1

Topic: Stroller Story

@miomao& bunda.alazi ....makin yakin deh dgn pilihan babyzen yoyo. thx infonya

@bunda.alazi waktu di sing kena brp pricenya. tq

2

Topic: Stroller Story

Alanamama
Babyzen yoyo harganya $699

3

Topic: Stroller Story

bunda.alazi

banget maakk, menetapkan hati mau beli bee aja lama benerr.. makin lama baca forum makin labil hahaha..

tutup mata deh (sementara) sama stroller lain :D

4

Topic: Stroller Story

@shamsara ...racunin ah pake babyzen yoyo...im kidding mom

@bunda.alazi : ok...dollar sing kan. disaat kurs rupiah jatuh terus. harus tahan niat dulu nih

5

Topic: Stroller Story

Alanamama

Jangan sekarang di racuninnya maak, abis bee-nya udah kebeli aja hehehe..

Tapi emang babyzenyoyo itu menggoda iman bgt ya.. Mau beli yang warna apa mom? *kepo

6

Topic: Stroller Story

cone2805: setelah pemakaian kurleb 1 bulan saya puas banget sama combi wellcarry, ma. Paddingnya empuk tapi nggak panas, recline bisa rebah banget dan gampang (pas nurunin, kalau naikin harus sambil duduk sayanya karena tangan satu pegang seat satunya atur kaitannya). Lipetnya juga gampang. Buka tutup cuma dua kali klik bisa sambil gendong anak, nggak perlu jongkok2. Tapi bentuk lipatannya besar ya ma, bukan jenis umbrella stroller. Bisa self standing.
Kalau di jalan yang halus kaya mall atau aspal rodanya nggak goyang, di jalan paving sama berbatu agak goyang. Tapi cukup kokoh lah saya pakai lari pelan-pelan di jogging track yang beraspal. Combi jenis ini lebih sturdy daripada aprica karoon atau combi well comfort. Bobotnya 5,6kg. Meski bukan umbrella stroller tapi pengalaman mudik kemarin bisa dibawa sampai pintu pesawat setelah ditimbang dan dilabel.
Handle bar yang cuma satu ngebantu banget saat saya harus dorong stroller sambil gandeng si kakak. Oya, bahkan waktu anak saya yg umur 6thn dgn BB 19kg duduk di well carry masih smooth manuvernya dengan 1 tangan sekalipun. Tapi jangan sering2 kali ya daripada cepet jebol.
Overall well carry saya rekomendasikan buat yang pengen punya stroller ringan tapi "bandel", bagasi mobil luas (muat di suzuki grand vitara tapi nggak muat di kia picanto).
Waktu itu saya beli di Sogo Tunjungan Plaza, Surabaya. Cuma di situ yang jual Combi stroller. Harganya 2,8juta. Lebih mahal dari OL shop atau thechildrenstore tapi nggak ada pilihan lagi hehehe.
Hope that help ya ma.

full time mother, part time writer
Twitter: @alfakurnia
Blog: pojokmungil.com

7

Topic: Stroller Story

@shamsara : cadre ice black yg red color. kalo ga biru ( warna kesukaan papanya)

8

Topic: Stroller Story

@alfakurnia : hai mom...katanya kalo combi pas ubah ke facing kita bayinya. pas dorongin rodanya kurang enak dibanding posisi non facing kita. bener ga ya?

9

Topic: Stroller Story

alanamama yang tipe well carry nggak bisa rear facing, Ma. Cuma bisa hadap depan.

full time mother, part time writer
Twitter: @alfakurnia
Blog: pojokmungil.com

10

Topic: Stroller Story

Mom ragilmega, iya mom, bedanya di roda sm handle bar nya yah.. Yg book plus kyknya rodanya lbh mantep yah, soalnya gede gitu.. Aku belinya di itck wkt titu mom. Ini roda switch nya sm suamiku dikasihin minyak singer (yg buat mesin jait itu), udh gak bunyi sih skg.. Hehehe?.. Sukses yah mom lahirannya.. Sehat2 baby 'n mommy nya..

11

Topic: Stroller Story

alfakurnia well carry maksudnya combo well comfort ya mom?atau beda tipe?
kl lihat di youtube,utk tipe well comfort bisa rear facing ya..."cmiiw

12

Topic: Stroller Story

mamimoo combi well carry beda tipe sama well comfort. Kalau well comfort handlenya bisa diubah supaya stroller menghadap kita. Well carry nggak bisa. Ada kok youtubenya yang combi well carry.

full time mother, part time writer
Twitter: @alfakurnia
Blog: pojokmungil.com

13

Topic: Stroller Story

Ini link compare All combi stroller..http://www.combi.com.au/images/strollers/stroller-compare.pdf
Well carry cuma bisa 1sisi..
Saya pribadi lg galau mau combi yg mn
Well carry bisa recline tdr
Quickids ga bisa
Masih ada lg yg baru F2
Yg saya oerlukan ringkes, ringan tp sturdy, enak dibw travel, posisi duduk agak tinggi, stand standing dan cocok di kantong hehe...
Mom alfakurnia thks atas info sharingnya, btw mom pernah pk karon dan well comfort trus merasa well carry lbh sturdy?
Ada ga ya yg features mirip aprica stick plus tp beda di harga? Mksudnya yg lebih murah? Haha.. Ato ga yg seperti pliko mini tapi dudukan lebih tinggi jadi baby ga terlalu rendah di bawah..
Sebenernya pliko mini udh masuk kriteria yg aku mau, tp ya itu klo bisa yg dudukan agak tinggi dan harus tambah pasang handle di depan itu lagi...apa ya namanya..

14

Topic: Stroller Story

valerie saya cuma pernah nyoba karoon dan well comfortnya teman sih. Emang bener ringan tapi dipegang aja terasa goyang-goyang. Meski pas anak di dalamnya dipakai jalan di mall masih nyaman.

full time mother, part time writer
Twitter: @alfakurnia
Blog: pojokmungil.com

15

Topic: Stroller Story

Mamas pemakai peg perego pliko mini, bersedia ka bantu saya ngukur tempat duduk dari lantai brp tinggi nya
Consider nyari stroller yg dudukannya agak tinggi..
Karon plus or cocolatte or combi or pliko mini krn msh asli buatan italy.. Klo yg laen2 lisensi jpg tp made in china (kata ols loh ya)
Tp aku perlu tau pliko mini dr lantai ke dudukan kira2 tinggi brp
Thanks beforeee

16

Topic: Stroller Story

mamas....asli keracunan akut baca thread ini...
jadi bingung sendiri, karena budget terbatas...
ada saran kah, dengan budget 1,5jt utk stroller yg ga tlalu berat, bisa turun temurun dan compact (muat dimobil kecil) ?

sebenernya naksir nuna / p2 tapi over budget euy :(

*kalau ada yg mau offer 2nd good condition boleh loh :D

? If U don't go after what U want, U'll never have it.
? If you don't ask, the answer is always no
? If you don't step forward. you'll always in the same place

17

Topic: Stroller Story

cone2805 kalo mau yg tinggi ambil new aprica stick plus aja. itu tingginya 50cm dari tanah. dan lipatannya bisa d bilang sama dengan pp mini. (sebenernya naksir itu tp waktu itu d sg ga nemu yg jual d mana :/)
pp mini kayanya sekitar 10 or 15 cm lebih rendah dr stick plus.

18

Topic: Stroller Story

@all mamas...dikasi tau temen yang tinggal di sg . katanya mothercare sg di parkway parade lagi promo stoller. ada yg disc 50%.

sapatau ada yg bisa nitipin tmn n saudaranya disana. happy hunting

19

Topic: Stroller Story

halo mamas,

selama ini saya silent reader aja di TUM. mau share dikit ttg combi urban walker yang uda saya pake slm 1 tahun ini. basically scr spesifikasi mirip well comfort hanya seatnya sedikit lbh bsr dan rangka yg lebih sturdy. handle stroller bisa dipindah sehingga anak bisa hadap ke kita. pada dasarnya puas pk stroller ini, cm memang ketika handle untuk posisi anak jd hadap kita, manuver stroller agak sulit. tp blkgn merasa sepertinya butuh umbrella stroller untuk anak yang makin besar. ada rekomendasi ga umbrella stroller yang bagus, kursinya bisa bbrp posisi (mulai dr tegak sampai agak rebah), rangka sturdy dan kuat tp budget ngga mencekik leher. makasih byk masukan para mamas :)

20

Topic: Stroller Story

Wowww.. Disc 50% seruu..
Tapi akankah si zen yoyo nangking di deretan sale
Haha..
Klo bangsanya peg perego or maclaren or silvercross ind msh lbh murah mgkn ya mengingat kurs udh mencetak angka 9200 skg..

21

Topic: Stroller Story

Alanamama,
Wah, info yang sangat berharga, besok minta tolong Pak Suami buat intip-intip apa aja yang diskon :D

Full-time Lover and Mother

22

Topic: Stroller Story

Hallo mamas, mau sharing pengalaman stroller setelah pake selama 6 bulan. Yg pertama dipunya cameleon, manuver ok banget, bassinetnya kepake dr NB-3 bulan, tp yg bikin ribet harus dilepas seat nya klo dilipet. Yg kedua dikasih kado stroller mothercare yg mirip2 cameleon, sama juga bisa dijadiin bassinet tapi ini bisa langsung diubah jd seat duduk tanpa harus ganti fabricnya. Manuver ok juga dan sama ribetnya kalo dilipet harus dilepas seatnya. Dan yang ketiga cocolate yg ringan 3.5kg, ini yang sekarang paling sering dipake krn lipet gampang bisa full recline dan enteng! Baca thread ini jd keracunan baby zen yoyo, harus flea stroller dulu nih hehehehe

23

Topic: Stroller Story

Sesous punya chocolatte yg 3.5kg itu yah? Review dunk? And beli dmn? Udah punya 3 stroller siy (orbit baby g2, pliko mini, dan maclaren globtrekker) tapi pengen beli stroller yg itu karena kok ya ringan bener! Tergoda aq.....

24

Topic: Stroller Story

nyu2n,
Cocolatte yg 3.5kg ini emang ringan dan super gampang buka lipetnya. Kurangnya cuma rodanya kecil jd buat susah manuver trus ngga bisa digantungin belanjaan.. Tapi buat aku yg jalan2nya kebanyakan mall to mall di jakarta sih ngga masalah roda kecilnya itu.. Aku beli di ocha baby shop itck.. Sekarang ada warna baru lebih lucu lagi si cocolatte ini.. Oiya, kayanya stroller ini cuma kepake sampe anak max 2 thn deh.. Krn seatnya tergolong kecil..

25

Topic: Stroller Story

Dari jaman hamil bingung abis cari2 stroller, stelah baca treat ini dan browsing sana sini mantap mau combi.akirnya dibelilah combi pas yangkung dijepang beratnya cm 4,5kg ringan dan empuk dudukannya.eh pulang2 yangkung ga hanya bawa combi tp jg aprica *yihaa
Tryata petualangan stroller berlanjut trus nambah beli maclaren volo,maclaren techno xt, inglesina trip, phill n teds sport yg bs buat duo anak (pdhl anak baru 1) , akirnya buka rentalan disemarang deh skarang buat mengurangi penyesalan karna boros beli stroller wkwkw.hbs niat buka rental makin nambah koleksi lg,ampuun deh
So far puas sama combi krn ringan dan lipetnya cukup ringkas walau bukan umbrella kyk maclaren/inglesina
Klo phill n teds seru buat jogging dan jalan berpaving krn rodanya gede2 kyk sepeda :)