1

Topic: Nursing Wear

ahem..ahem..mamas maaf yah mau melontarkan pertanyaan bodoh..

sebenernya dari dulu udah dikasih tau sama temen klo menyusui pake tanktop-an itu enak banget..tapi sampe sekarang ga kebayang gimana caranya nyusuin pake tengtop?
tengtopnya ditarik ke atas gitu? atau ke bawah? mang ga melar yah talinya?
trus dalem tengtop pake bra menyusui/bra biasa/ga pake bra ?
karena ga bisa bayangin juga gimana caranya buka branya? mana bra menyusui pan jelek banget yah, talinya geda gitu..
heheheh..kurang imajinatif sayah..

2

Topic: Nursing Wear

vi kalo gue biasanya pake tanktop itu sebagai daleman. jadi misalnya gue pake kaos biasa, tapi dalemnya pake tanktop. pas mau nenen, tinggal angkat kaosnya, trus turunin tank top dari atas untuk ngeluarin PD. biasanya sih gue pilih tank top yang stretchy, dan gak melar kok. lagian kan emang buat daleman, bukan buat dipake begitu aja. kalo dipake gitu aja, rada2 susah dong buat ngasih nenen, krn pasti keliatan pas narik PDnya heheh. oiya maksudnya pake tank top itu, jadi ketika kaos biasa ditarik, perut & pinggang gak kemana2.. tetep ke cover oleh tank top.

kalo masalah bra, itu preference aja. banyak ibu2 (khususnya yang baru2), lebih prefer pake bra menyusui. lagian kalo talinya gede kan tetep aja tertutup kaos yang di luar, jadi ga keliatan juga.

tapi buat gue waktu itu sih, setelah udah jago, malah lebih prefer pake bra biasa aja. krn gue biasanya pake bra yang half cup, jadi tinggal tarik aja. sebaiknya abis lahiran dan lagi menyusui gitu tetap pake bra (kalo gue dulu malah pas tidur pun pake deh!) krn kita perlu banget support supaya PD gak turun :)

mudah2an jelas maksud gue di atas ya :)

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta

3

Topic: Nursing Wear

ehem ehem *malu*..iya slesta maksud gue juga tengtop sbg daleman (persis seperti foto2mu di page2 sebelumnya)..cuma masih ga mudeng juga nih gimana caranya..

gue pernah coba, koq malah ribet yah..trusan tengtop gue talinya jadi pada melar2 gitu, padahal udah yang stretchy juga..trusan ngeluarin boobsnya juga koq susyeh yah (padahal boobs ijk kecilll -eh apa karena kecil jadi susah kekekeke-), apalagi klo pake bra biasa yg half cup itu, cupnya jadi ngganjel di bawah lipatan boobs bukan? cuma sekali nyoba, since then ga pernah pake bra biasa lg deh klo pergi2 bw B..

masalah tali brasui yang geda itu bikin banyak baju spaghetti strap ga kepake karena sibuk nongol keluar tuh tali walopun udah pake cardigan.. :(

4

Topic: Nursing Wear

Vi heheh berarti mesti cari cara yang pas di elo. tiap orang beda2.. buat gue itu udah yang paling gampang, tapi ada yang malah lebih tetep suka pake nursing apron. jadi gak bisa dipukul rata sih..

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta

5

Topic: Nursing Wear

huaaaaaaaa *nangispilu* masa sih diriku tak bisa pake tengtop2 itu buat nyusuin? atau baju2 kimono itu? (eh btw, baju kimono tuh yang mana sih dari contoh putu2nya slesta di depan? hihihihi)
aku kan juga mau tetep gaya walopun menyusui..masa harus tergantung sama si brasui jelek si****n itu yang bikin penampakan luar juga jadi ga rapih (eh ini mah karena boobs gue yang kecil kali yah, jadi cupnya ga penuh hihihihi)..

mang dari toko2 jualan tengtop yang dipromosiin sama ibuk2 disini itu jual tengtopnya ga jd melar kewer2 yah talinya klo srg diplorotin ke bawah boobs?? -eh, gimana sih kalimatnya-

6

Topic: Nursing Wear

Vi model kimono itu maksudnya wrap dress atau yang v-neck dress gitu loh.

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta

7

Topic: Nursing Wear

ahaa..sudah kuduga ntu yang dimaksut..

itu kimono dress bagian dadanya ga jadi melar yah klo dibuat bukaan boobs? soale dress aku jadi melar2 tuh bagian dadanya gara2 dipake buat nenen...

8

Topic: Nursing Wear

Vi gak tuh.. kenapa baju2mu dari tank top dan dress jadi pada melar ya? gue sih ga melar tuh say.. oke2 aja.. walopun misalnya melar bukan yang sampe gimana banget dan sampe ga nyaman dipake lagi. dan tank top2 gue jaman gue nyusuin dulu malah sampe sekarang masih pada gue pake tuh. dan bakal digunakan untuk anak kedua nih nanti :)

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta

9

Topic: Nursing Wear

ahh..brati kesalahan ada pada bajunya, bukan pada diriku -hihihih..-

iya knapa yah bisa pada melar..pdhl dress v-neck itu baru dipake skali buat nyusuin, eh begitu mo dipake lagi uda ngewer2 aja tuh bag dadanya..haizzz... *nasip*

10

Topic: Nursing Wear

Mamas, share lagi nih hasil hunting nursing wear..

Aku sudah di week 36, bra tetep belum nambah.. masih di 34A, soalnya pake sorella seamless sejak awal hamil jadi kelihatannya melar ngikutin tubuh.. tapi akhirnya mutusin beli sorella seamless dengan cup jadi 34C pertimbangannya ntar kalau menyusui tinggal ditarik-tarik. Soalnya gw gak terlalu suka model bra menyusui yang ribet dibuka tutup gitu yah. Kalau sorella seamless kan strechy jadi bisa ditarik-tarik (kemaren waktu fitting gw test ditarik gitu bisa kok sampe pd nya keluar :) Cupnya gw tambah 2 nomor krn mikir bakalan disumpel juga pake breast pad. Kalau lingkar dada 34 sih tetep aja tapi beli bra extention yg 15rb itu. Nyesel juga sempet beli bra menyusui yang ada pad nya di mothercare, mahal amir. 1 mothercare sama dengan 4 sorella seamless (ada promo kan bra ke dua 50%)! udah gitu pas dicoba lagi di rumah tetep lebih mantep sorella di gw.

Trus abis ngubek-ngubek ols buat beli baju menyusui kok kurang sreg juga, cuman dapet innerwear aja dari milkyway, akhirnya buat acara keluarga dan jalan-jalan keluar jahit sendiri deh, dengan model bukaan utk menyusui nyontek di internet. Trus buat di rumah penting nih daster, akhirnya dapat di itc baju-baju pantai gitu yang bagian dadanya v dan strechy jadi bisa ditarik dan adem banget he..he.. sama dress kaos bukaan depan, lumayan 55rb an tapi oke potongannya. Aku kurang demen pake piyama2 gitu. Sekarang juga pake kaos aja kok yang tambah lama tambah melar seiring dengan ukuran perut membesar he..

Sebenernya tertarik sama nursing tshirtnya korea gitu, tapi di mana beli nya yah? kemaren nemu di gandaria city tapi yang available ukurannya gede gede. Padahal di internet lucu-lucu tuh modelnya..

11

Topic: Nursing Wear

Ngomongin nursing wear, aku selalu bikin di salah satu os:D
Ukurannya pas, jadi enak dipake, model sesuai keinginan, bahan jg bisa pilih sndiri.

Masalahnya, beli nursing wear ini (bahkan sampe skrg stelah Nayara ampir 10 bulan) itu kok nyandu yaa:p

12

Topic: Nursing Wear

meta...
bisikin donk os-nya...
iya nih, baru sekali beli nursing wear, pengen lagi dan lagi.. :p

healthy, happy, beauty inside out... :)
my instagram
my blog

13

Topic: Nursing Wear

Mau juga dong Metadibisikin os nyaaa

Berusaha untuk jadi ibu yang baik..
@vwa303
[email protected]

14

Topic: Nursing Wear

setuju sama ibu meta :D si os yang satu itu emang bikin nyandu..emang puas sih sam amodel dan ukurannya dan harganya tentunya.. :D sekarang lagi mau bikin ke tukang jait langganan deket rumah nih,, minta dimodelin baju menyusui gitu.. nanti kaloberhasil.. borong kaen-kaen deehhh ah hii..
cuma belom kesampean nih pengen manset menyusui gitu,, ada yg udh pake? takutnya ngestretch nih, pengennya yg kaos-kaos gitu jadi ngga ngepas banget di badan dan ga ketarik-tarik

http://www.lianakirana.blogspot.com/
twitter : @_LianaKirana_
grateful to be born as a woman. chances to experience beautiful experience are gifted. one of them is breastfeeding.

15

Topic: Nursing Wear

ikutan...metameta atau bundaliffa....pm in OS nya donk:)

TIA

16

Topic: Nursing Wear

ikutan...metameta atau bundaliffa....pm in OS nya donk:)

TIA

17

Topic: Nursing Wear

metameta maksudnya ols baju kembaran march mamas kah? apa ada racun baru lg? *winkwink*

nursing dress/shirt paling banyak n paling suka sama sunsongs dan ols customized itu tuh ;) model pas, bahan adem, ga bikin pornografi. kekurangannya cuma satu yaitu bikin kecanduan, tiap bulan adaaa aja yg dipesen :P

bab ? atha ? kae ? nda

18

Topic: Nursing Wear

Sudah terkirim PMnya yaaa:p

bundaliffa, ndatha: bagaimana iniii, ke thread ini kok jd pgn mesen lagiii:)) *alesan*

19

Topic: Nursing Wear

metameta
bisikkan padaku... telingaku menanti bisikanmu...
hasiahh....

sampe sekarang blm beli baju menyusui, baby Shula 5,5m :d masih pake baju koleksi lama yang udah muat lagi di body , dan pake tanktop...

pengen beli baju , tapi tiap ke mall, malah hobi ke baju2 babies..
ohh, trully emak2 :d

woman whom he loves

20

Topic: Nursing Wear

metameta mau juga dong dibisikin, hihihi :D

21

Topic: Nursing Wear

Hahahaha metameta menebar racun disini jg stlh berhasil menebar di march mamas hihihihi ;p

Wah bundaliffa enak bgt jd ga perlu pk ongkir lg tuh hehehe
Aq udh pnya manset menyusui dan alhamdulilah udh beberapa x cuci ga merubah ukuran alias ga memble ;p

Sampai saat ini msh juara ya si os nya dr metameta itu...baju2nya enakeun dipake dan hrga terjangkau skaliii...*lg ngitungin brp baju yg udh dijait ;p

mama love habibie.....:*

http://misskembang.blogspot.com/

22

Topic: Nursing Wear

metameta,ak jg mau diPM-in ya..thanks

23

Topic: Nursing Wear

metameta mau juga yah di PM :)

Habibah,
berjilbab juga yah, aku agak bingung karena bajuku jarang yang ada kancing depan sekalinya ada lengan pendek, karena aku mulai berjilbab pas baru-baru hamiljadi aku perlu pake manset lagi cuma kok agak ribet yah dan aku juga belum punya manset yang untuk busui, ada rekomendasikah ??

thank you :)

24

Topic: Nursing Wear

metameta, aku jg mau dibisikin olsnya dong.. thx ya..

25

Topic: Nursing Wear

aku jg dibisikin dong metameta