1

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Selamat ultah TUM, moga makin sakses, eksis, dan lebih sering ngadain contest, :p

Ijin ikutan photocontestnya yaa..

http://1.bp.blogspot.com/-vB9pDiCxLoQ/Vm0gz7303FI/AAAAAAAADJQ/A7VSYx4aWWI/s640/2015-12-13%2B01.09.28%2B1.jpg


Enam hal penting dalam hidup saya:


1. Suami, seorang teman akan pergi, orang tua mungkin akan lebih dulu meninggalkan kita, anak akan berpisah dari kita dan memilih hidup bersama pasangannya, sedangkan seorang suami/pasanganlah yang akan terus bersama kita hingga akhir hayat. Apalagi kalau punya suami yang sabar, easy going, bertanggungjawab, dan mau membantu mengurus anak dan rumah tangga seperti suami saya, pasti pengennya sama-sama terus donk! PS: jangan ada yang bisikkin kalau dalam islam poligami itu boleh ke suami saya ya! :p


2. Anak, makhluk paling rumit di dunia yang pernah saya tau, GTM lahap GTM lahap GTM GTM GTM, tantrum kalem tantrum kalem tantruuuum aja terooos and so on and so on.. tapi dari dialah saya banyak belajar tentang segala hal, bahkan dengan ajaib anak saya bisa merubah sifat saya, dari seorang cabe-cabean menye-menye menjadi ibu yang (agak) lemah lembut dan sabar.. no words can describe how much i love my son,, melihat tingkahnya yang "menggemaskan" dan menggemaskan (tanpa tanda kutip XD) adalah penyemangat saya dalam menjalani hari.. (brb nguyel-nguyel si anak kicik)


3. Jalan-jalan, suami dinas ke luar kota, anak tantrum terus, cucian numpuk, harga barang pada naik, cinta di langit taj mahal tayang lagi #eh.. stress! Obatnya cuma satu, jalan-jalan (kemana aja)! Jalan-jalan itu udah seperti nama tengah saya, lebih dari seminggu gak jalan-jalan dijamin bikin pikiran butek dan satu rumah bakal kena imbasnya, haha. Jalan-jalan adalah bentuk pelarian saya untuk putus sementara dengan kerjaan rumah yang gak abis-abis kaya (iklan) coklat. Lagian jalan-jalan itu adalah penghilang stress yang murah, daripada saya minta shoping tiap minggu kaan? :p


4. Smartphone, gak bisa jauh dari benda satu ini karena semua kegiatan yang berhubungan dengan internet saya lakukan lewat smartphone, maklum aja gak punya laptop/pc. Mulai dari update sosial media, chat, baca-baca artikel, nulis blog, jadi silent reader di forum-forum, buat narsis, liat film, window shoping, sampe ngepoin artis yang banyak hatersnya #ups semua saya lakukan di smartphone. Orang-orang bilang saya kecanduan gadget, menurut saya gak ah! Saya cuma memanfaatkan teknologi dengan sebaik-baiknya, :p


5. Giveaway, yes! I'm a giveaway hunter. Sebagai stay at home mom yang gak produktif dalam financial, giveaway adalah penghasilan utama saya. Nominal yang didapat selama ini sih emang belum mampu nyaingin gaji buruh yang demo ituh, tapi lumayanlah bisa mengurangi aktifitas saya nodong duit ke suami.


6. Kopi, kalau jalan-jalan adalah obat stress, kopi adalah obat penenang buat saya. Awalnya minum kopi buat menangkan diri dari kehectican aktifitas tiap hari, eh lama-lama kalau gak minum kopi sehari aja malah jadi gak tenang, lol. I spell coffee, "Narkoba", haha.

Proud wife, happy mama, and coffee freak..

Banosflorales.blogspot.co.id

2

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

ikutan ah...

http://i392.photobucket.com/albums/pp7/Melyani_Filtania/20151213200633_zpslrpn8ndl.jpg

1. Keluarga. Keluarga yang LDR, terpisahkan karena pekerjaan masing-masing. Weekend & hari libur merupakan hari yang sakti mandraguna bagi keluarga kami. Baik bagi mama papa di Padang, ayah ibu mertua di Serang (sayang ga punya fotonya), adik2 yang tersebar diberbagai tempat dan begitu juga dengan keluarga kecil kami di Bogor yang baru punya Baby Kay (17 mo).

2. Kuliner. Suatu hal yang sudah mendarah daging tampaknya. Baik lagi keluar kota, dalam kota bahkan saat mudik lebih luar biasa lagi. Tak peduli kolestrol yang penting nyobain. Alhamdulillah saya dan suami salah satu manusia yang makan apapun beratnya segitu-segitu aja. Hehehe

3. Piknik / Traveling. Sejak ada Kay paling jauh itu ya mudik. Sejauh ini kebanyakan piknik seputaran Jawa Barat. Selama komplit bertiga dan sekali-sekali ada keluarga selalu dinikmati dengan suka cita.

4. Kulkas Full. Dulu jaman masih sekolah suka males-malesan bantuin mama beresin belanjaan dari pasar. Tapi diam-diam nyolong berbagai ilmunya. Setelah berumah tangga, sebagai istri dan ibu yang bekerja (kayak mama) saya masih bisa memasak dipagi hari tanpa perlu terburu-buru. Semuanya tinggal cuci lalu cemplung-cemplung ! Hahaha

5. Pekerjaan. Ibadah wajib itu sudah pasti, bekerja itu juga bagian dari ibadah kan ya. Pekerjaan harus patut disyukuri dan dijalankan dengan baik meski masih banyak ngeluhnya, ngedumelnya, kecewanya ya manusiawilah. Pekerjaan 'utama' saya ngetweet dan post foto di instagram Pemkot Bogor, nongol di event akbar Kota Bogor bahkan konser2 yang ada di Bogor. Alhamdulillah banget kan ya masih banyak waktu luang bersama anak dan menikmati passion didunia event & fotografi pastinya :)

6. Sumatera Barat. Kabupaten 50 Kota sebagai kampung halaman, Kota Payakumbuh sebagai kota kelahiran dan Kota Padang tempat dibesarkan hingga Kota Padang Panjang sebagai kota awal meraih pekerjaan . Sanak saudara, rumah gadang, makanan, udaranya dan pemandangannya yang luar biasa mulai dari lautan, daratan, danau hingga pegunungan semua komplit disini. ah, jadi kangen :')

instagram: @yannefiltania
http://neezfiltania.tumblr.com/

3

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Halo mamas!
Sebagai member TUM yang lumayan baru dan pasif, mau ikut ngeramein #TUM6Tahun boleh yaaa...

Seneng deh liat 6 hal terpenting mama semuanya! Jadi ngga ngerasa sendirian punya hal-hal terpenting untuk support tugas sebagai ibu negara sehari-hari.

https://farm1.staticflickr.com/640/23634149062_8d946f442d_z.jpgIMG_4812 by vina_cihuyy,

Buat saya, 6 hal terpenting itu:

1. Bola Basket
Dari SD udah ikutan klub basket. Walaupun cuma sebatas bisa main, secara ngga sadar basket jadi salah satu hobi dan rutinitas penghilang stress setelah melakukan pekerjaan rumah tangga sehari-hari. Sempat vakuum 1,5 tahun waktu hamil dan awal melahirkan ternyata ngga bikin basket less fun. Jadi basket sebenernya uda jadi hal terpenting buat saya. Ngga bisa bayangin gimana kalo harus berhenti basket suatu hari nanti :))

2. Musik
Tumbuh di era 90'an dimana musik saat itu masih banyak yang bagus-bagus dan masih banyak studio musik disewakan, juga bikin saya senang mendengar musik. Terlebih sekarang, ketika mengerjakan pekerjaan rumah tangga, hanya ditemani suara mesin cuci, suara gemericik air ketika mencuci atau bahkan tanpa suara sama sekali itu rasanya membosankan. Ditambah, untuk ukuran ibu rumah tangga, saya termasuk satu yang sering 'mobile'. Jadi musik juga penting buat mengisi kegiatan hari-hari.

3. Mobil
Seperti yang dibilang diatas, untuk ukuran ibu rumah tangga saya termasuk yg 'mobile'. Dari mulai anter-jemput Jasmine dan ayahnya, sampai belanja keperluan memasak (suami lebih suka kalau saya belanja langsung di pasar untuk sayuran, dan supermarket untuk daging, lebih higienis katanya). Jadi tanpa mobil ngga kebayang deh rasanya seperti apa?

4. 'OUR' quality time
Punya suami yg kerja sampai malam setiap harinya, anak balita yang masih meminta perhatian ayah-ibu, serta pekerjaan rumah tangga yang sering bikin cepat lelah setiap harinya, rasanya jadi sedikit waktu berkualitas untuk sekedar ngobrol bareng suami dan bercerita tentang keseharian masing-masing. Saya selalu meminta suami untuk punya "quality time" buat kita terus menjaga keharmonisan rumah tangga. Jadi, sekedar makan malam berdua, atau menonton konser artis itu termasuk hal terpenting buat saya (kalo uda gini, biasanya Jasmine dititip sama mama, atau biasanya kita menunggu untuk Jasmine meminta menginap di rumah mama).

5. Internet dan serial TV
Kalo lagi jadi 'early riser' dan kerjaan sudah selesai dengan cepat sebelum Jasmine pulang sekolah. Internet dan tv series menjadi salah satu obat lelah saya. Sekedar update berita atau menonton rasanya membuat lelah saya terobati.

6. Kopi
Sama nih kaya teh Ninit dan Ipeh, kopi juga salah satu jadi hal terpenting. Bedanya, saya biasa konsumsi kopi setelah makan siang, untuk mengobati ngantuk, jadi setelah Jasmine pulang sekolah saya bisa menemani Jasmine bermain (Jasmine termasuk anak yang jarang tidur siang).

Terakhir, Selamat Ulang Tahun ke 6 The Urban Mama. Smoga semakin sukses ya kedepannya ;)

@vinacuy

4

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

meriskapw,
ahahaha toss! smartphone & kopi. dua hal yang penting nih.
yuksss kapan2 ngopi bareng deh. banyak mama2 yang suka ngopi niiih.

neezfiltania,
waduuuh iri deh makan banyak tapi segitu-segitu aja berat badannya :D
baca sumatera barat jadi tambah pengen ke sana deh neez... semogaaa suatu hari bisa ke sana. aamiin.

cihuyymommy,
whoaaa! ternyata banyak deh mama2 yang bisa diajak ngopi bareng. vina biasa ngopi dimanaaa?

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

5

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Selamat ulang tahun TUM.. semoga makin jaya!
ikut meramaikan photo contest yaa

https://c1.staticflickr.com/1/697/23130211084_76dc8171b0_b.jpg

6 Hal Terpenting dalam hidup saya:

1. Beribadah
Seperti muslim lainnya, sebisa mungkin saya menempatkan ibadah di urutan teratas dari kegiatan lainnya. Tidak hanya sholat dan puasa, ibadah juga bisa diniatkan dalam kegiatan kita sehari-hari, seperti bekerja yang diniatkan ibadah, mengurus anak dan suami dengan segala kerepotannya diniatkan sebagai ibadah, dan juga membantu sesama dalam bentuk apapun.

2. Keluarga
Karena merekalah salah satu alasan saya masih terus bersemangat menjalani hidup. Benar adanya bahwa 'harta yang paling berharga adalah keluarga.'

3. Kesehatan
Bila kita tidk sehat, tentunya kita akan kesulitan menjalani kegiatan kita sehari-hari. Karena itu kesehatan sangatlah penting untuk dijaga, selain dengan mengusahakan nutrisi yang seimbang, saya juga berolah raga rutin untuk menjaga kesehatan.

4. Menanamkan nilai-nilai kebaikan kepada anak
Setelah kita meninggal dunia, maka terputuslah segala amalan kita kecuali tiga perkara, salah satunya adalah doa anak sholih. Sebisa mungkin saya menanamkan nilai-nilai kebaikan agar anak saya tumbuh menjadi anak yang sholeh. Baik melalui dongeng, maupun dengan teladan yang baik.

5. Bermain bersama anak
Banyak sekali manfaat bermain bersama anak. Sebagai ibu yang bekerja, saya memanfaatkan momen ini untuk membentuk bonding yang kuat dengan anak. Tidak hanya dengan saya, kadang anak saya bermain bertiga juga dengan papahnya.

6. Liburan
Keluarga bahagia akan terlahir dari jiwa (terutama ibu) yang bahagia. Liburan adalah salah satu kegiatan yang membuat hati bahagia meski hanya sebentar. Penting sekali bagi saya untuk berlibur dari segala rutinitas sehari-hari.

blog saya
instagram 2
-Bahagia itu sejajar dengan rasa syukur-
-One day (minimal) one activity for toddles-

6

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Seperti biasa ikut meramaikan contest Anniversarynya TUM :)

Dan selalu suka ide2 kontes yang diadain oleh The Urban Mama ini, Berikut adalah 6 hal terpenting dan paling disuka versi Restya :D

https://scontent-sin1-1.xx.fbcdn.net/hphotos-xlt1/v/t1.0-9/12347726_10207164340640686_8160318930704907530_n.jpg?oh=0d82b91cac3166e9b4a18654d3af0931&oe=56D7FC6A

1. Keluarga
Suami dan anak2, kehadiran mereka melengkapi hidup dan sumber kebahagiaan saya. Orang tua, kakak dan adik adalah support sistem saya yang utama, selalu senang dengan keberadaan mereka yang membuat hidup ini jauh lebih mudah, tenang dan nyaman :)

2. Tertib Aturan
Buat saya sih tertib aturan penting banget krn menyangkut keamanan, kenyamanan dan hak orang lain. Terus terang saya suka kesel sama pengendara motor yang seenaknya jalan di atas trotoar, bawaannya pengen ngejitakin aja satu2 :P tapi di satu sisi saya juga gak mau diteriakin orang karena nyelonong masuk ke dalam kereta/ lift sementara yang berada di dalam malah belum keluar :)

3. Membaca
Sama seperti Mamas yang lain, membaca novel adalah salah satu "Me Time" favorite saya, tapi selain itu saya juga sangat menikmati membaca spanduk, billboard2 iklan yang terpampang di jalan, juga katalog keluaran hypermarket atau toko2 lainnya, yah siapa juga Mama yang mau melewatkan godaan diskon yang beredar :D

4. Jalan-jalan/ Berpertualang
Mengutip kata2 Alexander Thian @aMrazing bahwa "Menulis, Membaca dan Berpetualang adalah cara terbaik untuk menikmati hidup". Maka saya juga sangat suka jalan2, menambah pengalaman dan informasi juga merasakan adrenalin tertentu. Dan baik berkuda mengelilingi bukit Ungaran sambil menikmati keindahan pesona candi Gedong Songo ataupun mengunjungi Museum Zoologi sambil mengagumi tulang paus dan koleksi lainnya akan sama serunya. Dan tentu saja jika ada kesempatan untuk dapat melihat Aurora langsung ataupun mengunjungi menara Eiffel pasti gak akan bisa nolak :D

5. Naik Transportasi Umum
Karena sudah terbiasa dari dulu naik kendaraan umum, saya pun sangat suka dan menikmatinya. Apalagi transportasi umum di Indonesia sekarang ini sedang berkembang dengan sangat baik. Koridor Transjakarta yang makin bertambah, Kereta Commline makin terintegrasi, MRT yang sedang dibangun. Namun tentu saja keamanan dan kenyamanannya tetap harus kita sikapi dan jaga. Anak2 juga sangat suka naik kendaraan umum, kalau buat saya sih biar mereka jadi tahu dan terbiasa juga. Karena siapa yang tahu jalan hidup menentukan mereka untuk studi di luar kota atau luar negeri, dan kebiasaan naik transportasi umum ini adalah salah satu bekal juga buat mereka untuk survive :)

6. Air Putih
Buat saya kebiasaan minum air putih penting banget dan saya gak akan pernah keluar rumah tanpa membawa botol air minum di tas saya. Mengkonsumsi air yang cukup, penting agar tubuh terhidrasi dengan baik dan buat saya ini juga merupakan salah satu cara yang mudah untuk menjaga kesehatan.

Dan akhirnya, Happy 6th Anniversary TUM, Happy #TUM6Tahun, semoga semakin sukses dan selalu menginspirasi orang tua super di manapun, aamiin.
Mengutip kata2 Kenny Wiani:" I owe you happiness" Terima kasih TUM *kisses*

Selamat Hari Ibu juga buat Mamas semua..Much Love!

A Mother Always Bring Extra Love...

7

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Ngopi virtual ya teh ninit, aku di sini dan kau di sana hanya berjumpa via the urban mama, :p

Proud wife, happy mama, and coffee freak..

Banosflorales.blogspot.co.id

8

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Ikutan ah. Malu euy baru nulis 1 kali :p.

https://farm1.staticflickr.com/722/23141451173_344f90359a.jpgIMG_20151210_081521 by Raneechan kudo, on Flickr


Enam hal terpenting buat sayah:

1. Keluarga
Kayanya berasa mimpi deh melahirkan dan punya anak hihi, Selama 1 tahun ini belajar banget yang namanya sabar dan menjadi ibu. Dukungan dari suami mengenai segala hal juga wajib banget disyukuri.

2. Menulis
Menulis bagi saya berarti menuangkan pendapat dan apa yang ada di pikiran. Kalo nggak nulis rasanya kepala kaya penuh hehe. Dengan Arsa yang baru mau 1 tahun tentu rutinitas menulis dan duduk di depan laptop tidak bisa seperti sebelumnya alias baru bisa dilakukan kalau ia sudah tidur pulas. Dan sebenarnya pengin banget mulai bikin buku ke-2 tapi kok ya nggak jalan-jalan halamannya hehe.

3. Traveling.
Senang banget dengan traveling tapi memang kesempatan masih belum terlalu banyak. Jadi ketika bisa traveling pertama kalinya dengan Arsa itu jadi pengalaman yang luar biasa sekali buat saya dan suami.

4. Sahabat
Dukungan sahabat untuk saya selama ini jadi hal yang penting banget. Saya jadi percaya diri dan yakin bahwa saya bisa. Mereka juga selalu mengingatkan ketika ada kesalahan atau untuk mensyukuri segala hal yang saya miliki.

5. Kupu-kupu
Saya suka banget jepret kupu-kupu di alam liar. Meski belum bisa masuk ke dalam hutan untuk eksplorasi lebih jauh, tapi menjepret kupu-kupu di kebun belakang sambil menjemur cucian jadi hal yang tidak kalah penting karena membuat saya jadi lebih belajar dan mengagumi lebih dekat segala ciptaanNya. Juga membuat saya tambah yakin bahwa keanekaragaman hayati di negeri ini sangat banyak sekali jumlahnya.

6. Buku dan membaca.
Sewaktu bekerja di perpustakaan tentu saya punya waktu buaanyaaak sekali untuk membaca. Sekarang setelah resign dan punya bayi saya malah berkurang waktu baca bukunya hiks. Tapi semoga tahun depan masih bisa ditingkatkan lagi dan cita-cita untuk bikin perpustakaan sendiri bisa terwujud. Aamiin.

Semoga fotonya bisa muncul ya hihi. Dari kemarin lieur euy uploadnya ke flickr nggak bisa-bisa.

http://rumahijaubelokiri.wordpress.com

"Life is either a daring adventure or nothing" ~ Helen Keller ~

9

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

ikut meramaikan #TUM6tahun

https://farm1.staticflickr.com/731/23687030941_dcede2bf05_h.jpg

6 hal paling penting buatku :

1. mendekatkan diri kepada Pemilik Semesta, pusat kehidupanku ada pada Allah SWT. jadi apapun yang aku lakukan semua berpusat dan berdasarkan pada Tuhan Pemilik Semesta, Allah SWT.

2. keluarga, mama papa kakak adik suami nenek kakek sepupu, semuanya penting bagiku. karena apapun yang terjadi padaku dikemudian hari, mereka akan selalu ada bersamaku.

3. menjadi seorang Ibu, salah satu titik balik paling penting dalam kehidupanku. membuatku merubah semua prioritas duniaku. makhluk kecil yang banyak mengajarkan hal-hal baik padaku. membuatku banyak bersyukur dan tersenyum.

4. traveling, apalah arti diberikan sepasang kaki jika tidak dibuat melangkah. apalah arti diberikan sepasang mata jika tidak dibuat melihat. ada dalam bucketlist ku, untuk melihat minimal satu tempat baru setahun sekali. tujuannya me-refresh badan dan pikiran agar tetap bisa berfungsi dengan baik.

5. cooking/baking, hobi yang harus tetap disalurkan. pelepas stress di tengah rutinitas mengurus rumah tangga. me-time.

6. cinta, apalah arti semua yang aku tulis diatas tanpa cinta. bagai bubur ayam tanpa ayam. bagai film tanpa dialog. bagai buku tanpa tulisan.

selamat ulang tahun, theurbanmama. semoga bisa menyebarkan banyak cinta di dunia. ?

10

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Hii mommies.. salam kenal smua
newbie yang biasa cuma serius baca forum ikut submit yaa hehe..

https://farm6.staticflickr.com/5789/23743553346_1d110ece9f_b.jpg

6 hal yang paling disukai ituu..

1. Pray
Berdoa itu saat paling tenang dalam hidup. Menjalani hidup yg kaya rollercoaster ini ga bisa mengandalkan diri sendiri.. mengandalkan dan berserah pada Tuhan and everything gonna be ok ^^

2. Being silly with family
Sekedar kumpul dan bercanda sama mama + dede jadi hari yang spesial. Lupa d sama penat nya kerjaan dan setumpuk masalah laen nya. Keluarga itu sangat" spesial, mereka selalu ada dan selalu menerima saya apa adanya.I loooove my family

3. Hubbie and baby kaori
Punya suami dan anak berasa berkat yang tidak ternilai. Setiap hari jadi tantangan sendiri untuk jadi istri dan mama yang baik. Paling seneng nutup hari ngeliat suami dan kaori bobo nyenyak. Liat mereka aman dan sehat itu kebahagiaan kecil yang tidak ternilai. They make my life complete.

4. My lovely pet
Teman paling setia, kemana mana sampe ke wc juga di ikutin Lol.. guguk tersayang yang rakus makan nya bikin dompet kering tapi selalu bikin hari-hari jadi ceria

5. Take a pic
Catch a moment.. Foto ngingetin kita setiap moment spesial yang pernah dilewatin, kekonyolan sama temen", tempat yang kita datengin. It's so special karena mungkin moment itu hanya 1x aja kita rasain makanya wajib diabadikan hihi..

6. Traveling
Jalan-jalan !! Suasana baru, makanan baru, ketemu banyak orang baru jadi kegiatan yang seruuu.

Selamat ulang taun Urban mama..
sukses truuuusss...

11

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

meriskapw bhahahaha! ini malah nyanyi :lol:

duuhh foto-foto dan ceritanya pada keren-keren banget siihh ini para mama..
*ubek-ubek foto juga*

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

12

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Selamat ulang tahun TUM!
Semoga semakin bermanfaat :)

http://c1.staticflickr.com/1/738/23151038173_7d10a0c941_b.jpg

Dalam hidup saya ada enam hal penting, yaitu:

1. MENJADI IBU

Menjadi ibu adalah proses pembelajaran tanpa henti. Saya dituntut untuk terus belajar, menggali ilmu pengasuhan dan pendidikan anak, serta mempraktikannya dengan penuh keikhlasan. Selain itu, saya juga diajarkan untuk semakin banyak bersyukur dan menghargai kehidupan. Anak saya mungkin belum menyadari, bahwa kehadirannya telah banyak memperbaiki saya.

2. PERNIKAHAN

“Niat menikah, karena Allah,” hal yang sederhana untuk diucapkan, namun begitu besar maknanya. Setiap dari kita punya harapan-harapan dalam pernikahan, saya pun begitu. Meski kadang berpikir oh my marriage is so ugly, tak hentikan saya berkomitmen untuk menjaga pernikahan dan rumah tangga agar selalu penuh keberkahan dan kebahagiaan.

3. PEKERJAAN

Tergabung dalam sebuah institusi yang bertugas menjaga perbatasan dan melindungi masyarakat Indonesia dari penyelundupan dan perdagangan ilegal serta mengoptimalkan penerimaan negara di sektor kepabeanan dan cukai, telah menjadi impian saya sejak duduk di bangku kuliah. Meski tak lagi bertugas di lapangan, tak mengurangi kebanggaan saya sebagai seorang pegawai Bea Cukai. Semoga selalu bisa memegang teguh amanat dan bisa menjadi abdi negara yang profesional.

4. BLOGGING

Perempuan menghasilkan 20.000 kata per hari, dan saya percaya cara terbaik untuk menyalurkannya bukanlah dengan berbicara, namun dengan menulis. Blog menjadi tujuan utama saya dalam mencurahkan pendapat, membagi pengalaman, dan healing process, karena tak dapat dipungkiri, bila saya memiliki sebuah masalah dan menceritakan kembali dalam sebuah tulisan, masalah tersebut tak akan lagi terasa berat. Malah sering kali saya menertawakan kesedihan yang saya tuliskan.

5. PENDIDIKAN

Target saya di tahun depan adalah melanjutkan kuliah. Mendapatkan gelar, naik pangkat, dan karier yang gemilang memang bukan tujuan utama, namun menjadi perempuan terdidik yang dapat menjadi pengajar terbaik untuk anak-anak saya ialah pencapaian tertinggi di hidup saya.

6. INNER PEACE

Kedamaian di dalam diri seseorang saya yakini dapat memberikan dampak positif bagi orang lain dan lingkungan sekitarnya. There are lot of things that we can do to find our inner peace. Bagi saya inner peace dapat diraih melalui sholat dan berdoa, cuddling dengan keluarga, having me time dengan membaca dan menulis, bersentuhan dengan alam, dan yoga.

Terima kasih atas kesempatannya.

13

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Ahey! yellameisha ikutan ih
mauu juga ahhhh..
*berabe ngoprek folder foto..

a barefoot runner, a mountain crawler, a full time mother
@rianluthfi
https://superduperlebay.wordpress.com/

14

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

ternyata aku udah terdaftar di TUM *katrok

15

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

ah, ada yella dan ani. ih keren deh foto2nya yella.
ani, ayuk ikutan!

blog saya
instagram 2
-Bahagia itu sejajar dengan rasa syukur-
-One day (minimal) one activity for toddles-

16

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

waaa...rian rosita mau ikutan juga, hmm ikutan juga ah walau nubi...

17

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

https://c2.staticflickr.com/6/5711/23754498806_6bc402030f_n.jpg

ENAM hal yang aku sukai:

1. KELUARGA. Keluarga inti maupun keluarga besar merupakan hal terpenting di dalam hidupku. Mereka merupakan tempat teraman, ternyaman sekaligus pengkritik, pembangun dan support system nomer wahid, tanpa mereka aku gak mungkin menjadi seperti sekarang, a happy wife and an awesome mother of two boys :)

2. MEMBACA. Sedari kecil, aku tertarik sekali membaca apa pun... mulai dari buku pelajaran, majalah sampai plang di jalan. Seringkali aku menyisihkan uang jajan yang diberikan mama untuk membeli majalah dibandingkan jajan makanan di sekolah :) Dan kebiasaaan baik aku ini menular ke anak pertamaku yang kini berusia 8 tahun. Menyenangkan sekali melihat dia asik dengan buku dibandingkan dengan gawai :)

3. BLOGGING. Pertama kali aku memulai ngeblog dengan media dari friendster. Ketika friendster akhirnya tutup, aku beralih ke platform blog yang sebenarnya dan blog-ku bisa dibaca di www.honey-scrapbook.blogspot.co.id yang aku namakan "Metamorphosis". Kupilih itu karena blog itu seperti siklus hidup yang merekam kejadian pada masa lalu, kini dan yang akan datang. Dengan ngeblog aku bisa membagikan berbagai hal kepada yang membaca blogku dan berharap semoga semua itu bermanfaat because Sharing is Caring :)

4. JALAN-JALAN. Sebelum menikah, aku anak rumahan yang senang banget leyeh-leyeh di rumah sambil baca buku. Tapi, setelah menikah akhirnya mau gak mau ketularan hobi jalan-jalannya suami. Kami berusaha untuk jalan-jalan paling tidak 2-3x setahun dan berkunjung ke tempat yang baru agar mendapatkan pengalaman baru. Perjalanan yang berkesan buat aku adalah saat aku naik sepeda tandem berdua mama di Borobudur, kami kehujanan dan kami bisa ngobrol banyak hal sambil tertawa, hal yang jarang kami lakukan karena aku ibu bekerja dan tinggal terpisah dengan mama :)
Perjalanan lainnya adalah backpacker bersama mertua, ipar dan anak keponakan menuju Singapura dan Legoland Johor Bahru. aku belum pernah ke luar negeri sebelumnya sehingga merencanakan perginya aja udah bikin sakit perut :) Bersyukur perjalanan lancar walaupun backpackeran dan kami sekeluarga mendapatkan pengalaman baru yang berkesan, ah senangnya!

5. SUKARELAWAN. Meluangkan waktu untuk menjadi sukarelawan pada komunitas yang menolong anak-anak dari kalangan kurang mampu dan perempuan survivor kanker merupakan sedikit hal yang dapat aku lakukan di masyarakat. Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa Indonesia, mereka harus sehat dan cerdas, itulah sebabnya aku memilih terlibat karena kelangsungan hidup bangsa kita ada di tangan mereka :)

6. KESEHATAN. Nikmat sehat merupakan hal yang terpenting. Dengan tubuh yang sehat, aku dapat menjalani peranku sebagai anak, istri, ibu, pekerja dan sukarelawan. Oleh sebab itu aku berusaha untuk sebisa mungkin berolahraga yang murah meriah dan mudah yaitu lari. Selain itu juga menjaga asupan makanan yang bergizi dan seimbang :)

... a counselor, a role model and often a friend to her children
Twitter & Instagram: @honeyjt

www.honey-scrapbook.blogspot.com

18

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

bunda2 sekalian maaf newbie ni.. ada yang tau kah, kenapa foto melalui link saya ga muncul?

A new Mommy of my little Maestro
IG : Vickyfebrina
https://itsmekikiland.blogspot.co.id/

19

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Selamat ulang tahun TUM.. semoga semakin sukses dan selalu menginspirasi dunia parenting dengan berbagai cerita yang unik dan menarik serta menambah ilmu bagi semua.. ikutan berpartisipasi yaa..

https://scontent-sin1-1.xx.fbcdn.net/hphotos-xft1/v/t1.0-9/12341209_10208156824257694_7755497199549667666_n.jpg?oh=3d3031ab02db5ad0a4d07e3a1919d713&oe=56D77113

Enam hal yg paling penting buat saya saat ini adalah :
1. Become a better muslimah
Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri - QS Ar Ra'd:11
Salah satu ibadah terpenting bagi saya saat ini adalah berhijrah menjadi muslimah yang lebih baik..menjadi seorang wanita, istri dan sekaligus ibu membuat saya butuh proses panjang dalam menjalaninya..masih perlu banyak belajar karena masih kurangnya ilmu namun dengan niat karena taat akan kewajiban insyaAllah menjadikan saya lebih baik..aamiin
2. Hang out
Suami dan anak-anak adalah teman hang out saya. Keseharian bersama mereka selalu menjadi cerita yang tiada habisnya. Bekerja di rumah tidak membuat kami jadi enggan untuk keluar rumah. Hanya sekedar snack time atau kuliner di tempat-tempat favorit dan jalan-jalan cuci mata ke mall juga jadi rutinitas kami di akhir minggu.
3. Bisnis keluarga
Saat hamil anak pertama sudah terlintas dalam benak saya untuk memulai usaha. Online shop adalah pilihan yang paling memungkinkan bagi saya saat itu. Bermodal belanja perlengkapan bayi persiapan lahiran merupakan awal mula saya merintis usaha ini. Tak lama setelah lahiran, saya pun resign dari pekerjaan saya untuk fokus mengurus anak dan mengembangkan usaha saya. Alhamdulillah sudah berjalan hampir 5 tahun dan sekarang sedang memulai untuk membuat produk sendiri. Saya berharap usaha saya ini dapat saya wariskan ke anak-anak saya kelak.
4. Membuat sarapan kesukaan anak-anak
Saya sebenarnya tidak ahli dalam memasak. Tapi saya sangat senang bereksperimen membuat makanan baru yang bisa dinikmati oleh anak-anak pada saat mereka bangun pagi. Ada perasaan bahagia melihat mereka menyantap sarapan ala kadarnya tapi penuh cinta hasil karya ibunya :D
5. Teh tarik
Teh adalah minuman wajib saya tiap pagi dan malam hari. Sudah jadi kebutuhan nampaknya, sakit sedikit, merasa meriang atau pusing pasti minum teh. Belakangan ini saya lagi suka minum teh tarik. Baik itu di rumah atau pun saat jalan-jalan bersama. Anak-anak pun bisa jadi teman minum teh bersama.
6. Main air
Anak-anak pasti suka main air. Begitu juga dengan anak-anak saya. Berenang adalah salah satu olahraga wajib kami. Sembari menemani sang ayah berenang, anak-anak biasanya ikutan main di kolam renang anak. Walau kebanyakan hanya menemani mereka bermain, itu sudah cukup menyenangkan saya melihat keceriaan mereka dibolehkan berbasah-basahan :)

20

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Kira Kara wrote:
fauziafuzzie
coba cek link berikut yaa.. http://theurbanmama.com/forum/post9244.html#p9244
Kalau masih belum jelas, di upload saja di salah satu web, pastikan setting fotonya public, bukan private. Nanti mod akan bantu untuk menampilkannya.
Good luck ya!


Iya mom. Saya salah satu yg ga bisa. Setting an Flickr nya nampak beda kaya yg dipetunjuk bs di Bantu Khan mom supaya muncul fotonya? Setting an nya sudah public koo. Thankiees.

A new Mommy of my little Maestro
IG : Vickyfebrina
https://itsmekikiland.blogspot.co.id/

21

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Ikut meramaikan ya. Semoga berhasil..

http://i1382.photobucket.com/albums/ah253/vickyfebrina/Mobile%20Uploads/tum6tahun_23704756831_o_zpsyzwnak42.jpg

6 Hal terpenting dalam hidup saya :

a. Keluarga

Harta yang paling berharga adalah keluarga, mutiara yang paling indah adalah keluarga. Keluarga bagi saya menjadi sumber kekuatan saya dalam hidup dan motivasi saya dalam beraktifitas. Tempat dimana sumber keamanan dan kenyamanan berada.

b. Tari Tradisional

Bangsa yang baik adalah bangsa yang menghargai sejarahnya. Pribadi yang baik adalah pribadi yang mengenal sejarah dan budayanya. Sejak kecil saya berlatih tari tradisional lambat laun semakin cinta dengan berbagai macam tari di Indonesia. Seminggu sekali saya tetap berlatih tari. Tidak hanya sekedar sebagai pembuktian kecintaan terhadap indonesia, melalui tarian saya mendapat banyak manfaat, kenikmatan kesehatan kebahagiaan dan pertemanan. Tidak ada lagi yang bisa melestarikan budaya negeri sendiri selain diri kita sendiri.

c. Parenting

Mendadak mencintai dengan dunia parenting setelah saya merasakan sendiri bagaimana mengandung, melahirkan dan menyusui. Saat itulah naluri saya sebagai orang tua berjalan, ingin memberikan yang terbaik untuk anak. Berbekal dari hasil browsing Dan sharing kepada banyak ibu-ibu termasuk Ibu sendiri. Saya menyadari setiap orang punya gaya parenting nya masing-masing. Parenting bukanlah ilmu pasti tetapi sejauh kita praktek dengan sistem parenting with heart. Saya yakin and optimis anak akan tumbuh jadi pribadi yang sehat dan hebat.

d. Pendidikan

Setiap wanita apapun profesinya sekalipun ibu Rumah Tangga harus bermimpi memiliki pendidikan yang tinggi. Saya percaya ibu yang berpendidikan baik akan menghasilkan anak yang juga terdidik. Saya saat ini sedang melanjutkan sekolah tingkat S2 meski saya saat ini hanyalah seorang ibu Rumah Tangga, saya yakin apa yang saya pelajari tidak akan sia-sia dan membuat saya menjadi seorang ibu yang open minded.

e. Sahabat

Tidak bisa dibayangkan hidup tanpa sahabat. Menghabiskan waktu senang maupun dikala sedih selama ada sahabat hal itu bisa dilalui dengan baik, dan saya pun tidak pernah merasa sendiri apalagi kesepian.

f. Travelling

Salah satu bentuk me time saya adalah dengan berjalan-jalan atau travelling ke sesuatu tempat yg belum pernah saya kunjungi sebelumnya. Bukan saja sensasi keindahan yang bisa saya nikmati tetapi juga rasa syukur yang tak henti nya saya rasakan. Setidaknya setahun sekali saya traveling terutama ke tempat yang bernuansa alam.

A new Mommy of my little Maestro
IG : Vickyfebrina
https://itsmekikiland.blogspot.co.id/

22

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

http://i428.photobucket.com/albums/qq4/citraria/Untitled%20Infographic%203_zpsy0zegfbl.jpeg

23

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

D:DataDIANBalqis-1th

Setelah menikah saya belum dikaruniai anak, setelah hampir 5 tahun saat yang dinantikan tiba, lahirlah si kecil Balqis Zhafira Azizah. Betapa bahagianya kami berdua dengan kehadirannya.

Semoga Balqis menjadi anak yang sholehah, berguna bagi nusa bangsanya. Alloohummaa amiin.

24

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

Cuz 1 is never enough to celebrate something,,izin ngepost lagi yaa..hehee.. https://farm1.staticflickr.com/701/23725361111_56a6cb28fa_b.jpg My Life before Marriage – A daughter ! – What i Love The Most (until Now)

1. My Dad
Masih teringat jelas diingatanku apa yg sy inginkan selalu terpenuhi oleh Bapak. Hingga saat ini (bbrpa minggu yg lalu), saat anak saya sakit, bapak membelikan saya banyak susu kaleng (skli minum) utk energi tambahan sy. Beliau seorang dosen (yg terkenal dgn keramahannya pada tiap siswanya), seorang dentist , golfer, dan seorang tokoh masyarakat yg meng’hidupkan’ sosialisasi tetangga bahkan dengan sukarela menyebar banyak pohon didepan rumah mereka. Tidak ada habisnya menjabarkan kebaikannya, benar-benar panutan dan Super Hero buat sy dan keluarga bahkan untuk sebagian kerabat beliau.

2. My nephew
Ponakan kesayangan sepanjang masa,,selama melewati masa-masa berat melanjutkan sekolah d Surabaya, Thanks to God i have him. Sampai-sampai semua temanku baik yang di Surabaya dan di Makassar tiap ketemu sy PASTI tanyain dy, seolah2 sy mamanya (iya sih,deketnya emg lebay). Selalu bawa dia kemana-mana berduaan bahkan lintas pulau alias bawa dy ke rumahku di serpong dr Sub-jkt,Jkt-Sub sendirian (udah 2x yg terakhir lagi hamil besar). Ajaibnya saat ponakanku itu disini, Anak yg dlm kandunganku pun lahir (cpt 2 minggu dr HPL) seakan-akan ingin ditemani sm kakak Althafnya saat pertama kali hadir di dunia. Rencana Tuhan mmg selalu lebih Indah..

3. My BFF
Teman datang silih berganti, tapi tidak demikian dengannya,, sy memiliki banyak teman, genk, atauapalah namanya. Tapi yang saya selalu yakini, hanya ada Satu atau dua yang benar-benar nyangkut dihati, selayaknya menemukan seorang Soulmate. Sahabat terdekat saya hanya berkenalan tidak lebih dari 3 tahun (krn dy selalu berpindah kota/pulau) tetapi hingga sekarang dialah my truly soulmate n twins (kami sebutnya gitu,heheu). LDR (yes,LDR!) about 9 tahun hingga kami dipertemukan kembali di satu pulau setelah sy nikah dan punya suami yg tinggal di Tangerang dan dy tinggal di Bekasi (lagi,lagi rencana Tuhan selalu Indah). Bicara ttg sahabat tidak ada habisnya, krn sy salah satu org yg memprioritaskan persahabatan.

4. Sports
Sy kayanya lahir sebagai pecinta segala jenis kegiatan fisik mungkin krn dari SD udah di lesin berenang. Tapi yang paling lama tuh join di UKM dan rutin main softball-baseball selama 6 tahun lebih. Ampe skrg sih fashion n pernak-perniknya doang (apa lg klo buat anakku,aihhh kalap) pengen balik lagi main, tp apa daya hanya tinggal imajinasi,hihi. Setelah lulus dan melanjutkan studi diperantauan sy pun mendaftar member di salah satu sports club dengan segala fasilitas yang ada tapi yang paling sering sy lakukan disana nge-gym, jogging, renang, pilates dan yoga. Setelah berolahraga adalah hal yang membuat diri sy merasa cantik dan menjadi pribadi yang baru.

5. Green and Sustainable
Isu dan tren ini rasanya tidak akan pernah lekang oleh waktu, namanya juga sustainable ya, berkelanjutan tidak hanya ada diciptakan untuk saat ini dan besok tetapi benar-benar jangka panjang hingga dapat dinikmati oleh cucu-cucu kita kelak. Hal-hal sederhana yang biasa saya lakukan seperti membawa shopping bag saat ke pasar, memakai bukaan alami di siang hari, memanfaatkan ulang bahan yg bisa digunakan kembali, memakai transportasi umum (shuttle bus) jika ke Jkt , sampai memakai clodi (walaupun tidak full). Alasan ini jg lah yg buat sy jatuh cinta dengan Surabaya dan Singapore yg merupakan kota yg mempromosikan pengembangan lingkungan berkelanjutan, berada disana tuh nyamaaan bgd rasanya seakan-akan kota itu berkata ‘”this is the place that u are belong?!”

6. Freedom
I AM BORN FOR THIS ! lol. Siapa sih yg ndk suka kebebasan?! Tp krn lahir dgn zodiak sagittarius kali ya jadi lebih lebay dr yg lain, heheu. Thanks God, sy punya suami yang tidak pernah ngelarang-larang sy lakuin apa yg sy mau (mgkn krn sezodiak??). Salah satu ‘upaya’ sy menunjukkan kebebasan sy yaitu senang foto dengan gaya loncat! Berkesan young, wild, and free bgd (lagu kali’).

Deevahawk | triosagittarian

25

Topic: [2015] TUM6Tahun Photo Contest 1-20 Dec

http://i428.photobucket.com/albums/qq9/Adhanana1/Mobile%20Uploads/PhotoGrid_1450281112073_zpsesgeezz8.jpg

1. FAMILY
Pernah denger ga ada frase yang bilang kurang lebih gini,, kita ngga akan pernah bisa memilih siapa yang menjadi keluarga kita. Nah jadi duluuuu banget waktu saya masih kecil hihihi, kadang suka kepengen punya orang tua dan keluarga (kakak dan adik) yang lebih cool, misalnya pas liat orang tua temen yang jarang ngomel, suka ngajak jalan-jalan, adik kakak yang cool. Karena dulu yang dilihat hanya yang di permukaan, soalnya kan masih cilik hihi.
Nah seiring dengan perjalanan hidup dan kalau boleh memilih, saya akan memilih keluarga saya adalah keluarga yang sekarang, dengan semua kekurangan dan kelebihannya. Karena mereka yang menjadikan saya seperti sekarang. Buat saya, cita cita hanya satu. Keluarga saya di dunia dan di akhirat nanti bisa berkumpul bersama, ga ada yang kurang satupun ??????
2. BEING GRATEFUL
Penting juga buat saya sebagai seorang muslim untuk bersyukur setiap saat, atas semua nikmat dan kebaikan yang diberikan allah swt selama ini. Bersyukur ini juga saya wujudkan melalui upaya peningkatan kualitas ibadah agar menjadi tauladan buat anak-anak saya, dan mereka juga menjadi generasi muda yang penuh rasa syukur.
3. MOM OF 2
Mau tau sejauh apa kamu bisa berubah? Jadi mama, salah satunya! Hihihi.
Percaya dan setuju kaan!
I knew nothing about being pregnant, delivering a baby, raising children, cooking and so on. And all the knowledge just started coming after becoming a mom of one, and then two Hihihi.
Highlight sebagai mama dari dua anak yang merupakan amanah ini salah satunya adalah menjadi seorang nana yang lebih sabar, lebih ikhlas dan terus belajar. Bolehlah semua teori Parenting di buku dan seminar dipelajari, tapi faktanya begitu di lapangan tantangannya subhanallah Hahaha,, ada aja yang bikin kesel, bete, cape, yaa namanya juga mama kan manusia biasa yaaa. Nah,, kalau saya, tiap abis merasa salah sama anak karena misalnya teriak (oooops), langsung deh meluk dan minta maaf serta bilang clearly in the eyes, Kalau saya sayaaaang banget. Supaya anak saya paham, mamanya ini bukan mak lampir hahaha.
4. TRAVELLING
Merantau ini kayanya asal muasal kenapa saya suka banget diajak jalan-jalan hihihi. Sejak sma saya dikasih rejeki merantau ke pulau jawa, dari kota kecil di Riau. Sejak saat itu saya belajar sedikit demi sedikit tentang kemandirian. Selain juga merasa bebas karena jauh dari orang tua hahaha. Dari hobi traveling ini saya mendapat banyak teman yang kemudian dekat, bahkan yang bikin terharu waktu saya menikah sahabat dan orang tua asuh saya bela-belain dateng ke jakarta. Berarti memang bener, memelihara silaturrahim salah satunya dengan traveling itu menambah rejeki dan memperpanjang usia hihi.
5. PARENTING COMMUNITY
Sejak menikah dan kemudian hamil, terus berkenalan dengan theurbanmama.com, saya bersyukur banget karena jadi nambah saudara dari belahan negeri ini. Bahkan beberapa mama yang walau belum pernah ketemu secara langsung tapi dengan kesamaan bulan lahir anak-anak kami, tapi rasanya jadi kaya saudara sendiri hihihi. Hebat yaa, the power of mama. Melalui parenting community ini juga saya mendapatkan tidak cuman ilmu seputar dunia mama tapi juga review apa aja mulai dari panci sampai lipen, Hahaha.
6. BUDDY... Imam ku di dunia sampai akhirat nanti, aamiin ??????. Bagai cermin, tiap hari saya berkaca pada dirinya untuk belajar menjadi pasangan yang lebih baik, sedikit demi sedikit. Pria ini yang membuat semua terasa lebih ringan, cerita hidup menjadi lebih berwarna, mimpi menjadi lebih mungkin untuk diwujudkan bersama.
Si tukang insinyur kesayangan ini emang mungkin ditakdirkan sebagai pria yang ga romantis haha, sampai kadang suka gemes sendiri sama ayah kok ngga pernah kasih bunga sama sweet surprise kaya di drama korea.
Tapi.... that's why he is one in the million yang ditakdirkan 50.000 tahun lalu oleh Allah swt menjadi pendamping hidup saya.
Dan alhamdulillah my best buddy ini mulai ada peningkatan sedikit level romantis nya walau susah payah hahahaha.
Mudah-mudahan ayah selalu diberikan kesehatan, dilindungi dan selalu diridhoi Allah swt sebagai imam di keluarga kecil kami...

Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia TUM yang ke6, bagaikan anak yang baru mau masuk SD, akan menjadikan TUM lebih kreatif, menemukan ide baru dan tidak berhenti untuk terus belajar.
All in all, happy 6th anniversary yaaa TUM dan seluruh keluarga besarnyaa.
You are one of my life sweets

Life traveller. Ummu Fikriy & Mahira. Hamba Allah