1

Topic: Stroller Story

putri110911 pp mini seatnya lebih lebar dan lebih dalam dr combi. Combi emang mungil2 mom strollernya. Soalnya kan d desain buat di jepang naik turun transportasi umum dan gang2 sempit.
Secara kualitas 2 2 nya ok. Harga juga 11 12 tergantung tipe combinya hehe

2

Topic: Stroller Story

Mooom mamakece btw dirimu pake solaaa? Beli di store mana ya mom? Atau beli di online shopkah?
Iya nih aku jd bingung setelah dikasih tau sama mom mamamiao sola itu berat dan ga ringkes kalo dipake pergi lg ga suami atau ortu kita. Haduuuuh haduuuh galaunya jd calon mak emak niiih. btw thank you mom mamamiao review2nya yaaah. Si kelinci banyak bgt stroller nya ya buset hahaha

Laugh often& live well.

3

Topic: Stroller Story

tasyaby aku juga pake sola, memang kokoh banget dan manuver sangat enak. Berat sih nggak terlalu,
Tapi ya itu kendalanya, kalau mau lipet seatnya harus dicopot dulu. Not good option kalau jalan cuma berdua aja sama bayi. Berhubung aku kalau pergi pasti sekampung (bawa suami, nyokap, bokap) jadinya nggak masalah hehehe.

Oiya Sola aku belinya di n*stagram hehehe, di B*rds n B*ees juga ada sih tapi lebih mahal dan dia nggak jual aksesorisnya (adaptor buat carseat)

Moms yang lain, aku lagi naksir Combi F2 nih, kayaknya OK ya? tapi dia recline sejauh mana sih?

4

Topic: Stroller Story

Hai mommy2..
Setelah jadi silent reader gatel juga pengen nanya2 :D
Saya naksir stroller elle huntington,mungkin ada yang pernah pake? Sebenernya cari yang modelnya bisa pram, mungkin ada masukan lain?maklum newmom banget,jadi masih bingung walopun udah bolak balik baca di forum ini.. Tengkyu mommy2 sekalian :)

uminya Apple Prameswari Danish ??

5

Topic: Stroller Story

Mau nanya nih buat mamamiao dan valerie
Combi f2 kl dipake di jalanan beraspal, manuvernya gmn ya Mom? apakah semulus klndipake di mall dan msh bisa dorong 1 tangan? Rodanya oglek2 ga ya?
Trus kalo dipake di taman yg banyak rumputnya, gmn juga ya?

Lagi nyari stroller ringan niy karena abis back pain. Pengennya yg manuvernya masih oke di jalanan beraspal dan taman yg byk rumputnya, buat jalan2 sore berdua adeRifdah. Stroller sebelumnya kebetulan abis "ditaksir" (a.k.a diambil ) orang gara2 ktinggalan di depan rumah.

Makasih utk bantuannya. Atau... moms lainnya punya pengalaman serupa dan saran lainnya??

Azanida
?adarezaniarifdah?

6

Topic: Stroller Story

nyaQ

aku pemakai combi F2 juga. udah pernah pake di jalanan yang berbatu2 tapi ttp enak dipake, manuver ttp oke, pada saat dipake aku udah degdegan sekaligus miris, ini stroller rusak apa enggak ya. eh tp ternyata kembali dengan sempurna hehe

7

Topic: Stroller Story

ndachan , sy bukan pengguna elle huntington, tapi mencoba bantu.

Coba search aja pake keyword "huntington", dan di display results pilih yang "as posts".

Beberapa mommies udah ada yg review di thread ini, mayoritas berpendapat kl stroller tsb besar dan berat.

HTH yaaa :)

Azanida
?adarezaniarifdah?

8

Topic: Stroller Story

nyaQ

Wahh tengkyu moms bantuannya :)

uminya Apple Prameswari Danish ??

9

Topic: Stroller Story

nyaQ kalo jalan beraspal yg mulus sih masi ok.
Tp yg maksudnya berbatu2 itu gmn ya hahaha kalo batu2nya parah bgt ya susah juga kali dorongnya. Jalan paving gitu masi ok sih. Kalo berumput blm pernah coba.
Wah. Stroller yg d angkut org merk apa mom? Ntar f2 jgn kelupaan lagi yah... huahahaha bs nangis berhari2 deh.

10

Topic: Stroller Story

ndachan baca2 review sih kononnya rodanya cepet seret. Bearing rodanya kurang bagus kayanya.

11

Topic: Stroller Story

tacang thx infonya yah. Asyiikk f2 bandel jg buat di jalanan berbatu gitu. Tadi pas bacanya, agak deg2an, takut manuvernya ga ok haha. Btw, so far udah dipakai brp lama f2 nya? Ada keluhan ttg stroller ini ga mom?

mamamiao haha..jalanannya yg irit batu2nya gitu deh. minimal mulus di jalan beraspal en paving. thx infonya ya mom. Siap2 niy bikin proposal ke pak suami haha.
Btw, ada keluhan ttg stroller ini ga, mom?
Kmrn Elle Giobaby Ventura yg diangkut orang. Lengkap dgn stroller pad nya, kojong, dan bouncer. Didandanin pake wrap plastic di bandara, tnyata buat "dihibahkan" ke orang.. Hmmm...cakeeepp. enak buat paket newborn nya yaakk hahaha *ketawagaring. Baru 1 bulan pakai pula. Emang ga jodoh *menghiburdirisendiri haha.
Yaakk..semoga stroller selanjutnya bakal lebih lamaaa jodohnya. Aamiin

Maap jadi curhat hihihihii...

Azanida
?adarezaniarifdah?

12

Topic: Stroller Story

mamamiao wahh terimakasih infonya, kemarin pertimbangan cari stroler cuma: bisa dimodel pram (cmiiw) dan murah. Ga liat gimana rodanya, ngelipetnya gampang apa engga, dan beratnya juga :D

uminya Apple Prameswari Danish ??

13

Topic: Stroller Story

Ndachan..

Kebetulan aku pake Elle Huntington nih.. Enak sih model nya bisa dibolak-balik.. Madep kita atau depan.. Empuk dudukannya jd ga perlu stroller pad lagi.. Body jg kuat.. Walaupun dibanting2 di bagasi pesawat berkali2 jg Masih ok.. Haha.. Bisa sampe 25kg..
Nah.. Kekurangannya sangat sangat bulky! Dan berat.. Jd menyita banyak tempat di bagasi mobil..
Untungnya itu gift waktu lahiran kmrn.. But thinking about buying a new one yg lebih ringkes n ringan..

14

Topic: Stroller Story

thesarafa

Ooo i see...aku kesengsem gara2 warnanya mpink gitu, sejak hamil suka banget sama warna2 ngejreng2 gitu :D alhamdulillah udah dapet pliko grande dari temen2 kantor, sepertinya beti lah sama elle huntington, dan udah kepikiran buat nambah stroller yg lebih ringkes+ringan nanti kalau baby A udah agak gedean :D

uminya Apple Prameswari Danish ??

15

Topic: Stroller Story

Holla, buibu suhu perstrolleran.

Mau minta pencerahan nih. Sekarang aku pake Peg perego p3. no complain selain gabisa dibawa off road. Tapi ini complain terbesar bapaknya si baby karena dia pengennya bisa. :| Ngelirik Sola2 kayanya oke secara rodanya multi-terrain. Tapi kok galau ya, masih sayang p3. hahahaha. Plis komporin aku buibu. Thank you in advance!

Awesome's mama

16

Topic: Stroller Story

Sekarang pakai easywalker sky, enak banget dipakenya. Apalagi papanya seneng lari, yah walau anaknya bosenan juga kalo diajakin papanya lari. Sayangnya cukup makan space di bagasi, apalagi mobilnya kecil.

Sekarang mau lahiran anak kedua, dibeliin coco latte Dual yang tandem. Kayaknya seru sih. baru sehari beli, front barnya ilang ketinggalan di parkiran karena mobilnya kecil itu.

Btw ada gk ya universal front-bar? Dan belinya dimana ya?

17

Topic: Stroller Story

Hai mamas.. salam kenal! mau ikutan review stroller aahh :D

review berdasarkan pemakaian 4 bulan yah :)

(+) manuvernya oke banget
(+) mantepp, aku gak suka stroller ringkih. sangking mantepnya, pernah semua belanjaan ditaro di stroller dan gerakannya masih oke, gak oglekoglek :p
(+) bisa recline 3 posisi dan hadap ibu. ini penting buat newborn yaah, imho :)
(+) seatnya gedeee..
(+) buka lipet gampang bgt. tapi tetep pake dua tangan sih buka lipetnya. belum berhasil pake satu tangan.
(+) modelnya bagus. ini sih review subjektif bgt, emang udah naksir sama sola dari hamil 3 bulan. hahahaha.

(-) bulky. kalo ditaro di mobil, bagasi penuh sama stroller. hihi.
(-) seatnya agak keras. aku udah pake snuzzler-nya summer, tapi kayanya kurang empuk juga.

oya nanya dong mommies, seatpad yang empuk merek apa yah?

18

Topic: Stroller Story

mau review sit n stroll nih ...

Awal mula beli sit n stroll karena mau ke belanda awal tahun 2015 sama keluarga besar, dan katanya sih bakal pake mobil pribadi, jadi Stallion yang berumur 2.5 tahun harus pake carseat.
Jadilah browsing stroller yang bisa jadi satu ma carseat, trus tanya di TUM dan dikasih tau soal sit n stroll ini.
Berburu deh ... Akhirnya dapat beli di sit n stroll malaysia, bayarnya via paypal. harganya sekitar 383 sgd. transaksi 3 agustus, barang tiba di Indonesia 21 agustus.

trial pake sebagai carseat pertama kali, bulky dan masih seret / kaku strapnya. masih kagok gitu ... trus ternyata berat euy ...

trial dipake berangkat pertengahan november kemaren, dari manokwari ke jakarta via makassar, trus dipake jalan2 di jkt, lanjut lagi jakarta ke surabaya, dipake jalan2 ke batu secret zoo, suroboyo carnival trus balik lagi deh ke manokwari.

katanya sih ini recommended buat dipake di dalam pesawat sebagai carseat, tapi airlines indonesia / lokal kayaknya masih aneh dengan hal tersebut, alhasil sit n stroll nya di gate checked in kan ... aku juga ada beli sarung khusus untuk carseat yang akan di gate check in, warnanya merah, jadi keliatan mencolok. dan kalo ga dipake, bisa dilipat2 jadi seukuran dompet.

kesan selama pake sit n stroll sih ya tetep so bulky, tapi aku merasa Stallion duduk nyaman di situ, karena rupanya yg seperti kursi, bukan seperti stroller. bisa dilihat di foto yang aku sertakan.

kalo soal kekurangan sih :
- ngga ada tempat buat nyimpen barang banyak / besar. ya kalo anaknya lagi ngga mau duduk ya tempat duduknya buat taruh tas / disamperin di pegangannya, tapi not recommended karena itu ngga didesain untuk menahan beban berat/tas
- rodanya berasa ringkih karena ukurannya kecil, apalagi kalo di permukaan pavingstone.
- berat

so kesimpulannya, krn udah kebeli, ya dipake aja hahahaha ... sambil berharap semoga ga broke di tengah jalan ...
nanti diupdate lagi foto2nya bulan januari 2015 :)

https://fbcdn-sphotos-g-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xpf1/v/t1.0-9/10382819_10155068395350107_388059386185956989_n.jpg?oh=6cd4818a058ecf8505205e10e633b3ef&oe=55179E6E&__gda__=1427141969_53b374f22afbdaab64fc0352a146d042

Stallion's mommy

19

Topic: Stroller Story

Mommies... nanya dong. Kalau stroller disimpan di bagasi mobil terus gimana yaaa? Jadi stand by dalam mobil terus gitu. Mobil kadang diparkir di luar (bukan di garasi atau carport). Kira-kira ada pengaruh buruk gak ya terhadap material strollernya?

20

Topic: Stroller Story

Sharing ya.. Aku termasu yg dari awal gak mau stroler yang berat2. Apalagi udah tau kalo pake stroller bakal cuma di mol, jadilah kita pilih Combi Well comfort yang bisa reversible, ringan dan gampang kalo saya sdirian. Tapi negatifnya adalah stroller ini gak bisa ditaroin barang, jadi ribet kalo ke mol trus shoppingnya banyak. Hahahaha.
Trus sukanya lagi karena dia gampang diipet dan self standing. Jadi kalo lagi nyapu2 gampang dipindah2 dan gak kena debu

Nah kemarin waktu liburan saya sewa baby Jogger City Mini di tempat saya liburan karena jaan2 outdoor terus kan.. Dan ternyata banyak banget yang pake ini. Manuvernya mantep banget dan si baby dengan suksesnya tidur sendiri di strollernya. Udah gitu keranjangnya lega banget dan accessible. Loved it! Dilipetnya juga gampang pake satu tangan. Jeleknya adalah dia gak bisa self standing jadi kesannya kotor karena tiduran di lantai.
Nah,a da yang tau dimana bisa dapetin baby jogger di indonesia?

21

Topic: Stroller Story

@kudille harusnya sih gpp ya, apalagi kalo ada kaca filmnya. Punyaku juga seringnya di dalem mobil kok.

22

Topic: Stroller Story

Momsss, mau tanya.. Kalo pegperego pliko mini itu bisa dipake dari newborn gak ya?

23

Topic: Stroller Story

jessneva
Di babytulip adaa tp PO.. mothercare dl sempet ada, coba tanya aja siapa tau masi simpen mereka. Aku naksir yg city mini GT ahaha kece..

Full time mother. Part time anything else ;D
IG: fitrahadyaksa

24

Topic: Stroller Story

hai moms yg sudah ahli di bidang perstrolleran, aku calon new mom dan masih buta soal stroller. boleh minta saran baiknya beli stroller apa ya,,kalau aku pengennya sbb:

- budget max 5 juta
- bisa dipakai dari newborn
- kuat, dan kalo bisa dipake sampe adeknya nanti *emak irit*
- multi recline
- bisa menghadap ortu
- jarang dipakai travelling, paling dipake dalem kota aja keliling kompleks atau ke taman aja

aku sih udah browsing2,,pengennya quinny zapp xtra 2.0, atau peg perego,, atau aprica atau combi. tapi denger2 aprica/combi itu seatnya sempit yah? ada saran baiknya yg mana?
mohon saran yah moms... TIA

25

Topic: Stroller Story

Hola mamas...
pas IMBEX kemarin aku akhirnya beli stroller lagi setelah sebelumnya pake zapp xtra, kepincut sama Fedora. Awalnya mau beli S3 yang umbrella type buat jalan2 dan keren banget designya (rangkanya putih) eh suami pas lagi liat2 malah jadinya ambil S7.
Disini ada yang lagi atau pernah pake Fedora kah?