Health & Fitness

Articles

Pentingnya Olahraga Untuk Mama Menyusui

Pentingnya Olahraga Untuk Mama Menyusui

Tidak sedikit Mama yang menyusui yang tidak mau berolahraga karena berbagai alasan. Alasan yang paling sering diungkapkan adalah kekhawatiran bahwa olahraga dapat memengaruhi komposisi ASI juga rasa ASI sehingga dikhawatirkan bayi menolak menyusu atau ASI Mama berbahaya bagi bayi.

Kids Athletics Rawamangun Athletic Center (RACe)

Kids Athletics Rawamangun Athletic Center (RACe)

Beberapa hari yang lalu saat lari di Studio Rawamangun, saya melihat ada anak-anak yang sedang berlatih. Otomatis saya jadi memperhatikan mereka karena pemandangan ini jarang terlihat ketika berlari di tempat lain. Ternyata anak-anak ini tergabung dalam Kids Athletics Rawamangun Athletic Center (RACe).

Lisa’s Movement

Lisa’s Movement

Your body is a lifetime investment. Kalimat inilah yang selalu Lisa ucapkan. Lisa yang berprofesi sebagai instruktur pilates dan yoga sangat bersemangat mengajak urban Mama untuk bergaya hidup aktif dan sehat melalui Lisa’s Movement.

The Road To Tokyo Marathon 2015

The Road To Tokyo Marathon 2015

Semua berawal dari email yang masuk ke inbox dari panitia Tokyo Marathon. Reaksi saya tentu saja senang! Ini akan menjadi marathon saya di The World Marathon Majors! Namun pada saat yang bersamaan saya juga memikirkan masalah finansial, membagi waktu untuk bekerja, mengurus anak, dan latihan.

Berkreasi dengan Yoghurt untuk Sarapan

Berkreasi dengan Yoghurt untuk Sarapan

Selama ini saya pikir yang cocok untuk dipadukan dengan greek yoghurt hanyalah yang manis-manis. Ternyata yang gurih juga enak dan cocok untuk sarapan!

How To Look Good Naked (1)

How To Look Good Naked (1)

Belly fat, the fat that pushes your waist out, is the most dangerous fat on your entire body. Belly fat doesn’t just sit there doing nothing, it is active. It releases substances which can be harmful to your body.

Menyembuhkan Backpain dengan Iyengar Yoga

Menyembuhkan Backpain dengan Iyengar Yoga

Sejak empat tahun lalu sakit pinggang saya datang dan pergi. Lebih sering datangnya daripada perginya. Akhirnya saya mulai berkonsultasi lagi ke dokter, menjalani serangkaian fisioterapi dan berhenti lari tetapi menggantinya dengan yoga. Iyengar yoga lebih tepatnya.

Half Marathon Pertama Saya

Half Marathon Pertama Saya

Salah satu pencapaian saya tahun 2014 adalah lari dengan jarak Half Marathon (21 km). Awalnya saya tidak pasang target bahwa tahun ini saya harus bisa lari HM, tetapi karena diajak untuk lari HM bersama-sama oleh grup Mamarunners.

Run Keke, Run!

Run Keke, Run!

Sudah sering saya mendengar atau membaca kalau obesitas mengancam anak-anak zaman sekarang. Bagaimana tidak, aktivitas anak-anak zaman sekarang membuat mereka tidak banyak bergerak, misalnya, bermain game, menonton TV bahkan tugas sekolah yang menumpuk.

The Color Run ID 2014

The Color Run ID 2014

23 November 2014 lalu jadi hari yang saya dan suami tunggu-tunggu. Sejak dua bulan sebelumnya, kami sudah membeli tiket untuk mengikuti The Color Run ID 2014. Senang sekali event ini diadakan lagi!

Page 1 of 712345...Last »