Member Profile

Imelda Sutarno

Imelda Sutarno

imelda

Member

A working mom with two gorgeous krucils. Suddenly love the outdoor recreations as an impact of married with her scuba diver husband, Bambang. Take the kids from beach to the hill, from forest to the waterfall, will always give her (and her husband) joy and enthusiastic. Cooking isn’t her middle name but always trying to give her family the best food that she can. Now she lives in Jakarta.

Latest Forum Posts

  1. Cloth Diaper 101

    15 May 2012
  2. Cloth Diaper 101

    15 May 2012
  3. Cloth Diaper 101

    15 May 2012
  4. Cloth Diaper 101

    15 May 2012
  5. Cloth Diaper 101

    15 May 2012
  6. Cloth Diaper 101

    15 May 2012

Latest Comments

  1. Red Stripes

    mbak cindy vera ini sama dengan cindy vania kan ya? Ih maghma keren banget deh stylenya....jadi referensi buat ngedandanin Lintang deh aku :)
  2. Bermain ke RPTRA Kalijodo

    hayuk hayuk the boys nya segera diboyong ke Jakarta ya mbak :)
  3. Bermain ke RPTRA Kalijodo

    mbak aini..iya sama aku juga pas udah 100% nanti pengen main ke sini lagi, menikmati ruang terbuka sekaligus fasilitas-fasilitas yg disediakan. Mudah-mudahan fasilitasnya selalu terjaga dengan baik oleh warga, amiin.... Jakarta makin kece ya mbak hehe :)
  4. Bermain ke RPTRA Kalijodo

    keren Ka. Asli gak nyangka akhirnya bisa disulap jadi bagus begini. Jalan-jalan ke situ Ka sama anak-anak, sekali-sekali :)
  5. Bermain ke RPTRA Kalijodo

    mba marsha ayuk ajak Kaitlyn main ke sini, biar bisa lari2an ke sana kemari sembari main ayunan dan perosotan.
  6. Bermain ke RPTRA Kalijodo

    mba ninit, iya keren euy sekarang. Bener-bener beda bumilangit sama Kalijodo yang dulu. Amiiin, mudah-mudahan ya mbak tetap asri, hijau dan terjaga.
  7. Berkunjung ke Museum dan Pabrik Gula Gondang Baru

    wah asik nih mbak Ella...jadi pengen ke sini juga bawa anak-anak. Rekreasi sekaligus belajar ya mbak. TFS ya
  8. Mempersiapkan Persalinan yang Damai

    mama Febi selamat ya atas kelahiran anak keduanya. Semoga mama dan bayinya sehat2. Terima kasih sudah berbagi cerita, senang bacanya walau saya sudah tutup buku untuk hamil lagi ehehehee *tutupmuka
  9. Ulangan Sekolah Anak dan Mama Bekerja

    mama Windy, peluks virtual juga yaa :) Wah kamu keren banget sampe bawa buku ke kantor dan bikin summary. Patut aku contoh nih ke depannya. Makasih sudah sharing tips ya mama Windy :)
  10. Ulangan Sekolah Anak dan Mama Bekerja

    Ekaaa...biasa aja ah, ini anakku baru kelas 1 loh. Belum kebayang nanti kalo udah kelas yg lebih tinggi dan materi ulangan lebih berat, apakah tips ini masih applicable atau engga hehe. Iya bener Ka, kalau materi Tematik lumayan bisa nerima yah anak-anak, tapi kalau sudah pelajaran baca tulis dan menghafal Al Quran plus Bahasa Arab (di sekolah anakku ada bahasa Arab) nah ini bener-bener mesti ekstra perhatian dan pendampingan banget deh. Wah tips Eka tentang membahas yg salah-salah aja boleh juga tuh, supaya energi anak gak terlalu terkuras juga ya ka. Thanks untuk berbagi tipsnya ya.