1

Topic: [Jakarta] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

aku akhirnya ke Dokter Nana Agustina di RSIA Bunda Menteng. Dokternya baik, friendly, komunikatif, ramah. So far sih cocok saya. btw ada yang tau no HP dr Nana Agustina ngga ? saya lupa kemarin mau nanya beliau untuk jadwal konsultasi berikutnya.

2

Topic: [Jakarta] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

mom_anne wrote:
Bunda TUM..

apakah ada info dokter yg recommended di Sammarie selain Dr. Otamar untuk lahiran dengan cara waterbirth?
karna sekarang sudah ada Sammarie Basra, dan lebih dekat dengan rumah ku dibandingkan yg di wijaya.
Tetapi dr. Otamar ngga praktek di Sammarie Basra :(
jadinya bingung deh mo coba lahiran waterbirth di Sammarie Basra..

Please infonya Bunda TUM,
thx :D


bunda, coba ke dr muharram atau dr Hardi yusa.., jangan sekali2 ke dr Nurhidayat.. Ampun deh dah jutek, tdk komunikatif dan sering telat. saya pernah janjian, 3 jam kemudian baru datang.

3

Topic: [Jakarta] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

mom_anne wrote:
Hai moms,

Apakah ada yg periksa kehamilan dengan dr. Nurhidayat Kusuma, SpOG.
Butuh referensi ttg Dr. Nurhidayat nih..
karna aku mo pindah RS.. dan di recomendasikan oleh saudara untuk ke beliau..

thank's before mom's..



Bunda,

Kalau saya sih gak rekomen dgn dr nurhidayat kusuma Sp.OG.... Org nya jutek, tdk detail memberikan informasi jadi kita disuruh datang trs a.k.a money oriented dan sering telat kalau datang. saya ke tmpt praktek yg di rs sammarie basra.. Kalau mau ke sammarie mending sekalian ke Prof T.Z Jacoeb nya aja.. beliau expert nya disitu atau dgn dr muharram.

4

Topic: [Jakarta] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

dear mom and becoming mom..:D

aku newby nih,,,

aku mau sharing dikit kali aja ada yang pernah kasusnya sama kayak aku or ada yang bisa kasih masukan..

aku skr memang menikah baru jalan 4 bulan lewat, tapi memang dari sebelum menikah aku mens tidak teratur dan setiap dapat mens hanya 3 hari, nah waktu aku cek ke dokter kandungan alhamdulilah tidak ada miom ataupun kista, tapi lapisan rahim aku tipis sekali dan takutnya ada gejala PCO.. skr sih aku udah ngejalanin Diathermy paket ke 2 dan udah suntik hormon sagestam juga...(*sakitnya ampunnn.hiks) nah masalahnya dokterku ini agak santai, aku di dokter siloam cikarang namanya Dr,Ariyati..

dokternya ini puenuh buanget.. karena sepertinya dia paling bagus di daerah cikarang, nah aku disini mau cari referensi untuk dokter di RS mitra cikarang, ada yang tau ga dokter yang bagus siapa?

trs untuk kasus seperti aku, ada yang ngalamin ga ya?


makasih ya advise nya *hug*

5

Topic: [Jakarta] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

dr. Mudhofir di RSAB Harapan Kita.praktek hampir setiap hari kya nya,termasuk hari Sabtu.dokternya udh senior,to the point,jarang basa basi :D ngomongnya tegas.tp slalu angkat telp dan bales sms meskipun weekend atau tengah malem.

6

Topic: [Jakarta] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

hai mama Ndy,
coba cek di thread dokter untuk TTC siapa tahu ada yang cocok
Di thread TTC juga banyak sharing para Mamas dengan berbagai kasus. coba dicari mungkin ada yang senasib. silahkan dibaca dan berbagi informasi bersama.. :)

-WiwiT-
An ordinary bunda of twin amazing angels, Kira and Kara Setyadi
@wiwidwadmira | the Setyadi's

7

Topic: [Jakarta] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

Ndy, Utk pcos dan infertil bagusnya ke dr wachyu, dia praktek di rsia bunda, ypk dan klinik ui. Di klinik ui sih ga direkomend krn ga ada usg tp periksa murah 100rb kalo ga salah. Pasiennya byk jd hrs sabar.

Slain itu, di rs rscm kencana (dulu rscm) ada klinik yasmin dan ada program pcos, disana itu dokter2 infertil jg byk kyk dr andon, muharam, dll.. Coba aja say.

8

Topic: [Jakarta] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

dr. Ridwan, SpOG
RSIA KMC


Sekarang usia kandunganku 35w. Dari uk 20w udah dipegang dr. Ridwan. Sebelumnya, pindah dokter 2x karena gak sreg.
So far, merasa sangat cocok dengan dr. Ridwan dan berencana untuk melahirkan normal dengan dibantu dr. Ridwan. :)
Here's my review:

(+)
- Baik banget! Yaaaa secaraaa aku dipelototin dikit aja bisa mewek, jadi ini poin yang sangat penting. Hihihi. :P

-Sangat menenangkan. Nggak suka nakut2in pasien. Ini juga penting banget untuk mencegah dari rasa panik yang gak perlu. Misalnya pas aku tanya, "Kok berat saya malah turun ya Dok?", beliau jawab sambil senyum, "Yaaa namanya juga pas bulan puasa. Ntar juga naik. Tenang aja. Yang penting janin sehat dan normal." :D

-Informatif. Gak ditanya pun, beliau udah ngasih info2 penting. Misalnya apa yang akan mungkin dialami selama sebulan ke depan, apa yang normal/gak normal, apa yang harus dilakukan dan apa yang gak boleh, dll.

-Membebaskan pasiennya untuk bertanya. Malah sering disuruh nanya terus. "Ayo mau nanya apa lagi nih?" Hihihi. Sampe bingung harus tanya apa lagi. :P

-Responsif. SMS pasti dijawab. PASTI. Udah gitu jawabannya menenangkan banget deh pokoknya. Jadi kata-kata: "Udah punya no hp saya kan? Kalo ada apa2, sms/tlp aja. Hp saya selalu aktif kok." trust me mommies, itu bukan basa-basi belaka.

-Sangat teliti. Pas uk 20w, pertama kali kontrol ke beliau, aku screening janin. Itu beliau USG-nya bener2 gak buru2, diliat satu2 organ2 vital janin dan semua badannya, dijelasin satu2 tentang apa yang terlihat di screen. Jadi kita sebagai calon mamapapa pun puas dan tenang. Hehehe.

-Gak gampang kasih obat. Paling juga cuma kasih vitamin. Kalo ada keluhan2 kehamilan, paling beliau bilang, "Yaaa namanya juga orang hamil. Normal kok itu. Obatnya ya dinikmatin aja kehamilannya." :D
Pas aku entah kenapa gatel2 sebadan, juga beliau gak kasih obat minum. Katanya, "Saya bisa aja kasih kamu obat minum, tapi kan itu gak menyelesaikan penyebabnya. Kalo kamu kena pencetusnya lagi, ya gatel lagi. Jadi lebih baik kamu cari tau, gatelnya biasanya dateng setelah makan apa, aktivitas apa. Supaya bisa kamu hindari pencetusnya." And it works, sesuai sarannya, gatel2 pun menghilang. :D

-Gak komersil. Jadi tindakannya berdasarkan apa yang penting, bukan apa yang lebih mahal. :P

-Always looks fresh. Penting ini! Kalo dokternya keliatan kumel, atau muka bete, atau muka bantal kan kita yang jadi pasien juga jadi gak selera. *ini mau makan atau pilih dokter sih?* :P

-Selalu kasih semangat untuk bisa melahirkan normal. "Kalo bisa normal, kenapa harus caesar?" gitu katanya. :D



(-)
Belum nemu. So far he's the best deh. :D

Wife of a loving husband, mother of wonderful children.

9

Topic: [Jakarta] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

@mom's kiri and kara : thanks infonya, jadi tau ternyata ada thread khusus ya untuk yang senasib,,hihihi

@inanguli : oh gtu yaa, sipp, aku masukin list deh,makasih yaaa...

10

Topic: [Jakarta] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

Ikutan share ya mommy

Pertama cek hamil sama dokter Arju Anita di Rs JMC berhubung baru pertama kali hamil mikirnya emang gitu kali periksa hamil antri nya bisa lebih dari 3 jam diperiksanya gak ada 5 menit -____-"

Masih bertahan donk sampe 29w gak ada inisiatif pindah sebelumnya pas 28w aku sempet mau 4D diJMc ternyata alatnya rusak akhirnya telp BWCH dan disana cuma bisa USG 4D sama dokter prima dan selalu full akhirnya dapet info buat ke dokter Bob di harmoni disana diperiksa detail juga mulai dari bobot, sumbatan, lilitan dan posisi si baby ternyata bayi ku kecil ada sumbatan dan 1lilitan selama ini di dokter arju gak pernah bilang seperti itu dia selalu bilang "bobot besar semua oke gak ada lilitan posisi dibawah" ternyata melengser banget dari fakta besoknya aku mules hebat di hari pertama di minggu 29w kontraksi palsu sampe nangis2 dan balik ke dokter Arju dan minta duluan masuk gak dikasih tetep diauruh antri aduhai sekali rasanya ... Akhirnya masuk dia dan dijelasin aku mules dia nyuruh USG langsung dan bilang "aduh ini bisa premature bu bayinya udah dibawah ! " dan pulang dikasih seabrek2 obat --"
Masih mules juga sampe besoknya dan suami inisiatif bawa ke bwch disana ketemu dokter "EVA RORIA" welcome banget sama pasien disitu dijelasin lagi setelah di USG "bayi ku kecil, ada sumbatan, ada lilitan 1" :( jadi dokter bob bener tp dokter arju selalu bilang oke :(

Habis itu karna kontraksi curiga ada bukaan meskipun posisi bayi masih diatas banget padahal dokter arju bilang udah dibawah alhamdulillah gak ada bukaan langsung dirujuk buat CTG dan ada kontraksi 5menit sekali akhirnya dimasukin obat deh supaya gak beelanjut mulesnya dan aman sampe lahiran 39w

Oh iah dokter eva ini selalu cekatan bales SMS atau angkat telp bahkan dari UK 36w suami diajarin bagaimana jika aku flek atau pecah ketuban selalu bikin tenang hati :)

Boleh di coba :D

11

Topic: [Jakarta] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

Mo ikutan aah kasih referensi.. Aku liat belum ada namanya soalnya. Dokter kandunganku dr. Didi Danukusumo, SpOG KFM. Praktek di RS Premier Bintaro, RS Yadika Tanah kusir dan RS Fatmawati. Dari hamil anak pertama th 2005, anak ke-2 th 2010 dan skrg sdg hamil anak ke-3 selalu ke beliau.
Orangnya ramah banget, terlihat pendiam padahal sebenarnya suka bercanda. Komunikatif banget. Tanpa ditanyapun selalu detail menjelaskan tentang kondisi kehmilan kita. Kalo kita tanya2 pun dengan sabar menjelaskan, dan kasih penjelasannya detail sekali. Gak pernah terburu2 menjelaskan. Masing2 pasien dikasih waktu yang cukup banget utk konsultasi. Walopun pertanyaan segambreng tetap dijawab dengan sabar.
Oia, Beliau ini ahli fetomaternal yg menangani kelainan janin sejak usia dini kandungan.
Yang paling aku suka dari beliau, gak pernah nakut2in pasien. Jadi kalo ada sesuatu yg bikin kita khawatir beliau bisa menenangkan dengan penjelasan yg logis. Teruus, gampang banget dihubungi. Di sms atau ditelfon kapanpun selalu dibalas dan dijawab. Daan..beliau sangat pro normal. Selalu diusahakan untuk melahirkan normal. Dan selalu meyakinkan kita untuk bisa melahirkan normal (kecuali kalo ada kondisi tertentu ya, gak bakalin maksain jg utk normal). Bahkan di ruang bersalin kalo kita udah kepayahan pun dia terus kasih keyakinan dan kasih semangat. Pokoknya aku puas banget sm dr Didi ini makanya susah banget pindah ke lain hati :D
Ga enaknya cuma satu. Antriannya panjaang banget. Jadi kalo mo konsul sampe ngatuk2 nungguin. hehe..

Ibunya Muhammad VITO Adelard, Khadijah Sarisha alTHANYRAA & EL - Zaidaan Athalla | @RheeaNanda | http://nandapurnama.wordpress.com

12

Topic: [Jakarta] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

Mo saranin dokter aq jg :-)

Dr. Forry fortuna
RS Puri Indah
Jadwal praktek : setiap hari, dari pagi sampai teler :-)

skr Dr forry pindah praktek ke rs graha kedoya
jadwalnya prakteknya setiao hari, hampir setiap jam :)

Dokter favorite di RS Puri
Karna jadwal tiap hari, jd ga susah mo bikin janji ama dia

+ baik, talk active, sabar, good listener
+ mau kasih no hp, sms kapanpun dan apapun pasti d bales
+ ditanya apa aja pasti jawab, detail
+ telaten kasih vitamin

Ini negatif yg terjadi sama gw yah, mgk dgn yg lain ga
- rencana normal, malah jadi SC, sito pula karna d duga dz (denzel) udah stress d dalem dgn detak jantung yg ga teratur
- dz lahir keracunan ketuban (pas keluar ijo semua, dz kayak hulk), keracunan karna d duga salah prediksi jadwal kelahiran (jadwal 18 sep, lahir 12 sep) kok bs salah yah?
- ga pernah kasih th ttg ASI (dan gw jg ga nanya karna ga ngerti jg )
- ga pro IMD (begitu lahir dz cm d liatin ke gw trus d bawa pergi)

son - they tease u constantly, ignore everything u say and yet, irrationally, u love them completely.....

13

Topic: [Jakarta] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

ikutan share ya ...

untuk ibu-ibu yg ada di area ciledug dan sekitarnya, mungkin bisa dijadiin pertimbangan.

waktu hamil mili,dokter kandunganku dr. FX. Nandono, Spog. beliau praktek di RSIA Mutiara Bunda (Jl. Mencong, ciledug), RSIA Aqidah (Jl. Parung Serab, ciledug) dan kalo ga salah skrg praktek juga di RS BMC (Jl. Raya Jombang, Ciledug). Beliau sich udah lumayan senior ya, mgkn usianya udah 50-an, tp masih awet muda kok. selalu rapih, nyaman, sabar dan ramah .. menjawab semua pertanyaan dan dijelasin pula (maklum waktu hamil kmrn, kyanya bnyk bgt yg ditanyain, sampe buat list setiap kontrol ^^ ), dan ga komersil, pro-normal juga kok. karena ada tetanggaku yg melahirkan anak ke 2 secara normal, padahal anak ke 1 nya ceasar (sama dia juga).

waktu aku hamil bln ke-3 aku kena cacar air, panik bgt, krn saat itu dokter kandunganku ga ada jadwal praktek dimana2, jadi aku ke dok umum deket rumah (unt penanggulangan pertama), besoknya baru ke dokter kandungan. Dia nyantai bgt dan tenang, jadi kitanya juga ketularan nyantai ... dan nyaman juga .. setelah lahiran sempat baca di majalah ayahbunda .. dampak cacar saat hamil aga nyeri juga loh, alhamdulilah mili sehat walafiat.

aku juga dikasih no telp dia pas hamilku udah 7,5bln .. tp pas aku telp/sms terus pas udah mulai sering kontraksi. Saat pake KB IUD juga sama dia, ga kerasa apa2 tuh, kita ngobrol2 aja, eh tau-tau udah beres .. sampe aku tanyain .. lah udah beres dok? :))

kalo nanti hamil lagi, mau ke dr. nandono lagi tentunya.

14

Topic: [Jakarta] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

DeaPrabandono wrote:
dr. Ridwan, SpOG
RSIA KMC


Here's my review:

(+)
- Baik banget!

-Sangat menenangkan.

-Informatif.

-Membebaskan pasiennya untuk bertanya. Malah sering disuruh nanya terus. "Ayo mau nanya apa lagi nih?" Hihihi. Sampe bingung harus tanya apa lagi. :P

-Responsif. SMS pasti dijawab. PASTI.

-Sangat teliti.

-Gak gampang kasih obat.

-Gak komersil. Jadi tindakannya berdasarkan apa yang penting, bukan apa yang lebih mahal. :P

-Always looks fresh. Penting ini! Kalo dokternya keliatan kumel, atau muka bete, atau muka bantal kan kita yang jadi pasien juga jadi gak selera. *ini mau makan atau pilih dokter sih?* :P

-Selalu kasih semangat untuk bisa melahirkan normal. "Kalo bisa normal, kenapa harus caesar?" gitu katanya. :D



(-)
Belum nemu. So far he's the best deh. :D


Hai DeaPrabandono, setujuu sekali soal dr. Ridwan :)
Point (+) tambahan buat dr. Ridwan tuh:

+ laid back, jadi gak bikin batasan kaku dokter - pasien, santayyy banget kalo ngobrol sama dia.

+ Menyapa dengan nama, bukan cuma "Ibu" atau "Nyonya". A great personal touch yang membuat kita makin yakin kalo dia perduli sama pasiennya.

+ paktek hampir setiap hari dalam 1 minggu, buat saya ini juga penting, karena tiap hari saya tahu pak dokter ada di rs. apalagi di kmc kan ada batasan quota supaya gak ngantri lama.

+ Jahitan rapi, menurut temenku yang udah pernah lahiran sama dia, jahitan si dokter rapi dan teliti, mudah2an terbukti nanti di bulan Maret tahun depan pas saya lahiran aamiin hehehe

15

Topic: [Jakarta] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

hi all
mau nambahin aja ttg dr aswin w sastrowardoyo

suka banget krn, doi ramah, baik, selalu mau menjawab pertanyaanku, trus klo aku-nya gak ngerti, blio mau nerangin ulang..

cocok deh buat aku yg suka nanya2 :)
jadi klo konsul ga cuma 5menit trus keluar deh..
nerangin banyak hal :)

oh ya suka mau bales sms, trus klo kita dah hamil trisemester ketiga, misalnya daftar pas udah penuh, tinggal sms blio, ntar blio mau nambahin waktu buat kita..

bunda of kha_lin

16

Topic: [Jakarta] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

Aku mau nambahin dr. Diah Sartika Sari, SpOG. Praktek di RSIA Kemang Medical Care. Sebenernya dr. Diah juga praktek di beberapa rumah sakit lain, kalo gak salah sih di RS Gandaria juga termasuk. Tapi karena aku selalu konsul dengan dr. Diah di KMC dan melahirkan juga disana, jadi aku cuma bisa kasi tau lokasi prakteknya yg di RSIA KMC aja ya.

Dokter spesialis kandungan yg satu ini bener-bener juara deh menurut aku. Aku langsung sreg begitu abis konsul pertama kali ama beliau. Gak mau sembarangan kasih obat apalagi kalau lagi hamil, pilek aja gak bakalan dikasi obat apa-apa. Pro melahirkan normal dan pro ASI. Very communicative and informative sehingga aku yg baru pertama kali hamil dan melahirkan merasa tenang menghadapi masa kehamilan dan melahirkan. Bicara apa adanya tapi tetap ramah dan sangat friendly. Memanggil pasien dengan nama jadi terkesan akrab.

Yang paling aku suka adalah dokter Diah sangat cerewet mengenai makanan yang aku makan selama hamil agar nutrisinya mencukupi tapi tidak berlebihan sehingga berat badannya naik tidak over atau kurang. Aku selalu diingatkan untuk jaga berat badan dengan tidak terlalu banyak mengkonsumsi makanan yg manis-manis atau banyak gula selama hamil dan hanya buah-buah tertentu agar berat badanku gak naik gila-gilaan. And it really works.... aku yg sempat takut kegemukan selama hamil, ternyata berkat saran dokter Diah, naik hanya 10 kg selama hamil, bahkan turun 1 kg di minggu terakhir sebelum melahirkan karena dikhawatirkan bayi aku sudah terlalu besar di dalam perut. Dan ternyata bener aja, bayiku beratnya 3,640gr, lebih besar dari perkiraan selama USG. Aku yg termasuk kecil badan dan postur tubuhnya, akhirnya terpaksa melahirkan secara operasi cesar dikarenakan posisi bayi yg sungsang dan terlalu besar untuk melewati panggulku yg kecil. Dan dokter Diah sangat helpful dengan kesabarannya menenangkan hatiku dan mempersiapkan kelahiran anak pertamaku secara cesar.

Sampai sekarang aku masih suka bbm-an dengan dokter Diah dan senang sekali bisa ngobrol dengan dokter ini lama-lama karena kalau konsultasi ama beliau pun seringkali kita gak cuma ngobrolin kehamilan loh, tapi ngobrolin soal hobby masing-masing atau hal-hal menyenangkan lain di luar kehamilan saya waktu itu sehingga kita bisa relax saat konsultasi. Alhamdulillah pasca melahirkan, aku gak perlu susah-susah olahraga atau membebat perut dengan stagen lama-lama, gak kuat euy, dengan mengikuti saran dokter Diah agar mengurangi makanan berlemak dan manis-manis selama hamil dan sesudah melahirkan, berat badanku turun dengan cepat sampai 8 kg dalam 2 minggu setelah melahirkan. Sebelum hamil berat badanku 50,9 kg, kira-kira dalam 2 minggu setelah melahirkan menjadi 48kg. Sampe-sampe sepupuku dan teman-teman yg melihat badanku menjadi cepat kurus setelah melahirkan kaget semua hihihi.... kok bisa katanya hehehe.... sampe-sampe dikira sedot lemak segala *gubrak* (gak punya duit deh buat sedot lemak dan gak pernah kepengen juga). Setelah dijelaskan bahwa aku gak pernah sedot lemak sama sekali cuma mengikuti saran dokter kandunganku untuk menjaga pola makan dan nutrisi yg dikonsumsi selama hamil dan menyusui, pada kaget loh ternyata hamil gak harus jadi gemuk gila-gilaan. Thanks to dr. Diah berkat sarannya yg sangat berguna itu.

Very recommended DSOG terutama yg berencana konsultasi dan melahirkan di KMC.

I just love being a mom.

17

Topic: [Jakarta] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

Mau ikut share juga.. Mungkin udah di-share ama mam sebelumnya tapi aku mau cerita pengalamanku yaahh...

Dokter kandunganku dr. Tofan Widyautami beliau praktek di rs permata cibubur, bunda depok, rscm. Aku pilih beliau karena emang kebetulan dosenku dan dia pro normal. Trus selama konsul tuh enak nyantai banget orangnya dan detail banget kalo usg. Tapi sayangnya pas aku hamil 30weeks diamesti ke belanda utk sekolah 3 bulan, jadilah aku ga bisa lahiran sama beliau. Akhirnya pindah dokter.

Pindah ke dr. Susilawati iriana dewi di rs islam. Selain itu beliau jg praktek di rsia tambak n rs persahabatan. Orangnya low profile banget, trus nyantai banget bisa bikin kita ga tegang menghadapi kehamilan n kelahiran. Setiap konsul juga kita dikasih waktu untuk tanya2 n ngobrol, pokoknya ga diburu2 waktu. Oh iya kalo mau sama beliau di rs islam cemput, mesti daftar seminggu sebelumnya soalnya beliau batasin pasien.

18

Topic: [Jakarta] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

hai...ada yg punya pengalaman sama dr karmini atau dsog perempuan di RSPI? pengen lahiran disana tp sama dsog cewe. terima kasih :)

19

Topic: [Jakarta] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

Hai Mamas..
Udah selesai baca thread ini dari depan sampe belakang, rata2 dsog-nya laki2 yaa..
Ada sih beberapa dsog perempuan yang recommended tapi jauh euy dari rumahku, hehe..
Aku prefer di RS Puri Indah, Hermina Daan Mogot, ato RS PIK soalnya deket dari domisili..
Survey2 nama dsog di RS2 itu ketemu beberapa nama tapi jaraang banget ada review tentang beliau2..
Mau tanya adakah yang punya pengalaman sama:
- Dr. N. K. Yeni Dhana Sari, SPOG.
- Dr. Dewi H. Rahadjoe, SPOG.
- Dr. Diah Irawaty, SPOG.
- Dr. Siti Salima SpOG
disinii?
Kalo ada pls share yaaa..
Aku soalnya sekarang masih di Balikpapan nih tapi rencana lahiran di Jakarta, lom bisa survey langsung deh jadinya..
Makasih sebelumnya ya mamas.. :)

20

Topic: [Jakarta] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

dr. Mohamad Rifki SpOG - RSIA Budi Kemuliaan, arab cyiin :D , sabar.. selalu saranin dan kasih semangat buat lahiran normal. tapinya antrii banget, pasiennya buanyaak :D

YM : ree_littletranz31
Twitter : @ritasulistya

21

Topic: [Jakarta] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

O ya Lupa.. dr. M.Baharudin, SpOG, MARS - RSIA Budi kemuliaan juga okeeiy.. dah senior, arab juga.. pasiennya banyak. dan sayangnya ga ada praktek hari sabtu, jadi kalo buat mommy2 yg kerja office hour susah..

YM : ree_littletranz31
Twitter : @ritasulistya

22

Topic: [Jakarta] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

Hari ini besuk kakak ipar yg mau lahiran di Rs. Puri Cinere, obyginnya dr. Winahyo, beliau udah tua. Kakak ipar pecah ketuban hari selasa jam 11 malam, dibawa ke rs cinere masih pembukaan 2. Sampai esoknya jam 9pagi masih pembukaan 5. Diinduksi 2x dan epidural sampai jam 2 siang masih pembukaan 7. Kakak saya udah stress, lemes dan merintih kesakitan krn induksi, kaka saya (suaminya) jg minta ke dokternya buat sc krn udah stress kaliya liat istrinya 17jam belum lahiran. Tapi dokternya cuek ajaloh, beliau bilang semuanya masih sehat, ketubannya masih cukup, masih bisa normal. Dan pukul 4.30sore babynya lahir dgn normal. Hebaaat. Dan langsung di IMD.

Dokter Winahyo ini pro normal, keluarga dari kakak ipar saya ini hampir semuanya anak2nya lahir dgn dokter Winahyo ini dan semuanya normal. Malah pernah ada keponakan yg sungsang tp masih bisa lahir normal. Plus satu lagi, pro ASI dan IMD. Recommended deh :)

23

Topic: [Jakarta] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

aku pake dr Eric Kasmara, di siloam kebon jeruk
dokternya praktek dari senin - sabtu, banyak juga yang pake dia
orangnya informatif kalo di sms atau bbm pasti cepet respons, baik, pro normal, apa adanya jadi gak pernah nutup2in kalo ditanya pun pasti dijawab sebisanya. recomendded dh buat yang tinggal didaerah kebon jeruk dan sekitarnya

24

Topic: [Jakarta] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

aku pake Dr. Mufti Yunus di Omni Hosptital tangerang, dokternya nice dan bicara jujur, dan gampang dihubungi

25

Topic: [Jakarta] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

hai there mamas!!!
Ada yang punya pengalaman dengan dr Noroyono Wibowo kah?

Pas hamil anak pertama kemarin sebenernya aku ditangani sama dr Judi Enjun. So far aku dan suami udah nyaman bgt sama beliau. Orangnya baik, enak diajak ngobrol, siap di sms kapanpun, teliti, dan bisa ngintip usg 3D pulak :P

cuma karena ada masalah pas lahiran kemarin (babyku berat lahir rendah karena ada keabnormalan umbilical cord) jadi terbesit mau coba cari second oppinion dan sesuai dengan saran dsa babyku, aku nyari obgyn yang juga ahli fetomaternal. Pls share y mamas :)

oh iya dr Bowo ini hanya praktek di RSCM dan Bunda ya?

TFS mamas :D