1

Topic: PROBLEMS IN PREGNANCY

[list=1]

  • Anyang-anyangan. [/*]
  • Bed Rest. [/*]
  • Diabetes Gestasional. [/*]
  • Hamil dan Melahirkan Normal Bagi Ibu Penderita HNP (Hernia Nucleus Pulposus). [/*]
  • Hamil Dengan Kista. [/*]
  • Hamil Dengan Tumor. [/*]
  • Heartburn. [/*]
  • High Platelet Count during Pregnancy (Trombosit Tinggi Pada Saat Hamil). [/*]
  • Inkompatibilitas ABO. [/*]
  • Jendolan Misterius di Plasenta. [/*]
  • Keguguran Karena Myoma dan Kista Endometriosis. [/*]
  • Kehamilan Dengan Darah Ibu Rhesus Negatif. [/*]
  • Kekentalan Darah & Kehamilan. [/*]
  • Keputihan Saat Hamil. [/*]
  • Kolesterol Tinggi. [/*]
  • Mata Minus & Melahirkan Normal. [/*]
  • Occiput Posterior Pregnancy. [/*]
  • Pandangan Mata Kabur. [/*]
  • Pendarahan di Dalam Rahim. [/*]
  • Pengapuran Pada Plasenta. [/*]
  • Placenta Previa. [/*]
  • Post Partum Cardio Myiopathy. [/*]
  • Preeklamsia dan Premature. [/*]
  • Robekan Perineum dan Episiotomi. [/*]
  • Sakit Cacar Ketika Hamil. [/*]
  • Sakit Mata Saat Hamil. [/*]
  • Sering Terkena Flu Selama Kehamilan. [/*]
  • Subchorionic Hematoma. [/*]
  • Symphysis Pubis Dysfunction.[/*]

  • 2

    Topic: PROBLEMS IN PREGNANCY

    Hello...

    Aku lagi hamil 22 minggu nih, kemaren kontrok dan obgyn bilang placenta posisi di bawah, tapi masih ada kemungkinan naik keatas s/d 27 weeks..

    Ada kah para mama yg mengalami placenta previa juga?

    the happiest mommy in da world with a great husband and a lovely daughter.. :D

    3

    Topic: PROBLEMS IN PREGNANCY

    salam kenal bunda2...saya sedang hamil 6 bulan..tpi masih ngrasain mual parah dari awal kehamilan n mabuk.. tensi rendah.. makan Alhamdulillah bisa saya paksa.. ada yg seperti saya gak ya?  

    4

    Topic: PROBLEMS IN PREGNANCY

    salam kenal bunda semua...
    usia saya 26 thn baru nikah 3 maret 2017...
    mohon pencerahan dan doanya
    saya HPHT 20 Maret siklus kadang 28-30 hari.. waktu sblm hamil suka mens 2-3 minggu
    sekali.. skrg alhamdulillah sudah positif dr tgl 17 april tp keluar flek
    sudah 2 minggu kadang flek kadang darah tanpa sakit sampai skrg pun
    masih keluar.

    yang bikin saya bingung kantong kehamilan belum terlihat dan dokter
    ngitungnya beda-beda.. saya sdh ke 3 dokter yang pertama bilang 4 minggu
    (tgl 22 april), yang kedua 2 minggu (tgl 26 april) eh kemaren kt bidan
    udah 6 minggu... sudah usg rahim saya bersih alhamdulillah tdk ada
    kista/miom..

    kt orang tua tetep berdoa dan positif thingking..saya dan suami berserah semoga kabar baik segera datang dari Allah SWT.. http://ibuhamil.net/images/smilies/smile.gif

    Adakah yg bisa kasih saran bunda????

    5

    Topic: PROBLEMS IN PREGNANCY

    januraga wrote:
    salam kenal bunda2\.\.\.saya sedang hamil 6 bulan\.\.tpi masih ngrasain mual parah dari awal kehamilan n mabuk\.\. tensi rendah\.\. makan Alhamdulillah bisa saya paksa\.\. ada yg seperti saya gak ya\?  


    saya dulu awal hamil seprti itu, bawaanya seprti masuk angin terus, naek mobil pun mabuk/mual. katanya kalau sampai 6 bulan anaknya bisa jadi cewe. dulu saya 3 bulan doank.

    6

    Topic: PROBLEMS IN PREGNANCY

    hamil 5 bulan udah mulai susah BAB wajar gak sih mama i ?? info dongss

    7

    Topic: PROBLEMS IN PREGNANCY

    aldilahputri wrote:
    hamil 5 bulan udah mulai susah BAB wajar gak sih mama i \?\? info dongss


    Gini mom, karena itu bakal bikin badan kerasa berat lebih baik langsung konsultasi ke dokter deh. Bisa coba cek via halodoc buat konsultasi gratis dan dilayani 24 jam penuh. Bisa milih dokter yang cewek juga kok jadi nggak perlu canggung, mereka juga ramah-ramah. Jangan semabarangan minum obat atau minuman pencahar ya mom, kalau pas kondisi nggak bagus takutnya malah kenapa-napa. Nanti dokternya langsung yang ngasih diagnosa jadi harus gimana penanganannya, mereka juga siap nganter kalau memang butuh vitamin atau obat langsung ke rumah. semoga membantu ya mom share pengalaman dariku

    8

    Topic: PROBLEMS IN PREGNANCY

    izin nyimak moms :)