1

Topic: Diaper Bag Etc

buwie, iya harganya bisa variatif banget, makanya biarpun ditulis original, tp kok meragukan.. tapi dari bbrp macam diaper bag yg disodorin ke suami, dia cuma sreg ama yg ini, gimana lagi karena bakalan banyakan papa nya yg nenteng..

bebiboo, si bobita diaper bag ini memang model selempang sih yaa.. kayanya kalo diselempang pasti melorot yaa.. Baru tahu bobita ada diaper bagnya, tp nih dah terlanjur beli sih.. hehe..

2

Topic: Diaper Bag Etc

Bulan kmrn beli marss 5003 di ummubebek, yang tiruannya okiedog sumo itu. Walaupun saya bukan penggemar barang KW, tapi terpaksa deh beli ini krn berasa muahal buanget beli sumo. Waktu beli rada deg2an takutnya nggak sesuai dengan ekspektasi, pas barangnya dateng ternyata bagus juga, puas deh dengan harga sepertiganya sumo, ringan, bisa ditenteng, selempang, backpack, juga dicatolin di stroller. Kekurangannya apa ya, velcro bagian depannya kurang kuat jdnya nggak bisa taruh banyak barang di depan, eh tapi emang kecil sih kantong depannya itu. Lalu tempat botol yg terpisah itu jahitannya kurang rapi. Itu aja deh. Selebihnya puas :)

3

Topic: Diaper Bag Etc

sebelum lahiran udah beli diaper bag lassig glam tote dan ternyata jarang dipake karena berasa kepanjangan buat aku yang cuma 151 ini.. terus awal bulan lalu beli skiphop versa tote dan sekarang puas buuuanget! pas dibuat model tote dia panjangnya pas roomy juga dan enteng banget!! so far udah diajak sampe ke Bali dan kayanya nggak ada keinginan beli diaperbag lain laggi

Nobody could teach somebody to be a good mother. Only God and the mom's own will would
-bunda 2L-
http://therahmans.wordpress.com

4

Topic: Diaper Bag Etc

banana wah pas banget aku lg ngincer marss yg sumo look alike. kayaknya enak bisa selempang & backpack. pengennya sih yg sumo beneran. tapi harganya gak kuku ;p tanya donk mom, dalemnya cukup lega gak? kalau dipake buat bawa baju ganti, diapers, etc plus ssc cmc kira2 muat gak ya? TIA mom ;)

btw moms ada yg tau ols atau ofs yg masih jual okiedog twinkle sumo? *masih penasaran sama th real sumo xp*

5

Topic: Diaper Bag Etc

geeta,
aku pun kepengen banget sumo, tapi nggak tega belinya :) Hmmm dalemnya lumayan sih, tapi nggak terlalu gede banget juga. Biasanya aku isi dengan 3 clodi, 1 dispo, 1 set baju ganti, 3 alas ompol, 1 toilet seat, masih ada space sih, barusan aku tes masukin ergo performance, hampir masuk sih, tapi nggak bisa ditutup zippernya. Tapi si ergo performance ini kan IMO agak tebel. Maap kurang membantu :D

6

Topic: Diaper Bag Etc

banana hmm clodi kan cukup makan space ya mom. aku sendiri kalo pergi2 bawanya dispo aja plus skrg blum bawa toilet seat ;p kayaknya muat nih. *horeee*. oh iya mom pernah diisi termos gak DB-nya? kira2 kuat gak ya? aduh maap banyak tanya. thankss mom :)

7

Topic: Diaper Bag Etc

geeta,
iyah betul, bawa 3 clodi tuh yang bikin penuh. Blm pernah sih bawa termos, tapi sepertinya kuat kok :)

8

Topic: Diaper Bag Etc

banana assik2 makin yakin beli si marss. thanx banget review-nya ya mom. very helpful ;)

9

Topic: Diaper Bag Etc

geeta,
semoga cocok ya, aku sih suka2 aja, walaupun masih ngiler sama sumo :)_

10

Topic: Diaper Bag Etc

banana haha aku juga masih ngiler sama sumo. andaikan ada diskon 50% *ngarep*

11

Topic: Diaper Bag Etc

Halo mamas, dari dulu jadi silent reader di thread ini, mo nimbrung gak sempet2..

Dari anakku lahir sempet nyoba bermacam2 diaper bag. Tas tak bermerk, Lemonde motif bunny-bunny, trus HDY backpack item yg gede, trus Cocopop tipe Miss Penny, dll dsb.. Tapi masih aja kurang cucok.

Setelah anakku agak gedean (skrg 1,5thn), ternyata kami cocoknya... Skiphop Zoo Backpack!

Sebenarnya udah sering lihat tas ini di Mothercare. Dulu sih belom kepingin. Ini kan tas anak2. Tapi setelah beberapa kali ganti diaper bag model tote atau sling bag dan merasa tidak nyaman dgn tas popok model begini, barulah kepikiran tas ransel. Saya ngga cocok pake tas cangklong atau selempang buat tas bayi, karena saya ngga pake nanny. Tiap mau nggendong anak, saya mbungkuk, tas-tas tsb akibat gaya gravitasi akan 'maju' ke depan tubuh dan kadang kena anakku. Bikin berat badan ngga seimbang pula, jadi oleng, duuh apalagi kalo lagi pake sepatu hak tinggi.. Karena isinya banyak, saya kalo bawa tote atau sling bag pundak sebelah jadi pegel. Dulu suka dicantel di stroller, tapi krn stroller2 anak saya lightweight semua jadi suka kebalik keberatan tas. Tapi tetep aja mikir seribu kali mau pake ransel, karena ngga keren (apa sih??) HDY backpack pun dipensiunkan, krn besaaar dan ngga sreg dgn modelnya.

Ketika anakku udah gedean dan bawaannya ngga banyak seperti dulu, I’m thinking, baiklah, mari kita membeli ransel berukuran kecil. Akhirnya browsing segala merk diaper bag model ransel. Kok gede-gede semua, yah? Somehow, kepikiranlah Skiphop Zoo Backpack ini. Ya udah beli deh. Milih yang Penguin, karena saya sukanya yang dominan hitam.

Setelah beli, dipake, eeeeh enak banget. Barang anakku pas masuk ke dalam. Trus saya/suami ngerasa lucu aja kalo kami pake ransel anak2 gini. Anakku skrg udah bisa makan di restoran dan minum ASI+UHT, jadi tasnya isinya cuma:
- selembar jumper panjang utk ganti
- singlet+undies+kaos kaki
- dispo diaper 2 buah
- slabber
- botol kecil isi air putih
- 2 kotak UHT
- tisu basah
- tisu kering
- pouch kecil isi telon+sikat gigi+sabun mandi sachet
- kartu absen sekolahnya
- dompet+hp+lipstik+bedak saya

Sedikit ya? Itu pun masih sisa space utk bawa tupperware isi lunch/dinner atau snack. Saya ngga pernah bawa tas sendiri sejak punya anak, jadi yg dibawa cuma tas anak aja. Dan saya sering banget pergi berdua anak aja, jadi
I need my both hands free.

So far udah 5 bulanan pake Skiphop ini. Kekurangannya: tas ini banyak KW-annya dan ngga ada banyak kompartmen di dalamnya. Kelebihannya: kecil, ringan, imut, ntar kalo anakku udah gedean bisa dipake sendiri sama dia, emaknya kembali ke fashion bag.

Skrg lagi ngerayu2 mba Febi ownernya Cocopop utk mbikin ransel yg kecil.

maminya little Felicia

12

Topic: Diaper Bag Etc

mbak niquen, itu cocopop belinya gmn sih? di web udah gak bisa di klik2 tuh..

a proud mother of Caprice Jaden Wibowo

13

Topic: Diaper Bag Etc

waktu lahiran dikasih diaper bag sama temen, katanya sodaranya lg bikin usaha diapers bag. lumayan bagus, kuat, cuma sayang ga ada resletingnya, cuma pake tutupan tas gitu aja. tapiii warnanya unguuuu, jadi aku sering pake. isi diapers bag ini biasanya :
- dispo 4 biji
- baju ganti 3 stel
- 1 pouch yang berisi berbagai macam tissue
- 1 pouch isinya minyak telon, sudocrem, babylotion
- aor 1 lembar
biasanya sih itu aja. kalo termos ga cukuuuup

14

Topic: Diaper Bag Etc

niquen, lulupeds hayoo dong submit foto diaper bagnya untuk artikel "the urban little gear". cek cara submit artikel di FAQ di header atas tuh..

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta

15

Topic: Diaper Bag Etc

chike wrote:
mbak niquen, itu cocopop belinya gmn sih? di web udah gak bisa di klik2 tuh..



Hi chike, salam kenal dan iseng bantu jawab yah. mungkin bisa langsung ke Facebooknya aja. Namanya Cocopop Crafts (email:[email protected]).

Aku termasuk penggemarnya cocopop crafts, baru punya 2 sih :)
tapi sukaaa sekali dgn buatannya.

mycutiest baby alya labiiba :*

16

Topic: Diaper Bag Etc

titididi wrote:
[quote=chike]mbak niquen, itu cocopop belinya gmn sih? di web udah gak bisa di klik2 tuh..



Hi chike, salam kenal dan iseng bantu jawab yah. mungkin bisa langsung ke Facebooknya aja. Namanya Cocopop Crafts (email:[email protected]).

Aku termasuk penggemarnya cocopop crafts, baru punya 2 sih :)
tapi sukaaa sekali dgn buatannya.[/quote]

Thanks yaaaaa..

a proud mother of Caprice Jaden Wibowo

17

Topic: Diaper Bag Etc

Mbak chike... Aku juga pake cocopop... Dah punya 2 malahan... Ada yang tas gemblok biasanya dibawa buat pergi pergi soale ayahnya ygbawa dan yang aku punya bisa buat kerja atu untuk bepergiansingkat ... Bahannya kuat banget... Aku full in isinya juga maasih oke sampe sekarang tasnya..... Mbak chike coba searching di fb cocopop craft namanya... :-)

18

Topic: Diaper Bag Etc

baru kemarin terima paket cocopop goldilock....besaar dan agak berat yak?
Chike dan bundanyaAlisha pake cocopop yang mana?

19

Topic: Diaper Bag Etc

Wah.. Br liat ada thread ini..

Mo sharing ya.. Aku selama ini pke diaper backpack cocopop yg jumping jack.so far puas krn kuat n banyak kantong doraemon nya.semua bs msk :D
sebelumnya pke diaperbag dr kado yg model kain boneka2 yg super standar itu.
tp kok stlh bc2 dsini jd teracuni ama marss 5003 n okiedog yg sumo.bingung antara beli yg KW apa yg okiedognya T.T
Secara satu okiedog bs dpt 3 marss x_x

-You can`t spell CARENZA without Care-
@Thesusanos

20

Topic: Diaper Bag Etc

halu halu mamashofie dan bundanyaAlisha, aku baru mau beli cocopop nih, tapi yang ditapsir udah gak ada di FB *dompet selametttt*

mau lego Mars dulu deh sama Allerhand, trus ganti cocopop *emak2 rempong*

a proud mother of Caprice Jaden Wibowo

21

Topic: Diaper Bag Etc

Punya cocopop juga yang jelly belly bata (benr g ya namanya?? :D)
Sukaaa.. muat banyak, bahannya bagus, mantap,kuat, jahitan juga rapi..tapi berat nih.. Belum diisi juga udah berat.

Trus pake diaper bag mars yang versi pertma,,beli setahun lalu, masih jarang yang jual dan mars juga belum ngeluarin edisi KW :)
Si marss Masih awet sampe sekarang,,g da yang rusak.. :)

Tapi..sekarang pake tas biasa aja; ciciero. Dalemnya ditambah organizer.. Enak..praktis..muat banyak.tinggal cemplung2.. :)

Find Me @Mama's Mall
Qibi Zaqibi
ARISAN BUKU YUUK

22

Topic: Diaper Bag Etc

btw aku belum beli marss 5003 *haha penting ya diceritain xp*

mommycarenza tos mom! dapet temen satu lagi yang mendambakan sumo ;) tertarik banget sama sumo karena ringan, kuat & bisa selempang, backpack, sama ditenteng. apalagi setelah liat di youtube, huhu makin termimpi-mimpi. soalnya ada fitur-fitur yang nggak ada di marss *ya iyalah*.
jadi sementara ini aku putuskan untuk sabar menunggu diskon. tapi di lain pihak marss 5003 kabarnya udah rare collection. huhu semakin binunn @-@

23

Topic: Diaper Bag Etc

geeta , misua udh okay buat beli okiedog,asal pake duit aku sendiri :D
tp aku takut keburu napsu beli sekarang,trus ntar nyesel siapa tau ada diskon :D
aku jg blm liat langsung penampakan si sumo ini.tp liat di youtube udh bikin ngiler.hahahaaha! dan si jumping jack jamur sesegera mungkin masuk flea :p

dmn ya yg jual dahoma sumo paling murah? apa di sogo ato metro gtu ada jual? kan lg jakarta great sale tuh.

-You can`t spell CARENZA without Care-
@Thesusanos

24

Topic: Diaper Bag Etc

yak, balik lagi nongkrongin thread ini karna lagi-lagi dalam tahap pencarian diaper bag ke 2 untuk Sam :D

Emily Stylish Tote dari picobella nya skr udah agak brudul di bagian pegangannya :( bete banget deh. akhirnya memutuskan untuk cari2 diaperbag lagi. Naksir skiphop sih, cuma belum ada yg sreg di hati gitu. hehehe

Mamas, ada yg pernah pakai storksak? udah di bahas belum yah di depan2? modelnya cakep2 si storksak, ngeliat angelina jolie & jessica alba pake juga keren banget. Cuma harganya itu loh... muahal :(

25

Topic: Diaper Bag Etc

mommycarenza haha iyaa, sebelnya kalao udah beli eehh tau-tau ada diskon. aku juga naksir yg dahoma, dibandingkan viva. motifnya lebih lucuk.
kira2 2 minggu yl aku telp birds n bees gancit, nanya stock sumo. ternyata gak ada. terus sekalian donk aku tanya apa ada promo? kalau ada aku mau nyari ke birds n bees yg lain. eh ternyata gak ada juga. jadi sale-nya berlaku untuk baju-baju ajaa. patah hati dechh..
kalo di sogo aku belum liat mom. tapi di metro kayaknya gak ada deh. CMIIW ya. sekarang sih kerjaanku mantengin istana bayi, siapa tau nanti ada diskon. hihi ;p