1

Topic: Asuransi Pendidikan buat Anak

Aku mau share juga nih..kemarin di thread sebelah :)
Hubby lg hunting asuransi murni dari sebelumnya mau ambil asuransi pendidikan tp nilainya sgt jauh dr itungan2 kasar kita yg diperlukan untuk biaya pendidikan nanti.

Tp kita agak kesulitan ambil asuransi murni, dari 4-5 perush asr yg dicontact cuma 1 yang reply (si m***har*)
itupun belum dicontact ma agen mereka sebulan ini :(

IMHO yah, asr jiwa di indonesia kok terkesan dipatok "hanya" asr jiwa+investasi (unit link). Agak susah2 gampang kita2 kl mau cari yg asr murni.

2

Topic: Asuransi Pendidikan buat Anak

otty wrote:
Gue sih baru aja bikin tabungan pendidikan untuk Nara, n dalam waktu dekat juga bakal bikin asuransi pendidikan juga. Mengingat biaya sekolah/kuliah yang makin tinggi, emang harusnya dana pendidikan udah disiapin jauh2 hari sih.

Beberapa produk yang udah disurvey: Commonwealth, Prudential, Takaful, sama Manulife. Semuanya ada plus-minusnya (dan gue lupa masing2 apa aja haha), jadi tergantung ortunya aja sih mo milih yang mana.

Kalo kata pakarnya sih, mendingan ikut asuransi yang bener2 asuransi, bukan asuransi-investasi. Tapi sampe sekarang gue masih blom sempet2 aja ngebandingin (ditambah faktor ga nyambung yang kumat kalo berhadapan dengan polis asuransi, rasanya susah dimengerti gitu :p). Mungkin ada yang bisa ngasih masukan lagi? :)


Wah ikutan asuransi pendidikan dari Manulife juga yah bu. Saya juga ikut itu untuk pendidikan anak masuk kuliah

3

Topic: Asuransi Pendidikan buat Anak

nyimak buk ibuk sekalian saya juga sedang mencari asuransi terbaik untuk anak kemarin sih saya baca di artikel ini tentang asuransi terbaik untuk anak
bisa di check 
semoga bermanfaat