1

Topic: Bayi Aktif Bergerak

pipingalih, woroluvpink, ucha:  toss! berjemur memang banyak manfaatnya buat kesehatan dan bye bye ruam!

... a counselor, a role model and often a friend to her children
Twitter & Instagram: @honeyjt

www.honey-scrapbook.blogspot.com

2

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Urban Mama,
Menyenangkan sekali ya bisa melihat anak-anak tumbuh sehat dari masih bayi hingga saat ini mereka aktif bergerak, menikmati kegiatan-kegiatan menyenangkan versi mereka :)

Apakah ada saat-saat yang paling indah yang Urban Mama rasakan ketika melihat anak-anak tumbuh sehat dan bisa melakukan aktivitas kesukaan mereka?

yuk share di sini :)

3

Topic: Bayi Aktif Bergerak

kalo aku saat-saat paling indah saat ini pas liat Keanu berimajinasi pas lagi main, baik itu pas lagi main sendiri atau pas lagi main sama aku dan ayahnya, adaaa aja tingkah laku nya yang bikin aku sama ayahnya ketawa dan gemes :D

4

Topic: Bayi Aktif Bergerak

the urban mama

Saat paling indah buat aku ituuu ya sebenernya every moment with them luar biasa indah sih buat aku. Tapi ya bener indaaaaaaaaaaaaaaah banget kalau liat anak-anak lari-lari berduaan, kejar-kejaran, cekikikan sampe mereka kuyup hahahaha. 

honey

Seriyes mba ada lotionnya? Kok canggih amat? Ah aku jadi bahagia dengernyaaa, berasa ga salah pilih Pampers Premium Care untuk Kianna.

thedytaputri.blogspot.com

5

Topic: Bayi Aktif Bergerak

The Urban Mama

Saat anak aku bertambah kepintarannya itu momen terindah banget buat aku mom, dari bisa tengkurep sampai sekarang udah bisa lari-larian :)

6

Topic: Bayi Aktif Bergerak

The Urban Mama

Moment paling bahagia buat aku waktu Raya bisa jalan, rasanya wah banget anakku yang dulu cuman bisa digendong sekarang udah bisa kejar-kejaran. Apalagi kalo liat main seru kejar-kejaran sama ayahnya sambil ketawa-ketawa cekikikan, wah makin tambah banget bahagianya.

7

Topic: Bayi Aktif Bergerak

The Urban Mama, momen paling bahagia ketika yoona meluk, cium dan bilang adek sayang bunda, trus kita kiss pakai hidung. Hihiii lucu.

8

Topic: Bayi Aktif Bergerak

The Urban Mama
paling seneng pas maen sebelum tidur terus ketawa lepas gitu.. anakku kalau ketawa bisa sampai cekikan..


-edited by mods-

9

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Huwaww topicny makin menarik bgd nihh..bru mampir lg stlh debay lahir..dan, akhirnya nyobain pampers premium care pants newborn dann seperti yg sdh sy dugaa cuccoo bgd dgn patpat sensitifnya...alusslussluss meski s4 bbrp kli pup n dibiarin entah brplama (nd kthuan pup) tp tetap nd ruam loh! Ajaiib deh..pst deh krn lotion aloeverany itu..

Nah momen-momen membahagiakan mliht baby newborn tumbuh itu y bgt sy lihat dia bisa bobo pules demi perkembangan otaknya (pdhl modus bwt emak urus sang kk,me time,dll) puas bgd kan rasany udh kasi ASI n pospak kualitas terbaik utk bobo pulasny.. selain itu apa lg klo bkn mlihat milestoneny, usaha dia angkat kepala pas ditengkurepin, menggenggam mainan, berekspresi, dan momen ktk diajak jemuran n jalan-jalan (blom dicoba krn msih 2minggu) hihih

Deevahawk | triosagittarian

10

Topic: Bayi Aktif Bergerak

the urban mama
momen yang paling indah saat ini adalah dijemput anak di depan pintu dan dipanggil "ibuuuuuukkk" pas pulang dari kantor. abis itu langsung cium2 dan langsung diajak mewarnai, main lego atau apapun yang dia lagi suka saat itu, duh nyenengin banget deh! :) si anak lagi aktif banget dan tentunya bahagia karena puji tuhan tumbuh sehat dan ceria.

11

Topic: Bayi Aktif Bergerak

baca-baca thread ini jadi senyam senyum sendiri ngebayangin anak-anak yang lari sana-sini saking aktifnya :D

Duluuuu pas anak-anak masih pake dispo diapers dan lagi aktif2nya, aku sampe suka olesin baby lotion dulu loh biar kulitnya gak kegesek2 dispo.
Kalo sekarang ada Pampers Premium Care kan yaa? Jadi enak banget, anak-anak bisa bergerak dengan nyaman :)

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

12

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Saat indah yang aku rasain adalah saat anak anak bisa main sampai cekikikan walau cuma main cilukba, atau nyanyi sambil joget.... Gemes!

nah biasanya kan kalo aktif begitu keringetannya banyak banget, untungnya Pampers Care Premium bahannya lembut dan ada lotionnya jadi ga kuatir Dre kena ruam walau di bawah sana berkeringat :)

... a counselor, a role model and often a friend to her children
Twitter & Instagram: @honeyjt

www.honey-scrapbook.blogspot.com

13

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Hai semua, salken ya

kalo aku saat paling indah saat anak pertamaku bilang gini "mama, mandi baleng2 yuk...."

hahahhaha...biasa aja ya keliatannya.
tapi buat saya, it feels special karena anak saya baru pertama kali itu ngomong pake bahasa "baleng-baleng"..ntah dia belajar darimana kosakata itu...hahaha

:)))))

14

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Setiap momen rasanya spesial ya moms, tp paling bahagia dan di hati berasa nyesss....gitu kalau lihat kakak (3,5y) dan adik (6m) sedang main bareng dan bisa ketawa cekikikan. Kakak suka banget bikin ulah lucu yang bikin adiknya girang banget ketawanya. Adik juga mulai gerak ke sana kemari karena udah bisa duduk, sedikit merangkak, dan pengennya belajar berdiri. Makin heboh deh main berduanya hahaaa...

Soal dispo....
Kakak dl mulai pakai dispo usia 6m, krn takit ruam2. Utinya juga termasuk konvensional nggak ngebolehin dipakain dispo krn takut ini itu. Tapi setelah kakak bisa duduk, saya kok mikir: "dikit2 pipis, ngegantiin popok kain, kapan kakak explore lingkungan dan kemampuannya ya, kalau bergerak sebentar hrs di-stop karena harus ganti celana atau popok kain".

Ya sudah deh....mulai cari info gimana sih kalau dipakein dispo itu....biar kakak tetap bisa katif explore lingkungannya. Mulai dari situlah kakak pakai dispo.

Alhamdulillah saat adik lahir, ada Pampers Premium Care. Pertama kali lihat di swalayan, megang bahannya lembut bangeeettt...makanya saya beranikan cobain ke adik meski baru newborn. Kl baby newborn kan masih sensitif banget yaaa...nggak mau sembarangan lah. 

Dannnn....jatuh cinta deh sama Pampers Premium Care ini....meski dipakein semaleman, paginya nggak ada ruam2 merah di kulit adik.

15

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Hai mama-mama, kira-kira kapan ya saat yang tepat untuk mengenalkan anak ke lingkungan sekitar?
Kayak main dan bersosialisasi sama tetangga atau teman seumuran gitu..

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

16

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Hay salam kenal .

Sakha ni aktif bgt sampe aku batasin gula nya ..
Jd duduk diem ga bisa .. bisa nya duduk debgan segala aktivitas nya .. 
Bs anteng kalau maen lego ..
Bersyukurr bgt sih anak aktif dan sehat .. 
Sehat slalu ya nak ..
Dulu aja pas pertama kali jalan ni berasa lari karna kenceng banget sambil sempoyongan mau nubruk sana nubruk sini .. bikin dg deg sheeer yg liat ..
Kalau malem liat dia bobo nyenyaaak adem bgt hati ini .

17

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Hai mba Lu!
Sakha aktif banget yaa.. bener banget, anak aktif = anak sehat yaa

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

18

Topic: Bayi Aktif Bergerak

seneng ya kalo anak-anak aktif dan sehat jadi bebas bergerak dan bikin kita orangtua juga jadi happy berat. 

Cindy, kalo gw pasti lah gw kenalin ke lingkungan sekitar dan memang disengaja untuk main dengan anak-anak yang sebaya, bahkan juga gw kenalin dengan orang-orang kampung belakang komplek gw sampe ke keluarga dan lingkungan si teteh yg kerja dirumah. biar sosialisasinya jalan dengan baik tanpa melihat strata sosial hehe. 

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

19

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Hai mama cindy,

kalau aku sebenernya mengenalkan anak ke lingkungan setelah dia6bulan..
Jadi ceritanya, setelah cuti3bulan, aku kerja lagi.. Bocil sama neneknya di rumah.. Selama aku kerja, bocil jadi anak yg cukup luwes dan mudah interaksi sama orang.. Aku bawa ke kantor pun dia sangat senang.. Mau digendong dengan siapa saja.. Pokoknya friendly.. 

Saat bocil usia 5bulan, aku berhenti kerja.. Jadi bocil 24h/7d sama aku muluu.. Nempelpell.. 
Lah? Dia kok jadi kurang friendly??? Ada yg dateng dia jutek.. Ada yg nyamperin dia nangis.. Saat lebaran dia jd introvrt hahahaa.. Maksudnya jd ngetek di ibunya ga mau salaman apalagi digemdong orang..

Akhirnya aku mulai sering2in ajak bocil nersosialisasi.. Tiap sore aku ajak main sepeda.. Aku ajak jalan2.. Biar dia ketemu orang baru.. Dan bener aja.. Bocilku jd lbh friendly sama org:)
Lalu setelah 1tahunan aku mulai sering beberapa kali ambil job keluar rumah dan ninggalin bocil sama neneknya.. Agar tidak terlalu nempel ketel ibunya.. Tapi ga gtu ngaruh hehehe..

Tapi senenggg punya anak yang nempel banget sama ibunyaa ❤️ Se-enggaknya sekarang dia lbh friendly sama orang.. Katanya si gtuuu.. Karena dia sering diajak sosialisasi :)


Honey Josep

Huwaaaa ini anak aku bangeeetttt.. Dari 9bulan hobbynya manjat dan naik tanggaaaaaaaaa.. Sekarang 15m khatam banget naik turun tangga(bikin
ibunya sport jantung).
Liat pintu atau pager kebuka, langsung kaboorrr...


Urban Mama,

Bocil sekarang makin ampun-ampunan deh.. Udah bisa larian, ceriwiiis bangetttt.. Udah tau yes or no! 
Kalau mau ya mau kalo ga ya ga..
Bahkan sampai geleng atau angguk..

Buat aku, setiap moment sama bocil adalah hal yang paling indah dan sangat berharga.. 

Bagaimana aku harus belajar bersabar..
bagaimana aku terharu lihat segala perkebagan dan pertumbuhan si bocil.. Bagaimana bahagianya menjadi seorang Ibu :)

20

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Yess mba cin .. bersyukur deh anak aktif sehat. . mak nya jd susyeeh genduuut ..
Oh ya kalau ngenalin anak ke lingkunganpe er bgt ni buat sakha .. karna klo d ruah memang ga punya temen karna tetagga kanan kiri depan belakang jarang bgt keluar rumah ..
Jdi secara ga langsung jadi jago kandang gtu .. kalau d rumah segalanya bisa deh .. giliran ketemu kelompok anak susah masuk nya .. sekarang dikit dikit si sakha dah belajar sosialisasi ama temennya di sekolah ..
Nyimak.lagi deh pendapat mama mama yg laen ..

21

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Momen paling indah yang aku rasakan saat ini adalah ketika anakku Hami sudah dapat menatapku dengan penuh kehangatan, berguling2 dan merayap seolah ingin mendekatiku, MaaSyaaAllaah waktu terasa begitu cepat berlalu. Seperti baru kemarin menjalani proses persalinan, eh sekarang anaknya udah gede aja. :")

Dan makin besar gini, makin terlihat sekali aktifnya yaa. Kadang juga sampe kewalahan pakein popok sangking gak bisa diemnya. hahaa.. Belum lagi harus pakein krim pada diapers area biar ga ruam. Ehtapi kalo pake Pampers Premium Care, ga perlu pake krim sih. Secara udah ada lotionnya. Dan Pampers Premium Care ini memang satu satu nya popok yang aku percaya bisa bersahabat dengan Hami sejak Hami baru lahir. hihiii ^^

Setelah berguling dan merayap, biasanya anak anak akan aktif dalam hal apa yaa, Mam?

22

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Cindy

Keanu aku kenalkan kelingkungan umur2 2 bulanan  mba..udh kuajak nongkrong di depan rumah liat taneman wkwkkw..kdg ada tetangga yg nyamper..
Kadang pagi atau sore kuajak jalan2 pake stroler..
Sekarang anaknya suka sksd sama orang hahahhaha

23

Topic: Bayi Aktif Bergerak

theurbanmama

Hampir setiap saat ada moment berharga , tapi yg paling ngena banget adalah kalo si kecil Nadria (1yo) lagi interaksi sama kakaknya Raisa (4yo), mereka maen bareng becanda bareng Priceless banget deh liatnya

24

Topic: Bayi Aktif Bergerak

Bayi Rayyan...
Sejak usianya memasuki 9 bulan ini... Pasti dong geraknya makin aktif, merangkak, belajar berdiri,  pokoknya ga bisa diem.. Maunya jalan kesana kesini.Tapi karena Rayyan pake Pampers Active Panas dari awal lahir, selalu tenang dan ga khawatir walau sekarang aktif bergerak  ...

25

Topic: Bayi Aktif Bergerak

raffa masih terhitung umur bayi ga mba hon???hehehehe 1 tahun 8 bulan.
alhamdulillah sangat aktif dan baru kemarin saking semangatnya main vespa mini jadi benjol dahinya.