1

Topic: Stroller Story

emang aprica kalo sale jadi semurah apa, sih??

A person's a person, no matter how small.
(Dr. Seuss)

2

Topic: Stroller Story

Klo liat di iklannya disc nya 25%, mummyhilya:)

learning is a journey..not a race..

3

Topic: Stroller Story

Hi mamas aku newbie nih lg nyari2 stroller buat calon babyku. Pgnnya sih quinny zapp xtra :) ada yg bs ksi masukan ga os mana yg harganya ok. Thx mamas ;)

4

Topic: Stroller Story

hallo semua, newbie ni maw nanya ada yg tau tempat jual stroller merek mot**r ca*e selain di tokonya ga? yg harganya lebih murah gitu, hehehe

nanya lg ya, mendingan silvercross surf atau quinny buzz atau stokke xplory ya kalo buat di jakarta?
thanksss

5

Topic: Stroller Story

hiii moms, newbie mau nanya nih...gw mau travelling bareng anak 26mos, nah gw mo bawa stroller, mslh'nya gw cuma punya stroller yg bulky banget & itupun udah masuk gudang. Rencana pengen beli stroller yg ringan tp sandarannya bisa reclining, dan tentu aja murmer. Budget gw maks 1jt aja (emak pelit.com), abisnya takut cuma bakal kepake sekali itu aja hehehe.

pilihannya merk pliko, baby does, cocolatte, junior, ato elle. Paling awet & manuver'nya enak merk apa ya? sekalian kalo ada info tempat beli stroller yang murah harganya (gw tinggal di semarang & disini ga komplit hiks hiks hiks)

6

Topic: Stroller Story

Dear All,

pertanyaan bodoh ni, Maclaren Volo masih diproduksi yang baru gak sih? Di awal-awal thread ini kan banyak yg merekomendasikan karena ringan dan ringkes... Jadi mempertimbangkan antara beli seat cushion Zapp buat dipasangin di Zapp Xtra, atau sekalian beli another stroller yg ringkes dan ringan buat travelling. Secara mahal bgt harga seat cushionnya... :(

7

Topic: Stroller Story

Dinie nggak tahu ya masi diproduksi yg baru atau nggak, tapi tadi sempet liat di suzanna surabaya masi jual tuh :)

btw moms di sini ada yang pakai chicco liteway kah? mohon reviewnya kalo ada...

a daughter, a wife, a mother --- a CIELER and SIXTH GUN at heart
http://diariazaria.wordpress.com

8

Topic: Stroller Story

umineko aku pake chicco liteway. aku sih cocok2 aja soalnya setelah survey, chicco ini paling masuk kriteria kami yaitu paling ringan dan ringkas untuk bujet kami dibawah 2jt. suami sih pengennya yang ringan dan ringkas (bisa dilipat model payung). trus bisa recline sampe bener2 datar, jadi cocok dari newborn. trus stroller ini juga udah kita bawa jalan ke jakarta, semarang, palangkaraya dan singapore dan sangat membantu banget ;) kekurangannya: alasnya ga terlalu empuk jadi klo buat newborn aku kasih alas kain yg dilipat untuk alas kepala.
semoga membantu..

9

Topic: Stroller Story

momAA Thanks ya mom reviewnyaaa :) btw bisa dilipet pake satu tangan gitu nggak mom, satu tangan lain gendong baby. Maunya cari yg enteng n bisa buka tutup sendiri in case pas pergi berdua ama baby. Trus kalo boleh tau juga dulu dibandingin ama merek apa aja sblm akhirnya pilih liteway?

a daughter, a wife, a mother --- a CIELER and SIXTH GUN at heart
http://diariazaria.wordpress.com

10

Topic: Stroller Story

Hi Moms.. Ikut sharing yah..

Aku pake Quinny Zapp Twine, so far sih sukaa banget sama si Twine ini, modelnya sama dengan Zapp yang lama cuma bedanya di kerangka n seat covernya, kalo Twine seat covernya kaya anyaman gitu n kerangkanya warna item.. Trus Twine itu gampang banget dibersihin/dicuci seat covernya karena bahannya tuh kaya dari plastik2 gitu (CMIWW ya)... jadi kalo anakku makan di strollernya ga khawatir belepotan karena gampang bersihinnya..

11

Topic: Stroller Story

Sekedar share...

Aku pake coco latte trip..Dari hamil udah ngidam itu..hehe..
Awalnya iseng browsing2 di internet..Alhamdulilah suami beliin.. :D
Setelah kupakai si cocolatte trip ini maknyus banget..Klo dibawa ke jalan rata kaya mall pake tangan 1 juga bisa..Trus basket di bawahnya lumayan besar,,ada safety belt nya juga buat baby..

Cuma kekurangannya klo dilipet ga ringkas dan berat..Sampe 12 kg klo ga salah..

Ini pic nya..

http://www.pusatbayi.com/image/cache/cl%20trip-400x400.jpg

12

Topic: Stroller Story

kemaren baru abis beli aprica laura cocochi yang purple di Plaza indo tapi barangnya blm smpe..mgk bsk sampenya.. tdnya browsing2 di internet pgn bgt beli stokke, smpe nyari ke KL dan tnyata,suami ga ngasih acc,soalnya guede beneeerr,trus berat..(disamping harganya yg jg berat ;p)hehe.. trus browsing lagi tdnya mau bli aprica yg flat stick,tp pas sampe di tokonya,malah jatuh cinta sm yg laura ini.. soalnya,dia bisa hadap depan belakang, trus bisa reclining semau kita,karena dia ini pakenya tali..jadi kalo mau reclining ya ditarik aja talinya,udah gitu enteeengg bgt..5kiloan kalo ga salah..harganya juga reasonable,apalagi pas beli lg ada diskon :)

Berusaha untuk jadi ibu yang baik..
@vwa303
[email protected]

13

Topic: Stroller Story

Ikut nge-rame-in yah mama, setelah berembuk sekian bulan dari Ashlynn masi di perut sampe lahir usia 3m, akhirnya suara suami lah yang menang. Nitip mamaku yang lagi ke spore buat beli Stokke Explory 2011, datanglah sroller dambaan hati.
Kesan pertama : ini stroller besar banget
kesan kedua : aku ga mau bawa stroller ini berdua Ashlynn ke mal, beraaaaaat.
Hehehe... tapi setelah beberapa kali ke mal dan jadi perhatian orang-orang (hihihi), mulai seneng sama si stokke ini. Apalagi kebantu banget pas ashlynn mulai mpasi dan belum punya high chair, stokke benar2 berguna. Pas kita makan di mal, ashlynn juga ikutan duduk semeja sama kita dan dia kelihatan happy, ini karena kursi strollernya yang memang tinggi.
kesan terakhir : udah mulai sayang sama si stokke ^_^

very happy mommy

14

Topic: Stroller Story

Iren_sie
Wahhhh.. Iya yah.. Pasti byk yg ngeliatin.. Soalnya emg stroller dambaan, Kmu bli yg warna apa? Aku jg tdnya udh mantep bgt mau bli stokke,suami jg udh yg ngeiyain.. Syg pas liat brgnya yg emg gueedee bgt suami ilfil,dan bener jg sih pasti akan jarang bgt utk dipake perginya.. Secara aku seringnya travelling.. Tp tetep envy sm kmu..

Berusaha untuk jadi ibu yang baik..
@vwa303
[email protected]

15

Topic: Stroller Story

Para Mamas..

Boleh sharing dong..stroller yang ada selimutnya / sleeping bag, biar ga kedinginan dan up to 25kg / 30kg ..budget dibawah 2jutaan.

Kira2merek apa yah..tp jangan yg oglek2 yah..( kl jalan goyang2 hihi..)

sofar aku udh punya 2..baby does (hadiah ) + Puku ( praktis dan ringan ) tp cuman posisi duduk ajah..

Thanks yaa

" Finally mummy and always love my Baa baa...."

16

Topic: Stroller Story

hey moms...

mau tanya dong, ada yang pernah pake / punya stroller Elle Infinite nggak?
naksir banget nih sama bentuknya & kata beberapa orang, pas dilipet ringkes banget...

mohon info yaaa
xoxo

17

Topic: Stroller Story

Mom vwa303 ralat dulu sebelumnya, stokke ku yg 2010 dan warnanya blue navy yang biru gelap banget. Pilihan warna juga ikut suami meski anakku perempuan, alasannya biar bisa dipake sama anak yang k2. Diharapkan anak co, hehehe...

very happy mommy

18

Topic: Stroller Story

irenn_sie
ooooohh my..dark navy bukan? itu yang aku pgnnnn beliiiii... ada rencana mau djual ga..? ;p

Berusaha untuk jadi ibu yang baik..
@vwa303
[email protected]

19

Topic: Stroller Story

vwa303,
Blue navy apa dark navy yak? Yang pasti biru tua banget. hehehe... Kalau ditanya 2 bln lalu mungkin ak niat jual. Kalo sekarang bisa dipentung hubby. Bukannya udah beli aprica? Ak aja lagi ngajuin proposal buat beli light stroller buat travelling tp blm keluar SK (surat keputusan)

very happy mommy

20

Topic: Stroller Story

iren_sie
iya sih.. yg aprica aja belom dipake,karena baby ku blm lahir,hehe..tp emg pgn bgt punya stokkee...:)

Berusaha untuk jadi ibu yang baik..
@vwa303
[email protected]

21

Topic: Stroller Story

vwa303,
Udah jalan berapa bulan sekarang? Semoga lancar yah pregnancy-nya. Tentang stokke, boleh terus dirayu hubby-nya sapa tau luluh, hihihi

very happy mommy

22

Topic: Stroller Story

iren_sie
skrng 31 weeks :).. iya,thanks a lot ya..hehe iya mudah2an bs :)

Berusaha untuk jadi ibu yang baik..
@vwa303
[email protected]

23

Topic: Stroller Story

hi moms :)

minta ide donk ,stroller merk apa yang bisa dipake dri newborn (jdi bisa bobo gt strollernya) sampe uda agak besar..ada yang tau gaa??

aku uda berusaha ngikutin discussion di blog ini..58pages euy..punyeng ni mata..hhahaha...smpe 10 aja udaKO g kuat...

aku pgn nitipin kakak aku, dia d spore gt..jdi dia bw plg indo pas lahiran gt..masalahnya dia lgsg suru aku ksi merek&tipe gt -_- nah lo,aku kan blm coba jg...ada ide gaa??

24

Topic: Stroller Story

mamas ada yg pakai stroller combi nggak? minta reviewnya dong. saya lagi bingung mau beli antara combi, silver cros pop sport atau macleren tecxno (CMIIW).bagi saya yang penting ringkas, tidak berat tapi kuat dan bisa dipakai sampai anak umur3th atu 25kg lah (waduh kayaknya semua itu syarat yang mutlak ya bagi mamas di TUM ya :P ) sorry belum habis baca page sebelumnya udah migran buanyak poll ...:)

kenzie jatung hati mama papa semoga menjadi anak yg sholeh & hidupmu selalu barakaallah.

25

Topic: Stroller Story

linn
kayanya mesti ditentuin dulu deh budgetnya berapa. soalnya stroller buat newborn kan macem2 merk dan fitur ya, harganya juga beragam. dari yg as low as 2-jutaan ampe as high as belasan juta, hehehe...

engineer.wife.mom.daughter.sister.food lover :)