1

Topic: Stroller Story

Meralda
ternyata junior sesuai ma harganya.bahanny kasar kya tas bwt anak sd yg murahan
stelah bc thread ini jd pengen beli stroler,pdalah dh dpet warisan 2,gr2 di sni ad yg blang dpet elle cm 650 lgsung dh bsokny nyari ke itc,tp trnyata dah discontinue..
Yg tdny c ayah g mo beli,bgitu liat coco latte trip lngsung dh kpincut,nyari d pgc g ad,trus bela2in nginep drumah mertua di duren sawit biar dket k ambas.
Gugling semalem g ad,ternyta emg msh baruuu bngt,dpet di ocha 1050

2

Topic: Stroller Story

@ummubebek : Hi ummu! Iya,sejauh ini sih nyaman pake peg perego. Cushionnya skate empuk dan nggak panas kok. Tapi ya itu,berat sih. Peg perego Si lebih ringan. Menurut penjual yg di ITC sekitar 7kg, tp kokoh juga lho. Harganya 1,9 di ITC waktu itu,udah termasuk discount krn cacat sedikit di tulangnya. Kalo mau praktis,buat pergi2 Si recommended :) . Dan harganya bisa jauh lebih murah di ITC


@Thalia & Otty : Iya beratnya hampir 20kgs kok. Soalnya dulu waktu pindahan rumah,sempet ditimbang di bandara (udah packed dalam kardusnya), beratnya 19 something..hmm.. Untung stroller free,jd gak overweight deh. :D

Vania : Nata & Arsa's mom
http://vaniasatriadi.com @drVania

3

Topic: Stroller Story

bunnia Gila itu sih berat banget... Berasa bawa karung beras ke mana2.

yang selalu kangen sama si pipi gembil

4

Topic: Stroller Story

bunnia - wah, gue pikir stroller gue udah paling berat (10+kg) ampe sebel bawa2nya, ternyata masih ada yang lebih berat lagi... ampir dobel!

? comic and crochet addict ?
theurbanmama.com | @turniptopia

5

Topic: Stroller Story

Jadi kesimpulannya..skate lumayan juga tuh buat latihan otot bisep :p Btw, lebih berat mana ya sama Jogger-nya meralda?

ummubebek bukan ibunya bebek, tapi umi-nya saifana dan irhabi :)
email & fb: [email protected]

6

Topic: Stroller Story

ummubebek ~ lebih berat skate! gue msh kuat naik-turunin jogger dari mobil.. klo pake skate sih kayanya gak bakalan kuat deh..

heyho.. mama mer is in the house yoo..
*peace*

7

Topic: Stroller Story

MoM, butuh advicenya dong...Baby Benzie-ku skr genap 6 bulan. Kira2 stroller apa ya yg cocok utk seumuran itu trus yg ringan bgt, dilipetnya gampang, ringkes. Untuk pergi2 ke grocery yg cuma sebentar2 doang spy anak tetep bisa ditaro di stroller?
Sbnrnya di rumah uda ada QuinnyBuzz tp si buzz itu utk jalan yg medannya berat sama Bapaknya memang nyaman bgt. Tp kalo cuma pergi2 yg sama aku doang aga kepayahan aku ngilipet+ngangkat chasis-nya. *sweats*

Kalo cocolatte-isport itu terlalu 'rawan'ga ya buat baby baru 6 bulan? Gue suka modelnya minimalis hihi..atau babydoes yg pernah diposting Mom Debbie yah di posting sebelumnya? Atau Volo? Waks...jd nodong lg dong nih...hehe

http://farm2.static.flickr.com/1263/4609649930_a9416b098e_m.jpg
pic: BabyDoes 3 wheeler, postingan Mom Debbie , cmiiw

Butuh saran bgt ni dr Mommie2...Thank you yaa...

...I love my baby benz...

8

Topic: Stroller Story

babybenz, pake stroller Volo juga dipake thalia dan weendee. Volo ini ringan banget sekitar 3,9kg dan tentunya gampang dilipet dan diangkut sama saya yang badannya kecil, ngankut stroller dibahu kiri, gendong Lana pake tangan kanan :) Info lengkapnya bisa diliat disini.

9

Topic: Stroller Story

Bundanya Lana: haha sejujurnya jatuh hati sama itu Volo gara2 liat review2 disini, plus kayanya byk yg kena racun yah :p . Tp untuk 6 bulanan uda bisa ya? Anakku sih uda bisa mulai2 duduk...(krn baru bgt 6 bulan).
Badannya tmasuk mungil soalnya utk seumurnya.

Kalo cocolatte i-sport itu gimana Moms?

...I love my baby benz...

10

Topic: Stroller Story

babybenz Kalo yang model i-sport ato babydoes yang kamu posting di atas, kayaknya kurang nyaman ya buat anaknya. Gue liat sendiri, minggu lalu pas ke mall ada anak udah cukup besar (> 1 taun) di stroller semacam itu. Anaknya tidur jadinya oglek2 (duh bahasanya), kayak kurang kesangga gitu. Trus ada juga yang pernah cerita, liat ada yang make eh kaki anaknya kesenggol2 orang lewat. Yang gue liat sendiri sih, anak yang waktu itu kakinya dijaga banget supaya ngumpul di tempat pijakan yang seuprit itu. Jadi IMO, stroller i-sport emang oke n ringkas buat dibawa n dipake selama anaknya bangun, tapi kalo anaknya tidur jadi kurang nyaman. Itu laporan pandangan mata gue sih, mungkin pengguna aslinya bisa ngasih testimoni di sini :)

Kalo selain Maclaren Volo, yang modelnya mirip ada Mothercare Jive. meralda pake ini kan? Jive beratnya sih 6 kg, tapi gue ga nyoba ngangkat cuma dorong2 doang. Harganya ya jauh sama Volo :p Ada harga ada berat :D

bundanyalana Beli Volo kemaren berapa? Masa di Suzanna sini 2.1jt setelah diskon, padahal kata eryka sekitar 1-2 bulan yang lalu 1.8jt di toko yang sama (naik harga deh kayaknya).

yang selalu kangen sama si pipi gembil

11

Topic: Stroller Story

Otty: Ooo gitu ya...iya sih ya, melihat bentuknya yg terlalu minimalis hehe, emang bener juga bisa oglek2...apalagi Benz-nya baru mulai masuk 6 bulan, kepalanya juga blm semantep bayi2 yg udah bisa duduk.
Nanti coba deh liat2 lagi si Volo dan Jive

Sekalian deh aku posting foto anaknya hihi..baby-Benz kemaren diajak jalan2 Minggu pagi sekalian hirup udara laut + jemuran.
Buzz ini di medan outdoor apalagi jalanan berbatu2 yg oglek2an emang nyaman banget sih aku akuin. Anakku tetep nyenyak tertidur pdhl itu melewati jembatan kayu yg lubang2 gitu, namun bannya si Buzz emang empuk bgt ya. Jdnya kita bawa-nya jg ga takut2.

BabyBenz yang diajak jalan pagi malah ketiduran lelap di strollernya...:
http://i552.photobucket.com/albums/jj349/viaomar/IMG_7709.jpg?t=1276656456

Akhirnya kebangun juga dia pas kita mampir ke Cafe mau sarapan hihi...masih bengong2 dia...

http://i552.photobucket.com/albums/jj349/viaomar/IMG_7740.jpg?t=1276656931

Sayangnya itu aja si Buzz, chasis-nya berat bgt, plus kalo aku sendiri duh ngelipetnya ampun2an pegel *lgs berotot*

...I love my baby benz...

12

Topic: Stroller Story

setuju ama mbak otty, kemaren2 sempat kesemsem ama i-sport, karena modelnya yg lucu dan ringkas buat dibawa2. Sayangnya tempat pijakan kakinya kecil dan kayaknya kurang nyaman jika anak lagi tertidur di stroller.

akhirnya beli yg cosatto dixie sport, lumayan berat 6kg, senangnya bisa multi recline position.

bundanyalana, beli volo di ITC Kuningan di toko apa? teman ada yg naksir, di koh aming uda ga ada tuh si volo...

positive = happy :D

13

Topic: Stroller Story

babybenz
i-sport itu pernah liat disini keliatannya ringkes bgt ya, enteng deh. tp kynya umurnya ga gitu panjang deh. maksudnya, blm gitu cocok bwt bayi yg baru bljr duduk (6blnan) tp gak bisa kepake ampe well umur 3-4taunan krn anaknya udah ketinggian. kl masalah baby yg ketiduran blm pernah liat soalnya tiap liat pasti anaknya lg bangun, hehehe...

all
gue pernah nyobain ngangkat skate di toko dan emang berat bgt, hahaha.. kynya buzz aja ga seberat skate deh, tp bukannya makin berat itu makin stabil ya. makanya stroller2 berat biasanya buat newborn gt, kyna pram2 antik juga pada berat2 deh.

sbnrnya definisi lightweight stroller itu dari berat brp ya? ko gw pernah liat definisi stroller apa gt (lupa) bilangnya lightweight tp berat kotornya ampe ampir 9kg. buat gue mah udah berat tuh.

engineer.wife.mom.daughter.sister.food lover :)

14

Topic: Stroller Story

puas puas ma trip ny nyaman,
begitu liat di pesbuk,ternyata ada yg warna biru juga...

15

Topic: Stroller Story

hai babybenz, aku pengguna i sport dan pengagum berat volo.
emang i sport ini ringan banget, lebih ringan dari volo malah.tapi ya itu, bentuknya mungiil banget.jadi kayak ringkih gitu.untungnya anakku 8 bulan badannya gak terlalu gemuk,jadi pas lah,pake i spot.

sebenernya cerita tentang aku beli i sport tuh, karena pertimbangan keuangan juga. hehe..

oiya, volo masih ada di ITC cempaka mas. di toko jeannette.harga pasnya 2 juta.waktu itu aku liat adanya warna hitam putih.

ibu adalah sekolah pertama bagi anak- anaknya

16

Topic: Stroller Story

babybenz - kalo ragu2 ama Volo atau non-reclinable light stroller sejenisnya (i-sport, jive, etc), cobain aja Maclaren Quest. tetep ringan dan kecil - 5kg kira2 - tapi bisa recline, jadi anak bisa bobo disitu.

? comic and crochet addict ?
theurbanmama.com | @turniptopia

17

Topic: Stroller Story

thalia..he eh nih,,biar lebih mantabz bacanya,,hehehe ;)

indh_ira,,, udah dpt TRIPnya,,mau reviewnya dong,,soalnya lg naksir juga kayanya sama itu,,dan sedikit naksir merk cocolatte,,krn murmer,,hehehe..thx u :)

18

Topic: Stroller Story

Hai Moms,

Ini cerita strollernya Naya:
Yg pertama dibeliin Eyangnya, manteb sih, cuma saking mantebnya, jadi males bawa ke mall, berat beneer...
Stroller pertama Naya ini (sorry ambil gambar dari Google)
http://www.dinomarket.com/docs/imgusr/stroller_babydoes_biru_roda_3_ll.jpg.JPG

Stroller kedua Naya ini (google lagi, nga punya fotonya...):
http://lh4.ggpht.com/_LaLUm8a4r-0/SuMdLEF0V3I/AAAAAAAAC-g/INAskAREFfg/s200/PLIKO%20108%20Adventure.jpg

Tapi nga kepake lama, cuma sekitar 3 bulan, soalnya dengan suksesnya Neng Nay bisa tiba2 bediri di atas strollernya sambil ajrut2an... ampun deeeee... Strollernya aja ampir ngguling :D Alhirnya dikasiin lah ini ke sepupunya yg lebih anteng :)

Stroller ketiga Naya CocoLatte ICE, yg kaya' gini:

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs082.snc3/14991_376688191381_640956381_3521097_8031308_n.jpg

Stroller yg terakhir ini dipilih setelah tadinya ngincer cocolatte i-sport. ternyata beitu dicobain ke Naya, dianya nga mau duduk situ, bilangnya "Nda enak ma".
Nah begitu nyoba yg ice ini, gantian, dianya juga nga mau turun "pake ini aja ma"
jadi deh aku beli cocolatte ice ini. ringan, gampang banget ngelipetnya, anaknya juga nyaman kalo tiba2 ketiduran pas jalan2 pake stroller :)

"Naya sayang Papa sebesar Mama, sayang Mama sebesar Papa"
*terharu*

19

Topic: Stroller Story

Otty & Fritha, beli volo kemaren rp2jt di itc kuningan lupa nama tokonya, bukan toko koh aming. Waktu itu stoknya jg tinggal satu langsung dibeli aja, susah soalnya nyari volo waktu itu.

20

Topic: Stroller Story

kemaren minggu jalan2 kilat ke Senci sama si Kira. waktu hamil masih gak ngeh sama yg namanya stroller. begitu punya anak baru nyadar bahwa ternyata....dunia per-strolleran itu luassss. dari dateng ampe pulang mata jelalatan liat stroller ini dan itu. paling mendelik waktu liat Stoke Explory ituh. keren bangeeeeeet :9!! suami aku sampe geli sendiri ngeliat istrinya sampe apal ini merk apa n itu apa, wekekekekek.

btw, kemaren kayaknya ada yg nyari summer snuzzle ya moms?
di FB ada yg jual tuh namanya Kota-bayi Babytown, harganya 250k kalo gak salah.

~it's poyaya, darling. not popoya, popaya or even papaya~ ;)

21

Topic: Stroller Story

poyaya Sayang sekali ga boleh ngasih link :) Tapi bisa ngasih nama toko misalnya X @ facebook gitu... Link di-PM aja ya.

yang selalu kangen sama si pipi gembil

22

Topic: Stroller Story

Otty, disalahsatu babyshop sini ada jual volo warnanya sama bgt punya Lana, ntar ditanyain ya harganya.

23

Topic: Stroller Story

otty wrote:
poyaya Sayang sekali ga boleh ngasih link :) Tapi bisa ngasih nama toko misalnya X @ facebook gitu... Link di-PM aja ya.


maklum, anak baru mom, hehehehe :p. udah diedit yaaaah :)

~it's poyaya, darling. not popoya, popaya or even papaya~ ;)

24

Topic: Stroller Story

cittacitta wrote:
thalia..he eh nih,,biar lebih mantabz bacanya,,hehehe ;)

indh_ira,,, udah dpt TRIPnya,,mau reviewnya dong,,soalnya lg naksir juga kayanya sama itu,,dan sedikit naksir merk cocolatte,,krn murmer,,hehehe..thx u :)


iya bener mumer,katanya kokoh yg di ocha tu sama kaya quinny tp beda merk aj,mungkin kya aqua ma vit,sama aja produknya,cm bwt misahin pasar aja.tp aku blum pernah nyoba kuini,jd g tau dh sma ap g..

25

Topic: Stroller Story

BundanyaLana wrote:
Otty & Fritha, beli volo kemaren rp2jt di itc kuningan lupa nama tokonya, bukan toko koh aming. Waktu itu stoknya jg tinggal satu langsung dibeli aja, susah soalnya nyari volo waktu itu.


iya aku juga liat,tp tak berani tanya....
klo g salah dilantai 1 dh..