadi nursing bra cap sorella itu meski ada jendelanya, hampir ga perna dibuka jendelanya..

A person's a person, no matter how small.
(Dr. Seuss)

11

Topic: Bra Menyusui

otty haha iya coba dulu 1 atau 2..soal ukuran kudu detil lho ty, lingkarnya gitu minta ukurin aja, soalnya dia itu ada yang M gede ada yang kecil. ga ngerti deh kenapa bisa demikian.

yang padded contour gue kekecilan sih sekarang, tapi emang sengaja supaya ntar bisa dipake lama, karena semakin gua lama menyusuisemakin kurus badan semakin kempes ni PD. hehe

mummyhilya huakakak iya pas LDR hahaha. btw kalo sebagai breastpad iya juga tapi kalo lama2 jadi lembab gitu ga sih, trus jamuran? ieuww

12

Topic: Bra Menyusui

klo aku dulu beli nursing bra monaliza (orang bandung biasanya tau merk ini) dari mulai mamaku sampe aku skr semua pake ini. Kmaren aku beli yang ga pake padding harganya dibawah 100rb, tapi emang sih, modelnya kaya bra nini-nini gitu, cuman lumayan nyaman dipake saat menyusui. sempet kepikiran pengen beli LLLI tapi ga kuat sama harganya..hehehehhehe :)

Ibunya Thaariq & Shafiyah

13

Topic: Bra Menyusui

mocit wah baru tau tu merk monaliza, kalau di jogja itu merk burger lokal yg enyakkk..hehehehe
emang dari harga lumayan, tapi masih lebih murah drpd MC, dan lagi gue jg ga beli banyak2 cuma 4, dan itu cukepak. hehe. mpe sekarang si blm molor2 ya (udah pake kurleb 1 thn)

14

Topic: Bra Menyusui

sukie, hihihihihihi kocak, namanya sama ama burger..
si monaliza itu bahannya kain semua, kecuali pas cetekannya, dia pake karet, sampe skr masih bagus, biasanya masih suka aku pake, tapi berhubung ukuran tetek udah balik lagi ke semula, jadinya gombyor2 gitu klo pake itu..
ntar klo ke jogja aku cobain burgernya ah..
kekekekkekekekkk

Ibunya Thaariq & Shafiyah

15

Topic: Bra Menyusui

bra menyusui nggak kepake deh di aku, punya sorella 6biji nganggur di lemari, suka rembes, dan jendelanya itu bikin ribet huehehehe... lebih suka bra yang ada padnya yang bahannya bukan katun, soalnya kalo katun suka nempel di puting

16

Topic: Bra Menyusui

punya bra menyusui murah meriah nyaman, sorex sebiji 25ribu ajah.

17

Topic: Bra Menyusui

nyonya alex samaaa, aku juga punya 3 :D
enak ya bahannya, bukannya pas lagi, tp cepet melar...

18

Topic: Bra Menyusui

Hi mamas, kalau di aku bra menyusui yang paling cucok si sorella seamless (bukan bra menyusui sebenernya tapi bisa dipake). Punya mothercare yang pad juga satu trus sorella menyusui yang non pad dan cynthia yang pad. Tapi paling cucok ya itu tadi sorella seamless, tinggal ditarik aja gak perlu buka ceklikan seperti yang ada di bra menyusui.

19

Topic: Bra Menyusui

Nonyaalex rikandun

enak yah si sorex itu.. aku juga udah nyiapan 2 pcs buat persiapan nyusuin nanti. Tadinya mau beli agak banyakan mumpung murah tp takutnya ga oke dipakenya.. Bagus deh kalo ternyata murah meriah dan kualitasnya okje

20

Topic: Bra Menyusui

Moms,

Kapan sih waktu yang tepat untuk beli bra menyusui? Aku pernah denger/baca kalo ukuran PD masih bisa berubah di bln ke-8 & 9, mau beli jadi bingung soal ukurannya. Masalahnya bra-ku yang buat dipake di rumah udah pada sesak, jadi kepikir mo beli bra menyusui Sorella yang tanpa wire & padding gitu, supaya bisa sekalian dipakai buat nanti habis melahirkan.

21

Topic: Bra Menyusui

meggy imo sebaiknya sih beli bra menyusui setelah ASI sudah berproduksi. karena kita ga bisa tau sebanyak apa dan bakal segede apa PD kita setelah produksi ASI udah ada. kemaren ini karena gue lahiran anak ke-2, gue pikir gue udah tau lah ukuran PD gue yaa.. jadi gue beli pas gue udah masuk ke bulan 8-9, itu pun gue beli dengan ukuran 1 cup lebih gede dari biasanya, pas semasa hamil, tapi gue tau kalo itu lebih kecil dari ukuran kalo PD gue udah produksi asi. dan bener aja, pas udah abis lahiran, ternyata ga cukup lagi. tapi tetep gue simpen, karena setelah 6bln biasanya PD akan mengecil lagi dan bakal bisa dipake lagi tuh..

jadi akan bertahap sih, gak bisa hanya pake 1 ukuran. makanya gue lebih prefer pake bra-top (dari uniqlo) dibandingkan bra menyusui.

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta

22

Topic: Bra Menyusui

ikutaaan..
Waktu menyusui Arza (now 22mos) pake bara menyusui sorella, wacoal, quincy dan unbranded beli di babyshop. Yang favorit ya sorella walopun modelnya kurang oke..wacoal; bukaannya agak susah..quincy; cepetttt banget melar, jadi panjanggg.

SEkarang lagi hamil anak kedua, kemarin lihat2 counter sorella ternyata bra menyusui-nya masih sama persis (model dan warna) dengan yang saya beli hampir 2 tahun yang lalu...heheh. Tapi kayaknya, ntar bakal pake sorella lagi aja.
Trus pingin nyoabain LLI nursing bra yang straps and snaps, karena menurut review tante saya..bra ini uenak makenya. Tapi tiap orang beda2 ya..Tapi tetep kepingin sih..*labil*.

Find Me @Mama's Mall
Qibi Zaqibi
ARISAN BUKU YUUK

23

Topic: Bra Menyusui

piyut
Nursing bra Sorella,kalo yg pake kawat,ada yg model barunya loh. Kawatnya lbh lentur,pk busa tipis,jahitannya rapi,ga pk motif renda2. Hrgnya sktr 250rb,,beda jauh yah sm tnp kawat. Tp emg kalo dipegang,,enak bgt. Kmrn aq beli, rncananya dipake utk pergi2 aja. Hihihihi,,,pdhl bayinya blm lahir,uda rncn mo pergi ajah. Mudah2an emg bnr nyaman dan ga sakit kawatnya. Ntr kalo uda dipake,,bakal diupdate reviewnya.

Garnetzhia and Ametysha are my little angels

24

Topic: Bra Menyusui

natallia
oh..ada yah..kemarin daku kurang teliti dunk lihatnya. tapi mahal ya,,,
kayaknya punya 1 buat pergi2 aja,oke kali ya.."teteup"

Find Me @Mama's Mall
Qibi Zaqibi
ARISAN BUKU YUUK

25

Topic: Bra Menyusui

haloo mamas..

aku termasuk yang agak2 rewel dikit nii kayanya klo soal bra..soalnya pernah coba yg murah ternyata dipakenya g enak, jahitannya kasar dan bikin gatell.. ( harap maklum kulitku memang agak sensitif :) )

untungnya pas lagi ngemall liat merek sorella dan tanya ke mba2nya ternyata ada bra menyusuinya juga loo..
setelah dicoba ternyata beneran enak, nyaman, adem dan yg penting ga bikin gatel..sampe sekarang anakku 18m aku masih setia sama sorella :)