1

Topic: Cooler Bag

btw, moms.. ada yg pake medela city style, ngga? ada yg pernah nge-review blom, ya?

2

Topic: Cooler Bag

Akhirnya cooler bag gabagku copot talinya buibuu.. Tapi udah dijahit lg di tukang sol sepatu, hehehe..
Enak pake gabag, simple & tahan lama. Breastpump nya aku taro di bagian yg atas, asinya dibawahnya, jd ga perlu bawa tas banyak2. Lunch box jg muat masuk situ.

3

Topic: Cooler Bag

Aku pake medela citystyle... bagus, recomended kok... tapi muatnya dikit drpd gabag...

4

Topic: Cooler Bag

rikhe_lind, tasnya setelah dimasukin cooler bag medela masih spacey ngga?
trus icepack-nya medela bisa muat diisi botol avent natural ngga?
soalnya ntar mau pake bp avent tapi pengen medela city style biar ga bawa tas dobel2. maklum, bonceng suami naik motor. TIA.

5

Topic: Cooler Bag

mom evaws akhirnya barusan ak beli gabag yang zebra di audrey itc cempaka mas, sebenernya naksir bgt sama gabag yang motif cow, sayang sizenya lebih kecil dr yang zebra jd kayaknya printilan breastpump ku ga bisa masuk disitu jdnya ambil yg zebra aja deh

6

Topic: Cooler Bag

hahaha..malah keduluan mom dianAditya deh ahhhh..eh mom, bocoran dong, dikasih harga berapa ya? dan mom pake BP apa? kalo BP Medela Harmony kira2 masih masuk dan masih ada space lagi kan ya di Gabag itu?

7

Topic: Cooler Bag

mom evaws dapet harga 150 ribu, ak pake medela swing maxi. kalo harmony di gabag cow muat kok tapi ngepas, kalo di gabag zebra sudah pasti muat karena spacenya lebih gede.

8

Topic: Cooler Bag

hmm..sepertinya akan cari yang gabag zebra aja deh kayak mom dianAditya :D supaya bisa muat lebih banyak dengan printilan2 lainnya.

makasih infonya ya..semoga nanti waktu dicari, itu barang tidak menghilang dari peredaran :D

9

Topic: Cooler Bag

Jitachan,, aku pake medela city style botolnya pake punyanya medela jg, kan cmn muat 150ml x 4 botol doank. Trus printilan breastpumpku jg masih bisa masuk di tas walaupun coolernya dah masuk tas jg, BP ku medela swing maxi.
Trus untuk botol avent aku ga tau, soalnya ga pernah coba, dan ga pake avent.

10

Topic: Cooler Bag

okay, makasih yaa rikhe_lind :)

11

Topic: Cooler Bag

Ikut review..
Aku pakai cooler bag pigeon fridge to go. Bentuk tas compact, ada tali cukup panjang, bisa diselempangin menyilang. Kapasitas banyak. Pernah aku masukin breastpump avent dan botolnya yg 125 ml, 4 storage bottle pigeon yg 150 ml, dan breastpump pigeon.
Ice packnya awet bgt. Berangkat jam 5.30 ice pack dalam keadaan beku. Mulai cair sekitar jam 8. Selama di kantor aku simpan lg di freezer. Pulang dalam keadaan beku. Perjalanan pulang 1,5 - 2 jam ice pack masih dingin bgt. Pernah ngetes, ketika sampai rumah ice pack masih di cooler bag hingga 4 jam kemudian masih cukup dingin. Kualitas tas gak rembes.

12

Topic: Cooler Bag

Moms, need info dong.. Ada yg baru2 ini beli blue ice igloo maxcold gak? Dapet dimana ya? Aku udh muter2 ace hardware sm ngubek2 ol shop gak nemu juga, katanya rata2 stok kosong..

*sori kalo OOT, bingung mo nanya dimana.. :p

working mom with full time mom's spirit..

13

Topic: Cooler Bag

aku pake medela cooler bag, TOP BGT, waktuJKT-Tangerang Heboh mati lampu kemarin, udah ketarketir aja susunya basi, ternyata oh ternyata, balok esnya masih OK, susu ttp segar dan bagus, makin cinta sm cooler bag medela.

14

Topic: Cooler Bag

Sharing ya...
Pengalaman pas menyusui anak pertama... bawa2 asi pp rumah kantor pake coolerbag murmer. beli di carefour... pas di kereta merembes, airnya sampai netes2... sekarang coba gabag groovy. Semoga g merembes..

15

Topic: Cooler Bag

mama astrid : tadi aku liat ada di ace hardware bandung, istana plaza....

Yang pernah pakai soleil, td liat di AH, lucu2... Disebutnya sbg lunchbag,apa bisa dipakai utk cooler juga ga seh? Ada yg model seperti cooler unimom/medela gituh,mksdnya bentuknya hanya kotak muat botol saja,tetarik beli...tp pas liat detail merk itu disebutnya lunch bag...

Mommy-nya Arcello

16

Topic: Cooler Bag

Sweetbunny : saya sekarang pake merk soleil beli di AH setelah Gabag yang setia menemani selama 6 bulan hancur akibat kekejaman KRL commuter line Bekasi. Hehe. So far OK pake soleil ini, lebih simple dan bisa muat 4 botol @100 ml

17

Topic: Cooler Bag

Lulu : tahan berapa lama ice gelnya? soleil yg dipakai yg warna abu bukan ya...

Mommy-nya Arcello

18

Topic: Cooler Bag

Mba lulu, tos dulu sesama pemakai Gabag dan penumpang comuter Bekasi. Wah, lumayan mba tahan 6 bulan. Saya baru beli Gabag organizer dan pakai 3 hari, talinya sd mau putus. Akhirnya, balik lagi deh pakai unimom cooler bag dan dimasukkan ke tas ransel. (?.??) ??????h... Ya, tas gabag cooler bag organizer bentuknya cantik dan cocok buat tas kantor jg, sayangnya gak muat banyak dibandingkan Gabag picnic model tote. Saya termasuk penggemar Gabag, sejauh ini uda nyobain yg model tote, organizer, dan ransel posh 2 in 1. Semua ada kelebihan dan kekurangannya.

I am a mother, apotheker, and editor

19

Topic: Cooler Bag

Last sunday br main ke AH nyari cooler bag buat temen baru lahiran premature, pastinya bakalan butuh banget cooler bag buat bol bal RS nganterin ASIP babynya di NICU. Liat si merk soleil ini (bag only without ice gel/pack). Kaya prod baru gitu, krn slm ini AH kahn masukinnya hanya igglo. Sekilas pandang (yg wrn merah) sih lumayan deh bentuknya slim dan compat, krn dr pengalaman better cari yg ringkes jadi bisa masuk tas gede/ ransel sekalian. Nah kalo urusan ice gel/ pack preference lbh jatuh ke igloo drpd rubbermaid.
Tapi kalo boleh di-rank, buat aku rangking pertama tetep jatuh di medela sih. Udah kebukti banget, juara bertahan dinginnya. Bentuk tasnya + bahannya jg demen banget. Ringkes + sturdy gitu. Jadi kalo buat investasi ng-ASI sampe S3 worthed banget deh..

20

Topic: Cooler Bag

Mama Rachel

Waduh...kok baru 3 hari bisa putus mom? Baruuu aja mau beli nih :(

21

Topic: Cooler Bag

Mama Rachel

gabag yg mo putus balikin aj ke produsennya, diganti baru.

Lia Chan
Shaq and Sean's Mom
http://qeixalya.blogspot.com/

22

Topic: Cooler Bag

uniliachan wrote:
Mama Rachel

gabag yg mo putus balikin aj ke produsennya, diganti baru.


Oh gabag bisa diganti baru ya? Bagaimana prosedurnya? ada yang pengalaman? Saya pakai gabag, resletingnya robek, padahal dulu baru seminggu dipakai. Untung bukan bagian yang buat naro asinya, tapi resleting yang untuk bawa peralatan pompanya yang robek. Jadi masih bisa dipakai. Terus sekitar sebulan pemakaian, talinya putus juga :(
Ini udah lama sih, bisa diganti juga ga ya...

Waktu pakai gabag, ice gelnya saya tambah pakai blue ice yang beli di ace hardware. Kira-kira, bisa tahan sampe 10-12 jam dinginnya. Selama dikantor asi tetap saya taro di tas, soalnya di kantor kulkasnya kotor, campur sama makanan. Pas pulang asi masih dingin sih, sampe rumah langsung masuk frezer deh.

Skr saya akan berjuang pumping lagi untuk anak ke-2. Penasaran pengen nyoba Medela City Style :P kayanya bagus n ringkes dibawanya.

23

Topic: Cooler Bag

Sweetbunny, iya saya pakai soleil yang abu2 sekarang. Ga ada ice gelnya jd pke ice gel bawaan dari gabag sebelumnya.

Mama rachel, saya pake gabag yg pink butterfly, menurut saya sebenernya gabag ini bs awet asal pemakaiannya normal tidak seperti saya (atau kita, hehe) yg harus umpel2an 5 hari seminggu di krl yg tidak manusiawi penuhnya. Rusaknya ya krn mau masuk atau keluar krl harus narik2 si cooler bag. Ya akhirnya wassalam deh itu tas.

Uniliachan, bisa ya yg rusak diganti baru? Syarat dan prosedurnya bagaimana ya?

24

Topic: Cooler Bag

Coolerbag ku unimom, dapet nano ice gel plus botol unimom 5 bijik, so far tahan lumayan lama, almost 8hour, belom pernah coba lebih dr itu sih,,

25

Topic: Cooler Bag

Bener banget mom lulu mubarokah, walau aku gag naik commuter spt dirimu tp hrs menerobos kemacetan dgn ojek. Jadi pilihannya waktu itu yg model bertali panjang bisa dipake macam messenger bag. Tapi setelah mencoba berbagai model, akhirnya balik ke model macam medela gitu yang bisa dimasukin ke outer bag lagi.. Jd si coolerbag tetep aman di dlm.. Just sharing ya..