Our Stories

Articles

Menghadirkan Suasana Lebaran di Rumah

Menghadirkan Suasana Lebaran di Rumah

Tradisi membuat kue kering menjelang lebaran masih saya teruskan. Sederhana saja, untuk menghadirkan suasana lebaran a la rumahan yang selalu kami rindu-rindukan selama berada jauh dari tanah air.

We’ll Be Two Steps Behind You

We’ll Be Two Steps Behind You

Bukankah kami ingin anak kami nanti tumbuh menjadi anak yang tangguh? Anak yang cerdas dan mandiri, yang bisa menjaga dirinya sendiri dan suatu hari nanti menjaga orang-orang yang disayanginya? Jadi lagi-lagi, secara bertahap kami harus belajar ‘melepas’nya.

Ruam Popok

Ruam Popok

Saat Vino berusia sekitar dua bulan, tiba-tiba saya melihat ada ruam kemerahan di area yang biasa ditutupi popok. Saya terkejut sekali dan berusaha mencari penyebab ruam itu.

In Her Shoes

In Her Shoes

Kalau tak sanggup memberi solusi setidaknya jangan menyakiti dan menyindir macam-macam. Kita sama-sama perempuan. Put ourself in their shoes.

Yang Terpenting Dalam Hidup

Yang Terpenting Dalam Hidup

Setiap orang punya prioritas masing-masing dalam kehidupannya. Ada hal yang penting menurut A, tapi ternyata bukan yang terpenting menurut B. Latar belakang keluarga, pendidikan, kesehatan, dan tujuan hidup menjadi faktor yang menentukan hal terpenting dalam kehidupan kita.

Balanced Pillar Camp

Balanced Pillar Camp

Hanya empat hari di Balanced Pillar Camp dan saya bisa melihat perbedaannya. Kenan berlari memasuki ruangan sambil bergerak mengikuti irama, penuh percaya diri. That’s my boy!

One Step at a Time

One Step at a Time

Kejadian ini membuat saya belajar untuk percaya bahwa jika sudah pada waktunya, semua akan terjadi dengan sempurna.

Keke dan Puasa

Keke dan Puasa

Ibadah puasa sudah saya kenalkan kepada anak-anak sejak mereka kecil, tetapi saya tidak ingin memaksa mereka menjalaninya. Pelan-pelan saja sampai mereka mengerti, karena saya tidak ingin kalau sampai mereka menganggap ibadah puasa sebagai sesuatu yang berat.

Sarapan Itu Penting, Lho!

Sarapan Itu Penting, Lho!

Saya mulai membuat sarapan menjadi sesi makan wajib di keluarga kami. Pagi merupakan saat yang tepat untuk makan bersama keluarga karena kami semua ada di rumah dan bisa makan bersama.

Long Distance Marriage

Long Distance Marriage

Menjadi pelaku hubungan jarak jauh selalu menghadapkan kita pada dua kondisi: jatuh atau justru menjadi sumber inspirasi.

Page 1 of 2812345...1020...Last »