1

Topic: Cooler Bag

mrs tody belinya di Rumah Kita di Bintaro Plaza :) jauh yak dari depok? :p
ukurannya sih, sedikit lebih besar dari kantong/plastik blanjaan carefour/hypermart/giant...ya itulah, kantong plastik ukuran standar itu.

still learning....day by day....

2

Topic: Cooler Bag

mommiekiki, aku pakai BP medela swing. Sebenernya cooler bag pigeon ini cukup gede, muat buat bawa 2 botol medela 4 botol kaca asip, nursing cover sparepart BP (ditaruh dikantong serut) dan motornya. dan ada kantung disisi kanan-kirinya bisa buat tempat plastik penyimpan asip, pulpen dan sticker. Kalau motor medela swing nggak dimasukin ke dalam si pigeon bisa ditambahin lagi 2 botol kaca asipnya.

Blue ice igloo ok banget lho mamas.. Aku pernah bawa asip beku dari jogja pakai cooler box cooleman ditambahin 1 pcs igloo asipku nggak ada yang mencair..
Dan mudik lebaran kemarin aku bawa lagi si igloo ini sama cooler bag pigeon, perjalanan 16 jam asip cair tetap dingin..

3

Topic: Cooler Bag

mamaAlula coolerbag igloo nya cantik....naksir deh...ACE bintaro kan ya?wah...wiken ini mampir jg ah...sapa tau masih ada :)


selama ini bawa ASIP dan pompa medela harmony pake medela cooler bag yg model lama (cuma tas kecil aja). So far puas dengan si CB, muat gampang dibersihin, n blue ice bawaannya mantap banget deh! kelemahannya cuma kurang gede aja jadi ga bisa nyimpen pompa, makanya pengen cari CB yang gedean supaya nanti di dobel ama CBnya medela. Mau beli tas citystyle nya yg baru rasanya sayang deh, harganya mayan juga,nanya2 ke salah satu OS, tas nya aja (ga termasuk CB) sekitar 100ribuan.mending yg kek mamaAlula aja,murmer :P

4

Topic: Cooler Bag

mamaAlula wooow jauhnya hehehe...

mama's kalo pompa dimasukin di coolerbag boleh g siy/ soalnya biar irit tempat....

nies oow ada ya tas citystyle nya? itu keluaran medela juga ya? mmmh googling ahhh...

mamanya kayla n nayya
@ariprastawati
@sepasang_kembang

5

Topic: Cooler Bag

bagus cooler bag igloo .. sayang udah gak meres dan udah punya medela cooler bag ...
jadi pengen jual medela-nya trus beli ini, soale bentuknya kayanya muat dicemplungin fruit tea botolan ya ..
mbak nies, jurtim dan sekitarnya ?? nitip boleh tak ? hehe ...

less ego, more heart

6

Topic: Cooler Bag

Mamas, mohon sarannya, sekarang Reena udah ngga minum asi lagi, tapi maunya susu UHT yang dingin, rekomendasi cooler bag apa ya, yang sekalian bisa nampung dompet dll gitu. jangan rekomen allerhand combi cooler yah, itu out of budget :P

7

Topic: Cooler Bag

mamaalula, lucuu cooler bagnya...

mrs tody, aq beli tuh tempat yg muat buat CB Medela, mereknya PLC All Season, dapet di OS Store, penampakannya ntar gw japri yee by imel aja hehehehe. Msh ada sisa spacenya buat naro pompa kalo pake minel, tp kalo gw pake swing jd ga muat deh.

naldi's mama, abank's wife and an employee

8

Topic: Cooler Bag

trias..tengkyu......

nies wah bag citystyle-nya item jg huhuhu...

mamanya kayla n nayya
@ariprastawati
@sepasang_kembang

9

Topic: Cooler Bag

mrs tody iya...item juga warnanya... padahal pengen yg gonjreng ya?yang punyanya mamaAlula lucu tuh... :)

10

Topic: Cooler Bag

poetri_ariend, waa muat banyak juga ya CB pigeon..jadi blue ice itu buat tambahan ice pack yang paketan dari pigeon 2 itu yah?
oia sama kaya mrs tody, aku juga penasaran, sebenernya boleh ngga sih masukin breastpump barengan ke dalam cooler bag? biar sekaligus di satu tas gitu semua perlengkapannya..

hmm MamaAlula, aku juga jadi naksir liat coolerbag igloo-nya.. :) ukurannya cukup gede ya? brp x brp kira2 sizenya? mau coba cek2 ke ace hardware juga ah.. *hehee masih bimbang*

11

Topic: Cooler Bag

mommiekiki aku selama ini masukin semuanya (botol n breastpump) ke dalam satu coolerbag koq, tp sparepartnya di lepas2in, jadi ga terlalu makan tempat, soalnya CBku kecil (medela).

Biasanya abis dipake pump nya dicuci trus langsung masuk lagi deh ke CB beserta botol2 yg masih kosong, sementara botol berisi ASIP dah masuk kulkas. Yang penting CBnya rajin dibersihin aja. Ato kalo khawatir mending pumpnya ditaroh di kotak plastik tersendiri tp tetep di satu tempat ama CB.

Dini Setyowati banyak koq CB yang harganya ga gitu mahal, kek yg mamaAlula jg murah (lagi2 merujuk mamaAlula soalnya CBnya lucuuuu dan on budget bgt..pasti mamaAlula lagi keselek ni disebut2..maaf ya :) ), eh tp ga tau deh yg dibeli di ACE itu besar/kecil, ditoko2 perlengkapan bayi ato semacam car4,giant,ACE juga biasanya menjual macem2 CB, pernah liat juga coolerbagnya Miabebo besar dan g semahal allerhand combi, warnanya bagus n bentuknya mirip backpack, jd bisa dipake jalan2 deh sambil naro UHT dingin...harganya sekitar 200an deh. Coba di gugling aja ada OSnya deh, aku waktu itu liat Miabebo CB ini di toko perlengkapan bayi di bintaro.

12

Topic: Cooler Bag

Nies iya kemaren sempet liat miabebo, naksir yang trully coolunch bahannya oke ngga?
tapi kalo ditenteng Ayahnya kok kesannya terlalu girly ya

MamaAlula iya ih, CB nya lucu, ukuranya berapa Bu?

13

Topic: Cooler Bag

waahh... tau banyak peminat, gw borong trus gw dagangin lagi kli yak :) wkwkwkwkwkwk......

klo info di tag-nya (sekilas baca sebelum dibuang :p ) fits for 6 cans. Ga ada keterangan kaleng yang ukuran berapa :)

ukuran dimensi luarnya sih = 24cm x 9cm x 18,5cm
kmaren sih ada macem2 rupa bentuknya (kebanyakan sih warna biru muda polos)

nies iya di Ace Hardware bintaro, di Lt 2. Ntar tolong liatin yak, klo icepack-nya udah di restock :) (pemales, padahal tinggal ngesot dari kantor :p )

still learning....day by day....

14

Topic: Cooler Bag

nies sama, pumpnya dicuci trus masuk lg ke CB, botol yg isi asi pindah kulkas, n botol kosong masuk CB lg...sip sip, TFS ya...

mamanya kayla n nayya
@ariprastawati
@sepasang_kembang

15

Topic: Cooler Bag

Dini Setyowati kemaren yg aku liat cuma orange stripes coolunch bag, dan aku sukaaa deh modelnya, bahannya jg bagus koq. yang atas dalemnya ada alumunium foilnya dan ukurannya cukup besar utk menyimpan susu UHT dan kotak bekal, mirip sama tas2 bacnkpack model cewek gitu yg imut2. yang bagian bawah ga dilapis alumunium, keknya buat tempat pompa deh....kemaren ga jadi beli karena bagian atasnya ga muat utk CB medela yang kek kubus gitu bentuknya.

mamaAlula woo...ternyata dimensinya ga gitu gede ya..keknya teteup ga bisa didobel deh si CBnya... besok ato lusa klo aku jadi ke Ace deh tak tengokin si icepack :)

16

Topic: Cooler Bag

mamaalula Harusnya can yang dimaksud itu kaleng minuman yang biasa dijual (coke, dsb).

yang selalu kangen sama si pipi gembil

17

Topic: Cooler Bag

nies wah, makasih infonya ya. :)
mamaAlula lumayan besar ya, kemaren liat yang lunchbag di ACE Royal Plaza modelnya anak2 banget, gambar2 barbie gitu.

18

Topic: Cooler Bag

otty iya gw pikir juga gitu, tapi klo diliat lagi kedalamnya kayaknya ga muat deh klo 6 kaleng gendutnya di coke(bisa sih tapi kayaknya maksa :p ). Tapi klo kaleng yg slim mungkin bisa. abis emang agak kecil

nies yup, emang kecil. Klo mo masukin BP, kayaknya agak penuh sesak seh :p tapi, tenang ada model2 lain kok yang kayaknya lebih gede. Ada yang agak kotak2, ada yang model tote bag :) silahkeun dipilih2 :)

follow twitternya widimulia ga? dia pernah upload foto coolerbag igloo-nya yg model tote. gw kasih link pict gambarnya aja ya...disini
agak gedean kan buibu???

still learning....day by day....

19

Topic: Cooler Bag

mamaAlula dah liat coolerbagnya widi mulia, iya gedean yah...tar deh coba ngubek2 Ace, moga aja nemu yang pas utk masukin si black box (baca: CB medela) :P tfs ya...

akhirnya mampir ke Ace dan bener seperti katanya mamaAlula, banyaak banget cooler bag disana, modelnya lucu2, tapi berhubung nyari yg muat utk CB medela, jadi nemunya yang igloo tote warna biru, harganya 96ribu, gambarnya seperti ini

http://thefason.com/_cache/Handbags%20and%20Luggage/img/amazon_B002VQ7T5K.jpg


Exterior Dimensions (cm - L x W x H) 33.66 x 10.8 x 28.5, menurutku lega banget...bisa muat CB medela item, pompa, botol2 kaca dan bekal makan..jadi klo ga dipake utk CB lagi mau dialihfungsikan jadi kotak bekal, dan cukup gaya juga utk dijinjing jadi diaper bag pas wiken :)

ada tiga pilihan warna, biru polos, abu polos dan blue n choc dotty, tp di Ace hanya ada biru, padahal dot nya bagus deh...

oia,mamaAlula, blue icenya kosong...*oot g ya?maaf bu mods....*

20

Topic: Cooler Bag

mama's nanya dong...blue ice kalo lg g dipake treatmentnya gmn ya? Apa harus masuk ke freezer? Soalnya blue iceku kalo lg g dipake selalu dimasukin freezer sama BS-ku...Apa teratmentnya emang begitu ya?
nies waah guede ya tasnya...di ace ada yg dimensinya lebih kecil ga ya?maklum wiken kmrn g sempet ke ace....

mamanya kayla n nayya
@ariprastawati
@sepasang_kembang

21

Topic: Cooler Bag

mamas...kayanya blue icenya medela recommended banget ya? bisa ga sih beli blue icenya aja?
mrs todyaku belum punya blue ice sih tp pas kemarin kerja dipinjemin blue icenya farmasi..dan semua stok blue ice yang mereka pake dimasukin ke freezer tuh..berarti bener ya? CMIIW mamas yang lain..

22

Topic: Cooler Bag

Kiki Oh gt ya...wah berarti BS-ku ahli jg ya untung selama ini g aku larang hehehe
Oiya setauku kalo medela spare part-nya dijual2 kalo blue ice ini apa termasuk sparepart atau g ya...coba aja googling di website nya medela ya...

mamanya kayla n nayya
@ariprastawati
@sepasang_kembang

23

Topic: Cooler Bag

mrs tody Iya kalo ga dipake disimpen aja di freezer, supaya siap dipake sewaktu2. Kalo mo dikeluarin bisa juga sih, tapi harus inget kapan mo dipake supaya malam sebelumnya udah bisa dimasukin freezer. Tapi gue sih selama ini nyimpennya di freezer.

IMO mendingan beli ice pack yang bahannya dari plastik keras jangan plastik biasa, yang plastik biasa itu gampang bocor dan kita harus ganti lagi. Banyak kok macamnya bisa dipilih di ace hardware.

yang selalu kangen sama si pipi gembil

24

Topic: Cooler Bag

Otty oh gt ya...tfs ya jeng....

mamanya kayla n nayya
@ariprastawati
@sepasang_kembang

25

Topic: Cooler Bag

mrs tody ada macem2 model n dimensinya koq, sampe2 bingung sendiri pilih yang mana..hehe :D iyaa sama kek mba otty aku defaultnya bllue ice ditaro di freezer,biar slalu siap dpake sewaktu2 sekalian jadi penjaga agar asip2 tetep dingin in case mati lampu.

kiki ada koq OS yg jual blue ice nya medela, coba digugling aja deh :) ato aku pm aja ya..kebetulan kemaren pas ketemu yg jual