1

Topic: Kontrasepsi

saya masih belum KB, baby udh masuk bulan ke-7 ><
dulu selesai nifas langsung mens 2 bulan, padahal asi eksklusif. setelah itu ngga mens lg sampai bulan lalu akhirnya mens. masih bingung mau KB apa, konsul sm dsog paling mending IUD, tp takut pasangnya :(
dulu pake metode kalender lancar jaya krn siklus mens teratur banget, tp sekarang blm teratur, jd baru pake kondom aja kadang2, huks

a wife, a mom, and everything in between. love to eat and travel. (@marcellataum)

2

Topic: Kontrasepsi

mom marcellataum sama aku juga kok bapaknya yang kb aka pake kondom hehe

3

Topic: Kontrasepsi

marcellataum, gw juga takut pake IUD meski pun sana sini dah pada bujukin, katanya nggak berasa, dll, tapi yah emang dasarnya gw penakut, gak jadi terus pasang IUD. Yang udah pernah gw coba ya itu, kondom, suntik (ini juga sebenernya takut), pil (ini yang bertahan paling lama), sampai akhirnya steril karena sudah 3x sesar..

twitter and IG: @zataligouw
Blog : http://www.zataligouw.com/

4

Topic: Kontrasepsi

dear all mamas...ak jg blm pake IUD nih..tp kembaran ku udh pake spiral...abis takuut...

msh rundingan sm suami yg smp skg blm ada keputusan nya mau pake alat KB apaan??

untuk smntra msh pake system kalender tp tetep ajah yah itu deg2 an takut isi lg..kasian rio msh setahun butuh perhatian mam pap nya bgt...huhuhuuuu ;(

5

Topic: Kontrasepsi

novi rio kembar??? *langsung excited*
ayoookk.. isi testimoni sebagai anak kembar di thread mengasuh si kembar.

ini sih *OOT* semoga gak dijewer mamod yang lain.. :D

-WiwiT-
An ordinary bunda of twin amazing angels, Kira and Kara Setyadi
@wiwidwadmira | the Setyadi's

6

Topic: Kontrasepsi

novi rio : yakin spiral? kayak nya spiral udah gak ada deh, sekarang semua RS pake IUD

7

Topic: Kontrasepsi

Mamas, aku baru keguguran dan karena masih trauma kami memutuskan untuk ber-KB aja, pilihan jatuh ke IUD meski sangat takut tp mau nekat aja kayaknya.

Kapan ya pemasangan IUD bs dilakukan?

8

Topic: Kontrasepsi

alfi
coba bantu jawab ya mom
menurutku kapan aja waktunya sih bebas ya
cuma ada sebagian yang pasang IUD itu pas haid udah mau selesai, katanya sih biar ga sakit ... tapiii IMO itu cuma sugesti aja kayanya
dulu pas aku pasang IUD juga ga lagi haid, ga sakit ko mom, aseliii ga pake boong hehee.. aku aja pas lagi dipasang malah ga nyadar kalo udah beres, soalnya sang dokter bikin kita sibuk ngobrol hehee..

oiya, lepasnya pun ga sakit juga looh

mom of mochammad

9

Topic: Kontrasepsi

i_aws wrote:
alfi
coba bantu jawab ya mom
menurutku kapan aja waktunya sih bebas ya
cuma ada sebagian yang pasang IUD itu pas haid udah mau selesai, katanya sih biar ga sakit ... tapiii IMO itu cuma sugesti aja kayanya
dulu pas aku pasang IUD juga ga lagi haid, ga sakit ko mom, aseliii ga pake boong hehee.. aku aja pas lagi dipasang malah ga nyadar kalo udah beres, soalnya sang dokter bikin kita sibuk ngobrol hehee..

oiya, lepasnya pun ga sakit juga looh


thanks mom i_aws, aku juga dasarnya penakut,DSOG ku nyaraninya IUD
liat pengalaman mom i_aws jadi mau coba konsul lg deh sama DSOG

10

Topic: Kontrasepsi

Pas awal nikah aku sempet nunda punya anak karena masih kuliah. Suami sepakat pake kondom sampe kira2 8 bulan nikah. Pas udah beres kuliah gak pake lagi, langsung deh tek dung .. Setelah melahirkan kyknya aku ma suami lebih suka pake kondom aja deh, soalnya gak ada efek sampingnya sih yang aku rasain. hehehe

11

Topic: Kontrasepsi

gue kemaren juga lepas IUD dan ternyata gak sakit.. padahal udah siap2 nahan sakit eh tau2 selesai aja prosesnya..

12

Topic: Kontrasepsi

IUD sama spiral bedanya apa?
@Ririe_aja dijelasin dund

13

Topic: Kontrasepsi

Elzahra
setahuku IUD dan spiral itu sama ya, tlg dibenarin mama yg lain, kalo penjelasan saya salah,he he ragu juga..

pemasangan IUD ini pengalaman sih nggak sakit, blum tahu kalo ngelepasnya. mudah2an nggak sakit juga,

God sent an Angel which is call Mother

14

Topic: Kontrasepsi

@niniek Rofiani
Iya setahuku sama

Ini lho komen ririe_aja, kesannya jadi beda
Jadi dijelasin dunk

ririe_aja wrote:
novi rio : yakin spiral? kayak nya spiral udah gak ada deh, sekarang semua RS pake IUD

15

Topic: Kontrasepsi

sama ky mom marcellataum n yani elok aq juga lebih memilih suami yg kb aka pake kondom hehe klo sdh dipake kondomnya tinggal dikasih air biar keliatan td bocok ngak ya????

Amahnya Altair & Aisha :)

16

Topic: Kontrasepsi

enno hardi,

mak.. ngebayangin si kond**m abis dipake trus dikasih air? heuuuu.... @[email protected]

hehehehehe *justkidding :D

17

Topic: Kontrasepsi

Awal ngeliatnya geli juga trus nanya mau diapain pah kondomnya?
trus dia senyum jail...iseng aja ktnya hehehe

Amahnya Altair & Aisha :)

18

Topic: Kontrasepsi

enno hardi buat apa dikasih air?
kondom itu kan ada pelumasnya dikit ya
bukannya kalau dikasih air jadi keset...sakit dech
tapi g tau ya...gimana??

19

Topic: Kontrasepsi

woles mba...itu diatas aq tulisnya setelah dipake mba bkn pas mau dipake... :-)

Amahnya Altair & Aisha :)

20

Topic: Kontrasepsi

enno hardi o, hehehe

21

Topic: Kontrasepsi

enno hardi oh astaga, aq baru ngeh, untuk memastikan bocor atau tidaknya ya...
:D :D :D

22

Topic: Kontrasepsi

enno hardi
LOL.... ngakak guling-guling... kayak tambal ban mak... diisi aer buat ngecek kebocoran...

healthy, happy, beauty inside out... :)
my instagram
my blog

23

Topic: Kontrasepsi

niniek rofiani & elzahra
An Intrauterine Device (IUD) is a small object that is inserted through the cervix and placed in the uterus to prevent pregnancy. bentuknya ada yg spiral, ada yg T. tapi kebanyakan sekarang bentuknya T. jadi spiral ya IUD. tapi IUD ngga semua bentuknya spiral.

http://tentangkb.files.wordpress.com/2011/09/cimg2556.jpg

healthy, happy, beauty inside out... :)
my instagram
my blog

24

Topic: Kontrasepsi

hihi jgn guling2 mrs doyi itu lucu2an aja...
segi + yg aq tangkep dr keisengan suami q ya kondomnya dibuang dlm keadaan bersih dr najisnya (mirip ky kita bersihkan pembalut sebelum dibuang) plus jd tau juga klo bocor atau ngak nya

Amahnya Altair & Aisha :)

25

Topic: Kontrasepsi

drpd ditiup dl br dipake hiyyy kuman dr mulut pindah ke titit...hayoooo

Amahnya Altair & Aisha :)