1

Topic: Stroller Story

otty wrote:
slesta Nah itu Shin yang bikin gue bingung, ada 1 baby store yang bilang bisa dilipet (dan dipraktekin) tapi kan gue ga liat langsung makanya mo nanya lagi ke baby store itu. Yang gue liat langsung emang cuma rangkanya yang bisa dilipet.

zapp xtra emang g bsa dilipet mom, dulu saya juga kemakan rayuan spg mc yg bilang klo seat xtra bsa dilipet kek zapp biasa. trnyata pas udah beli g bsa. bru bisa klo kita beli seat cushion zapp biasa trus dipasang di rangka luar xtra (fyi rangka luar zapp xtra sama ama zapp biasa)
klo dipake ngemall or skdr pergi2 ke zoo, keliling komplex, zapp xtra emang oke bgt.
Sayangnya selama ini blum pergi2 jauh bwa zapp, rncana minggu depan sih mo liburan, tp msh mikir juga zapp xtra msuk di cabin ato nggak. lumayan juga kan klo dipelototin pramugari gara2 bawa tandu. wkwkwkwkwk

2

Topic: Stroller Story

linn wrote:
to charissarhanie
aku ga ada budget tertentu sii.hehe..ya 5-10jt si masuk oke la yah..kalo diatas kynya uda kemahalann ;D::D aku si kira2 maunya yg 6-9jt gt...merk apaann yaa??bnr2 cluelesss..secara aku d spore g pernah hunting..trs aku disuru tentuin tipee..

kalo quinny zaap / maclaren gt bagus mana??bogeebee?

aku prnah pake maclaren triumph, so far reviewnya oke bgt, ringan, kokoh, nyaman. tp dia cuma bsa 2 posisi aja, jd g bsa rebah bgt.
trus utk zapp kbetulan aku pakenya zapp xtra, enak bgt dipake, manuvernya oke, kokoh, baby jg enak, bsa ngadep depan or belakang, klo ngadep depan bsa recline 3 posisi, klo ngadep ke kita 2 posisi trmasuk flat utk nb. Sayang framenya g bsa dilipet. tp udah aku beliin seat cushion zapp, jd ntar klo babyku dah bisa duduk n dah agak gedean tggal dijadiin zapp biasa aja, ringkes buat travelling.

3

Topic: Stroller Story

umineko: kalo ngikutin kata hati sih emang lebih cenderung ke si pliko mini *fans pegperego* tapi dari harganya kalo dibandingin sama triumph yang lagi disc lumayan 'berasa' hehe.. :D

tickzie: harusnya beda jauh ya..switch kan geda banget tuh, kalo mini ini lebih mirip triumph gitu, tapi aku juga ngga pernah liat langsung barangnya sih cuma kalo dari penampakan, berat stroller, dan cara lipat-melipat semuanya 11-12 sama triumph

Kaya' gini penampakannya:
http://www.dearbornbaby.com/blog/pliko.jpg

citrapratiwi: Children Store ada di Pacific Place & Senayan City di Jakarta mba, tapi mereka juga ada webnya thechildrenstore.com yang setauku lagi ada promo free ongkir tapi ngga tau ya ke daerah mana aja free ongkir-nya

Btw, mams, aku udah telp lagi ke Children Store PP & Sency katanya untuk triumph disc-nya maks 20% saja dan stoknya juga terbatas banget (tinggal warna coklat deh kalo ngga salah), tapi untuk volo ada yang disc-nya sampe 50% (produksi tahun 2007 & 2008) dan kalo ga salah warnanya ada pink, merah, dan biru. Duh..kok jadi kepengen volo yaaa..kalo dihitung disc-nya jadi nett 1.195.000 cuma ngga bisa dipake dari newborn sihhhh.. *banyak maunya banget*

ummubebek bukan ibunya bebek, tapi umi-nya saifana dan irhabi :)
email & fb: [email protected]

4

Topic: Stroller Story

Ummubebek makasih ya buat infonya, kebetulan aku lagi di jakarta. Wah great sale jakarta berimbas ke stroller juga ya :)

Yang sayang si ipi omat

5

Topic: Stroller Story

Aku dilema nih antara zapp n volo. Pinginnya yang ringkes, ringan dan masuk ke kabin pesawat. Aku tadi searching di google katanya volo 2kg lebih ringan daripada zapp. Kalau dilipat volo sebesar apa ya mom? Semedi dulu ah... :)

Yang sayang si ipi omat

6

Topic: Stroller Story

Volo kl dilipet memang lbh panjang dr zapp. Cm lbh ringan.
Enaknya volo bs dilipet pk 1 tgn.smentara zapp agak lbh riber. Mungkin gw aja sih yg krg ahli :p

Kl buat nyaman keliatan nya zapp extra lbh nyaman ya buat traveleling krn bs recline.
Kl volo kan cm 1 posisi

Dl gw pk zapp (bkn extra tapi) trus ganti volo. Ga ada alesan knp2 sih, cm zapp yg biasa aka ga suka entah knp.

follow me @ini_dhita || www.inidhita.com ||

7

Topic: Stroller Story

fabfashion tengkyu yah buat infonya :) Aku kemarin mampir ke The Children Store Senci. Mas dan mbaknya disana baik banget ngejelasin sampai detail tentang si Volo ini, aku langsung mantap hati deh. Disini Volo diskon jadi 1,2 kembali 8 ribu hehe :)
Makasih ya ummubebek buat info diskonannya :)
Aku suka sih sama volo untuk travelling yang butuh kesana kemari dengan bus, kereta, pesawat, jalan kaki jauh, dengan volo kayaknya bakalan asik.
Sekarang lagi baca2 tret di awal yang ngebahas cara nidurin anak pakai volo dan bantalan volo made in Thalia.

Yang sayang si ipi omat

8

Topic: Stroller Story

citrapratiwi: senangnya yang udah mantap hati :) Aku masih belum memutuskan nih, masih nyari2 dan belum sempet pergi juga ke TCS PP / Sency. Btw akhirnya dapet volo warna apa jeng? Setauku di Sency volo yang disc 50% cuma sisa warna pink ya? Yang di PP ada lebih banyak pilihan (pink, biru, merah). Oya, di TCS ada jual peg perego mini ngga sih?

ummubebek bukan ibunya bebek, tapi umi-nya saifana dan irhabi :)
email & fb: [email protected]

9

Topic: Stroller Story

Ummubebek Aku ambil Volo Turkish Blue Stripes. Garis-garis gitu.http://twitpic.com/5gxyx3
Di Senci selain si Stripey ada warna merah dan pink. Merahnya cakep. Kemarin sempet mampir ke MOthercare, jivenya ada motif dinosaurus warna hijau, kayaknya diskon juga. Cakep lho :)

Yang sayang si ipi omat

10

Topic: Stroller Story

Lagi nimbang-nimbang antara Techno XLR sama Zapp Xtra.
Nyarinya yang bisa buat abangnya juga nih. Udah mau 4 tahun, tapi kalo cape masih mau banget duduk di stroller.
Sekarang lagi hamil anak kedua, jalan 6 bulan, jadi mau sekalian nyari yang bisa buat dari newborn.

Dua tipe itu beneran bikin super bingung.
Kalo xlr kan udah ketawan bisa sampe 55 lbs.
Tapi temenku, yg jg pake zapp lama, anaknya 24 kg-pun masih fit enough duduk di zapp lamanya. Rangkanya jg masih sanggup nahan.

Dari sisi nutup, xlr lebih gampang kemana-mana ya.
Cuma zapp xtra, bisa reversible.
Duh, bingung :).

Saran dong :))

Lina

11

Topic: Stroller Story

Moms,aku baca thread ini dari halaman 1 sampe 60..pusyiiiiing.. Aku sih masih baca2 aja.. Belanjanya nanti 2-3 bln lagi..
Kesimpulan setelah baca 60 pages..bye bye deh quinny,silver cross, nuna, dll yg mihil2..hiiiiks..
Pilihan gw kayanya jatuh ke cocolatte trip or chicco liteway.. Bagusan yg mana ya moms? Ada yg punya opini?

Being a mom is not just about exclusive breastfeeding, cloth diapering and homemade baby food.

My daily stories: http://annisasatriana.blogspot.com/
Follow me: @_annisasatriana

12

Topic: Stroller Story

Mommies,

Peg perego pliko mini ini bisa dipake dari newborn ga sih? Kalo aku baca spesifikasinya bisa recline sampe lebih dari 150 derajat, buat newborn apa harus bener2 rata (180) ? Butuh pencerahan nih. Trus harganya sekarang berapaan ya? Sekarang ada edisi terbaru yah, yang garis-garis (neon), kira-kira udah ada di Indonesia belum? Thx

13

Topic: Stroller Story

ummubebek wrote:
citrapratiwi: senangnya yang udah mantap hati :) Aku masih belum memutuskan nih, masih nyari2 dan belum sempet pergi juga ke TCS PP / Sency. Btw akhirnya dapet volo warna apa jeng? Setauku di Sency volo yang disc 50% cuma sisa warna pink ya? Yang di PP ada lebih banyak pilihan (pink, biru, merah). Oya, di TCS ada jual peg perego mini ngga sih?


Sama,, belum mantep ati.
Pengennya di satu tempat ada volo, nuna, triumph, pliko mini, combi freestyle. Jadi langsung dibandingin ditempat, dan diadu, trus bayar.

hiks..
TCS PP blum dicoba sih..

Bibunya Raka dan Rayyi
Twitter : @tickzie
Tumblr : bibunyaraka.tumblr.com

14

Topic: Stroller Story

Gue sudah berubah pikiran 3x! Hahaha. Kan ceritanya dipesenin stroller sama mertoku dan keluarga suami. Gue mau Silver Cross Surf warna merah awalnya. Trus tuh stroller belum datang aslinya, gue iseng2 nyoba contoh dipajang di MotherCare, EH LANGSUNG ILFIL SAKING BERATNYAH :((( Udah berat ngelipetnya susyeeeh...dah gitu gak jadi 1 rangka lagi...waaaaaa...batal maning deh.

Jadi gue langsung buru2 telp mertoku bilang tuker yahhh gapapa kan? Untungnya bisa dituker ke toko, full refund, terus gue bilang mau MacLaren XLR karena ipar gue blg, MacLaren praktis.

Then nyoba lagi di Sency eh iya loh praktiisss, tadinya udah bulet tuh mau itu, eh belakangan mikir, "Gue ga suka warnanya agak terlalu bland for my taste", dan tiba2 kepengen STOKKE XPLORY! *yet again, dulu udah pernah tapi gak jadi karena kenapa ya? Lupa :)*

Udah siap2 disambit mertua gue, ganti pikiran lagi, dan udah bilang suami, dan udah dikasih lampu ijo akhirnya dgn syarat ga boleh tuker pikiran dan plin plan lagi, udah juga siap2 bayar ke seller, besokannya gue ketemu ama temen lama yg make Stokke Xplory warna ijo yg maniiiiiis sekaliiii, tentunya kesempatan ini gak dilewatkan untuk nyobain!! Test drive donk, hihihi.

Laluuu, coba mencoba KOK BERAT YAH :(( Ilfil lagi deh gue, asli gue ini gampang banget berubah pikiran hahaha.

Habis itu gue jalan2 sama nyokap tiba2 ketemu stroller lucu yg ga gitu mahal, tadinya kirain mahal, eh pas nanya, waaaaaahhh aslikkk murah abisss malahhhhh, sedikiiit lebih mahal harganya dari MacLaren XLR, warnanya gue suka banget, ringan cuma 8-9 kg, bisa dari newborn sampe 23 kg (3.5 tahun kira2 yah) karena bisa diposisikan tidur, terus lipetnya gampang DAN JUARANYA...seatnya bisa dilepass dan dipake jadi carseat!

Hahaha ga pikir2 lama langsung beliii...dia adalahhh...Mamas & Papas Sola in Truffle.

Ini penampakannya:

http://mamasandpapas.scene7.com/is/image/mamasandpapas/103589500?$large_img$

Downsidenya, namanya gak terdengar sekeren dan se-hitech seperti layaknya MacLaren Techno XLR ataupun Stokke Xplory ataupun Silver Cross Surf...tapi ya udindalahya, gue udah puas dgn yg skrg ini, tinggal nunggu bayinya lahir deh ;)

15

Topic: Stroller Story

Menyusul mommy citrapratiwi, ikutan beli Volo di TCS, sama juga milih yg Turkish Blue Stripes. Lumayan diskonnya. Emang lagi mempertimbangkan antara beli seat nya zapp untuk menyempurnakan zapp xtranya si dedek, atau beli volo. Karena beli seat nya zapp jarang bgt di sini, kalopun ada yg jual, muahual banget, dan kok jatohnya lebih murah beli volo yg lagi diskon 50 % ini, ya jadilah memutuskan beli volo aja :) Oh iya, nambahin info, diskonnya sampe tgl 12 Juli (limited stock). Yg turkis blue stripe sama scarlet (merah) produksi 2008, yg dusty pink produksi 2007.

Jadi kalo mau travelling ya pake volo, kalo di dalem kota aja ya pake zapp xtra :)

16

Topic: Stroller Story

Benernya nggak begitu suka volo karena ga bisa recline dan posis kaki juga ga adjustable, tapi kemaren nyobain di mothercare walaah ringan banget ya ternyata! Apalgi kalo ada diskon 50%...

TCS itu melayani pembelian dari luar kota nggak yah? ;)

a daughter, a wife, a mother --- a CIELER and SIXTH GUN at heart
http://diariazaria.wordpress.com

17

Topic: Stroller Story

umineko wrote:
Benernya nggak begitu suka volo karena ga bisa recline dan posis kaki juga ga adjustable, tapi kemaren nyobain di mothercare walaah ringan banget ya ternyata! Apalgi kalo ada diskon 50%...

TCS itu melayani pembelian dari luar kota nggak yah? ;)


Volo beratnya 3,9 kg. Kayanya yg lebih ringan cuma cocolatte i-sport yg beratnya cuma 3 kg. Tapi di antara 2 itu, dg harga volo diskon 50 % yg bikin beda harganya cuma sekitar 500rb, ya mending ambil volo :D

Kalo beli OL di TCS bisa seluruh Indonesia, tapi di web nya sih gak diskon harganya, entah gak update atau memang diskon cuma berlaku di offline storenya.

18

Topic: Stroller Story

Hi ibu2, Volo sebagus itukah? Gue lagi mikir2 mau 1 lagi stroller *aduh maruk amat sih hihi* tapi penasaran, nyaman nggak tuh bayi duduk di stroller itu? Kayanya tipis gitu yah seatnya? Soalnya ringan bangeeeeet.

Trimss atas penjelasannya.

19

Topic: Stroller Story

peachmargarita wrote:
Hi ibu2, Volo sebagus itukah? Gue lagi mikir2 mau 1 lagi stroller *aduh maruk amat sih hihi* tapi penasaran, nyaman nggak tuh bayi duduk di stroller itu? Kayanya tipis gitu yah seatnya? Soalnya ringan bangeeeeet.

Trimss atas penjelasannya.


Hihihi.. volo lumayan bagus ko, tp baru bisa dipake kl bayinya ud >6bln ato minimal ud bisa duduk. paling enak emang volo buat dibawa travelling krn ringan bgt. tp gatau ya kalo gue sih malah seneng bawa yg sturdy loh kl buat travelling jauh gitu. yg ringan mlh kepakenya kl balik indo ato malah kl mo jalan2 sendiri aja *OOT ga sih gue?*

engineer.wife.mom.daughter.sister.food lover :)

20

Topic: Stroller Story

citrapratiwi
hah volo 1,2jt? perasaan dulu gue beli lbh mahal ya 2jt an lebih :((

peachmargarita
keren deh sola nya huhu..mana enak banget ya jadi ga perlu beli carseat lagi.
volo emang ringan banget..jadi kalo mau travelling enak ditenteng2..terutama ke tempat2 yang ga stroller friendly. tapi ga enak nya ya itu mesti nunggu anak nya gedean dulu baru bisa dipake. Kalo pas nemu sale dan harga nya murah boleh lah dibeli :p

follow me @ini_dhita || www.inidhita.com ||

21

Topic: Stroller Story

Langsung ngebelalak mata baca review volo yg harganya banting stir, sama ma fabfashion, dulu beli volo 2jutaan :(

22

Topic: Stroller Story

Wah musti rame2 ngucapin makasih ke ummubebek nih udah ngasih info diskon volo di TCS. Maaf mamod kalau saya OOT

Yang sayang si ipi omat

23

Topic: Stroller Story

citrapratiwi wrote:
Wah musti rame2 ngucapin makasih ke ummubebek nih udah ngasih info diskon volo di TCS. Maaf mamod kalau saya OOT


Lebih tepatnya, thanks to Tickzie karena dari dia aku tau ada sale di TCS :) *ikut oot*

ummubebek bukan ibunya bebek, tapi umi-nya saifana dan irhabi :)
email & fb: [email protected]

24

Topic: Stroller Story

@ibu2, thank youu atas sarannya. Gue kemaren udah liat2 Volo, gue sih OK tapi suami gue bilang, ngapain sih banyak2 stroller? Hahaha jadi lagi mikir2 dulu ngebujuk suami gue :D

25

Topic: Stroller Story

baca2 thread dsini bikin gw maju mundur nentuin pilihan...udah klik sama yg A eh ada yg nebar racun B..haiyah jd goyah hehe.. tp bnr ya stroller itu tergantung kebutuhan jg..rata2 gw baca dsini bnyk mamas yg milih umbrella ato yg lightweight biar ringkes dan enteng. lah tapi gw malah menjatuhkan pilihan ke quinny buzz wehehe.

soalnya stroller gw yg pertama cocolatte capela, udah lumayan enteng dan gampang (yah ga enteng2 bgt siy 7kg) tp udah cukup buat kita. nah justru skrg nyarinya yg 'gede' soalnya zoya (13m) klo naik itu udah sempit bgt, kakinya ngatung2..jadilah milih yg bs sampe 25kg..dan bs buat nuborn jg (buat bakal adeknya).. fiuh mudah2an ga menyesal dg keputusan ini.

hayo mamas yg pake buzz..support akuh biar ga menyesal hehehe..

http://preciousstoriesofus.blogspot.com/
follow me @mommykanyazoya

"By and large, mothers and housewives are the only workers who do not have regular time off. They are the great vacationless class."