1

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Assalamualaikum ..
Saya mau tanya
Bulan januari - februari lalu saya haid d tgl 17 ..
nah bulan maret smpai skrg blm ad haid udh tespek 3x hasil negatif ..
sudh ke dokter lalu dokter tanggapan ny kurang jelas hnya d ush biasa lalu dia blg sbntr lg haid krna hnya trlihat darah haid ,. Tnda” sya yg sya alami slma ini sprti org hamil ..apakah ada saran dn pesan untk sya ? Trimakasih

2

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Hay kka aku mau tnya aku juga udh telat 2 minggu dan tespeck masih negatif kmren aku k dokter kndungan jwbn ny kurang memuaskn sih hnya blg mau mens krna d usg yg trlihat hanya darah mens . Namun 5 hri ini stelah dro dokter sya belum juga mens tnda” sprti skit payudara dan kram prut msih smpai skrg ..

3

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Assalamualaikum wr wb
Mau sharing nih, aku melahirkan anak pertama bulan oktober 2018 secara normal tapi qodarullah 10 menit sebelum lahir anak saya meninggal karna katanya proses melahirkan yg lama sampai hampir 2 jam mengejan.
Nah sekarang saya telat haid sudah 11 hari,hpht 16 februari 2019 dengan sikulus haid 34-36 hari,
tp semalem testpack negatif, tp ada beberapa gejala yg saya alamin yaitu payudara sakit dan sering capek rasanya pdahal ga habis melakukan aktifitas berat.
Mungkin tidak ya saya hamil anak kedua?

Terimakasih

4

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

tanti,
turut berduka cita ya tanti :( aku bacanya sedih banget. 

kalau aku pribadi kalau mau mens memang payudara suka agak sakit. coba cek darah deh.

"Yes you can't be the real Ultraman, dear. But you will always be my hero..."
twitter @ngiuphobia | www.LittleHouseofRena.com

5

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Assalamualaikum..
Hay mommy2 cantik, sy mau tanya. Sy menikah sdh 3 bln lbh, sjk pertama haid smpe bulan lalu haid sy lancar dan teratur (siklus 29-30 hari, jarang telat). Sy skrg sdh tlt 4hr, di TP hasilbya negatif. Tp sdh 2 minggu lbh sy mrasakan PD nyeri, terasa berat, lalu perut bawah sakit kadang sakit kyk di cubit, punggung bawah pegal2 kadang smpe ke kaki. Apa itu tanda2 hamil ya moms? Seminggu lalu sy periksa ke dokter krn tdk pernah mrsa kram perut sprti ini, kata dkter sy tdk hamil dan diberi obat penghilang rasa sakit. Sebaiknya gmn ya moms? Apa itu tanda hamil? Terimakasih sblmbya atas infonya

6

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

ass...
bunda ijin bergabung ya ..
saya mau curhat nii .
aq udh hampir 1 tahun menikah belum juga di beri keturunan , cuma kali ini saya awal y telat 1 minggu pas aq TP hasil y negatif ,terus aq tunggu sampai 1 bulan aq TP lagi masih tetep negatif ,dan sekarank sudah mau menginjak 2 bulan tinggal beberapa hari lagi saya blm juga haid , aq sih ngerasa badan aku membesar ,perut aga membesar , kira" menurut bunda" aq hamil ga ya ,mohon pencerahan y bunda

7

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

ass....
aq baru di sini ....
aq mau curhat nii...
aq dh hampir 1 tahun menikah belum di karunia anak , tapi kali ini saya telat haid ,pas saya telat baru 1 minggu saya TP negatif ,terus setelah 1 bulan saya TP lagi ternyata hasil y masih negatif jjga , dan sampai sekarank sudah mau menginjak 2 bulan tinggal menunggu beberapa hari saya blm haid jjga , biasa y sih emang siklus haid saya ga beraturan tapi ga pernah sih sampai se lama ini ,menurut bunda saya hamil ga ya ,mohon pencerahan y bunda.

8

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

sukma, kalau dokter udah bilang ngga hamil ya memang begitu ya. karena pastinya diperiksa kan saat datang? 

santie, saranku ya langsung ke dokter jangan nebak-nebak. 

... a counselor, a role model and often a friend to her children
Twitter & Instagram: @honeyjt

www.honey-scrapbook.blogspot.com

9

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Salam kenal bunda
Mau sharing nih bun, saya sudh telat 6hari bun, badan saya terasa pegal dari atas sampai kaki bun, PD pun terasa sakit
Sudah 3kali d TP masih -
Tanda2 mens atau hamil y bun..
Trims..

10

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Salam kenal bunda..
Sya mau tanya dong bun, sya kan hpht tanggal 28 maret 2019 dan sya udah tespack 3x tp hasilnya negatif terus waktu hamil anak pertama dan kedua telat seminggu udah positif tapi kok ini udah telat sebulan lebih masih negatif aja ya bun??? Sya mual terus setiap pagi dan cepet lelah banget padahal ga ngapa ngapain lalu sya keputihan dan payudara sya sakit. Sya harus melakukan tespack lagi kapan ya bun??