1

Topic: Wallet, Bag, and Handbag

mrs.todi, di plangi ada juga yah?? ok deh nanti coba cekidot, kalo lagi main ke kantor swami,, tengkyu.. ;)

Penasaran kaya gimana nih,,mrs.todi,,trias.kelly,, ayo2 upload fotonya,, ;)

2

Topic: Wallet, Bag, and Handbag

mama.. lg browsing nemu ini..
http://i803.photobucket.com/albums/yy320/f4telinegod/000d60aa06df08a77d1018.jpg
pic from: Chinadaily.com

Jolie and Zahara kembaran pake tas Valentino... lucu banget ga sih???

Miguel is my Rocktober Baby
@siskaknoch

3

Topic: Wallet, Bag, and Handbag

siska Lucu sih, tapi lucunya mahal bener!!!

yang selalu kangen sama si pipi gembil

4

Topic: Wallet, Bag, and Handbag

siska hihi iya gue udah pernah liat duluuu banget nih. dan bener kata otty tasnya emang lucu, harganya gak lucu! apalagi yang mini tuh.. pasti harganya ga jauh beda ama yang gede deh..

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta

5

Topic: Wallet, Bag, and Handbag

Otty, Slesta - LOL.. iya iya ampun.. hihi cuma ingin liatin dari segi matchingnya aja kok *suer* =D bukan dari segi brand and pricenyaaa :p

Miguel is my Rocktober Baby
@siskaknoch

6

Topic: Wallet, Bag, and Handbag

Menjawab penasaran suskia...begini lho jeng bentuk dompetnya...biasa aja siy harganya jg biasa siy...printing fotonya aja yg bikin suka hehehe

http://farm6.static.flickr.com/5044/5305371485_38cc8ed88a_m.jpg

mamanya kayla n nayya
@ariprastawati
@sepasang_kembang

7

Topic: Wallet, Bag, and Handbag

mrs tody..Printnya memang kelihatan bagus sih..hmm, ngiler.com

8

Topic: Wallet, Bag, and Handbag

Suskia and mrs.tody,
Kl ga salah di star studio jg bs deh bikin yg pk2 foto gt. Tp lupa kl dompet bs ga yah. Kl tas si berbagai bentuk dan ukuran bisa..

follow me @ini_dhita || www.inidhita.com ||

9

Topic: Wallet, Bag, and Handbag

siska.knoch hihi lucu yg mahalll bo...tp namanya juga artiis :)

Tp emang lucu bgtttt kembaran mini dan maxi gitu.

10

Topic: Wallet, Bag, and Handbag

duh...thread ini bikin ngiler mau belanja tas hehe....malu ah ngebahas koleksi sendiri, pasti kalah banyak ama slesta :)
kalo wallet, lagi pake Fossil yg owl....lucu, kulitnya mahal dan harganya masih masuk akal

mrs tody dulu wkt gw lahiran juga dikadoin ama salah satu sahabat tas hp dan kosmetik bag yg pake fotonya Diba, bagus atau ngganya tergantung nyetak di mana deh kayaknya, karena hasilnya beda2

~ Diba's Bunda ~ Living by the shores of Matano Lake ~ Occassionally attempt to bake ~ Book lover
@annsjamsu

11

Topic: Wallet, Bag, and Handbag

Topik bahasan ttg wetbag dimana ya moms?
apakah udah pernah dibahas di TUM?
lagi cari2 wetbag nih, Fra skrg udah rutin renang 1-2 minggu sekali

Proud to be Fra's mom ;)

12

Topic: Wallet, Bag, and Handbag

atarescha bag disini adalah maksudnya bag yang dibawa mama, makanya di taro under sub-forum "for mama".

biasanya kalo ngebahas wetbag, suka digabungin di thread bahasan cloth diaper. tapi kalo emang mau dibahas sendiri, silakan buka aja thread "Wetbag" under sub-forum baby atau toddler.

thanks!

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta

13

Topic: Wallet, Bag, and Handbag

Slesta,
uda dibuka thread wb-nya, saat ini nangkring di page 3 :)

Mama's,
adakah yg tau gimana cara betulin resleting yg rusak/seret
tas d'rebenlonny-ku resletingnya seret trus ada yg ngebuka sendiri di posisi tertutup resletingnya (bhs jawanya : dol)
TFS yach...

Proud to be Fra's mom ;)

14

Topic: Wallet, Bag, and Handbag

Moms... mo nanya dong kalo tas canvas Guess kena noda gitu, ada yg tau ga ya tmpt bersihinnya? Pernah dicoba di laundry deket rumah, lumayan ilang tp masih dekil bin butek gitu. Nyesel banget deh beli canvas... dl sempet naksir yang bahannya non canvas tp katanya cepet "mrotol" (halah bahasanya)... any advise pls? Tx a lot!

15

Topic: Wallet, Bag, and Handbag

atarescha: kejadian sama denganku, pake tas d'renbellony juga salah satu rits-nya dol. Cara perbaikinnya gampang kok, ritsnya dirapetin trus kerok pake lilin yang buat kalo mati lampu itu, jadi batang lilinnya ditempel ke ritsnya trus dikerok mengikuti/sepanjang alur rits (agak ditekan seperti kalau kita ngerokin badan yang lagi masuk angin, ilustrasinya: lilin = koin, rits = badan), insya Allah nanti nempel lagi. Maap ngejelasinnya rada njelimet, bingung nyusun kata2nya, mudah2an ngerti ya..hehe..

ummubebek bukan ibunya bebek, tapi umi-nya saifana dan irhabi :)
email & fb: [email protected]

16

Topic: Wallet, Bag, and Handbag

Ummubebek,
TFS ya..akan dicoba malam ini sepulang kerja
dr kmrn make tas itu cm innernya aja, tas transparannya cuti dulu

Proud to be Fra's mom ;)

17

Topic: Wallet, Bag, and Handbag

duuuhh thread ini menyenangkan sekaliiii .... tas banget banget an deh kelemahan banget, susah banget nolaknya dan malah kadang kadang menerima racunnya dengan senang hati ... udah setahun ini lagi koleksi tas nya Batik Chic ... hampir tiap hari pake tas batik ke kantor ataupun wiken he he he ... beberapa tas nya bisa banget soalnya di abuse jadi diaper bag juga :) ... dan lifetime guarantee jadi kalo rusak .... dan rasanya sih lebih murah beli di kemang ato langsung ke Novinya daripada yg di alun alun ... he he he dooh ini OOT bukan ya .. maaf ...

Kalo dompet gak pernah gonta ganti ... puas banget sama satu dompet kulit unbranded warna coklat dan besar he he he sampe muat BB wkwkwkwkw ....

18

Topic: Wallet, Bag, and Handbag

Mamas,
Cara bersihin tas Longchamp besace gmn ya?
Biasa nya gw kl kena bernoda cm pake lap basah, trus dikeringin..gitu aja biasanya lsg ilang noda nya

Nah tapi kali ini ketumpahan kopi..semua nya basah :((( ga tembus sampe ke dalem sih
Cm di bagian luar semua bagian. Sampe ke bawah2, samping2 jg basah *tepok jidat*
Gara2 nya gw lg mo nimun kopi, tb2 aka manjat badan gw
Alhasil kesenggol kopi yang gw pegang dan tumpahhhhhh ke tas itu

Udah gw bersihin pk lap basah..tp bau nya msh nempel. Diapain ya bagus nya?

follow me @ini_dhita || www.inidhita.com ||

19

Topic: Wallet, Bag, and Handbag

Bawa ke Jeeves aja fabsfashion tasnya, Jeeves spesialis bersihin tas2 branded kok. Balenciaga City gue yang berwarna putih ketumpahan cappuccino juga tahun lalu, rasanya mau nangis krn separo bagian bawahnya coklat. Dibawa ke Jeeves pulang2 bersih banget!

Yang ga bisa bersih cuma handlenya aja yg bentuk kepang karena emang handle itu kl Balenciaga kalo dipake ya aga menghitam.

Gue ga punya longchamps sih tp bisa dicoba ya...Balenciaga kan semestinya lebih delicate/susah dibersihin karena kulitnya spesial banget distressed dan lembutnya, mana punya gue putih pulak.

20

Topic: Wallet, Bag, and Handbag

fabfashion ini tas longchamp bukan yang kulit kan? yang bahannya nylon itu kan ya? (eh iya bukan sih itu bahannya, pokoknya yang bukan kulit deh! hehe). biasanya kalo itu sih bisa lo rendam aja di air sabun, trus bisa disikat pake sikat halus. karena itu kan bahannya kayak plastik semua, gak ada bahan dari canvas/kain/kulit yang kalo kena air jadi nyerap basah gitu.

kalo udah gitu, di gantung aja, air dry. soalnya gue juga punya tas longchamp hobo yang gue sulap jadi diaper bag nya naia (biar bisa dibawa sama papanya juga). itu udah bolak balik kena tumpahan macem2. susu, minyak kayu putih, minyak telon, etc. biasanya gue pake cara di atas aja, oke kok, balik lagi ke kondisi awal.

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta

21

Topic: Wallet, Bag, and Handbag

hahaha gue baru sekali ini masuk thread ini :D :D
gue suka banget beli tas..tapiii errr..merknya adidas, puma, nike, dll hahaha..tas kantor gue aja puma yang modelnya emang buat ngantor gitu :P tiap masuk outlet2 itu, gue selalu tergoda untuk beli..oia selain itu gue dulu sempet ke kantor pake backpack samsonite hihihi kembaran ama pacar gue alias suami sekarang
kalo untuk dompet, gue pernah pake renoma..trs ganti braun buffel warna bunglon metallic gitu, seserahan dari suami yang sebenernya gue pilih dan beli sendiri karena calon suami saat itu masih sekolah di luar hahahah :D :D
kalo handbag untuk jalan2 juga kemanapun gue pake tas serut braun buffel off white yang skrg udah agak butek hehehe jadi inget mau dicuci :D
gue tipe yang males gonta ganti sih, jadi tas ituuuu aja...ampe rusak baru deh ganti, kesannya cuma punya 1 tas gitu deh, sama temen gue suka dibilang "kaya bukan cewe aja ih, tasnya begituan mereknya" grrrrhhh.... :P

~Aysha's mom~

22

Topic: Wallet, Bag, and Handbag

Ibu2, ngomong2 kalo yg canvas sama quilt, ngebersihin / perbaikinnya ada yg punya trik nggak? Gak bisa dibawa ke Jeeves nih nyebelin.

Kasus 1: canvas warnanya meleber. Jadi jadi, gue baru sadar, LV Totally MM gue yg Damier Azure, bagian belakangnya itu karena sering bergesekan dengan baju dan mungkin karena baju > keringat > lembab, dia aga2 kotor gitu. Bukan kotor sih jadi kaya sedikit meleber gitu. Dikit sih, dan lagian ga keliatan2 amat tapi menurut gue aga mengganggu. Sebel deh, padahal asli, gue kira kalo asli gak bakalan gitu.

Kasus 2: Marc Jacobs quilted Stam Bag. Punya gue ada 3, edisi python warnanya butter yellow, satu lagi yg standar quilted item, satu lagi pink. NAH yang jadi masalah, plastik pelapis quiltnya NGELUPAS :( Aku ingin menangis deh setiap ngeliat mereka bertiga, karena si Stam2 yang cantik ini jadi keliatan jelek...kaya habis dipeeling di dokter kulit muka dia.

Udah ditanya ke Marc Jacobs store di Plaza Indonesia, ternyata dia cuma Marc by Marc Jacobs, di Jakarta ini gak ada yg Marc Jacobs store thok, dan dia juga bilang bahwa disitu namanya consign / consignment store aja alias retailer jadi bukan cabang beneran.

Ada yg tau gak di deket2 Jakarta - Singapore, KL, itu ada toko yg beneran branch MJ yg bisa benerin tas2 gue ini gak? Gue mau protes, mau minta di-spa treatment juga itu tas2, igh gila aja dengan harga yg gue bayar segitu tapi barangnya cepet banget rusaknya :(

23

Topic: Wallet, Bag, and Handbag

hiyaaaa nemu thread ini :p

terus terang kalo tas buat ngantor pakenya ransel :p punya Kipling sama Bodypack. kalo lagi centil pake tas tas merk apa gitu lupa beli nya di debenhams pas lagi diskon hihihi.

trus trus, barusan beli dompet juga, di debenhams juga, kalo beli 1 90ribu kalo beli 3 199.000. dompetnya gede dan banyak kantong nya, secara miss rempong ya, jadi sukak banget sama yang banyak kantong nya.

kalo branded, aduuh ntar dulu deh. lucu tapi harganya gak kuattt :p

24

Topic: Wallet, Bag, and Handbag

Misskepik, foto dong dompet yang banyak kantongnya.. hihi
gue juga lagi nyari soalnya.

25

Topic: Wallet, Bag, and Handbag

bundadiba wrote:
duh...thread ini bikin ngiler mau belanja tas hehe....malu ah ngebahas koleksi sendiri, pasti kalah banyak ama slesta :)
kalo wallet, lagi pake Fossil yg owl....lucu, kulitnya mahal dan harganya masih masuk akal


Samaa gue juga pencinta fossil, punya wallet dan bag-nya. Suka sama vintage-nya fossil dan harganya yg masih terjangkau :D