Health & Fitness / Running

Articles

The Color Run ID 2014

The Color Run ID 2014

23 November 2014 lalu jadi hari yang saya dan suami tunggu-tunggu. Sejak dua bulan sebelumnya, kami sudah membeli tiket untuk mengikuti The Color Run ID 2014. Senang sekali event ini diadakan lagi!

LibuRUN!

LibuRUN!

Sejak jatuh cinta dengan olahraga lari, saya jadi punya kebiasan baru setiap liburan. Sebisa mungkin, saya menyelipkan acara lari dalam agenda. Selain untuk menjaga kesehatan, libuRUN juga menjadi kesempatan bagi saya menikmati me-time dan menyusuri kota sendirian.

Family Time: Running Races

Family Time: Running Races

Berlari bersama menjadi bonding-time kami dengan anak-anak. Menyemangati mereka untuk tidak mudah putus asa. Kalau pun capek, jalan juga tidak apa-apa. Yang penting adalah mereka menyelesaikan apa yang mereka putuskan sendiri untuk memulai.

I’m Possible

I’m Possible

Target saya… saat check-up tahunan 2014 ke dokter nanti, saya membawa medali pertama untuk ditunjukkan ke dokter tulang. Saya akan dengan lantang berkata, “Don’t ever tell me that it’s IMPOSSIBLE, because I’m possible by trying harder.”

Run for Love: 5k Pertama Nara

Run for Love: 5k Pertama Nara

Saya sudah wanti-wanti supaya jangan ngebut karena akan cepat capek, tapi Nara tidak suka kalau kami disalip terlalu banyak orang.

Komitmen Aktivitas Sehat Saya

Komitmen Aktivitas Sehat Saya

Menjadi seorang ibu tidaklah mudah, saya harus selalu siap siaga dan tetap sehat adalah sebuah keharusan. Mulai dari mengikuti pola hidup sehat sampai mencoba ikut berolahraga pun saya jalani demi keluarga.

Let The Kids Run

Let The Kids Run

Untungnya olahraga lari ini gampang dan anak-anak memang dari sananya suka lari-lari.

DIY Running Skirt

DIY Running Skirt

Untuk race Borobudur 10K lalu saya memutuskan untuk membuat running skirt berwarna cerah.

Lari Pagi di Kebun Raya Bogor

Lari Pagi di Kebun Raya Bogor

Sabtu lalu, suami mengajak kami ‘lari’ di Kebun Raya. Meski kami tinggal di Bogor, tapi kami jarang sekali ke Kebun Raya karena kalau weekend selalu ramai.

Race, Celebration, and Teachable Moment

Race, Celebration, and Teachable Moment

Sulit sekali mengajarkan value dari “berjuang” kalau anak tidak langsung merasakannya. Saya percaya bahwa untuk belajar karakter (tekun, kerja keras, respect, dsb.), ruang kelas di sekolah tidak punya cukup moment untuk mengajarkannya.

Page 1 of 212