Breastfeeding / Weaning

Articles

After Two Years…

After Two Years…

Saat Ledi berulang tahun kedua, saya merasa senang bercampur sedih. Senang melihat bayi kecil yang kini sudah tumbuh besar dan sehat. Sedih karena saya harus siap-siap menyapih Ledi.

Self Weaning

Self Weaning

Saya tidak pernah berpikir bahwa Raka akan menyapih dirinya sendiri. Because, yes, he was a breastfeeding addict.

ASI untuk Adik

ASI untuk Adik

Semakin mendekati usia 2 tahun, PR baru saya adalah mencari cara untuk menyapih Chila.

Proses Menyapih Rui

Proses Menyapih Rui

Saya masih tidak menyangka saat akhirnya sampai di masa ini. Rui yang rasanya baru saja lahir kemarin, sekarang sudah berusia dua tahun.

Fayra & Lemon Weaning Story

Fayra & Lemon Weaning Story

Antara lega karena sudah berhasil menyapih tanpa drama dan sedih juga sih merasa “dicuekin”. Kok begitu saja ya, akhir masa menyusui saya. Selamat datang kembali baju-baju tanpa kancing depan, tugas menidurkan juga sudah bisa diserahkan bergantian dengan suami.

Weaning Through Persuasion

Weaning Through Persuasion

In sum, my breastfeeding career stretches for around 6 year continuously for my two kids. Noe was breastfed until he’s 3.5 year old while Kei, 2.5 year old. When I asked Noe if he remembers the taste of mummy’s milk, he said, “It’s sweet!”.

Perpisahan yang Manis

Perpisahan yang Manis

Jujur saja, saya tidak terlalu menantikan saat-saat saya harus menyapih Albert. Rasanya berat sekali harus mengakhiri masa-masa indah menyusui. Saya masih terus menyusui Albert setelah ulang tahunnya yang ke-2.

Menyapih Dengan Cinta

Menyapih Dengan Cinta

Masa menyusui adalah masa terindah yang akan saya kenang selamanya. Bagaimana ketika datang saatnya mengakhiri?, akankah tidak indah? atau sebaliknya, akankah sedih?

Ketika Waktunya Telah Tiba

Ketika Waktunya Telah Tiba

Seorang ibu, rasanya pasti bangga dan bahagia melihat setiap setiap tahap perkembangan buah hatinya. Begitu juga dengan saya.