Member Profile

Imelda Sutarno

Imelda Sutarno

imelda

Member

A working mom with two gorgeous krucils. Suddenly love the outdoor recreations as an impact of married with her scuba diver husband, Bambang. Take the kids from beach to the hill, from forest to the waterfall, will always give her (and her husband) joy and enthusiastic. Cooking isn’t her middle name but always trying to give her family the best food that she can. Now she lives in Jakarta.

Latest Forum Posts

  1. Cloth Diaper 101

    15 May 2012
  2. Cloth Diaper 101

    15 May 2012
  3. Cloth Diaper 101

    15 May 2012
  4. Cloth Diaper 101

    15 May 2012
  5. Cloth Diaper 101

    15 May 2012
  6. Cloth Diaper 101

    15 May 2012

Latest Comments

  1. Buku Seri Lingkungan Sehat

    mbak Ella, thanks untuk reviewnya. Kayaknya buku ini seru deh. Konsep ceritanya juga unik dan lucu, bikin anak-anak jadi mudah tertarik ya.Jadi gak sabar pengen cepet2 beliin untuk anak-anak di rumah.
  2. NASA - A Human Adventure

    aaaah mbak enjiii,....iri sangat kita yang di indonesia ngeliat pameran ini. Mupeng berats...kapan yaaa ada begini di Jakarta? Makasih udah ngajakin jalan-jalan ke sini lewat postingan ini ya mbak :)
  3. Memerah ASI Kian Ringkas dengan uPang

    wah bisa untuk sterilin gadget juga. Berarti walau gak punya bayi pun, berguna banget nih beli upang. Makasih udah sharing ya mbak Febi :)
  4. Berpetualang ke Paniis

    mba febi, seriusan? Wah pasti mbak febi juga terlena dengan masakannya Teteh Rania yang masak di homestay itu ya? Hehehe...abis masakannya endes2 mbak. Terima kasih btw untuk komplimennya ya mbak. Alhamdulilah anak-anakku tahan banting semua kalo diajak jalan-jalan yang jauh-jauh sekalipun :)
  5. Berpetualang ke Paniis

    mbak cindy, aku juga suka kalo baca di blogmu tentang tempat liburan maghma dan kakak2nya. Selalu seru :) Iya, jadi private beach, padahal di kampung ini banyak anak-anak juga loh. Mereka udah bosen kali ya main ke pantai melulu tiap hari makanya kita pendatang deh yang akhirnya "menjajah" pantai di kampung mereka. Alhasil, the beach is ours :)
  6. Berpetualang ke Paniis

    hehe mbak Ella, masih di Indonesia kok mbak. Alhamdulilah negara kita kaya banget sama tempat wisata indah seperti ini, makanya puas-puasin mumpung masih di negeri sendiri. Yuk main ke pantai, Albert :)
  7. Berpetualang ke Paniis

    halo mbak dieta. Iya karena sepi dan lumayan bersih jadi terlihat indah, padahal air lautnya enggak biru bening kayak di pantai-pantai lain loh mbak. Anak-anak jangan ditanya hepinya mbak, gak mau pulang2 mereka haha....Amiiin mudah2an jalanan ke sana segera diperbaiki pemda
  8. Berpetualang ke Paniis

    halo mbak shinta. Hehehe...alhamdulilah anak-anak menikmati, gak cranky samasekali. Terima kasih sudah baca artikel ini ya mbak :)
  9. Berpetualang ke Paniis

    hai eka. Iya alhamdulilah punya kesempatan ke sana bareng anak-anak. Pantainya sepi dan memang indah walau airnya gak biru jernih gitu ka. Anak-anak sebenernya gak pengen pulang-pulang dari sini walaupun kulit udah gosong hehe :)
  10. Belajar Meneladani Sifat Para Nabi Melalui Buku Cerita

    iya benar ka. Ngajarin anak pun jadi lebih mudah jaman sekarang berkat kehadiran buku-buku berilustrasi semacam ini :) Sama-sama ya ka