1

Topic: Footwear

thalia - info dong di spore sale si ipanema di mana? soalnya rencana mau bawa diba jalan2 ke spore nih...mudah2an bisa ketemuan ama aina dan naia ya

slesta - crocs merah alicenya naia sama ama diba, tapi masih kegedean juga heheh...belinya karena emaknya juga pas nemu size yg sama dan warna yg sama (dgn suksesnya gw pake size anak2 alias junior dong, soalnya ga suka model alice yg dewasa hihihi)

~ Diba's Bunda ~ Living by the shores of Matano Lake ~ Occassionally attempt to bake ~ Book lover
@annsjamsu

2

Topic: Footwear

bundadiba - ada dimana2 kok... kalo di orchard, yang paling gampang, di tingkat 4 takashimaya juga ada counter ipanema. deket tempat jual baju renang. kalo emang lagi ada sale, mereka juga sale.

? comic and crochet addict ?
theurbanmama.com | @turniptopia

3

Topic: Footwear

bundadiba ah iya itu yang beliin papanya naia, pas lagi crocs sale. soalnya rugi kalo beli yang gak sale disini.. hahah..

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta

4

Topic: Footwear

bundadiba
kl mau cari ipanema yg sale bisa ke suntec city, disitu ada RSH yg lumayan gede dan sering bgt sale. sendal2 ipanemanya Keira dapet disono tuh rata2. sama pas sale RSH gede2an, ampe dibela2in babenya dateng ke warehousenya di MacPherson Rd. gak sia2 dapet crocs sama ipanema bbrp, emaknya aja yg biasanya jarang kebagian bisa dibeliin swimsuit juga, hehehe

engineer.wife.mom.daughter.sister.food lover :)

5

Topic: Footwear

Sepatu chise ga banyak, kalau diperhatiin sekali dia suka yang itu bakalan deh dipake terus bahkan dalam rumah malah pernah mau tidur :D

Selama ini favorit chise pediped trus sekarang robeez. Lainnya hanya mamanya aja yg bosen liat chise pake itu terus jadi nawarin yg laen. Tapi tetep deh kalau pergi kudu bawa sepatu andalan dia. Kalau ga suka ngadat :(

Kalau crocs ternyata kaki chise ga cocok, model crocs lebar sementara kaki chise langsing aja panjang..nganggur deh.

Ini sebagian difoto karena mau dilungsurin ke keponakan difoto dulu utk kenang-kenangan. Nyesel dulu sepatu sepatu bayi ga difoto.

http://lh4.ggpht.com/_DoCKCEIv1SQ/TAXgBCCOubI/AAAAAAAAE_Y/Do03zsz85xY/s720/IMG_7281_1.jpg

6

Topic: Footwear

Lana & Naia sepatu / sandalnya bisa kompak gitu
Sles, spatu sapinya beli dimana ha ha ha lucu banget
Thal, ngga keringetan kakinya aina pas pake clog ?
mau dong sepatu sandal stroberi nya
Weendee, sepatu yg barisan depan, gue suka semua

@LizCherie

7

Topic: Footwear

liz itu sepatu sapinya dibeliin ama adek gue di belanda .. rada bingung sebenernya mau dipake kemana, soalnya soft gitu trus bulu2 kan.. jadi ya paling buat di rumah aja emang.

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta

8

Topic: Footwear

Liz, yang baris depan favorit chise adalah zandillac! hehehe, beli karena chise ribut ga mau pake sepatu dia maunya sandal sepupunya. Belinya di kediri jawa timur :D trus yg jadi kenang-kenangan juga yang coklat sebelahnya. Chise jalan utk pertama kalinya dengan lancar ketika pake sandal itu. Duh jadi kangen tuh sandal. Di chrome gitu kali yaa..

9

Topic: Footwear

lupa komen tadi.. itu sepatunya chise lucu lucuu bangeeettt!! btw weendee kalo masih ada stock boots nya kasih tau yaa... :)

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta

10

Topic: Footwear

Wendee,
Sepatunya Chise lutjuk bangettt. Jadi pengen punya baby girl...hihihi
Punya anak cowok sepatunya cuma begitu2 ajah...

Menjadi Ibu adalah pilihan kerja profesional yang paling tulus...tanggung jawab,memberi kasih dan pelajaran kpd anaknya dengan masa kontrak kerja sepanjang dunia dan akherat..it's a amazing
Our Story Lafamilledewijaya

11

Topic: Footwear

Lucu2 banget ya sepatu cewe... Gue suka sama bootsnya Aina sama Chise, itu dipake main hujan sama ke kebun gitu ya? Kalo ga kayaknya bakal kepanasan deh.

Setelah gue liat2, sepatunya Nara warnanya seputar biru (tua n muda) sama merah (entah merah semua ato digabung sama biru). Kurang kreatif ya gue milih sepatu hihihi... Ntar difoto trus dipajang di sini deh, ga mo kalah sama cewe2 :p

yang selalu kangen sama si pipi gembil

12

Topic: Footwear

weendee - duhhh, itu pediped idaman dipajang ya, masukin lagi dong.....sama ama diba, pediped juga favoritnya.....yg cherokee kotak2 paling depan kok sama ama punya diba? berarti selera emaknya sama ya hehehe

~ Diba's Bunda ~ Living by the shores of Matano Lake ~ Occassionally attempt to bake ~ Book lover
@annsjamsu

13

Topic: Footwear

bundadiba yang kotak-kotak itu gymboree bun..

14

Topic: Footwear

otty, chise pernah pake boot itu ke RS, kunjungan imunisasi gitu. Karena dokternya baru belum kenal jadi chise ga nyaman. Mau diajak ke tempat tidur ga mau, eh boot nya jatuh dokter ambilin dia dah ngamuk aja hehe..jadilah dia lepas boot nya dan dia tenteng kemana-mana :)

kidorable sih ga panas, karena kulit hehehehe...tapi chise jarang pake karena agak berat

15

Topic: Footwear

mau ikutan share ya mommies

Sepatu yang paling comfort dan paling sering dipake sama Davina adalah crocs, terutama buat maen2 di playground.
http://i781.photobucket.com/albums/yy91/ria_andiani_s/spatu2.jpg

Sepatu khusus kalau pake rok :) yang merah merek Collete, yang purple merek Zara . Sepatu ini pilihan Davina sendiri loh, sepatu Zara yang ini adalah favoritnya Davina, sampe sempit2 pun dia keukeuh minta dipakein.
http://i781.photobucket.com/albums/yy91/ria_andiani_s/spatu1.jpg

Sepatu yang paling jarang dia pake, yang boots baru dipake skali secara cm sekali dipake ujan2an terus Davina pilek,jadi aku ga kasih lagi dia maen ujan hehehehe. Sepatu sport yang shocking pink mereknya Puma, itu juga paling jarang dia pake, katanya siy berat.
http://i781.photobucket.com/albums/yy91/ria_andiani_s/spatu3.jpg

Sendal jepit...Davina baru bisa pake sendal jepit kira2 sebulan yang lalu. Dia suka pake yg batik(oleh2 daddy-nya dari yogya). Kalau yang bentuk bola, bener2 ga pernah dipake secara ga ergonomis hehehehe, ribet, ga recomend buat anak yang baru belajar pake sendal :)
http://i781.photobucket.com/albums/yy91/ria_andiani_s/spatu4.jpg

davina biggest fans

16

Topic: Footwear

riandiani, sepatu davina yang collete merah sama punya Lana, cuma punya Lana warna hitam :)
sayangya sepatu Puma-nya jarang dipake padahal lucu

17

Topic: Footwear

halah.. kolekse sepatunya bagus2.. banyak banyak..
kalau Alyssa.. huhuhu sepatunya semusim satu! ahahaha
*emakpelit*

18

Topic: Footwear

BundanyaLana wrote:
riandiani, sepatu davina yang collete merah sama punya Lana, cuma punya Lana warna hitam :)
sayangya sepatu Puma-nya jarang dipake padahal lucu


Bundanyalana, sama ya? tos dulu ah (norak ya gw) hihihhi...iya dulu juga aku pengennya item biar netral kan warnanya...eeeeh si centil keukeuh pengen warna merah.

davina biggest fans

19

Topic: Footwear

Davina banyak koleksi crocs ya.
Celia blm gue cobain pake crocs nih. kayaknya morfologi kakinya dia tuh panjang, jadi kayaknya kurang cocok.... kayaknya ya, blm nyobain yg bener sih. di sini ngga telalu crocs fever jadi nya jarang stumble upon sepatu crocs di toko.
Tapi, gue baruuu aja pesen online sepatu2 crocs, bukan utk celia tapi utk stok kado :-). temen2 celia bakal ultah di bulan2 ke depan, jadi sedia payung seblm hujan :-).
yg sepatu sendal di kanan utk celia, utk summer thn depan. sepatu karet, cocok utk ke pantai. mereknya sketcher... nyaman & ringan banget deh. she loves them.

http://farm5.static.flickr.com/4098/4869518520_5a3774202d.jpg

yg ini hasil nge sale di toko jacadi, pas summer sale kemarin. sengaja beli 1 nomor di atas utk summer thn depan :-)
ceritanya kan celia masih princess fever, jadi bisa di match sama baju princessnya:
http://farm5.static.flickr.com/4142/4868844639_b78132240c.jpg

@LizCherie

20

Topic: Footwear

nge-search thread ini pake keyword 'sepatu OR shoes' ngga muncul. ahirnya dapet juga pake keyword 'boot' gara2 inget pernah liat foto bootsnya Celia & Alyssa :p ternyata oh ternyata, judulnya Footwear toh..

btw, mamas kalo nyari sepatu pesta buat anak dimana sih biasanya? bulan depan sepupuku mau nikah, terus si Nay dibikinin dress, bahannya samaan ama bahan kebayaku. kalo pake leather shoes ato prewalker yg biasa dipake kayanya rada2 ga nyambung.. aku rencananya mau hunting ke MC ato Zara.. tp in case ngga nemu, cari dimana lagi ya? online shop jg boleee.. tia yaww.

liz,
jacadi yg putih cantik sekalii.. di jakarta ngga ada ya?

21

Topic: Footwear

Riri - sepatu pesta aina umumnya dapet dari zara atau gingersnaps. lucu2 dan cantik2 :)

? comic and crochet addict ?
theurbanmama.com | @turniptopia

22

Topic: Footwear

oww, gingersnaps ada sepatu juga toh? ngga merhatiin. thanks ya thal :)

23

Topic: Footwear

huhuhu sepatunya bagus2..ngilerdotcom....
sama kaya meralda, , ara bertahan ma shoe socks, itu pun jarang2,
sampai sekarang (5.5M) ara belum dibeliin sepatu sama sekali malah....*baru nyadar*

24

Topic: Footwear

kepingin sepatu robeez yang di caressa. itu termasuk pre walker shoes kah? arza baru punya 2 pasang sepatu, itu juga dia g mau make...pake kaos kaki juga udah pada g muat.. Pingin beliin sepatu deh...coz dia udah 7 bulan dan panjang kakinya 14 cm sajah. takutnya ntar pas udah bisa jalan dia g mau pake sepatu...

Find Me @Mama's Mall
Qibi Zaqibi
ARISAN BUKU YUUK

25

Topic: Footwear

@Liz,
naksir sepatunya Celia yang merah di tengah deh...cantik!

sepatunya pada banyak-banyak yah, gw jadi iba sama Nara, sepatunya cuma satu pasang crocs doang. Eh 2 deng sama sepatu boots buat main air dan (ikut-ikutan) nyuci mobil.

metariza.com | mother of two |@metariza