1

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

hallo bunda smua salan kenal aku anggota baru n baru menikah 3blan
n skarang aku udah telat haid 1 minggu pas tdi subuh d TP hasil ny negatif
n 2bulan sebelumnya aku jg sempat telat 5hari tp TP masih negatif tp sempat sakit demam batuk n flu jdi pas k bidan bilang mungkin hanya pengaruh hormon yg tdk stabil jdi pas bln agus t aku sakit n berobat d kasih obat
habis minum obat 1 hari , bsok nya langsung haid n itu haid ny bnyak n lama bgt jgi takut knpa2 soalnya ada gumpalan2 darah jga udah 10 hari haid langsung k puskesmas terdekat pas d USG itu penebalan dinding rahim n itu masih bnyak jaringan yg akan kluar lgi tp d puskesmas gk ada obat ny kd d rujuk k RSIA pas d RSIA d cek n d tanya2 dokter lgi n d USG lgi emang penebalan dinding ramin n itu banyak bgt
kata dokternya sih karna aku kurang hormon progesteron n aku d kasih obat 2 macam aku lupa nama obat nya
n 3 hari minum obat udah brenti n bulan selanjutnya haid lagi banyak lgi USG lgi n hasilnya udah normal udah darah haid normal tp pas obat yg k 2 habis aku gk haid lgi sampai skarabg trus udah d TP masih negatif jdi bingung aku bunda aku harus gmna yah
nunggu seminggu lgi atau aku balik k dokter lgi?

2

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Assalamualaykum, aku mungkin agak beda, sebenernya udah divonis BT sama dokter di RSPUN Cipto, karena kista yg sudah besar kirikanan, saluran tuba sebelah kiri buntu, dg AMH 0,98 yg mana udah kayak mau manaupose kata dokternya, umur aku skrg mau 30 tahun. Terus awal september aku sama suami terbang ke pekan baru konsul ke Dr.Suryo. (Banyak yg di vonis BT akhirnya atas izin Allah bisa hamil, begitu juga harapan kami). Kami dikasih obat untuk 2 bulan coba ikhtiar hamil dg minum obat dulu, sebenernya Dr.Suryo sarankan operasi tapi katanya kita gak boleh membatasi keMaha Kuasaan Allah. Saat disana sempat disuntik endrolin dan pengencer darah. Suntik endrolin sendiri fungsinya untuk menekan rahim agar gak haid dulu. Aku suntik tgl 3 Sept, tapi tgl 19 Sept nya aku masih haid, lancar bersih dan tanpa darah kental seperti dulu2. Nah sekarang udah Mau habis oktober aku belum juga haid, terhitung sudah 2 minggu aku telat, tapi TP nya masih tetap negatif, 4 hari yg lalu aku ke dokter sini karena hari itu perut ku kram segugut sampe susah beraktifitas kayak org awal mens padahal aku gak mens, Tapi dokternya malah fokus ke kista aku dan gak USG tranv biar lebih jelas, aku USG biasa dan dokter malah bilang aku ada adenomiosis dan closingnya bikin sedih katanya "Sebaiknya sudah mulai berfikir untuk adopsi anak", astaghfirullah, aku sama suami pasang muka datar karena sudah kebal dengar vonis serem dari dokter. anyway...maaf ya curhatnya kepanjangan. Aku doain bunda-bunda yg sudah ngarep banget dapat baby dan udah telat 2 minggu nih semuanya beneran hamil dan Allah jaga kehamilannya hingga melahirkan dan membesarkan anak2 itu menjadi anak yg soleh dan solehah.

3

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Hai moms
Aku baru join nih
Mau tanya aku kan sudah telat haid 2 minggu tp aku TP masih negatif, aku sudah k dokter obgyn jg usg belum keliatan apa2 apa aku harus tes darah ya?
Tapi aku mual pinggang suka nyeri perut bawa jg suka nyeri
Apa sbnernya aku hamil ya moms

4

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Yessiwijaya, biasanya siklus haidnya gimana mam? Lancar atau suka telat? Aku juga pernah 2 minggu telat, badan gak enak, perut suka nyeri, testpack negatif. Tapi pas mau cek ke obgyn eh keluar juga. Stress dan kecapean juga ngaruh ke siklus haid.

5

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Hai bunda2 ku, aku masih newbie nih.
Mau cerita sedikit tapi agak panjang, hehe.

Jadi, sudah bulan ke 6 haid saya tidak teratur dan mencapai rekor tertinggi selama saya menstruasi yaitu telat hingga 1bln. Pdhal bulan lalu saya cuma telat 2minggu terus mens dengan siklus 34hari (masih trhitung subur atau normal lah ya). Dan bulan ini saya telat sampai 1bln tapi udah ku TP masih (-) ( meskipun sudah habis TP bnyak bgt tiap bbrapa hari nya hehe ) aja sih yaAllah syedih akutuh, hehe. Sbnernya uda kebal dengan hasil negatif diusia pernikahan 11bln ini. Tapi memang saya dan suami tidak ingin menunda untuk memiliki Amanah yg sangat luar biasa ini.
Ada saran gk ya bunda, apa saya harus ke Obgyn untuk mengetahui pastinya atau saya tunggu saja hingga bulan berikutnya ?? Ya memang sih blm ada gejala apapun cuma tiap jam 8-9 pagi itu sering kerasa mual saja tidak sampai muntah karena saya tahan, hehe. Saya coba pencet ulu hati mungkin saya lagi magh tapi tidak terasa sakit sama sekali. Cuma bulan kemarin saya d kasih Astin force sama folavit sembari nunggu mens saya datang dan memang bln kmren saya haid d siklus 34hari. Dan hingga skrg sudah 1bln saya telat haid, tapi saya malas datang lagi ke Obgyn itu karena hasil nya kurang puas dan cuma d USG luar saja. Maunya transvaginal tapi blm boleh karena usia pernikahan belum 1th gtu katanya.

Sekian, curhatan pendek tapi sedikit panjang bunda. Mudah2an ada sedikit pencerahan.

6

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

hai bunda...
lg rencanain hamil anak ke2, ni dah telat 3w tp tp -
jujur g ngrasa apa pun... cma gampang capek sama pusing ja
sebelumnya siklus haid lancar2 saja... cma pernah 1x telat 10hr trus mens
tu tjd sekitar bln agt trus bln berikutnya normal aja

rencananya 2minggu lg mo ke dokter
ni masih berharap bakal + tp nya

7

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

dewi arie,
semoga dimudahkan yaa ma rencana tambah momongannya :)

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

8

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Hy moms aku baru menikah 1 bulan yg lalu, tp ingin sekali segera punya momongan doakan aku ya aku sudah telat 3 hri tp pas di TP masih -

9

Topic: Telat Menstruasi Tapi Masih Negatif

Hay Moms salam kenal, saya newbie baru gabung hari ini.. mau curhat aja... saya sudah telat haid 6 hari tapi tp masih negatif. Kalau masih telat 4 hari ke depan mau tp lagi, semoga hasilnya positif.. mohon doanya ya bunsay.. I hope