1

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

fauziafuzzie
coba cek link berikut yaa.. http://theurbanmama.com/forum/post9244.html#p9244
Kalau masih belum jelas, di upload saja di salah satu web, pastikan setting fotonya public, bukan private. Nanti mod akan bantu untuk menampilkannya.
Good luck ya!

-WiwiT-
An ordinary bunda of twin amazing angels, Kira and Kara Setyadi
@wiwidwadmira | the Setyadi's

2

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Teh ninit, iya teh, masih kebiasaan nulis di buku catatan. Soalnya dengan gerakan tangan menulis jadi membantu buat kita bisa lebih ingat sama sesuatu... Kebiasaan jaman kuliah suka nulis ulang beberapa highlight catatan kuliah... Hehe :)

3

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

qqiekudo,
waaa banyak yang sama nih kesukaannya... kopi, film, buku... :)
ahhh ngintip ke IGnya aaah... "teaser" fotonya di sini bagus-bagusss!

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

4

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Aah teh ninit, q masih nuwbie dibanding IG nya teteh. Sampe pernah bertanya2 si teteh pake applikasi apa. Tone warnanya bagus bangettt. Hehehe

5

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

http://i.imgur.com/nUCsN7j.jpg

Enam hal yang terpenting dalam hidup saya:
1. Suami
Seseorang yang telah berani mengambil tanggung jawab untuk menafkahi, melindungi, mendidik, dan mendampingi saya sejak 9 tahun lalu. Seseorang yang sangat sabar menghadapi saya di mana sikap dan sifat kami berbeda bagai bumi dan langit. Seseorang yang selalu berusaha membahagiakan anak dan istrinya. Seseorang yang menjadi salah satu jalan saya untuk masuk ke surga, karena begitu banyaknya ladang amal yang dapat saya raih sejak menikah dengannya. Semoga kami tetap bisa bergandengan tangan di surga-Nya kelak.
2. Anak-anak
Mereka telah membuat saya merasakan momen-momen keajaiban dari sejak mengandung, melahirkan, sampai merawat. Tiga anak laki-laki yang super aktif sehingga sering membuat mamanya kelimpungan, tapi kalau ada yang hilang satu rasanya sediiiih sekali. Mereka juga ladang amal saya, dari merekalah saya belajar untuk lebih bersabar lagi karena menjadi mama itu ternyata sekolah kehidupan yang luar biasa.
3. Sahabat
Salah seorang sahabat saya, Kania Ningsih, telah mengantarkan dua jalan takdir saya. Pertama, karir menulis. Kania yang dulu bekerja di sebuah majalah, mengajak saya untuk kerja magang di majalah tersebut. Meskipun hanya 3 bulan, tapi banyak pengalaman dan kesempatan yang saya dapatkan. Saya jadi kenal orang-orang penerbitan dan buku saya pun dapat diterbitkan. Kedua, jodoh. Kania pula yang menjadi jembatan untuk mempertemukan saya dengan lelaki yang saat ini menjadi suami saya. Sekarang kami sama-sama menjadi blogger dan sering diundang ke acara The Urban Mama. Setelah lama tak bertemu,
akhirnya kami dipertemukan oleh The Urban Mama!
4. Laptop
Laptop ini adalah hadiah suami untuk mendukung pekerjaan saya sebagai blogger dan penulis. Laptop yang sangat berharga karena merupakan hadiah yang istimewa dari suami. Dengan laptop ini, pekerjaan menulis saya jadi lebih mudah.
5. The Urban Mama
Salah satu komunitas yang saya ikuti dan bermanfaat menambah pengetahuan saya, baik dalam hal parenting, menulis, jejaring, maupun mendapatkan penghasilan dari menulis. Pertama kalinya saya menang lomba blog dari TUM, lalu jadi sering diundang mengikuti even-evennya. Seru dan menambah pengalaman. Juga sekaligus sebagai sarana me time buat saya.
6. Kue
Saya suka sekali kue manis, rasanya surga banget. Makan kue-kue yang enak ini membuat saya bisa sejenak melupakan kepenatan. Setiap pagi, selalu dimulai dengan beberapa potong kue sudah cukup.

Selamat hari lahir, The Urban Mama! Semoga terus menginspirasi mama-mama... Senang bisa bergabung di sini :-)

#TUM6Tahun Photo Contest

6

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

senang baca cerita-cerita urban mama semuanya, foto-nya juga bagus-bagus banget.

Hi mbak Leyla Hana, selamat datang di TUM, yuk join di thread #TUMBloggers di sini mbak, secara blognya sudah terkenal banget :)

7

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

http://i1308.photobucket.com/albums/s606/ayuningtyasdian/PhotoGrid_1449644837023_zps1qbmjbts.jpg


6 Hal yang saya sukai

Suami
I love him. He loves me. We are happy family ?

Keluarga
Orang tua, mertua, mbak, kakak ipar, keluarga besar, sahabat dan teman kantor yang sudah seperti keluarga, mereka semua merupakan orang-orang terdekat saya. Secara tidak langsung merekalah yang membentuk saya menjadi pribadi yang kuat seperti sekarang.

Belanja perlengkapan calon bayi
My current favorite thing! Di usia kandungan yang sudah memasuki 7 bulan, saya dan suami mulai hunting perlengkapan bayi. Barang yang sering diincar adalah pakaian bayi yang lucu. Saya jadi suka senyum-senyum sendiri membayangkan nantinya si dedek sudah lahir dan memakai baju dan aksesoris pilihan kami.

All about matcha
Makanan dan minuman mulai dari latte, ice cream, cake, biskuit yang berbau matcha selalu jadi pilihan. Saya paling suka aromanya yang khas, menenangkan, dan semehow bikin happy.

Skin care
Meskipun tergolong wanita yang kurang suka pakai make-up, perawatan kulit merupakan hal essential bagi saya. Saya lebih nyaman melakukan perawatan kulit dirumah daripada di salon. Proses hunting lewat internet, membeli, dan menggunakan skin care merupakan me time favorit saya. Kulit yang sehat membuat mood menjadi lebih baik dan bikin percaya diri.

Exterior Design
Saya adalah pengagum bangunan dengan desain eksterior yang unik. Gambar diatas merupakan salah satu hasil foto saya saat tur kantor ke Lembang, Bandung. Rumah ala film The Hobbit ini sangat unik dan membuat hati saya bergetar.


Selamat Ulang Tahun TUM ! ?
Terima kasih TUM dan para mommies atas sharingnya yang sangat berguna bagi mommy to be seperti saya

A mommy to be

8

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

qqiekudo,
qq... aku sebenernya ngga pake apps. pengen... tapi kok kayaknya ngga sekece foto2 IG lainnya seeeh. itu emang kamera-nya aja sakti mandraguna... bisa bikin cakep dari aslinya :D

Leyla Hana,
whoaaa senangnya ikutan kontes foto :D dan baru nyadar kalo dirimu newbie di TUM :D padahal rasanya udah lama.

dian,
diaaan di aku kok belum muncul yaaa fotonya. anyhoo... aku juga sukaaa matcha! :D terakhir nagih sama cokelat matcha-nya pipiltin. duhhh enak bangettt sampe nyesel cuma beli 1.

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

9

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Wiiw aku belum pernah nyoba cokelat matchanya pipitlin cocoaa mbak ninit.. makasih rekomendasinya
Aduh iya nih mbak, lagi utak atik si flikcr pakai penjelasan dari http://theurbanmama.com/forum/post9244.html#p9244, nanti kalau udah berhasil mo diedit lagi linknya. Thank you mbaa

A mommy to be

10

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Horeee..TUM photo contest! Mau ikutan ya ibu-ibu :)

http://i1073.photobucket.com/albums/w397/Cory_Shinta_Bela/index_zpsufwc9tby.jpg

6 hal yang terpenting dalam hidup saya:

1. Belahan jiwaku, suami tercinta

Sebagai seorang anak yatim, tentu saya membutuhkan seorang laki-laki yang dapat menjadi tumpuan dan contoh saya dalam menjalani kehidupan, Suami saya bukan hanya menjadi suami, tapi juga menjadi sahabat terdekat saya. Bukan hanya bicara soal pernikahan dan anak, tetapi kami juga sering berdiskusi dan saling memberi nasihat dan kritik serta menjadi penyemangat pertama.

2. Malaikat hatiku, anak perempuanku

Sejak awal menjalani hidup pernikahan, langsung terpikir ingin punya anak. Tidak menunda dan akhirnya dalam waktu tidak begitu lama, saya hamil, Perasaan luar biasa dan pengalaman yang berharga bisa mengalami proses kehamilan sampai melahirkan. Sekarang bayi kecil saya sudah menjadi anak batita yang cantik, pintar, manis dan menggemaskan.

3. (Alm.) Papa tersayang, Penerang Jiwaraga

Begitu besar rasa kasih sayang yang telah beliau berikan untuk saya sejak kecil hingga dewasa. Tidak pernah sekejap pun beliau mengecewakan saya. Seseorang yang selalu saya hormati dan hargai. Seseorang yang selalu mendorong dan menyemangati saya. Seseorang yang selalu menasehati dan memuji saya. Seseorang yang berjasa dengan segala daya upayanya membuat saya memperoleh apa yang saya dapatkan saat ini. Terima kasih, Papa.

4. Sahabat terdekat, bak cahaya di kegelapan

Dimana kami berada, apapun yang sedang kami kerjakan, kami pasti selalu ada untuk satu sama lain, tidak hanya suka tetapi juga duka. Sesibuk apapun kami, selalu ada waktu dan tempat yang disenggakan untuk sekedar berbicara, bercanda dan tertawa. Apabila bertemu, hanya ada canda dan tawa.

5. Makanan nikmat, sumber energi jiwa raga

Saya suka dengan makanan, dari makanan nusantara, makanan jepang, makanan asing. Buat saya, salah satu cara menikmati hidup adalah dengan makan makanan yang kita sukai. Semakin umur bertambah, makanan yang kita makan tentu harus makanan yang sehat. Buat saya makanan yang sehat itu, makanan yang memenuhi 4 sehat dan 5 sempurna.

6. Laut dan Pantai, ketenangan duniawi

Saya bisa mengenang masa lalu, menyelami masa sekarang dan menerka masa depan kala saya memandang luas ke penjuru pantai. Perasaan santai dan nyaman saya dapat apabila saya berada dipantai. Menikmati angin sepoi-sepoi, melihat hewan-hewan yang hidup didalam laut/pantai menjadi kegiatan liburan favoritku.

Sekian, Terima kasih atas kesempatannya TUM. Selamat ulang tahun yang ke-6!

Audrea's tough and strong mom!

11

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

http://i324.photobucket.com/albums/k339/besinikel/tum%2002_zpspyslrdwl.jpg

6 things I love <3

Suami
Suami adalah satu-satunya keluarga yang bisa kita pilih. No longer caption is needed.

Anak
"I knew I loved you before I met you"

Laptop
Bagi saya, seorang programmer, ngga megang laptop sehari rasanya... hampa! Seriously! Jenuh sama kode, data, dan angka, larinya ke laptop juga, hihi. Pelariannya, iseng desain atau tracing lettering.

Kopi
Seperti alam bawah sadar, sebelum beraktifitas, saya selalu sempetin dulu minum kopi sachet di kantor. Bawaanya kalau ngga ngopi, suka jadi ganas. HAHAHAHA.

Gathering/Playdate = FRIENDS!
I love making friends, maka dari itu saya getol sekali ikut acara-acara (gathering) buat ketemu teman lama ataupun baru. Yang lagi heits, acara workshop di kala weekend. Saya seneng kalau diajakin bikin workshop! :)

Kuas & Tinta (and of course everything in between)
Hand Lettering (with brush or pen/nib) adalah hobi yang saya tekuni dari tahun 2014. Rasanya meditating sekali main dengan kuas, apalagi kalau lagi jenuh dengan rutinitas. Kadang, kalau sudah berhari-hari ngga nyentuh lettering-kit, saya bisa berjam-jam nulis pake kuas, hihihi.

Tadinya pengen post 12 foto, bia pas selusin, karena rasanya 6 ngga cukup, ya.. Hehehe. Anyway, HAPPY BIRTHDAY TUM! Semoga makin jaya dan selalu menginspirasi ebes-ebes endoseaaaah. Love!

12

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

waah senang dan terharu deh baca2 cerita dan lihat foto2nya. keren2!
ayoo mama2 yg lain mana nih postingannya?

a life-enjoyer mama :)
www.ekadeau.blogspot.com
@ekadeau

13

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Ikutan sharing ya mommy-mommy :)

http://lyhul.web.id/TUM.jpg

Enam hal yang PENTING buat saya:

1. Keluarga
Keluarga adalah "rumah" saya, tempat saya pulang, yang menjadi sumber kebahagian sekaligus tujuan kebahagiaan saya.

2. Berkarya
Penting bagi saya untuk memberdayakan ilmu yang saya miliki untuk membuat sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain. Saya ingin membuktikan, bahwa "being a mom" bukanlah halangan untuk terus berkarya. Hidup "super mom"! :)

3. Mengajar
Mengajar adalah hal penting yang membuat ilmu yang saya miliki terus mengalir dan melekat, bahkan semakin bertambah

4. Being a mom
Being a mom adalah moment kedewasaan saya dimulai. Dimana saya terus belajar untuk memberikan yang terbaik untuk anak saya, mulai dari belajar menyusui, memerah ASI, membuat MPASI, dan seterusnya. Sesuatu ini juga yang terus menyadarkan saya, betapa pentingnya saya untuk hidup sehat, karna ada anak-anak yang begitu menggantungkan hidupnya pada saya

5. Sahabat
Bagi saya, moment bersama sahabat adalah moment "me time", dimana kami bisa saling berbagi cerita dan pengalaman, salah satunya dengan sahabat2 di TUM

6. Berkomunikasi dengan Tuhan
Berkomunikasi dengan Tuhan menyadarkan saya bahwa akan ada akhir dari segala kehidupan, membuat saya terus bersyukur atas segala nikmat yang saya dapat hingga saat ini

Selamat ulang tahun TUM! Semoga smakin jaya memfasilitasi mommy-mommy yang ingin terus belajar memberikan yang terbaik untuk buah hatinya.

14

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

http://img.photobucket.com/albums/v331/inganuh/Mobile%20Uploads/image.jpeg

My SIXnificant

I looooooooove PacaRUN with my legal, halal Pacar. My significant other ?? Kami sering PacaRUN, dari lari santai, latihan keras sama coach, berburu race sekalian hornymoon (pentings bingits)

I love liburan, vacation, getaway, trip apalah-apalah. Melihat tempat baru yang indah, mencoba hal-hal baru, senang-senang, melepas penat. I love all the things about this. Mulai dari cari tiket, cari hotel, bikin itinerary, nabung untuk liburan... All of them.

I love love love music Can't sing though but I surely can play. Seru aja mainin lagu yang saya atau anak-anak suka. Cari piano sheets-nya, belajar mainnya. Gantian main sama anak-anak, they play even better than me.

I super looooove my eldest's writing. He's very opiniated, he's kind, imaginative. He's brutally honest. I love how our convo can turn into a blog post. He's my inner significant.

I looooove my girls, my geng kesetrum. They're a bit crazy but full of love, sometimes sarcastic but totally warm.

Last but not least, when a picture can say 1000 words, we snap everytime we can! I love taking pictures and selfies and photos and everything else with my youngest. He's the most fun and funniest kid. I can't miss a single shot cause they're all worth keeping. He's my super significant.

And thelilsolder is back. Fire!

15

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

waaa keren-kereennn!

Mama-nya Keina & Kiandra

www.marchmamas.blogspot.com

16

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

lya,
ihhh fotonya lucu banget sihhh! kreatif!!!
suka banget kalo berkarya itu masuk ke salah satu hal yang penting. :) go lya!!!

inga,
awww pacaRUN. inga emang rajin nihhh sama bebeb lari bareng :) seneng yaaa punya pasangan yang suka lari juga. :)
congrats kemarin HM (lagiii) di SCMS yaaah nga.

prastawa,
nittt... ikutan juga donggg. mana fotonyaaa... :)

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

17

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Feni & Iya, kreatif banget sih bikin kolasenya, keren.

Inga, aahh selalu suka deh liat foto-fotonya bunga. PacaRUN seru ya, gimana kemarin hornymoon-nya di sg :p

18

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

http://uc.blogdetik.com/fs/371/371960/media/2015/12/11/14498245981333175233.jpg

Six things that makes me feel alive

1. Aku sangat suka dengan Suamiku (kalau gak suka ya mana mungkin bisa jatuh cinta #eh) karena dia adalah My partner in EVERYTHING, Partner bercinta, Partner yg di posesif'in, Partner yg suka ditodong dimintaiin duit, Partner dikala suka & duka :p

2. Aku sangat suka karena saat ini sudah menjadi Ibu dari seorang gadis kecil bernama FREYA. Menjadi ibu itu Priceless & Timeless. Dan aku suka karena saat ini ada yg nge-posesif'in aku. Apalagi kalau sudah waktunya Menyusui hihihihi..

3. Aku sangat suka dengan kedua orangtua-ku, mereka adalah sosok yg sangat penting bagi hidupku. Meskipun Momo alias ayahku sudah almarhum tetapi ajaran beliau tentang kehidupan gak akan pernah kulupakan. Dan juga saat ini ibuku sudah tidak bisa banyak beraktivitas karena lumpuh pasca stroke, giliran aku yg gantian merawat serta membahagiakan beliau :)

4. Aku sangat suka dengan Sendal Jepit, Sendal Jepit adalah barang yg gak boleh ketinggalan ketika bepergian. Sandal Jepit bikin aku bebas mengekspresikan diriku tanpa harus tersiksa spt ketika memakai high heels.
Aku bahkan suka banget ketika kerja atau jalan-jalan pake Sendal Jepit. Tapi Sendal Jepitnya yg lucu-lucu ya hehehe.. Dan kantor idaman adalah yg membolehkan karyawannya seliweran pake Sendal :D

5. Aku sangat suka dengan Foto & Videografi, aku suka mengabadikan momen karena hal tersebut tidak bisa terulang. Bahkan dulu ketika jaman kuliah, aku kemana-mana selalu bawa Handycam waktu itu belum era-nya smartphone dan sering banget kebagian jadi seksi dokumentasi. Kesukaan yg jadi pekerjaan :D

6. Aku sangat suka dengan Makaaaaannnnan!!! Makanan yg enak itu menyejukan hati & perut. Aku suka Makan & suka Masak untuk orang-orang tercinta, makanya bodyku agak sedikit chubby hihihi..

-We're not a perfect couple, but we complete each other-

19

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

babyjas,
whoaaa fotonya kereeen!!! suka deh... hahaha itu gaya ngambil fotonya seru banget siiih! :D

toss!
aku pun suka bangeeet makan! :)

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

20

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

ninit wrote:
babyjas,
whoaaa fotonya kereeen!!! suka deh... hahaha itu gaya ngambil fotonya seru banget siiih! :D

toss!
aku pun suka bangeeet makan! :)


Hehehe.. Makasi Teh Ninit :D

-We're not a perfect couple, but we complete each other-

21

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

aaaak aku juga pecinta sunset samai bela-belain bikinan postingan khusus amazing sunset di blog :D

22

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Mau ikutan kontes...tapi kok bingung caranya uplod fotonya ya...hiks...maklum saya tergolong MGB (mama Gabtek Banget)
Ada yg bisa kasih info...bunda2...cara masukin foto diforum

23

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

hi kristanti,
ini caranya http://theurbanmama.com/forum/post9244.html#p9244

sila dibaca dulu yaa...
ditunggu partisipasinya. :)

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

24

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

waaaa TUM ngadain kontes foto dan menarik banget liat para foto-foto mamas disini. aku ikut meramaikan yaaah, siapa tau beruntung bisa menangin salah satu hadiahnya hehehe Amiiiinn

http://i1073.photobucket.com/albums/w393/kimsarah4/PhotoGrid_1449888812369_zpsgrzlthqq.jpg?t=1449803991

6 hal yang terpenting dalam hidup saya:
1. My Adorable Husband
Sejak pertama kali ketemu dan hampir 6 tahun jalan bareng sampai akhirnya Dia mengucap Ijab Qobul dan dimulai 1 Desember 2013 kami resmi menjadi sepasang suami istri, i am always loving him more and more in everyday in my life. Suami saya selalu menjadi penenang dan pengingat saya disaat saya sedang down. Saya selalu bersyukur kepada Allah karena dipertemukan oleh lelaki baik hati yang Insya Allah akan terus menemani sampai ke Jannah-Nya Amin

2. My lovely 1st son. My Baby G!
Anugerah terbesar yang dititipkan Allah kepada saya adalah memberikan saya kesempatan menjadi seorang Ibu. Dimulai dari 39 minggu mengandung baby G, melihat dia pertama kalinya di 8 September 2014 dan hingga detik ini tak henti-hentinya saya bersyukur dititipkan anak laki-laki istimewa, sehat, sang idola ibunya yang selalu membuat ibunya rindu pengen cepet-cepet pulang dan ajak dia bermain. Semoga saya dan suami diberikan kesehatan untuk terus membesarkannya, menjaganya, membimbingnya sampai besar nanti.

3. My Wonderful Papa, Mama dan adik kesayangan saya

Saya sangat mencintai keluarga saya, terlebih-lebih Papa yang merupakan Laki-laki pertama yang saya kagumi dalam hidup. Kelarga tempat saya pulang, tempat saya kembali dan mencurahkan apapun dan selalu menjadi penyejuk hidup saya. Papa sang advisor, sang konselor hidup yang tak pernah bosan mengingatkan kami tentang intisari kehidupan dan arahan dalam mendidik anak.

4. a Dedicated Doctor and Breastfeeding Conselour
Menjadi dokter adalah cita-cita saya sejak kecil. Sejak terjun langsung menjadi dokter, saya cinta dengan profesi saya dan khususnya ilmu kesehatan anak. Saya banyak belajar tentang dunia kesehatan anak dimulai dari breastfeeding sampai parenting. Itulah yang menggerakkan hati saya untuk berpartisipasi menjadi konselor menyusui.

5. Sahabat
Mereka sahabat saya sejak kuliah. Mereka ada dalam suka maupun duka, bahkan kami tidak saling meninggalkan disaat-saat terberat dalam hidup kami. Semoga kami sering dikasi kesempatan "free time" buat sekedar nongkrong cantik nostalgia masa muda.

6. All about Korean Wave (Kpop, Kdrama, K-food)
Saya tergila-gila dengan semua yang berbau korean things hahaha *LOL. Sekarang udah sedikit tobat. Jaman masih gadis dulu saya pernah nonton konser Kpop. Sampai sekarang sih masih ikutin Kdrama sampe berapapun episode dijabanin disaat baby G sudah tidur. Impian saya membawa suami dan baby G untuk jalan-jalan keliling korea Amiiin :D

Anyway happy birthday yah TUM semoga di usia 6 tahun ini semakin maju, semakin sukses dan semakin berjaya menjadi wadah berbagi ilmu parenting bagi para mama dan papa semua. Hidup TUM :)

25

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Salam kenal semua n bunda ninit....makasih banyakk buat infonya ya bun.... maaf jadi merepotkan...