1

Topic: Stroller Story

Gue usaha mo beli stroller lagi, dengan lempengnya suami bilang:

Itu anak udah mo jalan masa kita mo beli stroller?

Huhuhu, payah ah... Ga asik...

yang selalu kangen sama si pipi gembil

2

Topic: Stroller Story

meralda
Kl disini fizz ga masuk mothercare, gw aja belinya di toys r us sekitar 1.3jt lah kl dikurs-in. Waktu itu pgn beli maclaren quest cmn lg gada promo, trus kynya quest agak lbh berat dikit.

nuna buggy ini gak bisa dua arah, tp handlenya bisa dinaik turunin terus kalo dilipet kecil meskipun bukan lipet payung ya. skr gw lg cinta bgt pake ini, soalnya kei betah duduk disini. Mungkin krn stabil jd ga gitu geter ke dianya. kl dia bobo di stroller gw kasih bantal U aja, lumayan bisa lama tidurnya.

otty
iya nih laki gw jg kurang asyik, tp sekarang lg agak tertarik nih soalnya gw racunin terus. kmrn ke mothercare dia ngelus2 bugaboo bee, hihihi..

engineer.wife.mom.daughter.sister.food lover :)

3

Topic: Stroller Story

otty,,samaaa,,biarpun anak msh 4 bln pengen beli yang compact gak kaya i-groove pny gw skrg,,,udah begah...

nanti pas baby fair kira2 maclaren turun harga gak yah moms??hehehe

4

Topic: Stroller Story

charissarhanie, pernah liat emak2 di Artha Gading make Phil n teds ini, ngeeceees bgt liatnya. di mothercare ada kan ya?tp ga tahan euy mehil bgt :(

nidya,ninit,mimilabib,nietz----->itsMe www.nidyalharasati.wordpress.com

5

Topic: Stroller Story

otty,
huahuahuahh jawaban yg pintar dari suami otty :). tapi kan nara ga mungkin jalan terusss ty hahaha... hayooo rayu lagi :).

nidya,
wah ada yg pake phil n teds di indo? gileee! :) iya nih buat stroller double gini sukaaa deh sama phil n teds. dia numpuk, ga melebar. cuma ya itu... lagi lagi masalahnya harga haha... mahal bgt!

charissarhanie,
ran... yg phil n teds vibe keren bgt yaaa... di singapur banyak bgt yg berkeliaran pake phil n teds ini... huhuhu, ngiler!

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

6

Topic: Stroller Story

ninit, ada teh, tp sayang deh..yg bagian bawahnya ga dipake. Jd pengen ngerampok tuh stroller buat anak2ku :))he3

Btw mamas disni udah ada yg pernah make twin stroller?reviewnya dung. Lagi mikir2 mau beli yg twin atau yg single 3 wheels buat ngebwa pasukan nanti :D

nidya,ninit,mimilabib,nietz----->itsMe www.nidyalharasati.wordpress.com

7

Topic: Stroller Story

nidya n ninit
iyaa, keren bener yaa.. phil n teds yg classic itu sbnrnya lbh murah dikit dr buzz, tp ktnya add-ons nya yg mehil, huu.. sementara ini masih tahap ngelus2 dulu deh, br dikasih lampu ijo kl udah mau ada yg kedua soalnya :p

engineer.wife.mom.daughter.sister.food lover :)

8

Topic: Stroller Story

Awal tahun kemarin si Phil n Teds lagi discount almost 50% di Mothercare, klo gak salah jadi 5 - 6 juta an. Tapi gak tau juga deh itu yang model lama atau baru hehe, soalnya sepupuku beli dan agak mupeng cuma gak suka krn mebutuhkan space yang cukup lebar di bagasi :(, bertahan dengan si Zapp aja :D

- while we try to teach our children all about life, our children teach us what life is all about -

9

Topic: Stroller Story

Phil N teds ini kalau kata yang udah make sih,katanya yang duduk dibelakang,biasanya kakinya mentok jadi gak nyaman,tp emang manuvernya ok bgt,,

10

Topic: Stroller Story

hai..sayah newbie..salam kenal sebelumnya yah moms...btw,ada yg pengelaman dengan bugaboo..penasaran aja..apakah harga yg mahal itu worth to buy kah ?? gw sendiri sih pake combi well carry,tp mau gw jual..karena baru aja beli Buzz..Buzz mantep bgt, baby gw si Gwen..betah bgt..suspensi nya itu lhoo..pas bgt buat nemenin gw jogging ..hihihihi..

11

Topic: Stroller Story

Hi mamoochi, salam kenal juga. Welcome tu TUM :) Sefa yg pake stroller bogaboo, keren banget itu stroller tp harganya gak keren, jadi diriku cukup menikmati aja :) ada reviewnya di thread ini *sorry gak bisa ngelink-in dari henpon*

12

Topic: Stroller Story

mamas,,oiya aku mau cerita tentang stroller yang peganganya bisa dibolak balik,,menurutku bisa kaya gitu gak begitu berguna buat aku,karena kalo pegangannya dibalik dan arah bayi jd ke kita,otomatis kan ban yang mati/yg tidak bergerak jadi didepan,,jadi susah beloknya dan kemungkinan strollernya bisa kebalik kalo kita mau belok,huhuhu,,IMO yah mom's

Maclaren triumph ada yang udh pake mamas???nakssiiiirr aku,,hehe

13

Topic: Stroller Story

cittacitta: tergantung stroller-nya juga kaya'nya, karena kalo Peg Perego Switch-ku yang diputer bukan gagangnya tapi bed-nya, jadi bagian depan tetep sama aja, rodanya yang mati tetep di belakang. Penampakannya kaya' gini nih:

http://www.buyit.com.sg/UploadImage/P456.jpg

Aku sampe sekarang selalu setiap pasang stroller dengan mode bayi menghadap kita, seneng aja gitu jalan2 sambil liat2an & becandaan sama Saifa :) Selain itu dengan mode bayi menghadap kita jadi membiasakan dia juga selama di carseat kan duduknya juga menghadap belakang, biar ngga aneh aja berasanya di dia tiap jalan kok mundur terus, hehe.. :p

ummubebek bukan ibunya bebek, tapi umi-nya saifana dan irhabi :)
email & fb: [email protected]

14

Topic: Stroller Story

ummubebek

Selain itu dengan mode bayi menghadap kita jadi membiasakan dia juga selama di carseat kan duduknya juga menghadap belakang, biar ngga aneh aja berasanya di dia tiap jalan kok mundur terus, hehe..
wrote:


huehehehehehe,,iya bener untung bayi2 itu masih gak ngerasa aneh yah,,hehe,,jalannya mundur trus,,ummu,punyaku cocolatte i groove juga modelnya pram gitu tmp duduknya yang bisa diangkat jd madep ke kitanya,,tp kalo model capella atau model2 yang gak bisa diangkat gitu apa banya depan blkg flexible??

15

Topic: Stroller Story

nanaulie n cittacitta
baru mampir lg, wah jd P&T itu berat n bulky bgt ya? padahal keliatannya keren bgt tuh.. soalnya cmn liat org pake doang ga pernah nyoba sendiri, hehehe

mamoochi
bugaboo rata2 reviewnya bagus, cukup worth it dgn harganya. gue jg jadi ikutan naksir padahal dirumah stroller ud ada 3, hihihi..

btw ibu2 yg baik, kl mau jual stroller 2nd (Graco Mosaic) enaknya jual di bdg apa di ebay sini ya? barangnya di bdg sih. suami nyuruh jual cmn gw ga ngerti enaknya jual di indo ato disini. kl di bdg ada gak sih tempat yg nerima stroller 2nd?

engineer.wife.mom.daughter.sister.food lover :)

16

Topic: Stroller Story

charissarhanie ~ jual aja di flea market ;)

heyho.. mama mer is in the house yoo..
*peace*

17

Topic: Stroller Story

meralda, jive sekarang harganya naik ya? kmrn gue liat di MC naek 300rb ya? plus ada hoodnya jg? eh yg biasanya ada gak sih?? apa emang dr dulu harganya segitu yaa tp gue gak ngeh??

Leica and Lucca in the sky with diamonds

18

Topic: Stroller Story

mamoochi: maaf baru kesini lagi, sibuk packing mau mudik soalnya :D
saya kebetulan pake bugaboo frog dan so far sih puas banget, berhubung kareem baru 5m17d, jadi masih pake bassinet krn dari manual bugaboonya disarankan utk pake bangkunya kalau anak sudah 6bulan atau 9kg

manuvernya bugaboo asik, sudah teruji utk jalan di salju tebal, jalanan licin (ber-es), batu-batu, dirumput, ditanah biasa... semuanya gak ada masalah buat kareem, dia tetap tidur dg nyenyak :)
bahkan turun naik tangga rumah pun kareem gak keganggu (bangun sih, tapi enjoy dianya)

canopy-nya kalo ditegakin (dipasang maksudnya) walaupun udara diluar lagi dingin, didalam tetap hangat
kekurangannya cuma satu, krn bugaboo frog yg saya punya ini produk lama, remnya ada di-ban depan, jadi agak ribet.. kalo versi terbaru rem-nya udah dipegangannya, jadi gampang banget

satu lagi yg paling penting, buat naik kendaraan umum gak ngerepotin dan nyimpennya juga ringkes kok (kalo bassinetnya dicopot ya)

eh kekurangannya ada lagi, mahal :D
kami beli yg second aja udah nyaris 500Euro :D

ninit: lapor, tadi sempet candid orang pake stroller vintage, besok ya diupload disini.. masih dicamera soalnya :)

being a mom for Kareem makes me find out the answer why "surga itu ada ditelapak kaki ibu" (Blog: http://www.negeridongeng.com/)

19

Topic: Stroller Story

Sukses deh theurbanmama menularkan..setelah mikir lama banget hehe.. karena emang butuh stroller yang ringan utk travelling. Rencananya tahun ini en tahun depan mau jalan dan chise udah ga nyaman digendong dengan semua gendongan. Ergo kaki nya dah kepanjangan jadi ga bisa lama lagi.

Akhirnya mclaren volo.

Pilihan warna kemaren hanya hijau kayak punya lana yaa bundanya lana dan turkish blue stripes.. Ih funky juga, langsung pilih yg stripes!

Hihihi, ini dia anggota gear baru nya chise (lap keringet) :
http://lh6.ggpht.com/_DoCKCEIv1SQ/S_xrlxAKgMI/AAAAAAAAE-g/TDrIijZaYv4/stroller.png

Kelebihannya memang ya manuver gampang banget, terutama ngelipetnya mudah dan ringan! Penting sesuai kebutuhan cari stroller ringan, kuat en kalau bisa awet.

Dan ternyata awalnya underestimate klo chise ga bakal nyaman, ternyata posisi duduknya enak banget..tumben chise langsung anteng...

Thanks ya TUM, reviewnya sangat berguna banget..terutama review thalia, thanks yaa udah sharing jadi ngikut ;)

20

Topic: Stroller Story

Wah stroller barunya Chise keren!! Langsung pengen *latah* :p Warna n motifnya unisex juga ya...

yang selalu kangen sama si pipi gembil

21

Topic: Stroller Story

Iya otty, pantes banget mclaren disebut sejuta umat hehe..

Enak, simpel! motifnya iya, langsung suka begitu liat :D

btw ada yg udah bawa volo di penerbangan domestik ga? sharing dongg.

22

Topic: Stroller Story

kekurangannya volo nih ga ada tasnya yah, jadi pas terbang dan masuk bagasi jadi kotor hiks. mo beli tasnya tapi mahal, kayaknya mo jahitin aja. tapi emang enak banget buat yg sering travelling pake pesawat. ringan banget dan gampang dilipat...

23

Topic: Stroller Story

Ihihihi, senangnya Dillan dah mau duduk manis di stroller lagi. Hampir 6 bulan Peg Perego Si nganggur di pojokan rumah ajah. Jadi bisa ubek2 thread ini lagi. Ternyata stroller itu masih berat untuk dibawa2 naik bis. Selain dari itu semuanya ok kok. Pengen cari yg lbh ringan (semoga di approve). Ubek2 dulu aaaah.

life is about making choices

24

Topic: Stroller Story

andez wah iya boleh juga tuh, jait utk tas nya ya hehe..
thalia kayaknya banyak pengalaman travelling nih bawa volo, share tips2 nya dong ;)

25

Topic: Stroller Story

weendee: iya gw diajarin temen gw buat jahitin tas sendiri, kan tinggal cari bahan parasut atau sejenisnya gt. jauh murah daripada beli sendiri hehe. gw kemarin ke hongkong pake volo enak banget. yg penting sih ringan itu dan ada tali cangklongan buat nyangklong si stroller kaya tas gt. mana selama disana kan pake transportasi umum (MRT dan bis), jadi tetep nyaman. anak gw jg bs tidur nyaman di stroller ini, walau ga bisa recline tapi sandarannya ga tegak banget kaya cocolatte i sport. trus dia jg bs sampe berat anak 20 kg, klo cocolatte i sport setahuku cuma sampe 15 kg.
kenapa gw bandingin ama i sport ini karena awalnya gw jg naksir stroller ini hehe
klo naik pesawat tetep stroller harus masuk bagasi tapi kan perlakuan buat stroller beda, jadi pas baru mau masuk pesawat, bagasi baru kita serahkan ke petugas bagasi maskapai yg bersangkutan