1

Topic: How Many Kids Would You Have?

Davincka, toss dulu ah, sama banget ni ama aku, udah punya dua jagoan, tapi suami masih kepengen nambah anak cewek, hmm..
btw, bukannya kalo punya anak cewek justru siap ditinggal? kan biasanya anak perempuan ngikut suami

2

Topic: How Many Kids Would You Have?

kalo dikasih amanah n rejeki sm Allah maunya tmbh 1 lg,pgn nya cewe, krn anak pertama cowo..2 udh cukup kyknya secara ntar keluarga kita pindah2 (ngikut pkrjaan suami).

mamanya mas fadhil n dedek nafisa :)

3

Topic: How Many Kids Would You Have?

mau share juga, aku pinginnya 3 aja.. tapi suami penginnya banyakk.. belum ada kesepakatan yg berarti nih

4

Topic: How Many Kids Would You Have?

ikutan...

aku dari dulu pengen punya anak banyak... lima anak deh, harga pas-nya. biar rame. aku dua bersaudara, dan berasa sepi. tapi suami pengennya dua ajah. setelah dibujuk-bujuk, suami mau punya anak lebih dari dua, asal ngelahirinnya cuma dua kali. artinya, kehamilan selanjutnya musti kembar, biar anaknya lebih dari dua... pasrah deh... terima se-dikasihnya ajah... :)

healthy, happy, beauty inside out... :)
my instagram
my blog

5

Topic: How Many Kids Would You Have?

mau ikutan share juga..
aku pengennya 2 ato 3 aja.. satu cewe, satu cowo.. tapi pasrah juga dikasih rejekinya brapa..

6

Topic: How Many Kids Would You Have?

Awalnya pas mau married pengen punya 2. Setelah nikah n punya anak, aku pengennya 1 aja deh. Tapi suami pengen 2. Entah gimana nih lanjutannya nanti.

Aku sendiri anak tunggal, tapi nggak ngerasa dimanja/dianak emasin, dkk. Biasa aja, malah cenderung dikerasin.

Kl kesepian.... Nggak juga. Aku malah deket banget sama ortu, plus punya banyak teman.
Toh nggak semua yg punya saudara kandung bisa akur/deket satu sama lain. Hahahah, meyakinkan suami niatnya...

7

Topic: How Many Kids Would You Have?

mrs doyi wrote:
setelah dibujuk-bujuk, suami mau punya anak lebih dari dua, asal ngelahirinnya cuma dua kali. artinya, kehamilan selanjutnya musti kembar, biar anaknya lebih dari dua... pasrah deh... terima se-dikasihnya ajah... :)

Ow Mrs.Doyi, jawaban yang sama diberikan oleh suamiku pada saat aku nanya boleh ga anak lebih dari 2 xixixi...

In love with my 2 sons Pandu dan Dhira

8

Topic: How Many Kids Would You Have?

hmm,, klo dari akunya sendiri pengennya 3. kenapa? klo 1 sepiii banget, klo 2 juga kayaknya masi kurang rame. Halaahh,,, *hehe soalnya mamahku anaknya 4, itu aja masi kesepian klo adik bungsuku kuliah, tinggal sendirian krik krik di rumah,,
jadi rasa2nya 3 itu dah passs menurutku, :D en lagipula dah aku itung2 umurku n waktu pensiun aku n suami, kayaknya masi cukup utk 3 anak.. :D

kalo suami gimana? klo ditanya jawabnya cuma "Mas mah ngikutin kamu aja, kan kamu yg hamil, yang ngelahirin, sekuatnya kamu aja,,, mas tinggal nyari duitnyaa,,"
*gubraakk,,,
heuuu,,,

tapi sampai saat ini masi kepingin 3, anak kedua pinginnya cowok, anak ketiga bonus, terserah apa aja,,
*ini pinginnya aq n suami lho yaaaa,,,,,
tapi semua kembali ke Gusti Allah sing maringi.. :D

aku n suami masi percaya klo tiap anak ada rejekinya masing2 dan tidak lupa juga utk selalu inget kewajiban kita sbg ortu yg berusaha memenuhi kebutuhan hidup anak2 kita,,

9

Topic: How Many Kids Would You Have?

ikutan yaaah....

so far aku masih lebih kepingin punya anak 1 ajah. alasannya panjang kali lebar kali tinggi.. hehehe... mulai dari berat hamilnya, repot ngurus pas bayinya, finansialnya, dan kayaknya kok aku ga sanggup berbagi kasih banyak-banyak ya? sekarang ada Aksa aja, bapaknya sering terbengkalai. merasa berdosapun aku. gimana nanti kalau ada adiknya Aksa? ga kuat nanggung rasa bersalah karena tidak memperhatikan Aksa :p *emak-emak labil dengan kemampuan mulitasking yang terbatas...

tapi tapi kalau ngliat si Aksa kok jadi anak ya ekstrovert banget...sennengnya main sama orang. sumeh. girang kalo di tempat rame.. ya kasian juga kalo nanti dia banyakan sendirian (ga punya sodara untuk main) di rumah. plus bapake Aksa juga anak tunggal yang slalu bilang jadi the one and only tu kesepiaaan...

hiks dilema deeyyhh

Terlibat cinta segitiga: Suami•Saya•Aksa

10

Topic: How Many Kids Would You Have?

Sekarang saya sudah punya si kembar.. 2 cewek yang ceriwis dan lincah. Mertua ngerasa sudah cukup. Suami juga bilangnya sudah cukup. tapi kok saya masih pengen punya anak cowok yaa??! heuheu... Padahal di rumah sudah cukup rame dan ribet setelah ada si kembar. Tapi, pengennya nanti kalo udah diijinkan tinggal di rumah sendiri, pengen nambah 1 lagi. hahaha... suami langsung bilang "aneh2 ae..." Terserah Gusti Allah aja deeh... maunya dipercaya berapa... :D

-WiwiT-
An ordinary bunda of twin amazing angels, Kira and Kara Setyadi
@wiwidwadmira | the Setyadi's

11

Topic: How Many Kids Would You Have?

umur saya udah diatas 30, baru punya anak setelah 4 th nikah, itu dengan segala usaha yang tak kenal lelah, tentunya bagi kami mempunyai merupakan keajaiban yang diberikan oleh Allah Swt kepada kami, belakang saya terbersit pingin hamil lagi nambah satu aja buat adik ken, yang saya pikirkan kasihan ya klo dia jadi anak tunggal heee...tapi rasanya kok saya terlalu mendikte Allah dulu udah minta dan dikabulkan sekarang minta lagi heee.. :) jujur saya masih ingin melahirkan bayi lagi tapi sungguh itu bila tuhan memberi kami keajaiban lagi. terimakasih ya Allah atas kepercayaan yang kau berikan smg kami bisa menjadi orang tua yang baik bagi ken, amin. oya mamas ada yang menjadi anak tunggal share ya ;)

kenzie jatung hati mama papa semoga menjadi anak yg sholeh & hidupmu selalu barakaallah.

12

Topic: How Many Kids Would You Have?

sekarang Puji Tuhan sudah punya 2 org anak, yg pertama laki2, lahir th 2008, yg kedua baru aja, perempuan, lahirnya november 2011 kemarin.
sudah di sepakati dengan pemilik saham lain yi suami (hihihi) cukup 2 saja.
kami dukung program BKKBN :D

i'm a blessed and happy wife & mother of two

13

Topic: How Many Kids Would You Have?

hihihi saya pengen anak lima atau tujuh, suami pengennya tiga. tapi setelah anak pertama lahir, dirasionalisadi jadi 3 saja. eh, kok sekarang anak pertama baru 12 bulan, saya sudah hamil lagi... anak ke3 nanti setelah anak1&2 sudah minimal tk. tapi, terserah yg ngasih, ya.

A person's a person, no matter how small.
(Dr. Seuss)

14

Topic: How Many Kids Would You Have?

tadinya pengen 3aja ! tapi setelah melahirkan dan sekarang lagi seru-serunya kayaknya 2 aja.. tapi jaraknya 4taunan.. target 30taun udh stop ;p eh tapi gmn gusti allah saja :D yang penting sehat ibunya sehat anaknya dan bapaknya juga..amiin

http://www.lianakirana.blogspot.com/
twitter : @_LianaKirana_
grateful to be born as a woman. chances to experience beautiful experience are gifted. one of them is breastfeeding.

15

Topic: How Many Kids Would You Have?

oke, ikutan. Kayaknya baru aku yah yang anaknya udah 4. Nikah umur 27, punya anak yang jaraknya 3 tahun ( memang di planning ). anak pertama sekarang 9 thn, kmd 6 thn, trus 3 thn dan baru ada baby lagi yang usianya 3 bln. tapi sekarang cukup deh, 3 cewek dan 1 cowok. tapi emang bener, rumah seru terus....

Ibu adalah madrasah bagi anak-anaknya

16

Topic: How Many Kids Would You Have?

dulu pas belum nikah dan awal2 nikah, semangat pengen punya anak 4, yg kebayang pasti rumahnya rame, dan seru dg celotehan masing2 anak, dan pengennya itu 2 cew, 2 cow, biar pas gitu.

eeh setelah dijalani, ternyata 1 anak aja sekarang masih mikir2 pengen nambah lagi ato ga, karena banyak pertimbangannya. Kalopun mau nambah anak, mungkin masih agak lama, kalo targetnya sih nunggu aku selesai S2 dulu, tapi lagi2 kembali ke Yang Di Atas, kalo memang dikasih-Nya 1 aja, aku nrimo, tapi kalo nanti2 dikasih lagi ya ga nolak juga,hehe :D

17

Topic: How Many Kids Would You Have?

dulu sebelum punya anak pengen anak 2 atau 3 dan lengkap ada cowok dan ceweknya, maunya anak pertama cowok tapi suami maunya cewek, katanya sih anak pertama cowok beban nya lebih besar daripada anak pertama cewek (suami anak pertama), dan lahirlah anak pertama cewek.
setelah lahiran berubah pengen anak 1 ato maksimal 2 aja, suami pengennya tetep 3.
eh ternyata hamil lagi, pengennya cowok, suami gak mslh ce/co, dan...lahirlah anak kedua cewek lagi
dan sekarang masih mantap 2 anak aja, soalnya lagi mengalami repotnya gak ada pengasuh so 2 anakku 35mo n 7mo dua duanya di daycare tapi beda lokasi, si kakak di deket rumah siadek di deket kantor. selain itu kasian si kakak nih, sejak ada adeknya jadi terbagi perhatiannya dan cenderung lebih sering dimarahin mamahnya..*duhduhduh
eh..suami masih bilang "nambah 1 anak cewek lagi jaminan surga loh..."
dan seperti biasa orang-orang bilang "2 cewek nambah lagi dong biar dapet cowok", meskipun menggoda tapi masih dijawab dengan 2 aja deh
tapi wallahu a'lam....

18

Topic: How Many Kids Would You Have?

kalo saya pengen 2 atau 3 anak biar rame n seru...

19

Topic: How Many Kids Would You Have?

Kl dlu kepingin pnya anak 2 saja,kyk di kel ku anaknya dua cm aku n kakakku,emg sih sepi yaaa tp kt nyaman2 aja jd berpikiran anak 2 yah oke2 aja,,namun tak terduga kakakku 1,5 th yll meninggal dunia,dan disitulah berasa bgt kesepiAn,rumah benerzn sepiiii...mamaku jg udh meninggal 2004 yll,jd saat itu aku tgl berdua aja sm papa...skrg sih udh ada suami ya,cm dr situ lgsg berpikir ga mau pnya anak 2 doank...tp bnyk. Bgt jg ga mau yaaa hihihi
Yh max.4 lah :D
Trs kepinginnya diusia 30-32 udh ga mau hamil lg....jd tgl ngebesarin ajah,hohoho
Kyknya anak 4 ramelah yaa rumah hehehehe

mama love habibie.....:*

http://misskembang.blogspot.com/

20

Topic: How Many Kids Would You Have?

Aku pengennya punya 1 anak. Terinspirasi dari mantan bos yg punya 1 anak. Dengan catatan she's a working mom. Kalau [email protected] mungkin kesepian ya?

Punya satu anak akan membuat kita maksimal dalam mendidik, merawat dan menyayangi.

Tapi suami pengen lebih 2-3 thn. Jadi agak berselisih tentang pasang spiral. Rrrrrr

21

Topic: How Many Kids Would You Have?

I want 4 :D anak pertamakuw skrg cowok,pengennya setahun lagi hamidun n pengen anak cowok spy ada teman berantemnya..nunggu 3 tahunan,hamil lg anak ketiga,n ga lama berselang anak ke 4..dua2nya cewek,jd 2 cewek,2 cowok :D
Moga ada malaikat yg lewat n kabulin..hihihii..

22

Topic: How Many Kids Would You Have?

fuzywuzy amiiin...

23

Topic: How Many Kids Would You Have?

ehh.. kayanya aku bersyukur udah punya anak.. ngga tau knapa belakangan aku merasa seperti trauma punya bayi (lagi).. sebesar apapun cinta yang aku berikan pada arza, tiap dia menangis (semi) tantrum, aku merasa gagal. arza sangat cerdas, sangat menghiburku.. sampai aku tidak tega untuk menambah anak lain yang mungkin membuat cintaku terbagi lagi.

so still... just 1 kid for the rest of my life.. pewaris darahku cuma satu anak saja.. sekarang uda pasang IUD.. jadi lebih santai

24

Topic: How Many Kids Would You Have?

meiza hahahaha.. dasar ibu2, ya... takut kalau ga bisa sayang sama anak yg lain. tapi sepi looh kalau cuma satu. wkwkwkwk.
yes, aku juga sempet PND ringan pas lahiran hilya, alhamdulillaah sekarang hamil lagi. dag dig dug sih.. tapi yah udahlah, telanjur hamil. doain lancar yaaa :*

A person's a person, no matter how small.
(Dr. Seuss)

25

Topic: How Many Kids Would You Have?

mummyhilya PND singkatan apa ma? aku doain lancaar...

one is more than enough.
just us three.. mom kid dad..