Selamat Tahun Baru 2018!

Urban Mama Papa,

 

Kami dari The Urban Mama Family mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018! Tahun 2017 tentunya penuh kesan dan cerita tersendiri dalam perjalanan The Urban Mama selama delapan tahun ini. Hal itu tak lain berkat dukungan para mama sekalian.

Tahun 2017 kami buka dengan acara #TUMMeTime: All About Kesehatan Wanita  bersama dr. Riyana Kadarsari, SpOG. Pada acara Urban Mama mendapatkan banyak informasi tentang beberapa penyakit yang sering menyerang wanita, bagaimana mengatasinya dan juga yang paling utama adalah pencegahannya.

Lalu pada bulan Februari ada #TUMLuncheon: What You Expect to Eat When You Are Expecting bersama dr. Boy Abidin, SPOG yang berbagi pengetahuan seputar gizi dan nutrisi pada ibu hamil. Kemudian di akhir Februari, ada #TUMNgopiCantik: Best Practice for Better and Safer Internet at Home bersama Ilya Alexander, seorang praktisi internet, tentang cara menciptakan internet aman di rumah bagi anak-anak.

Memasuki bulan Maret ada acara #TUMNgopiCantik: Parent’s Stories bersama Adhitya Mulya yang membahas tentang tips memuji buah hati dengan cerdas. Lalu diikuti dengan acara #TUMLuncheon: Hadirkan Kisah Baru bersama Furnitur Fabelio tentang cara memanfaatkan setiap ruangan dan furnitur secara optimal sehingga rumah akan terlihat rapi, nyaman dan tidak sempit.

Pada bulan April kami mengadakan acara #TUMMeTime: Kelola Uang Usaha Mama bersama Ligwina Hananto agar para urban mama yang berbisnis bisa mendapatkan tips agar keuangan rumah tangga dan bisnis tidak bercampur. Pada bulan Mei ada acara #TUMNgopicantik: All you Need to Know about New Born Baby bersama #TUMExpert Fatimah Berliana Monika. Lalu diikuti dengan #TUMBloggersMeetUp: Sharing Session & Baking Workshop tentang cara membuat kue yang mudah tanpa menggunakan oven untuk menyambut Lebaran.

Pada bulan Agustus, bertepatan dengan breastfeeding month, The Urban Mama kembali mengadakan acara #TUMNgopicantik: All you Need to Know about New Born Baby bersama #TUMExpert Fatimah Berliana Monika di Bogor. Sementara itu di Bandung kami mengadakan kembali acara #TUMNgopiCantik: Best Practice for Better and Safer Internet at Home bersama  Ilya Alexander.

Setelah itu pada bulan September ada The Urban Mama's Writing Clinic bersama Adhitya Mulya dan Gabriella Felicia. Dilanjutkan dengan acara #TUMNgopiCantik: Belajar Mengoptimalkan Media Sosial untuk Jadi Mamapreneur Andal bersama Pak Nukman Luthfie, pakar internet marketing. Lalu ada juga acara #TUMBloggersMeetUp: Less time washing dishes, more time on Life. What’s stopping you? Pledge to #IbuBersinar for your passion. Saat itu Urban Mama kembali diingatkan untuk berusaha mewujudkan impian, cukup dengan meluangkan waktu 15 menit sehari. 

Pada bulan Oktober ada acara #TUMNgopiCantik: Menulis Kisah Perjalanan Keluarga bersama Windy Ariestanty yang berisikan tips dan trik agar Urban Mama dapat menulis kisah perjalanan tersebut dengan baik, menarik, dan berkesan.

Menjelang akhir tahun ada acara #TUMNgopiCantik: How to Raise Independent Kid bersama Nestle Breakfast Cereal dengan narasumber Adhitya Mulya. Diikuti dengan acara #TUMLuncheon: Pendidikan Anak di Era Digital yang merupakan kerjasama The Urban Mama dengan Quipper.

Menutup seluruh kegiatan kami pada tahun 2017, kami merayakan TUM 8th Anniversary pada tanggal 22 Desember dengan syukuran di Saung Bermain Pangiuhan, Bogor, tempat anak-anak bermain dan berbagi senyum. Delapan tahun sudah usia The Urban Mama.

Terima kasih atas semua partisipasi para mama, sehingga kami bisa tetap bertahan sampai tahun kedelapan. Mari kita sama-sama menjadi #mamaberdaya dan #mamaberkarya, saling mendukung dan saling membantu, terus belajar dan berdiskusi, agar tetap semangat mendidik anak-anak kita, generasi penerus bangsa. Selamat Tahun Baru 2018!!! 

6 Comments

  1. avatar
    Aini Hanafiah January 5, 2018 2:46 pm

    Happy new year, The Urban Mama! 2018 untuk #mamaberdaya #mamaberkarya :D

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    dieta hadi January 2, 2018 3:18 pm

    selamat tahun 2018, semoga TUM selalu berjaya dan terus memberikan hal yang bermanfaat bagi para orangtua.

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Cindy Vania January 2, 2018 11:00 am

    Happy New Year!!

    Mari menjadi #mamaberdaya dan #mamaberkarya. Senang banget kalo ada yang saling support dan saling share. Bisa meringankan "beban" sedikit-sedikit :)

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Imelda Sutarno January 2, 2018 10:58 am

    selamat tahun baru untuk semua member TUM. Mudah2an di 2018 kita menjadi mama yang lebih ciamik lagi yaaaa... Amiiin....

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    ninit yunita January 2, 2018 10:43 am

    terima kasih urban mama :*
    mari kita jadi #mamaberdaya #mamaberkarya di 2018 ini.

    happy new year!

    1. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.