1

Topic: Cooler Bag

Dadidedo, waktu itu otty pernah poto combi coolernya as nara diaper bag tapihny. Bener bgitu bukan otty?

mbaknyonyik, asek2 jd ada poto2. Widih, skali pumping masuk btl 260cc ajah *lemes nglendot dikursi*
Bukanny ada ya paket BP Avent+botol+blue ice+cooler bag ya? Eh,mgkn kerna ga muat di botolny ya.. Sayangnya,saya bru tau ada paket kumplit avent bln kmaren pas ngiter2 debenhams. Setelah harga allerhand combi cooler, 6 botol medela, blue ice rubbermaid dan BP Medela Harmony saya total jumlahny kurleb sma kae harga paketan avent ituh,murah aventnya mlh...tau gt dl milih paketan avent itu *nada menyesal*

" Motherhood : the days are long, the years are short "

2

Topic: Cooler Bag

Waktu anak pertama aku pake CB merk Tommee Tippee, lungsuran dari kakak iparku. Paketnya CB plus 1 blue ice yg kecil. CB ini cuma muat 2 botol ukuran standard (bukan yg gendut2 :p), tp cukup tinggi sih....
Berhubung jarak si kakak n adek hampir 6thn, keberadaan CBku udah ngga jelas :p Aku awalnya sempet beli Dr. Brown, paketnya sama juga CB plus 1 blue ice yg kecil. CB ini bisa muat 4 botol asip evenflow. Tapi karena blue icenya kecil, jadi sampe ktr harus ditaro di freezer ktr dulu n habis mompa asipnya juga ditaro freezer ktr dulu, waktu mo pulang baru diambil n masuk ke CB lg.
Trus aku beli lagi CB Medela, tertarik sama paketnya CB + 4botol asip medela ukuran 150ml+ blue ice yg gede. Tasnya bentuknya kayak lunch box bisa dijinjing. Blue icenya bisa tahan dari aku bkt jam 7 pagi sampe jam 7 malem deh, n masih tetep dingin. Jadi aku ngga perlu taro di kulkas ktr baik blue ice maupun asipnya. Harganya sekitar 350rb deh kalo ngga salah di ITC Kuningan. Paling puas deh sama CB Medela ini :)

Mommy of Khiara, Faza n Farah
@mamaarza

3

Topic: Cooler Bag

mamakama Iya pernah ditaro di artikel Diaper Bag, jadi isinya ya bukan perlengkapan mompa :p

yang selalu kangen sama si pipi gembil

4

Topic: Cooler Bag

mamakama
botol 260 ga selalu penuh kok,,,yang jelas tapi klo pake botol 120 seringnya bakalan ga cukup :D
paket avent yang on the go set bukan maksudnya? itu sempet jadi opsi juga siy waktu mau siap2 balik kantor, dan yak benar, botolnya gak cukup :D


mamaarza
setuju banget,,,,blue ice medela emang mantab abis....

5

Topic: Cooler Bag

Otty
yang dimaksud cooler bag backpack yg kaya gini? http://2.bp.blogspot.com/_EmwHOz2lSD4/TAhpPMtXqnI/AAAAAAAAARQ/WwDWC0e8CMM/s320/Cooler%2520Bag%2520Oval-small%5B1%5D.jpg

ini mereknya Hailey, dia bisa dibikin slig/backpack. kayanya sih muat 10 botol...hiiiyyy belinya dimana ya *nemu gambarnya di ol shop malaysia, harganya sekitar 59.90 RM*

- Provides a boy with the courage to explore the outside world -

@shalihare ||
http://dailyrolla.blogspot.com

6

Topic: Cooler Bag

eh iya, ulang lagi ahh pertanyaan gw yang nyasar di forum sebelah...

berencana beli Allerhand combi cooler (naksir banget sama yg model Urban), nemu di ol shop harganya 550rb. worth it gak yaa? allerhand ini muat berapa banyak botol siih? kalo buat traveling seminggu cukup gak ya?

- Provides a boy with the courage to explore the outside world -

@shalihare ||
http://dailyrolla.blogspot.com

7

Topic: Cooler Bag

kemarin ke itc cempaka mas, maksud hati beli cooler bag medela tapi gak jadi krn kemahalan utk kantong gw. Skr cooler bagnya ada tas di luar utk tempat pompa (yg menurut gw bisa pake tas apa aja). Dengan adanya tas tsb, harga baru cooler bag medela melambung ke 440rb (dulu tanpa tas hanya 350rb). Jadi batal lah dan kebetulan kurang cocok dgn kebutuhan gw (ngajar 2x/minggu, @4 sd 5 jam). Jadinya gw ambil cooler bag dr.brown (230rb) dan nambah ice pack tommee tippee (45rb) utk mengantisipasi tiba2 macet di jalan.
Nanti direview deh kinerjanya stlh selesai cuti ya moms.

mamanya kathleen dan celine,
yang rela jungkir balik demi keluarga kecilnya..

8

Topic: Cooler Bag

hi moms...kebetulan aku pake cooler bag medela yg keluaran dulu (bukan yg pake tas)..
mulai aku berangkat kerja jm 6.30 n pulang smp rmh 19.00...alhamdulillah asi msh dingin...
walau dinginnya dah kurang n pingin buru2 taro kulkas...tp lumayan menjaga si smp kekulkas...
tp kt temen dia pake cooler es biasa..n pake es batu..itu lebih tahan lama...walau musti telten buang air di es batunya...
moga infonya berguna yach

bunda hanif.....

9

Topic: Cooler Bag

sorella Bisa coba baca artikel ini tentang allerhand combi cooler.

yang selalu kangen sama si pipi gembil

10

Topic: Cooler Bag

MamaKama, akhirnya jadi pake allerhand combi cooler kan? bole tau ngga BPnya pake apa?

Ada yang pake BP Avent single electric dan cooler bag allerhand combi cooler ngga? pengen tau apakah peralatan si BP Avent ini bisa masuk ke combi coolernya (plus blue ice dan botol-botolnya)...soalnya napsir banget tapi klo ntar ngga muat kan sayang :(

oya, ada info ngga belinya dimana? tampaknya emang musti beli di OLS yah? udah coba telp ke Moms n I, sama tuh ngga diangkat-angkat telpnya...

metariza.com | mother of two |@metariza

11

Topic: Cooler Bag

metariza Barusan temen gue beli allerhand combi cooler, emang di OLS sih belinya (gue dulu juga) harganya 520rb. Kalo Avent, kayaknya ada yang pernah pake botol2nya dimasukin ke allerhand combi cooler, tapi pompanya gue lupa Avent juga ato medela.

yang selalu kangen sama si pipi gembil

12

Topic: Cooler Bag

yes Otty, aku memang terinspirasi sama tulisan Otty itu..hihihi, aku udah jadi beli yang warna urban ;)

metariza, aku pny BP Avent manual, dicobain masuk ke allerhand itu baru muat BP, 5 botol dan blue ice. jadi gendut sih tasnya...

- Provides a boy with the courage to explore the outside world -

@shalihare ||
http://dailyrolla.blogspot.com

13

Topic: Cooler Bag

Sorella,
iya yah, artikelnya Otty inspiring dan meracuni buat beli combi cooler...ternyata bisa muat banyak tuh tasnya :D. eniwei, jadi muat yah walopun jd gendut? eh tapi, klo yang electric berarti tambah gendut lagi dong?

metariza.com | mother of two |@metariza

14

Topic: Cooler Bag

hahaha iyaa, Otty bisaan banget deh bikin ngiler ibu-ibu :D
metariza, kalo elektrik sparepart nya banyak yah? mungkin aja sih tmbh gendut..tp kan allerhand mmg ada space buat menggendut, dan banyak sakunya. jadi bisa naro barang2 kecilnya.

eh btw, yg aku maksud botol itu botol kaca ASIP ya (selain botol BP Avent-nya) aku gak tau kapasitas tepatnya brp, kemarin nyoba gak berani dijejel2in (masih baru, belum tega ngotak ngatik hehe :p) kali aja kalo dipadatin bs muat lebih.

- Provides a boy with the courage to explore the outside world -

@shalihare ||
http://dailyrolla.blogspot.com

15

Topic: Cooler Bag

Sorella
iya sparepartnya banyak...soalnya si electric ini juga bisa dibikin jadi manual, tapi sparepartnya beda. Jadi klo mau bawa semuanya bakal banyak banget. Makanya penasaran apakah ada juga yang pake BP Avent electric dan pake combi cooler.

metariza.com | mother of two |@metariza

16

Topic: Cooler Bag

ammy, please read this forum's netiquettes. no promotion or selling of items in the discussion area. if you want to sell unused item, please list your item in flea market, but make sure you already have more than 10 post counts.

- mods

17

Topic: Cooler Bag

klo gw selama ini pk coolerbag medela..hadiah dr temen, kloharganya sih pernah tanya2 d itc kuningan sekitar 450rb an
http://farm5.static.flickr.com/4105/4960035877_9ba2740c36_m.jpg
isinya 4 botol @ 150 ml + blue ice..walopun gw ngisinya paling cm 100 ml krn buat sekali minum...pagi2 pas nyampe kantor biasanya gw taro blue icenya di freezer trus setiap mompa ASI naro botol di kulkas, pas mw pulang baru balikin lg ke cooler bag..

tp ada masa2nya ketika gw harus training ke luar kantor..klo di t4 trainingnya ada kulkas sih msh mending..cm gw pernah di t4 trainingnya ga ada kulkas, akhirnya ASIPnya gw taro aja di cooler bag mpe pulang..alhamdulillah blue icenya msh tahan lama tuh, asal ga sering2 dibuka aja tasnya

i love you akha n ayang

18

Topic: Cooler Bag

Ikutan sharing yaah, aku waktu hamil beli cooler bag pigeon karena setelah baca2 katanya bisa tahan 12 jam dan bentuknya besar serta ada tali panjangnya. Setelah melahirkan dan masih cuti si CB pigeon ini jadi kesayangan karena bener2 awet dinginnya, pernah dibawa perjalanan jakarta-jogja masih dingin asipnya. Tapi setelah kerja kok rasanya ribet banget bawa 3 tas ke kantor (Tas kerja, Cooler Bag dan Paper bag isi makan siang) akhirnya browsing2 nemu diaper bag Cocopop Craft yang bisa buat panas/dingin, namanya jelly belly. Tas ini bentuknya besar jadi bisa muat 1 tupperware isi sparepart medela swing+mesinnya+1 nursing apron+ 2 botol medela+4 botol asip yang kaca+beberapa plastik asip+1 blue ice merk igloo+dompet+sisir.. hehehe full tapi praktis karena kalo kerja aku jadi hanya bawa tas ini + paper bag makan siang.

Bentuknya juga keren (kaya tasnya pramugari), harganya nggak terlalu mahal dan yang pasti made in Indonesia..

Tapi aku tetap tidak melupakan CB pigeon kesayanganku,, CB pigeon dipake buat weekend kalo jalan2 atau ke rumah saudara..

19

Topic: Cooler Bag

poetri_ariend
pake breastpumpnya apa? aku lagi tertarik sama si cooler bag pigeon ini. breastpumpnya bisa masuk ke dalam CB ngga? kalau BPnya udah masuk, botol asip di dlmnya bisa muat brp botol?

20

Topic: Cooler Bag

sama kayak PudS,gw juga pemakai medela cooler bag. Ampuh dinginnya buat dibawa2 ke tempat training yg ga ada kulkasnya :)

trus kemaren iseng mlipir ke Ace Hardware, niat hati mo bli icepack dan ternyata kosong :( trus mas2nya lagi nyusunin coolerbag-nya "igloo". Macem2 bentuknya, trus aku jatuh hati pada yang ini ;)

http://i922.photobucket.com/albums/ad63/mamaalula/IMG00239-20100923-1129.jpg

blum ada price tag-nya, nanya masnya sambil doa dalam hati komat-kamit jangan ampe harganya selangit, ternyata setelah di cek harganya Rp 38.000 saja buibuuu!!! Stau gw, igloo kan merk yang lumayan bagus buat urusan cooler yah?
Baru dicoba performanya hari ini. Akan dikabari hari ini deh gimana performanya. Tapi klo ngeliat bahan2nya emang bagus sih kualitasnya. Ga nyangka aja harganya cuma Rp 38.000 :)

still learning....day by day....

21

Topic: Cooler Bag

Baca diseluruh thread ini emang yang paling sering direkomendasikan medela cooler bag yaa...
pas cuti ampir abis kmrn, baru hunting cooler bag ehh medela dah mahal aja... krn yg dijual model yg ada tas mama nya juga aka medela city style. jadilah aku pake cooler bag merk Coleman harganya ga nyampe 100rb, trus ice packnya rubbermaid harga 38rb-an.. belinya di ACE Hardware. dan tarraaa.. gak mengecewakan juga performa nya... sepanjang jam kerja (06.00 - 17.00) tetep oke..walow ga masuk kulkas.

22

Topic: Cooler Bag

Ngomong-ngomong soal blue ice nya Igloo.. Aku waktu panik listrik sering mati, sempet ngeborong blue ice nya Igloo buat bentengin freezer aku. Ternyata ya dibandingin sama blue ice nya TomTip, Igloo punya ini lebih nampol awetnya.
Penyelamat juga waktu pindahan bawa ASIP dr Bandung ke Jakarta. Cukup recomended lah bwt gw, apalagi harganya hampir setengahnya harga TomTip.. :P

23

Topic: Cooler Bag

Mama's aku jg pake cooler bag medela, tp kurang gt suka sama penampakan luar yg item polos n kotak bgt gt...enaknya dikasih tas luaran apa ya biar terlihat bagus gt....Niy lg nyari2 tas luaran buat cooler bag medela itu n blm ketemu yg pas krn bentuknya yg kotak bgt gt...Kalo ada ide share ya...trimakasih...

mamanya kayla n nayya
@ariprastawati
@sepasang_kembang

24

Topic: Cooler Bag

dadidedo blue ice igloo, OK yah? brarti harus berburu ke ace hardware lainnya nih (di bintaro semua stock ice pack/blue ice kosong melompong)... niatnya pengen beli ice pack gulungan buat dibawa bulan depan outing :)

mrs tody selama ini sih, coolerbag medela+plastic case (sebangsa lock&lock) isi BP Medela harmony + tas kain kantong serut (isi label, pulpen, hand sanitizer) masuk ke dalam tas jinjing kayak bahan parasut gitu (modelnya mirip RuMe bags yang dijual di mama's shop)

still learning....day by day....

25

Topic: Cooler Bag

MamaAlula tas jinjingnya beli dimana ya? Berarti gede bgt ya...
Oiya jd inget, krn anakku udah 1 thn lebih n produksi asi ud berkurang aku cuma bawa botol medela 2 aja, trus disisi coolerbag yg kosong aku taruh BP Medela Harmony, jd semuanya itu aku taruh aja di medela coolerbag. Kayak gini boleh g ya mama's?TFS....

mamanya kayla n nayya
@ariprastawati
@sepasang_kembang