1

Topic: Stroller Story

viieprawita kalau menurut saya enakan yang twin mom, kalau memang anak yang besar masih betah di stroller ya.. Jadi ga repot bawa2 dua stroller

2

Topic: Stroller Story

Moms mo tanya dong

Sama spt vieinivie punya baby n toddler mo ganti stroller biar ringkes k mall bawa 1 stroller aja.naksir Graco stadium duo krn harga msh lumayan n fungsi jg sesuai kemauan..any other suggestion moms? Utk tipe" duo aku blun cari" lagi selain graco soalnya xixixixi trus msh ga tau jg beli nya dmna ya, info dong moms para suhu perStroller'an

Thank u yaaa
xoxoxo

Full time MoM & Part time everything else

3

Topic: Stroller Story

Hai Moms...
Mohon maaf, saya mohon pencerahannya
diantara 3 stroller ini
1. Mima Xari
2. Stokke Xplory
3. 4moms Origami
ada yang pernah pakai atau compare ketiganya?

dan yang membebani benak hamba adalah :
1. Ketiganya pasti high profile stroller, nah kalo maintenance cost nya kira2 gimana ya? takutnya ga sengaja tu stroller kegigit hiu atau keinjek godzila gitu, kan rada repot ya kalo gada sparepartnya hehe
2. Yang mana yang lebih, paling dan ter baik dan layak untuk dipinang dari ketiganya?
3. Secara penampilan nyatanya mana yang memiliki keindahan yang paling mempesona jiwa merasuk sukma? ibarat kata mana yang paling menawan dan begitu memikat hati hingga membuai mata untuk sulit mempalingkan pandangan darinya?

saya tinggal di Surabaya dan selama berkelana ke segala penjuru padepokan babyshop ndak pernah nemu yang jual ketiganya sekaligus
pengen liat penampakan ketiganya berjejer secara live perform gitu hehe

mohon petuah, saran, wejangan, dan pencerahannya ya Moms..
2bulan lagi istri saya melahirkan hehe mohon doanya sekalian ya Moms... :D


Sincerely,

Calon Papa Imut

4

Topic: Stroller Story

Hai Moms..
Bunda-Bunda yang tinggal di Surabaya dan lagi cari stroller JOOVY di Metro Ciputra World lagi ada sale 70%
seinget saya untuk Joovy Caboose Ultralight dari harga 6,5an (kalo ndak salah haha) jadi 1,5 jutaan.
ada Joovy Groove Ultralight juga jadi sejuta sekian gitu (saya lupa haha) dari harga 5juta
ada yang buat twins juga kalo ndak salah
Sangat terjangkau nan hemat dan merakyat

Semoga bermanfaat ya Moms ^^

btw pertanyaan saya ndak ada yang jawab T,T

5

Topic: Stroller Story

Hi calon papa rhanuga.. Sy sendiri bukan pengguna ketiga, tp pengguna quinny moodd.. Tiga stroller yg dipengen itu pernah jadi opsi waktu beli stroller taun lalu.. Tp ditolak semua karena memilih si moodd dengan ban angin yg bisa di pompa dg pertimbangan anak bakalan lebih nyaman diajak di jalan aspal atau yg ada batu2nya..

Kalo untuk maintenance 3 stroller itu sih kayaknya sama aja.. Cuma untuk sparepart nya kurang tau juga ada yg jual apa nggak..

Mana yg paling pas untuk dibeli mungkin tergantung kebutuhan kali ya.. Tiga2nya nyaman untuk baby pastinya, kalo posisi dilipat semuanya bulky (walaupun 4moms tinggal pencet2 doang), smuanya relatif berat dibanding stroller lain.. Nah kalau untuk mima xari dia sudah include carrycot untuk newborn, untuk stokke sbenernya juga bisa dari newborn tp kayaknya lebih nyaman kalau beli lagi carrycot nya.. Kalo untuk 4moms, dia 6 bulan ke atas.. Kalau mau pake dari newborn juga harus beli carrycot dan kalo di Jakarta cari carrycotnya susah..

Masalah mana yg lebih kece, semuanya oke.. Stokke sama mima xari punya warna merah yg oke banget.. Kalo 4moms palingan cuma seat liner aja yang diganti2..

Mudah2an membantu yaaa :)

Mommy of Ramya and little baby boy inside my womb

IG : vieinivie

6

Topic: Stroller Story

Hai moms.

Setelah jadi silent reader selama survey nyari stroller, ngebaca forum ini ntah mpe berapa page. Pas udah kebeli, eh baca forum ini lagi mpe tamat #keracunanbenerrr hahahaha.. Asik sih bacanya..

Anw,, kandidatnya waktu itu:
1. Joie Mirus
2. Maclaren Quest
3. Peg Perego Si
4. Peg Perego Pliko P3

Dari awal naksir PP pas liat video 'best stroller' di Youtube. Tapi di video itu PP Book. Sayangnyaaaaa....harganya out of budget. Eh ternyata ada Si ama P3 yang masih cocok di kantong. Dan karena masalah lipat melipat, dua kandidat teratas dicoret.

Mpe pergi ke ITCK bawa" baby yang sebenernya ngga suka jalan jauh demi liat barangnya langsung. Alhamdulillah dapet PP Si yang denim. Sempet bimbang antara P3 ama Si, tapi karena beratnya P3, akhirnya beli Si aja.

So far so good. Sering dipake jalan sekeliling kompleks rumah ortu, enak banget. Baby malah selalu bobo padahal jalanan aspal. Terusss setelah baca" review P3 di sini malah jadi pingin punya juga karena kepikir asik juga buat kakaknya nanti bisa dibonceng. Hahaha...


Duh, netralin racun akibat forum ini dulu ah. Daripada kepikiran terusss ama P3 :)

7

Topic: Stroller Story

Lou

Hai mom,
Boleh tau peg perego si nya yg switch atau classico? Saya nyari yg si classico via web cuma ketemu warna hijau. Saya di malang jd susah nyari kl ga online. Boleh tau harga berapa mom?
Terimakasih

8

Topic: Stroller Story

Saya punya yang Si classico. Lupa alasannya kenapa ngga jadi yang switch padahal kriteria awal pingin yang bisa ngadep ortu. Memang di toko itu cuman ada ijo muda dan denim kalo untuk Si. Yang hijau 2.5, yang denim punya saya kena 2.8. Udah coba toko onlen Kyrakidz atau Sweetmomshop? Kalo ngga salah di sana ada yang warna lain. Tapi ngga tau ongkirnya berapa dan ngga tau terpercaya apa ngga.

Mungkin ada yang pernah bertransaksi di sana?

9

Topic: Stroller Story

Lou

Waduh selisih sedikit sm yg si switch item ya mom. Yg si switch item 3,2. Aku sebenernya pengen yg hadap ibu juga sih mom tp pas ke surabaya cuma ada warna item. Kalau inget alasannya knp ga jadi yg switch kasih tau ya mom. Hihihi.. Boleh liat fotonya mom yg warna denim? Makasi mom

10

Topic: Stroller Story

halo,,
papa boleh ikutan nimbrung juga kan dimari?
kebetulan anakku udah umur 3 minggu, jd kemungkinan gak lama lg udah bisa dibawa jalan2. butuh rekomendasi stroller yg ringan n bisa rebah apa yah yg bagus?
setelah baca beberapa page kebelakang n hasil gugling kayanya kepincut antara cocolatte 829 atau combi well comfort. kira2 reviewnya gmn? atau ada rekomendasi lain?

11

Topic: Stroller Story

ayi_dya

Iyap. Nanggung sih memang harganya. Kalo ngga salah waktu itu karena seat-nya lebih sempit daripada Si, tapi lebih berat, makanya ngga jadi milih Si Switch. Saya kurang suka kalo harus ngangkat" seat-nya. Naksir berat yang reversible handle tapi swivel rodanya bisa otomatis ganti seperti Combi Miracle Turn DX. Cuman ngga kuat liat harganya ehehehe..

Belum pinter ngupload foto nih hahaha..

12

Topic: Stroller Story

Lou

Kayaknya aku bakalan ikutan mom Lou aja deh milih yg si ckassico. Hihihi... Takut kl kesempitan buat anak. Riwayat keluargaku besar2 badannya. Hihihi... Semoga dpt warna lain selain hijau. Makasi infonya ya mom. Bermanfaat bgt buat aku yg jauh di sini.

13

Topic: Stroller Story

ayi_dya

Mungkin bisa cek ke: http://en.pegperego.com/baby/category/strollers untuk dimensi Si dan Si Switch.. Kurang tau sih apakah tiap beberapa tahun sekali update sehingga ukurannya berbeda apa ngga.

Hehehe... dipertimbangkan matang" dulu aja. Enaknya kalo bisa liat barangnya langsung sih ya.. Baby-nya udah lahir belum?
Mudah"an ketemu yang paling cocok ya mom

athayaFM

Ringan itu yang berapa kilo maksimal? Kriteria milihnya sih sebenernya tergantung budget, pemakaian, dan model..
Kalau jenis yang ditanya, saya kurang tau #ngga membantu ya

14

Topic: Stroller Story

Lou wrote:

athayaFM

Ringan itu yang berapa kilo maksimal? Kriteria milihnya sih sebenernya tergantung budget, pemakaian, dan model..
Kalau jenis yang ditanya, saya kurang tau #ngga membantu ya


kalo bisa dibawah 5kg lah kaya combi well comfort gitu. budget maksimal 3jutaan,kalo ada yg lebih murah yah bagus hehe. yg cocolatte itu 1jutaan soalnya berat cuma 3,5kg katanya.
keperluan buat travelling sama jalan2 ke mall paling, pengen yg ringan soalnya takutnya kalo berat ujung2nya jarang dibawa karena males berat :D

15

Topic: Stroller Story

Mom Lau

Makasi infonya. Iya enaknya langsung liat tapi kudu ke surabaya dl. Masih juli sih lauching baby nya. Hihihi.. Mom boleh tau rodanya itu karet atau sejenis atom atos gt ya? Aku nyari info ga ketemu. Sdgkn yg di sby kmrn minta tolong liat ke temen. Mau minta tolong nanya lg ga enak.

16

Topic: Stroller Story

Hola moms,
setelah ngecek ngecek ol shop dan forum. ini dah nemu beberapa stroller yg memenuhi kriteria saya. bisa tiduran karena buat dipake dari newborn dan ringan biar gak ribet dibawa2nya. kandidatnya

- Aprica karoon
- Joie sma baggi
- cocolatte new life/new life up
- einhill armadillo 2
- combi well comfort

kalo utk combi & aprica kayanya mau cari second aja.
kira2 dari kandidat diatas gmn review mommies disini yang dah pernah pake? mending pilih yg mana dari segi ketahanan dan fitur?

17

Topic: Stroller Story

ayi_dya
bukan ban hidup (karet) yang harus dipompa. memang yang atom atos..asal bukan dipake offroad sih enak banget hehehe..

athayaFM
Aprica karoon beratnya 3.5 kg. Pernah nemu di ITCK paling murah 3.5juta. Kalo bisa nambah 500 ribu, bisa dipertimbangkan itu Aprica-nya hehehe

18

Topic: Stroller Story

Hai hai moms... udh Lama nich ga mampir di forum ini. Semoga semua sehat2 ya... Sekarang Lg butuh bantuannya Lg nich. Berhubung StroLLer Combi MiracLe Baby CLeo sdh dihibahkan...aku mau beLi stroLLer Lg yg agak entengan n bs buat traveLLing di outdoor jg, kLo bs brt dibawah 5 kg, n manuvernya jg ok kLo dipake di jLn aspaL ga ogLek2. Kira2 stroLLer merk apa ya yg ok? Harga kLo bs di bwh 3 jt ya moms.PLease minta masukannya para suhu2 stroLLer disini ya... hehehehe...

19

Topic: Stroller Story

@athayaFM
Hola jg moms,sama nich aku jg naksir 2 stroLLer dr kandidat yg mom sebutin.Tp ya itu aku jg bLm byk tau +- stroLLer tsb. DuLu aku jg sempet naksir bgt sm Joie Sma Baggi karna ringannya itu ga smpe 5 kg, tp ya itu pas diLipet msh gede gitu ga c mom? Aku jd mikir Lg dech, heheheee... trus kLo Einhill armadillo 2, Browsing2 naksir jg nich sm stroLLer ini. Ini dupLikatnya Babyzen Yoyo bgt ya... tp smLm aku browsing Lg Qo ga nemu2 dech mom EinhiLLL itu made in mana c? Trus kLo utk kekuatan n katahanannta sm jg ga ya kaya Babyzen Yoyo??? Mgkn mom AthayaFM / mom2 yg Lain bs meLuruskan pendapat saya ya... heheheheee... Thanks Mom...

20

Topic: Stroller Story

MomsCleo wrote:
@athayaFM
Hola jg moms,sama nich aku jg naksir 2 stroLLer dr kandidat yg mom sebutin.Tp ya itu aku jg bLm byk tau +- stroLLer tsb. DuLu aku jg sempet naksir bgt sm Joie Sma Baggi karna ringannya itu ga smpe 5 kg, tp ya itu pas diLipet msh gede gitu ga c mom? Aku jd mikir Lg dech, heheheee... trus kLo Einhill armadillo 2, Browsing2 naksir jg nich sm stroLLer ini. Ini dupLikatnya Babyzen Yoyo bgt ya... tp smLm aku browsing Lg Qo ga nemu2 dech mom EinhiLLL itu made in mana c? Trus kLo utk kekuatan n katahanannta sm jg ga ya kaya Babyzen Yoyo??? Mgkn mom AthayaFM / mom2 yg Lain bs meLuruskan pendapat saya ya... heheheheee... Thanks Mom...


btw, ini paps bukan moms hehe

kalo dari yg sy liat hasil ngubek2 forum dan olshop memang kalo yg ringan paling bisa dilipet gitu aja. gak ada sampe kecil bgt. misal bisa dilipet kecil dan ringan malah gak bisa buat newborn kaya pockit. palingan yah cuma einhill armadillo itu yang bisa dilipet tapi bisa buat newborn dan gak berat2 amat lah kayanya walopun itungannya 2x aprica karoon. kata sellernya sih einhill itu pabriknya di cina, satu pabrik sama babyzen yoyo (KATANYA). menggoda banget emang nih armadillo apalagi pas liat video cara buka tutupnya kayanya keren gituh kecil pas dilempar langsung gede. tapi sampe sekarang sy juga belom nentuin mau beli yg mana hahaha.

21

Topic: Stroller Story

athayaFM
Oh paps ya? Sorry2 hbs biasa yg nimbrung disini kebanyakan perempuan hehhehee... iya paps KATANYA c gitu ya satu pabrikan sm Babyzen Yoyo. Ada Lg merk Kiddopotamus yg mirip2 EinhiLL aLias tiruannya Babyzen Yoyo hehehehe... Sama nich Lg gaLau jg skrg antara P3 Mini, EinhiLL n Kiddopotamus. Kmrn dr ITCK nyari EinhiLL n Kiddopotamus ga ada. Emang byk yg juaL di OnLine c. Cm kLo beLi di OnLine ga bs nyobain dLu manuvernya gmn??? Disini ada yg udh prnah pke n review kedua atroLLer itu ga ya??? Bedanya EihiLL sm Kiddopotamus apa? n itu ga bs pram ya? TLg bagi2 pengaLamannya ya moms n paps... TLg bantu saya yg sedang gaLau ini PLease pLease pLease... hehehhee...

22

Topic: Stroller Story

hai @momsCleo

Mau kasih review tambahan nih, kalo stroller enak untuk traveling BABYZEN YOYO udah paling enak, enteng dan bisa masuk kabin pesawat :)




IG&Twitter : Vegantaresa

23

Topic: Stroller Story

@vega antaresa
Hai jg mom Vega Antaresa. Iya bgtttt kLo itu mah mom. Emang stroLLer impian para traveLLing bgt ituuu...hehhehehee... Cm harganya yg ga bgt sm Budget akuuu... hihiihihi... Niatnya mau yg miripannya Babyzen Yoyo aja mom c EinhiLL / ga Kiddopotamus yg hrganya murah jauh sm Babyzen Yoyo. Cara Lipetnya yg bikin trtarik ya, cm dia ga bs pram, ga ngaruh jg c secara anakku udh mau 2 thn. Tp disini bLm ada yg ksh review tentang EinhiLL maupun Kiddopotamus nich mom...jd bLm berani ambiL Langkah takut kecewa pas udh beLi, tp ini pgn P3 Mini jg mom. Kmrn nyobain pas diLipet sm tinggiku msh berasa gede gitu! Secara tinggi bdn cm 150 cm, brt bdn 50 kg. Ahhh gaLauuuu...

24

Topic: Stroller Story

MomsCleo wrote:
@vega antaresa
Hai jg mom Vega Antaresa. Iya bgtttt kLo itu mah mom. Emang stroLLer impian para traveLLing bgt ituuu...hehhehehee... Cm harganya yg ga bgt sm Budget akuuu... hihiihihi... Niatnya mau yg miripannya Babyzen Yoyo aja mom c EinhiLL / ga Kiddopotamus yg hrganya murah jauh sm Babyzen Yoyo. Cara Lipetnya yg bikin trtarik ya, cm dia ga bs pram, ga ngaruh jg c secara anakku udh mau 2 thn. Tp disini bLm ada yg ksh review tentang EinhiLL maupun Kiddopotamus nich mom...jd bLm berani ambiL Langkah takut kecewa pas udh beLi, tp ini pgn P3 Mini jg mom. Kmrn nyobain pas diLipet sm tinggiku msh berasa gede gitu! Secara tinggi bdn cm 150 cm, brt bdn 50 kg. Ahhh gaLauuuu...


kalo udah mau 2th kayanya gak perlu pikir panjang. udah mantep ituh kalo emg nyarinya yg bisa dilipet ringkes. kalo sy belom bisa nentuin soalnya belom yakin ini einhill bisa rebah sampe berapa derajat. soalnya buat newborn. malah ada yg jual "newborn kit" nya. jadi asumsi sy ni stroller kurang newborn friendly, kudu keluar duit lagi. kalo nyari yg lebih ringkes kenapa gak pockit aja? kurang kece sih yah :D

25

Topic: Stroller Story

@athayaFM
hahhaha... iya pockit ga suka sm Canopy-nya aLakadarnya sekaLeee... hehheee... iya nich kayanya mantep beLi c EinhiLL aja jdnya. Btw aku udh ngubek2 c EinhiLL ArmadiLLo 2 ini n tanya2 sm pedagangnya Lsg katanya bs parent facing dorongnya n yg dipindah jg dorongannya bkn seat-nya, tp kLo utk ke FLat seat-nya jg bLm pasti ya nanti kLo dah dtg stroLLer aku rewiew dech disini hehheheee...