1

Topic: Stroller Story

Niquen , wah jadi bingung pilih mini atau fizz ..
tapi ayahnya naksir fizz karna motif britannia nya :)
huaah telat nih diskonny lumayan 1,8 :( udah back to normal lagi pasti sekarang harganya .
selain di mothercare dimana lagi ya yg jual fizz ?

2

Topic: Stroller Story

mamamiao, niquen tudung handle grip kaya gini nih http://1.bp.blogspot.com/-1t-VMR9rTWk/T2kWaYZPssI/AAAAAAAAAfA/vLWNRc7U2c0/s320/citygrips3.jpg
kebetulan dapet pas ke singapore, di baby hyperstore. Disini belum pernah nemu sih.

haha, mba niquen, beli aja mba, nanti klo kurang cocok atau uda advance in walking, kita siap menampung kok, huehehehe

3

Topic: Stroller Story

shamsara
setau aku klo model umbrella ga akan masuk ke cabin compartment deh.
Mungkin maksudnya mba mba MC, bisa masuk pesawat itu, kita bisa bawa sampe cabin. Nanti di cabin, baru masuk baggage oleh mba pramugari.
Sampe bandara tujuan, bisa diambil bareng baggage di belt. Tapi ada pengalaman temen, yang agak "ngotot" agar stroller dia bisa dapet pas mendarat, bisa juga.
klo fitur stroller disimpan di baggage sama pramugari sih rasanya hampir semua airline bisa ya,,jadi ga usah dimasukin bagasi sejak awal.

4

Topic: Stroller Story

Hai Mommy2 yg cantik

Aq newbie nih..lagi bingung juga cari merk stroller yg bagus ..
Mohon rekomendasinya dari mommy2 kira stroller apa yg bisa menghadap depan dan belakang..ringan tapi kokoh dan pricenya g terlalu mahal..thx before

5

Topic: Stroller Story

mbaknyonyik ooo... model gt ya. Ga bs buat handlenya combi dunk... ntar bikin sendiri aj deh hahaha

6

Topic: Stroller Story

Newbie ni...dirmh stroller ada 2 si fizz ama yoyo tp anakku lebih nyaman di yoyo nya...secara klo lg dibawa ke mol dia langsung tdr...

-edited by mod-

7

Topic: Stroller Story

diankuw wrote:
Newbie ni...dirmh stroller ada 2 si fizz ama yoyo tp anakku lebih nyaman di yoyo nya...secara klo lg dibawa ke mol dia langsung tdr...klo ada yg berminat pgn ngeflea si fizz ni... :)


hihihi pm dong mom , lagi cari fizz nih aku :)

oya mau tanya beli tas stroller buat yg tipe lipat payung dmn yaa?? tanya ke mba di mc ktnya lagi kosong :)

8

Topic: Stroller Story

bundaAQLA wrote:
[quote=diankuw]Newbie ni...dirmh stroller ada 2 si fizz ama yoyo tp anakku lebih nyaman di yoyo nya...secara klo lg dibawa ke mol dia langsung tdr...klo ada yg berminat pgn ngeflea si fizz ni... :)


hihihi pm dong mom , lagi cari fizz nih aku :)

oya mau tanya beli tas stroller buat yg tipe lipat payung dmn yaa?? tanya ke mba di mc ktnya lagi kosong :)[/quote]

Di ols byk say...:)

9

Topic: Stroller Story

Kalo ada yg pernah pake, minta review
1. Quicksmart yg asli (bukan yg dilabel Elle/Junior/Pliko)
2. Aprica Magical Air
3. Micralite Superlite > terutama ttg ban blkgnya, ganggu/suka kempes gak hihi

Thanks in advance yaaa

maminya little Felicia

10

Topic: Stroller Story

mamas,
Ada review untuk peg perego pliko p3 atau p3 compact? :D
Katyaknya lebih kokoh daripada peg perego mini ya

11

Topic: Stroller Story

-edited by mod-

12

Topic: Stroller Story

Moms,

adakah yang sudah pakai stroller easywalker mini buggy?? Keren bangeettt ya penampakannyaa... hehe...

13

Topic: Stroller Story

halo moms,,

newbie nih di sini.. forum stroller story ini favorit saya banget pas nyari stroller buat Keenan.. dan setelah dengan rajinnya bacain satu satu review dan banding bandingin harga serta fitur fitur stroller,, akhirnya Keenan beli stroller Peg Perego Pliko Mini..

recommended banget deh pliko mini ini. Ringkesnya juara banget,, Keenan pun anteng banget kalo ditidurin dalem strollernya.. emang sih gak bisa full reclined tapi gak masalah sih saya liat Keenan anteng anteng aja di dalam strollernya..

oya,, katanya ada handle yang dijual terpisah ya buat pliko mini.. ada yang tau nggak ya dijual di mana? di OLS ada gak ya? buat pliko mini yang 2013 bisa gak ya?

14

Topic: Stroller Story

dear hot mama, ada pertanyaan dari sepupu, dy baru dapat hibahan stroller dari kakaknya, tapi bagian tutup kepala stroller nya sudah tidak ada (krn bisa di lepas-pasang), kira2 si tutup kepala itu ada yg jual tipe universal gitu ga yah ? mohon info nya ya moms
*kecup*

? If U don't go after what U want, U'll never have it.
? If you don't ask, the answer is always no
? If you don't step forward. you'll always in the same place

15

Topic: Stroller Story

Stroller murmer merk B.by Love udah laku di flea.. Anakku kepalanya udah lewat dr seatnya. Ohh stroller murah dan enteng, I'm gonna miss ya! Sayang nyetirnya mesti dua tangan.

Kenangan terakhir: anak tidur di B.by Love dan saya kudu belanja di Carrefour, nyoba stir stroller pake tangan kanan sambil tangan kiri megang keranjang belanja... susah banget disetirnya! Sampe liat2 jualan stroller Chicco sambil mikir apa beli ini aja ya, huhu.

Now we're ready for stroller no.9 :D

Opsinya:
- European/US brand tapi murmer sejutaan, macam Mamas and Papas Trek atau Trip, The First Year Jet, Chicco London, MC Jive, dsb.
- Atau stroller middle end yg super enteng kaya Combi F2, Aprica, (Babytulip ditanya ada kemungkinan gak impor Maclaren Mark II, belum bisa tnyata) dsb.
- Atau stroller yg bisa nampung anak gede macam PP P3, secara anak saya udah 3,5thn.

maminya little Felicia

16

Topic: Stroller Story

purpleday

Maksudnya hood/kanopinya ngga ada, mom?
Setauku ngga ada yg jual deh kalo kanopinya doang :D

maminya little Felicia

17

Topic: Stroller Story

Hay para mommies. Newbie bgt nih dunia perstrolleran.
Berhubung sudah masuk usia kandungan 7bln mulai deh pengen cari2 stroller impian.
Minta rekomendasi nya yah para mommies

Kriteria stroller :
1. Enteng (penting)
2. Easy to fold and unfold
3. Can be used from new born till toddler (bisa recline)
4. Bisa face to face (optional)

Budget 1-3jt max... Sempet naksir sama mamas papas sola, peg perego yg pliko mini, nuna pepp luxx or aprica karoon. Mohon inputnya utk bumil labil ini.

Kepikiran pengen pake strollernya utk jemur baby sampe ngider-ngider di mall.

Makasih yaaah para mommies

18

Topic: Stroller Story

Moms, toko stroller di jakarta yang bisa cicilan cc dimana yah? :)

19

Topic: Stroller Story

purpleday kalo canopy kayanya ga ad yg universal deh. Soalnya cantolannya itu biasanya bentuknya beda2. Belom lg tipe lipatannya juga pengaruh sama bentuknya si canopy.
Coba aj ke bengkel gt minta bikinin rangkanya si canopy (cuma 1 piece kawat tebel lengkung gitu mestinya) dan minta mas nya akalin gimana supaya bisa nyantol. Trus kainnya bikin aj sama tukang jahit buat nyantolin ke seatnya kan biasanya cuma butuh kancing jepret ato velcro. (Repot yeh hahaha)

niquen 1st year jet itu seatnya rendah bgt mom. Kaki anaknya pasti kena lantai kali sampe menjulur2 pas tidur. Dan reclinenya ala kadarnya doank. N ga bs setir 1 tangan hahaha
masi mending f2 yg baru kali. Enteng, flat recline, setir 1 tangan hehe (ratjun~~~)

dolcevita f2 generasi terbaru aja mom kalo mau yg enteng. Yg baru bisa sampe flat tuh. Beratnya cuma 3kg an. Bisa setir 1 tangan. Hoodnya anti uv. Harga masi standart. Tipe lipat payung. Self standing.

atau pp mini. Seatnya lebih dalem, sampe anak 3 tahunan masi ok. setau saya juga harganya lebih murah dari f2, tp ga tau sekarang ya, secara dolar naek turun. Tapi beratnya 6kg an. Ga bisa setir 1 tangan. Ad cup holder. Bisa d gandolin barang, ga gampang terbalik. Self standing kalo di lipat.

Paling bagus sih d test sambil bawa babynya aja. Soalnya preference anak beda2 hehe

20

Topic: Stroller Story

Masih gak nemu F2 plus disini. Lagian liat penampakannya, bagian belakang jadi agak bulky krn bisa full recline nya itu. Akhirnya kemarin beli F2 aja yg generasi terbaru, walaupun lbh suka penampakan F2 yg lama sih.
Suka bgt sama F2 ini. Buka tutupnya beneran 1 detik dan 1 tangan. Kalo cocolatte newlife, buka mesti 2 tangan, nutup bisa 1 tangan.
Gak ringkih, manuvernya oke bgt compare cocolatte. Cuma emg seatnya kayak agak kurang dalem. Tp anakku sih betah bgt di F2.
Satu lg yg kusuka dr F2, beltnya bisa dipasang untuk pinggang aja. Krn anakku nih kalo di stroller gak mau nyender, maunya duduk tegak. Sedangkan babyzen yoyoku seatbeltnya harus dipasang full, makanya anakku gak mau tuh oake babyzen yoyo. Hiks

21

Topic: Stroller Story

mamamiao wow cuma 3kg-an beratnya? *langsung googling* store di jakarta yg majang combi stroller indang dimana yah? Penasaran dot com

Eh tapi si combi ini konon katanya problemnya di seat yg agak sempit yah compare to others umbrella stroller sejenis.

22

Topic: Stroller Story

dolcevita di sweetmom shop ad pajang f2 di tokonya mom. Tapi saya ga tau ya dia udah masukin f2 terbaru apa belom.
Ah ngiler deh... huhuhu
Sempit sih enggak mom, cuma seat kurang dalem aja. Malah dia lebih lebar dr combi yg lain, krn ga berpadding2 ini itu di samping2nya.
Tp si kelinci sih comfy2 aja duduk d situ. Betah tuh. Dia kalo dudukan ga sreg, ga bakalan mau duduk hahaha

tacang f2 plus itu bukannya maksudnya generasi terbaru? Apa bedanya sama f2 lama? Bingung sendiri hahaha rese juga ya kalo modelnya mirip2 gt haha brp duit n beli dmana?

23

Topic: Stroller Story

Btw kmrn liat combi f2 di lotte shopping avenue, tapi kayaknya yang lama. Lagi diskon 30% hoho

24

Topic: Stroller Story

mamakece waw... barang display kali ya? Tp kalo anaknya uda 2 taon ke atas sih beli yg model lama ok juga. Soalnya kan ga butuh sampe recline bgt.

25

Topic: Stroller Story

Iya nih, daku juga mempertimbangkan F2 (ah dari dulu pertimbangan mlulu ngga beli2).. Sekarang malah penasaran Aprica Magical Air karena... lebih ringan! 2,9kg aja bo. Tapi sebenernya lipat kotaknya F2 dan stroller ala Jepang itu ganggu buat saya karena sekarang mobil kecil semua, bagasinya abis deh ntar buat stroller.

Dan semenjak pake B.by Love yg gak bisa disetir satu tangan, baru menyadari betapa stroller yg bisa disetir satu tangan itu ENAK! Hahaha maklumlah eks Maclaren user.

Eh pas lagi browsing, ada BabyElle CitiLite S606 hanya 3kg-an Rp950.000 saja sodara-sodara... tapi saya skeptis yah apakah merk Elle ini enak disetir. Yang lain sih kurang smooth manuvernya dan kudu 2 tangan. CitiLite ini ngejreng2 warnanya macam F2, segerrr.

mamamiao The First Year Jet udah abis stoknya di mana2. Kayaknya coret deh opsi ini. Tadi mikir2 PP Pliko Mini karena lipatannya kecil buat bagasi mobil (yaelah telat, demam Pliko Mini udah lewat kali), tapi gak jadi karena susah disetir 1 tangan.

Anak udah 3,5 tahun trus emaknya galau mau stroller apa tuh konyol bgt yah *pengakuan*

maminya little Felicia