1

Topic: Waxing or Shaving

@choco, sebelum lahiran, klo aku di cukur ama susternya

dulu pernah nyoba di strips senci, emang ga sakit kok, tp dulu brazilian wax ampir habis 400an...tu taun 2007 apa 8 ya....padahal pertamakali kenal waxing dan gara2 ikutan temen2 yg berama2i waxing d situ heheheheh trus ga pernah waxing2 lagi, cuman cukur biasa heheheh (gara2 tau klo waxing mahal, tp ternyata di salon lain bisa murah ya...baru tau sekarang *halah*)

pas hamil, mo nyoba waxing di honey pot, udah reservasi, tp ternyata suru tunggu kehamilan 6bln ke atas....
trus kelupaan heheheheh
tp untunnya aku ga terlalu gondrong si....jd ya ga terlalu memerlukan waxing jg heheheh tp pas baca thread in...malah pengen epilator eheheheheh....

2

Topic: Waxing or Shaving

Ada yg pernah nyobain zapp? Gw sempet tertarik wktu liat iklannya d majalah, tp blm sempet nyobain. Dan kabar nya bs juga loh d panggil ke rumah.

zap.co.id

Bs bikini & brazillian jg setau gw.

Tertarik sekali sama epillator, smpt nyari2 tp ga ktmu. Ada info tmpt beli nya gak? Dan pakai cream ato apa dulu ga untk mncukurnya? Skr ini gw pake veet, dan oke juga kok ;)

link ke zap-nya enggak usah ya, thanks

3

Topic: Waxing or Shaving

IntanDian wrote:
mrs doyi,
Gw kasih di private message aja ya..

ilien,
Yaa.. kalau di Bandung gak tau tuh.. Intinya waxing pas hamil gak apa-apa kok.. Gw udah tanya hal ini ke beberapa dokter. Dulu sempet ada yang bilang kalau waxing underarms kalau hamil gak boleh karena bisa mempengaruhi produksi susu. Tapi hal ini gak benar. Gw udah tanya sama dokter juga, bahkan sama Dr. Mehmet Oz yang suka di acara Oprah (waktu itu sempet wawancara untuk tulisan), dan dia bilang gak ada hubungannya waxing dan produksi susu. Tapi kalau belum pernah waxing brazilian, apalagi pas hamil ya.. hati-hati aja.. soalnya pertama-tama memang sakit dan kaget, jadi takutnya nanti kontraksi gitu...


waduh..jadi gimana ya?ntar aja kali ya pas mau deket lahiran atau trial dulu nih skrg hehehehehee..

Slesta penasaran juga nih kenapa harus gundul ya???

enjoy your moment!
bisous Bundo de Jene

4

Topic: Waxing or Shaving

mommyKanyazoya, nyanya, mrs doyi, maaf ya baru sempat reply, soalnya internet di rumah lagi rewel, jadi selama beberapa hari gak bisa online.. :(

Epilator ini fungsinya bukan sbg pencukur melainkan sbg pencabut bulu/rambut kayak kl kita pake pinset, tp kl pinset khan musti nyabut satu-persatu, sedangkan epilator bisa nyabut beberapa bulu sekaligus. Dengan kata lain, cara make Epilator kayak shaving, tp dengan hasil kayak waxing..hihihi.. Ntar kl numbuh lagi selain lebih lambat dibanding shaving, hasilnya jg berupa rambut2 halus, bukan yg kasar-tajem gitu.. :)

Epilator yg kayak punyaku itu diameternya cuma 8 cm, chargernya kayak charger HP, aku beli dr katalog Fix & Easy-nya Credit Card CIMB Niaga. Oh ya, Epilator Epilady ini ada 2 type cara ngisi ulang powernya : pake baterai & pake charger..

rosalia8hans.wordpress.com | @RosaliaHans
Rosalia Surya Budi
Architect, Interior Furnishings Designer, Free Thinker, Full Time Mom & Wife.. :)
(Non Scholae Sed Vitae Discimus)

5

Topic: Waxing or Shaving

mummyhilya hehehe.. makanya kalo keberatan, mendingan jangan ke narsih.. karena ya itu.. rame-rame.. atau ya pakai cara aku, dateng pagi-pagi sekalian biar jadi first customer.. :)

c4t_rin hehehe..gw waxing daerah bawah baru sekali, jadi blom pernah compare ke tempat lain.. maklum telat kenal sama waxing.. biasanya di cukur aja. makanya ada kenang2an gara2 kecelakaan cukur.. *hiks*

sLesTa kalo aku dulu pas mau lahiran digundul, mungkin karena mau caesar kali yah supaya "steril" juga dan gak ada bulu-bulu jatuh.. makanya digundul dulu.. dicukurin sama susternya.. dan hasilnya jadi pas numbuh gatel..

.. i'm just a girl, a woman, a daughter, a friend, a wife, and a mother..

Our llittle space : http://kakira.my.id/ /@rachanlie

6

Topic: Waxing or Shaving

moms, jd sebaiknya sebelum masa persalinan mesti wax ya? soalnya hamil pertama jd ms binggung,, tapi sebelumnya juga uda biasa wax c.. mohon sarannya ya.. thank you..

7

Topic: Waxing or Shaving

astuti chan,

Terserah aja sih, soalnya kalau mau melahirkan nanti akan dicukur juga (gundul atau enggak). Tergantung kebiasaan aja, waxing atau shaving..

A brand new mom who loves the smell of mint, the taste of berries and the unexpected twist of life.

8

Topic: Waxing or Shaving

astuti chan: 'punya' saya dulu cuma dicukur tapi ngga sampe gundul. beberapa hari menjelang melahirkan. pas di RS ngga digundulin tuh sama perawat/paramedis :)

9

Topic: Waxing or Shaving

INTAN DIAN aku juga mau dunk referensi tempat wax di jakarta,, biasa c aku di sariayu martha tilaar yg di pluit..

10

Topic: Waxing or Shaving

rachanlie km ad keloid jg ya?? waktu itu lahirnya normal atao caesar?? ak juga ada bakat keloid ni.. dan sebelumnya juga uda ada keloid di pundak,, nah yg aku mau tanya pas lahir normal kan pasti dijahit tuh.. jahitannya bisa timbul keloid ga?? kalo aku biasa wax c ga masalah.. *mungkin karna gada keloid juga kali ya di situ*

11

Topic: Waxing or Shaving

astuti chan kalo aku sih kemaren pas di wax di daerah situ, keloidnya aman2 aja.. cuma penasaran kalo di epil nih.. karena blom pernah tau di epil itu kayak apa.. Kalo kena keloid apa akibatnya.. Padahal tertarik banget pengen punya epilator.. Kan lumayan gak bisa dilakuin sendiri. Aku juga ada keloid di punggung. Kmaren akhirnya lahiran caesar. Ada bekasnya sih.. Garis melintang. Jadi keloid, tapi gak besar2 banget. *push-up OOT*

.. i'm just a girl, a woman, a daughter, a friend, a wife, and a mother..

Our llittle space : http://kakira.my.id/ /@rachanlie

12

Topic: Waxing or Shaving

gue rawan banget deh kena kasus 'ingrown hair'. kira2 kalau di epil/wax tambah parah nggak yah?

13

Topic: Waxing or Shaving

weewww... fanny ngingetin nih... gw juga rawan ingrown hair...

terus sependek pengalaman, setelah gw shaving, rambut yang tumbuh kembali itu lebih tebel daripada rambut awal. dulu gw shaving bulu kaki cuma sekedar iseng. eh sekarang bulunya lebih tebel ajah... huhuhuhu... kl waxing ngga begitu kan yah...??

healthy, happy, beauty inside out... :)
my instagram
my blog

14

Topic: Waxing or Shaving

RACHANLIE oo jd kamu caesar ya?? ak rencana mau normal cumarada takut kalo nanti pas djait jd keloid.. sensitip bgt c kulitnya.. yg disitu keloidnya jd nambah besar ga?? kalo dipundak aku numbuh secara perlahan.. hua... mau wax lg cuma katanya bisa nyebabkan kontraksi ya?? soalnya ini uda masuk 33 minggu,, hehhehe... pas caesar kamu ada bilang kalo punya bakat keloid sebelumnya?? ( maap ya banyak nanya ) hehhehe

15

Topic: Waxing or Shaving

astuti chan kalo untuk wax sebelum melahirkan sih aku blom pernah.. Pertama kali wax itu baru tahun ini.. Telat banget deh.. Selama ini cuma cukur aja, karena gak berani wax. Nah baru tahun ini deh nekat nyobain wax. :D

Untuk jawaban yg keloid, aku jawab disini yah.. biar gak oot di thread wax ini.. :)

.. i'm just a girl, a woman, a daughter, a friend, a wife, and a mother..

Our llittle space : http://kakira.my.id/ /@rachanlie

16

Topic: Waxing or Shaving

Waktu hamil minggu ke 29 gw nge-wax lagi setelah beberapa lamanya ngga ngewax (karna waktu itu di bilang kalo nge-wax bakal sakit banget pada saat hamil, which is menurut gw ternyata ngga), maksudnya emang persiapan sebelom lahiran nanti, nah rencananya pas minggu ke 37 waktu nge-wax lagi tapi malah ngga jadi karna lupa.
Emang waktu mo di wax gw deg2an banget nah terus sama therapist-nya di suruh tarik napas panjang pada saat wax-nya mo di tarik dan emang bener itu membantu meringankan rasa 'stinging' pada saat di tarik.
Nah pas mo lahiran gw sempet kuatir juga bakal di shave sama midwife-nya karna pasti kan itu rambut2 udah pada tumbuh, eh ternyata ngga tuh! Mungkin karna rambut skitar bawah sana masih pendek2 banget kali ye, heheheheee...

17

Topic: Waxing or Shaving

Kemaren habis bandingin harga antara Caramello & Strip, dan hasilnya Strip emang jauh lbh mahal dr Caramello utk full Brazillian wax, sampe 4x lipat gitu. Tp banyak yg rekomen Strip & mbak nya mention klo nanti dipakein hot wax strawberry yg katanya lbh ngga sakit.
So, sbg first-timer in waxing (never wax anything before, cuma sekali sugar wax eyebrow & kapok2) kayaknya aku mo coba Strip aja deh. Moga2 berjalan lancar yaah. Mau nunggu 2-3 minggu lagi pas udah masuk week 37/38 ky c4t_rin & mrs doyi.

18

Topic: Waxing or Shaving

kiwiaddict emang nya brazilian wax di strip brpan cin?

Sharen & Chelsea 's Mom :)

19

Topic: Waxing or Shaving

Di Strip 340rb cat.

Kmrn aku lewat depannya Strip Plaza Indo & kliatannya kecil bgt ruang kerjanya trus cuma dikasih sekat2 aja. Emang klo mau Brazillian di situ juga ya? Klo kita jerit2 kedengeran sama orang2 yg lagi lewat dpn Strip dong? Anybody knows?

20

Topic: Waxing or Shaving

Kiwiaddict

Wahhhh aku tunggu critanya yaaa wax di strip hehehehe..soalnya blom pernah brazilian wax sblmnya..semoga suksesss!

enjoy your moment!
bisous Bundo de Jene

21

Topic: Waxing or Shaving

ada yg uda pernah nyobain di laser nggak? daripada di wax atau shaving katanya mending di laser.. ilang buat selamanya.. :)

22

Topic: Waxing or Shaving

clar...
kalo laser dimana dan berapa...?? nampaknya iming-iming hilang selamannya berbuntut biaya mihil... #_#

healthy, happy, beauty inside out... :)
my instagram
my blog

23

Topic: Waxing or Shaving

dulu denger2nya dari kenalan blg satu kaki 1,5 atau 3,5 juta.. lupa pastinya brapa..hehe.. biasanya di dokter kecantikan.. tempatnya aku juga lg cari2 yg bener2 terjamin.. pingin di laser daripada rutin wax.. tapi masih pikir2 dl krn biayanya mahal..

24

Topic: Waxing or Shaving

Laser? Aaaaa takuts. Takut something gone wrong aja, tapi emang solusi praktis karena sekali laser ilang selamanya yaa :D

25

Topic: Waxing or Shaving

setelah melahirkan caesar bekas jaitannya jadi keloid. dan lebih menyebalkan sampe diatas jahitannya dan sekitar jahitan tumbuh si bulu bulu. ga ada seksoy seksoynya deh...berikut gue takut ngewax daerah bekas jahitan itu karena sampe sekarang (hampir setahun) masih suka nyeri dikit. ada suggest ga mamas aku harus berbuat apa? soalnya semakin hari semakin "rindang". keekekekekke

12.09.10 first time when i saw MIRACLE