1

Topic: Stroller Story

dea, thalia kayaknya kalo budget gitu, bisa request. kalo kita bilang, kita minta strollernya ada di belalai pas kita nyampe, ya diambilin, tapi nunggu dulu, biasanya kita disuruh keluar belakangan.

eryka stroller itu boleh dibawa sampe kita masuk ke pesawat. kita hanya ninggalin aja di depan pintu pesawatnya. nanti ada petugas yang ngambil dan nyimpen strollernya, tapi emang ama petugasnya gak ditaro di kabin sih. dan itu gak masuk dalam total2 itungan bagasi kita. tapi kadang tergantung jenis strollernya ya.. biasanya mereka minta ini umbrella stroller. kalo stroller nya gede gitu ga tau deh boleh ato enggak.

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta

2

Topic: Stroller Story

wiken kmrn liat penampakan stokke di GI. Waw waw.. keren banget.. Langsung narik2 tangan si ayah dan dengan muka memelas bilang 'kepengen itu, yah..' eh, sukses lho.. sukses ditinggal melengos dan balik badan sama suami.. ehehehehehe..

duhai Stokke, kenapa ko hargamu ga bersahabat sih?!.. ihikss..

Can't stop falling in love with SABQI

3

Topic: Stroller Story

bunda bear Jadi inget kapan hari ketemuan sama temen, dia pake Stokke Xplory. Keren ya. Harga stroller itu 10x harga strollernya Nara :D

yang selalu kangen sama si pipi gembil

4

Topic: Stroller Story

otty ya kan? ya kan? kmrn itu gw hampir khilaf, ty.. khilaf bawa kabur si stokke yg lg diparkir di pinggir pager elevator.. :D

siapa sih yg nyiptain stokke? bikin tidur gw dan dompet suami ga tenang ajah..

Can't stop falling in love with SABQI

5

Topic: Stroller Story

dea, weendee, thalia
berarti tergantung luck jg kali ya. Jd inget gw pernah bawa pake airasia ke indo bisa sampe belalai kok. Cmn emang di jktnya ngambil di conveyor. waktu gw ke HK jg ambil di conveyor. Untungnya ga nyampe basah ato hilang ky kasusnya slesta sih

ye_lou
ahahaha, nama panggilannya sama ya?! Kl gue sih biasanya ngebahasain Kei kl lg cerita ttg dia aja. Kl ke anaknya lgsg ya pake nama lengkap Keira gt.. OOT yaa... :)

bunda bear
kl gue mah stokke itu gak kepengen, soalnya ud gakan mungkin kebeli aja. dan yg pasti gakan ada yg mau ngasih jg, drpd ngasih mending buat sendiri kali ya pikir org2, hehehe.. kl disini lbh populer lightweight stroller sih, soalnya kan org2 majority pada pake public trans. Kl pake buzz, P&T, ato stokke gt harus naek mobil ato taxi, makanya agak jarang yg make.

engineer.wife.mom.daughter.sister.food lover :)

6

Topic: Stroller Story

sLesTa - not necessarily, shin... waktu gue di ostrali mo ke new zealand, naik virgin, malah crew virginnya request ke kita untuk ngambilnya di belt. tiap check in, kita tanya bisa ga ditaro di belalai. ada yang bilang boleh, ada yang engga. ada malah yang mesti di check in early (jadi 10 menit seblum boarding, stollernya mesti dianter ke counter buat dimasukin), jadi ga bisa ke belalai.

i think, tiap budget airlines beda2. dan bukan tergantung airlines, tapi tergantung pesawat dan airport.

btw, ini OOT ga ya? hu hu hu.

biar nyambung, mo nimpalin bunda bear deh. waktu aina masih kecil (ampe 1.5 taun), gue pake stokke xplory... enak bangeeet tapi sayangnya umurnya pendek. kalo anaknya udah gede dan bisa jalan, jadi males bawa barang segede gitu (10 kg bo'!). padahal, kalo dibandingin ama harga segitu, kok kayaknya mahal amat ya untuk umur yang cuma ampe 1-1.5 taun.

tapi enaknya kalo makan di luar, ga perlu highchair. dan yang paling penting (buat gue), posisi anaknya tinggi... jadi orang2 kalo lewat pasti bilang hi ke dia... aina jadi super pede gitu. tiap lewatin orang, dia dadahin. dan dia demeeeen banget naik stroller. ga pernah marah2 kalo disitu.

ini waktu lagi dijadiin high chair, BLW lagi makan spaghetti:
http://farm4.static.flickr.com/3146/2580928428_7a33c2c39e_m.jpg

yang kiri, udah ngantuk, jadi kursinya dimadepin ke yang dorong. yang kanan posisi normal. lagi nyariin kangaroo di kebun binatang.
http://farm4.static.flickr.com/3145/2337985282_ebded595cf_m.jpg http://farm4.static.flickr.com/3080/2905024002_364460d223_m.jpg

dan bener kata rhanie... mesti naik taxi. terlalu gede dan berat untuk masuk ke bis. eh. tapi bisa lho masuk MRT!

? comic and crochet addict ?
theurbanmama.com | @turniptopia

7

Topic: Stroller Story

thalia ~ aaah bagus bgt yaa.. seems comfy! tapi kalo gue ada budget segitu, kayanya mending beli motor yah.. :D

heyho.. mama mer is in the house yoo..
*peace*

8

Topic: Stroller Story

Meralda, iyayak sayang juga spend much money untuk stokke, klo gue mending uangnya buat buka RD :) beruntunglah thalia dapet hadiah stokke..

9

Topic: Stroller Story

BundanyaLana ~ RD?

heyho.. mama mer is in the house yoo..
*peace*

10

Topic: Stroller Story

Kereenn ya stokke, minggu lalu jg liat di PP, warna merah pula..
Sama ama ipeh, kalo punya budget segitu mending buka RD..

Mer:
RD tuh reksadana :)

Reborn since El was born
@inicrey

11

Topic: Stroller Story

Waa..baru abis googling dan liat penampakan Stokke Xplory..gile yah keren sangath! *wuuuu..telat!* :p Eh eh..emang harganya berapaan sih? *penasaran*

thalia: kaya'nya suka banget sama produk stokke ya? :) Punya tripp trapp, xplory juga..jangan2 crib-nya Aina Stokke Sleepi?

ummubebek bukan ibunya bebek, tapi umi-nya saifana dan irhabi :)
email & fb: [email protected]

12

Topic: Stroller Story

ummubebek - hehe, engga kok. crib-nya aina dari rotan yang beli di pinggir jalan itu. 500 ribu rupiah saja... :D

yang tergila2 stokke itu neneknya aina... makanya bisa dapet kado xplory. tadinya mo ngasih Sleepi, tapi kita bilang ga usah. harganya ga masuk diakal dan kita waktu itu udah punya crib rotan itu. lagian, Sleepi itu kan bunder... harga sepreinya aja bikin kantong bolong. mending buat beli tiket ngunjungin kita di singapur :)

kalo tripp trapp, kita beli sendiri. emang naksir soalnya. xplory-nya itu, akhirnya kita ijinin nyokap beliin, soalnya dia udah ngotot banget pengen beliin barang stokke (sleepi ditolak, tripp trapp diduluin kita).

ttg harga xplory... waktu gue beli, taun 2007, harganya... *tarik napas* ... SGD 1800. mungkin sekarang udah lebih murah.

? comic and crochet addict ?
theurbanmama.com | @turniptopia

13

Topic: Stroller Story

Bedeeeuuhhh..mantep..Xplory mahalnya ngga nanggung! Bagus sih, kalo harga nanggung malah bikin kebayang2 trus ngga sadar mulai (maksa) nabung deh, hihi.. :p

Nah jadi penasaran lagi, emang Sleepi harganya berapaan? Tapi design-nya keren yah..beda dari yang lain :)

ummubebek bukan ibunya bebek, tapi umi-nya saifana dan irhabi :)
email & fb: [email protected]

14

Topic: Stroller Story

thalia
iseng2 tadi liat di mothercare pas beli celana buat Keira, xplory lg sale jadi $1,600an tapi kynya yg lama, thn 2009 gt. soalnya pernah liat pamflet explory yg paling baru harganya sekitar $2,000an.

btw tadi liat di koran, mothercare lg sale tuh dlm rangka Great Singapore Sale. Baju2 kl gasalah disc 30%an (makanya ngibrit ke mothercare td), Quinny Zapp jd $300an, Buzz sekitar $800an. ayo yg mupeng yang mupengg...

engineer.wife.mom.daughter.sister.food lover :)

15

Topic: Stroller Story

ummubebek - kalo dulu (taun 2007 awal), sleepi setau gue sih... *tarik napas lagi*... skitar SGD 2700-an... kayaknya sih blum termasuk pernak perniknya. ga tau deh sekarang. bisa aja lebih mahal, apa lagi rhanie bilang xplory yang baru bisa nyampe $2k. huff... mending Buzz aja tuh. lagi $800! hehe.

? comic and crochet addict ?
theurbanmama.com | @turniptopia

16

Topic: Stroller Story

Thalia - baru googling liat gambarnya sleepi. Huhu,ko bisa mahal bgt ya *pingsan* Neneknya Aina tau banget ya barang bagus. Kereeen!
Biar ga OOT, Rinjani mah demennya digendong.Ditaro di stroller/carseat jiper.Untung stroller+carseatnya dpt kado :D

website : http://thebabybirds.net
twitter/IG : @almaviva

17

Topic: Stroller Story

ninit: ini salah satu stroller vintage yg banyak wara-wiri disini :)

http://farm5.static.flickr.com/4061/4644990861_b85592a1f8.jpg

being a mom for Kareem makes me find out the answer why "surga itu ada ditelapak kaki ibu" (Blog: http://www.negeridongeng.com/)

18

Topic: Stroller Story

Sefa, lucu banget ya strollernya, merah pula :) *lirik2 teh ninit yg suka merah*

19

Topic: Stroller Story

sefa1208 - aduuu, cantik ama strollernya... ada matching parasolnya pulak...

? comic and crochet addict ?
theurbanmama.com | @turniptopia

20

Topic: Stroller Story

sefa1208 - hi! aaa..itu juga banyak disini! suka penasaran, berat gak ya? dilpetnya ribet gak ya? abis kayaknya ringan gitu (ya gak sih?)
ada yg make uppa baby g-lite gak? pengen triumph u/traveling, tapi si g-lite ini kayaknya ringan banget gitu..

21

Topic: Stroller Story

thalia *nambahin OOT dikit* iya bener, tergantung airlines nya, ada airline yang kekeuh harus ngambil di conveyor ada yang bisa ngasih di belalai. tapi kebanyakan yg ngasih di belalai itu gak budget. waktu itu gue naik ANA yg ke jepang, sebelom turun gue ditanya ama dia, mau di depan pintu pesawat ato di conveyor. ya di depan pintu lah yaa.. abis 7hrs flight, naia udah tepar, gila aja kalo gue mesti gendong ampe imigrasi.

bundabear kalo liat stokke sih emang keren banget ya strollernya, tapi dari pertama gue juga ga kepengen. yang pasti sih karena alesan gede nya itu. stroller pertama gue merk chicco yang dibeli sebelom anak gue lahir. itu aja bulky banget, abis itu langsung yang say no ama bulky stroller deh. menuh2in bagasi banget! soalnya gue di spore ada mobil. at the end umbrella stroller itu emang yang paling praktis. ini aja gue pake quinny zapp menurut gue masih gak se-praktis mclaren volo atau quest misalnya, tapi gue suka krn kalo dilipet jadi kecil banget dan space saver abis untuk di bagasi.

sefa aiihhh.. itu strollernya lucuuu bangeeettt!!! i love vintage stroller. walopun suka rada serem karena bentuknya seperti ringkih gitu kan.. krn besinya tipis2.

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta

22

Topic: Stroller Story

sLesTa - iya shin, ANA kan bukan budget airlines. kalo bukan budget airlines sih, emang udah pasti bisa minta di belalai. malah kadang bisa minta masuk kabin. tp kl budget airlines, ya beda lah. kadang bisa, kadang engga.

suisse.mum - gue punya satu yang vintage gitu... halah beratnyaaaa! ga nahan. tapi ga tau sih, yang difoto sefa agak lebih kecil, jadi mungkin lebih ringan.

? comic and crochet addict ?
theurbanmama.com | @turniptopia

23

Topic: Stroller Story

jadi kalo jive bisa masuk cabin gak?? lg mikir mo jual jive (kado, gak pernah dipake). tapi keinget kalo mo jalan2 yg perlu naek pesawat kan cocolatte igroove itu gedaa bener dan berat mending pake jive ya gak sih..leica udah mo 6 bulan ini..jd bisa dipake..

Leica and Lucca in the sky with diamonds

24

Topic: Stroller Story

fantasticrhea
jive itu yg mothercare bukan sih? kynya bisa deh masuk kabin soalnya kan termasuk lightweight stroller

slesta
hee.. zapp aja masih dibilang kurang praktis kah? pdhl gue perasaan sering liat stroller ini wara wiri di MRT loh.. waktu itu gw ud pengen bgt beli zapp ini buat lightweight strollernya keira, sayang laki gw kurang sreg. gajadi deh gabung sama zapp club-nya, ahahaha...

thalia
penasaran, kl xplory itu ngelipetnya gimana ya? jadi one piece ato 2-piece kyk bugaboo gt? ga kebayang soalnya kan bentuknya unik

engineer.wife.mom.daughter.sister.food lover :)

25

Topic: Stroller Story

charissarhanie, iya..jive-nya mothercare. ok..brarti tinggal ngerencanain jalan2nya dulu ya.. *buru2 ambil kalkulator itung budget*

Leica and Lucca in the sky with diamonds