Mau share juga nih, pengalaman mengecewakan saya sama kiddy cuts.. anakku umurnya 3 tahun, laki-laki. memang luar biasa aktifnya. biasanya potong di PIK AVENUE. dari awal anakku kecil sampe skrg. tp sekarang udah ganti orang yg potong. terakhir 2x kesana. dengan 2 org potong yang berbeda. dan 2x juga SANGAT MENGECEWAKAN. kesel banget..
orang 1 : motong bisa sih, simpel2 aja. tapi, potongnya lambaaaaaat banget. biasanya anak cuma 10 - 20 menit maksimal. lebih dari itu pasti udah bosaaan banget. udah keburu nangis. nah, ini mas2nya.. harusnya tau soal gt an. tp kerja di awal lambat banget. alhasil 20 menit kemudian baru ngetipisin doang.. saya aja sampe geregetan. setelah itu, nangislah anakku, bosen, ud gatel2 kena rambut, ga bisa dirayu lagi. akhirnya dengan segala cara, potong sambil nangis. dan finally, selesai potong 2 jam kemudian. anakku udah nangis sampai bengkak. ga tega. tp ga ngerti jg. karena emang mau ada acara, dan harus diselesain saat itu jg. karena kalau saya dtg besok untuk lanjutin, anakku jg sudah takut masuk ke salon itu lg. (harus di selingi 2 minggu - 1 bulan) biar udah lupa. sudah gt, potongannya ga puas lg. akhirnya saya sabar aja, mau gimana lg. udah planning gak akan potong dengan org yg sama lg. kecewa berat..
disini, saya mikir.. kiddy cuts kok gini, harga yg selangit itu buat apa? cuma fasilitas kah? kenapa orang yang motong kerjanya lambat.. kok kayak bukan ke salon anak-anak? harusnya mereka tahu gmn cara atasi dan motong rambut anak kecil batita dengan cepat tapi bagus. bukan cuma fasilitas bubble2 dan mainan. anak2 masih batita kan masih belum ngerti. kalo bosan ya bosan. lanjuttt ke orang pemotong ke 2..
orang 2 : sekitar 1 bulan kemudian, anakku birthday. di kiddy cuts kalo birthday dpet potong rambut gratis.. disini, cuma ngomong aja ya. krn member yg kita bikin itu harganya jg sudah 95 ribu. yg sama aja dengan 95 ribu itu kita beli buat birthday. intinya, krn ga mau kebuang duitnya. k kiddy cuts PIK AVENUE ini lagi.. whyyy?? krn udah pernah ke kiddy cuts lain, dan ternyata bila bikin member di PIK, disitu juga lah kita bisa gunain birthday member ini. pokoknya krn uda kecewa dgn pemotong 1. dtg jg k PIK AVENUE, untuk lihat apakah orangnya ganti atau ngga. dan ternyata ngga.. tp ada 1 pemotong lg, cewek. udah ibu2 kyknya.
okelah, anakku dipotong sama ibu2 itu. ga mau sama yg mas2 yg kmrn. Troublenya adalah : Ibu2 ini ngga dengerin saya, sebagai ortu dr anakku ini bicara. ga dengerin pendapat saya sama sekali.. pendapat yg kyk gmn mksdnya?? jd gini, anakku ini tipe rambut berdiri. jd jangan dengan sangat untuk di potong PENDEK. krn berdirinya bakal makin parah. wkt dia potong, udah ak bilang, jgn di potong lg mba. udah kependekan. trus masih di potong lagi dan lagi. ngerasa pingin banget nampar ibu2 itu. kesel banget. akhirnya saya bilang dengan nada dalam dan pelan. "mba, rambut anak ini sudah berdiri, jd ga ush dipendekin lg" akhirnya dia cuma liatin saya dan diam. ga ngerti lg mksdnya apa.
apakah maksudnya dia sudah ahli di salon? pemotong rambut handal dgn predikat terbaik? ini rambut siapa, yg bayar siapa. knp yg ngatur dia. bukan saya yg sebagai ortu. salon mana sih yg pemotong rambutnya ga dengerin customer. aneh kan? desainer aja walaupun udah ahli tetap nnya kliennya, udah cocok apa belum??
kok si mba2 ini begini?? trouble banget deh kiddy cuts PIK AVENUE ini. knp org2 kyk bgini bisa di terima kerjaan di sni. memperburuk nama baik kan. setelah birthday member ini saya ambil.
NGGA AKAN PERNAH LAGI DEH ke kiddy cuts mana pun. mau ada member diskon dll kke, promo2 apa kek. Tiap x dtg emosi bgini. trauma sama semua kiddy cuts deh.walau baru cobain PIK AVENUE. tp ngga lg deh. brarti kiddy cuts memperkerjakan org2 yg bgini. parah..
sekian pengalaman saya.. mending eksplore salon lain. asal uang mahal itu ga melayang dengan emosi. 125 ribu itu ga murah buat di eksplore.