1

Topic: Stretchmark

aku juga ga ngaruh nih pake minyak2-an.. SM muncul dimana-mana banyak bangeeet dan gatel! :(
Mulai dari awal trimester 2 aku pake olive oil wardah tiap abis mandi, abis itu baru tau ada produk bio oil, jadi ganti pake bio oil dari bulan ke 6. Tapi sejak itu perutku jadi muncul banyaaaak banget jerawat2 dan perut jadi kaya ada lapisan glossynya gitu.. Jadi jelek banget deh perutku :( kombinasi SM, jerawat dan shining2.. Entah itu karena efek bio oil atau hormon..
Sekarang bio oilnya udah habis dan SM makin merajalela plus gatel! huhu Coba pakai apa lagi ya?

2

Topic: Stretchmark

evaverro, senyum-senyum baca SM art gift dari baby *menatap manis SM di perut* Toss yuk :)

3

Topic: Stretchmark

Ngomongin SM, dari sebelum hamil aqu udah ada SM sih bahkan selulit kayaknya deh d bagian paha dalam dan pinggul, soale wktu SMA dulu aqu gemuk smpe kuliah, bru bis tu mulai kurusan dikit, terjadi perubahan body n kulit. Tp dlu gak konsen ilangin SM sih, nnt pas hamil anak pertama mulai mikir nih SM jgn smpe nambah lagi d perut. Jd aqu cma pake krim SM dr oriflame, rajin makan buah sayur dan banyakan minum spya kulit lembab trus n kurangin garuk". Klo gatal perut sebisa mungkin di usap" aja walaupun menahan gatal hehehe. Hasilnya nnt abis lahiran baru keliatan garis" putih d perut, skarg gak ada SM sama sekali d perut alias mulus lusss hehehe. Sekarang hamil lagi, perawatannya beda lagi, krim oriflamenya gak dapet jd selain banyak minum, aqu semprot air oxygen pake NanoSpray (bkn promo ya moms) oles body butter olive Mustika Ratu sama oles" minyak zaitun yg Evoo kalu sempet. Berikut month coba body butter yg cocoa, soale rata" krim SM jg bahannya pke cocoa. Mudah"an berhasil.

4

Topic: Stretchmark

Aku mau sharing ini.. Jadi, aku udah sempet coba pake bahan alami sampai bio-oil aku coba tapi itu lamaaa banget hilang nya, emang harus sabar dan telaten juga ya moms.

Karena aku gak sabaran banget, aku tanya-tanya temanku mengenai hal ini terus aku disaranin untuk treatment ke Dokter di The Clinic Beautylosophy. Kata temenku klinik nya bagus dan rekomen bgt, aku penasaran dan coba dateng kesana. Setelah dateng konsultasi dulu sama dokter nya buat dilihat kondisi Stretchmark nya seperti apa dan memperkirakan kira-kira butuh berapa kali treatment. Btw, waktu itu aku ditangani sama dokter Yenny dokter nya baik bgt dan sangat-sangat jelas menjelaskan nya. 

So far so good, aku baru 3 kali treatment Stretchmark nya udah memudar. Overall aku puas banget sama hasil dan pelayanan disana. Klinik nya juga nyaman banget, pelayanan nya juga fast respon.

Mungkin, buat moms yang sudah bete banget sama Stretch Mark yang gak hilang-hilang bisa nihh dateng ke klinik nya. Untuk info detailnya bisa searching di google atau di Instagram nya di @theclinicid
Semoga info dari aku membantu ya moms..

5

Topic: Stretchmark

Katanya luluran pake EVOO sama kopi bubuk bisa mengurangi tampilan stretchmark. Jadi, aku mau nyobain sih, pake kopi excelso punya suami, hehe. Kebetulan suami suka jajan ground coffee di lazada (keracunan istrinya yg doyan belanja di lazada karena banyak diskon & voucher, mueheh) buat brewing sendiri di rumah. Mudah2an bisa ada hasilnya. Wish me luck :)

6

Topic: Stretchmark

indah juwitta - aku pernah coba tuh dan ga berhasil wkwkwkwk cocok cocokan kali ye. malah berhasil pake bio oil. strecth mark berkurang banget dari awalnya yang lumayan parah.

7

Topic: Stretchmark

pake bio oil juga lumayan membantu, sekarang aku lagi pake cream nya royal jelly jafra itu juga lumayan membantu

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

8

Topic: Stretchmark

mba dieta, royal jelly jafra buat apa mba fungsinya? 

9

Topic: Stretchmark

bisa untuk ngilangin stretchmark juga, sebenernya dia tuh kayak body lotion gt jadi bisa buat seluruh tubuh

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

10

Topic: Stretchmark

Hi mom,,,membahas ttg stretcmark Q pnya solusi nih.mungkin bisa bantu mami" kece disini,Q cuma pake busa sabun nu amoorea yg ditempel di bks stretcmark kurang lbih 3 mnit stiap hari,klo Q sih makenya bareng pas mndi biar gk ribet

11

Topic: Stretchmark

aku pakainya bio oil dan mustela. walau masih ada gurat2nya, tapi berkurang kok.

dieta,
halo ma, itu royal jelly ngefeknya kalau baru banget ya? atau kalau sudah lama tetep ngefek?

12

Topic: Stretchmark

wahhhh ikutan nyimak ya mams karena sampe sekarang si stretcmark ku ga ilang2 juga :(

13

Topic: Stretchmark

aku baru hamil nih dan gamau bgt ada strechmark nantinya.. ada yang tau gak produk buat nyegah itu? katanya minum minyak ikan bisa cegah strechmark yah ? bener gak sih ?

14

Topic: Stretchmark

hai  mom @meida
kalo aku diolesin minyak zaitun mom setiap malem katanya itu bisa bantu cegah strechmark abis lahiran atau semasa hamil mom

15

Topic: Stretchmark

aku juga rutin pake minyam zaitun alhamdulillah gak ada strechmarknyaa

16

Topic: Stretchmark

restiayu wrote:
hai  mom \@meida
kalo aku diolesin minyak zaitun mom setiap malem katanya itu bisa bantu cegah strechmark abis lahiran atau semasa hamil mom
kalo udah muncul apa bisa ngilangin juga moms ?

17

Topic: Stretchmark

sedikit sharing mams minum nutrisi kecantikan juga bisa moms kan dia membantu meregenerasi sel kulit baru agar lama lama strecmark nya menghilang kaya diva beauty aku soalnya minum itu hehehe

Topic: Stretchmark

---edited by mods---

19

Topic: Stretchmark

Stretch marks ku sampe ke betis2, selain bermotif kulit juga malah jadi bertekstur :( hiks, syediihhh...
syedih karena aku punya SM yg dikenal sbg "tanda pernah hamil" padahal aku blm2 hamil :( jadi kl ada org liat SM ku, mereka suka nanya "udh berapa anaknya?"