1

Topic: Anak Takut Berjalan

andariy,
horeee! gita udah berani lagi yaa buat jalan. semangat gitaaa! pokoknya kita sbg cheerleaders yang heboh aja biar si anak mau jalan :)

mungkin saran2 mama2 di atas bisa juga diterapkan. siapa tahu cocok. :)

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

2

Topic: Anak Takut Berjalan

andariy yay! Gita udah mau jalan lagi yaa..
Mudah-mudahan kalau dikasih mainan push walker gitu jadi makin semangat yaa jalannya ;)

jody usia anak untuk jalan emang beda-beda ya ma :)
Aku sendiri entah kenapa suka banget kalo liat anak yg merangkak lebih lama,kayaknya sih karena lucu megal megolnya gitu lol

Tapi untuk urusan dispo dan jalan gak ada pengaruhnya kok.

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

3

Topic: Anak Takut Berjalan

Haii semuaa,saya newbiee negh..anakq 16 bulan,Cowok,blum bisa jalan swndiri masih dititah,trus kloo berdiri masih berdiri dengan bantuan,galauu sebenrnyaa nee emaknya.cuma beberapa minggu lalu dia tiba2 jln sendiri tapi ngebut dari meja kamar tamu kearah emaknya,tapi masih tqt2 geto.doain y biar bisa berdiri dan jalan swndiri.