1

Topic: Stroller Story

mamamio thanks ya buat vote nya... Hehe...
Yg masih jd pertimbangan aku, city mini itu kan hanya bisa ngadep depan ya (ga bisa ngadep kita), jd nanti aku ga bisa liat babynya.. Sebenernya itu penting ga sih? Atau itu sebenernya sama sekali ga penting (soalnya kan baby newborn banyakan tidurnya ya?) haha...

2

Topic: Stroller Story

Hai she711,

Aku bukan pakar stroller tapi baru aja ganti stroller-ku jadi bugaboo bee, hehe.. Sejauh ini udah sebulanan make puas banget ya dibandingin sama stroller aku sebelumnya quinny zapp xtra. Kalo baby jogger city mini belum pernah coba.

Kelebihan bee: bisa dari nb-20kg (cmiiw), bisa madep ibu dan depan, gampang lipet dan bukanya, bisa recline sampe tiduran, manuvernya bagus, lewat gang2 kecil gak nabrak2 rodanya, anakku kalo di bee bisa sampe tidur sendiri :p, bisa jalan di pasir (kata mbak2 MC, belum coba :D), dan pernah baca-baca juga lupa dimana katanya bee ini tahan banting dan kuat banget

Kekurangan: mahal, perintilannya terpisah, kalo dilipet masih besar cukup makan tempat kalo di mobil yang bagasinya kecil

Kira-kira begitu sih gambaran ttg bee.. Selamat memilih! hihi :D

3

Topic: Stroller Story

she711 bukannya bs d pasangin baby car seat si city mini itu? klo pke car seat kan jadi ngadep ortu? pas uda gedean juga bakal demennya liat depan huehue dan... klo dia ga ngadep kita... kita bisa minum n ngemil2 tanpa d minta2in sama sang baby wkwkwk (pengalaman pribadi, suka ngumpet2 minum ice tea sambil dorong stroller :p)
si city ini lebih ga makan tempat klo d lipet d banding bee menurut saya. kalo ga salah bs self standing juga klo d lipet. dan cara melipatnya super cepat. bisa liat videonya d youtube.
hayo... makin pusing deh :P

4

Topic: Stroller Story

Mak iseng..
Dari bee ke jogger city mari skg kita ke zen yoyo
Ada cerita lucu saya dgn pk daddy bout stroller story..
Jadi ceritanya sabtu malam kemrn kita ga kmn2 dirmh aza maen2 dgn baby E, saya iseng menceritakan stroller merk Stokke yg harga nya spektakuler, pk daddy cari di youtube trus cuma dikoment "ooo.."
Iseng saya suruh coba liat Babyzen Yoyo, setelah liat dikoment "nahh ini baru bagus.. Ayo kita beli"
Saya jawabin Yakin?? Tau ga harganya brp?? *silent* hehehe..
Setelah berlewat malam itu, senin pas mau kerja pak daddy pamitan ama baby E dgn pesan doain papa hari ini kerjaan lancar banyak rejeki buat beliin baby E zen yoyo ya.. Ha3x..
Pas makan siang.. Komen lg ada ga ya yg lahiran dikadoin kantor babyzen yoyo?
Pas malam denger mama cerita ada auntie plg dari usa , wahhh wahh udh semangat mau nitipp, nyari2 di web alhasil yoyo belum ada jual di us..hikss
Endingnya foto zen yoyo dipajang sebagai pic profile bb dann.. Ada relasi yg nyautin "skg bisnis ini ya? Order satu donk" "? ????????? (•ˆ?ˆ•) ????????? "?...
- the end -

5

Topic: Stroller Story

Moms and Dads, ada yang pernah tau yang menjual atau import Bob Gear Stroller di jakarta? makasih :)

6

Topic: Stroller Story

Shamsara & Mamamiao thanks buat reviewnyaa... Haha iya jd tambah pusing... Tp kayanya suami lbh suka ke baby jogger city mini GT nya... Jd kayanya bakal milih itu deh... Aku juga mikir kalo uda gedean pasti si baby lbh suka ngadep depan ya? Dan bener juga kita bisa ngemil tp diminta baby.. Haha... :)

7

Topic: Stroller Story

she711

ditunggu review baby jogger city mini GT nya yaa :D

8

Topic: Stroller Story

Shamsara ok.. Tp kayanya masih agak lama.. Soalnya due datenya masih awal Jan nanti.. Hehe.. Jd kalaupun udah beli, tp belom bisa nyobain dibawa2 keluar rumah, paling baru dorong2 di dalem rumah dl... Hahaha... :D Sebenernya aku juga ada lungsuran Bugaboo Bee dr kakak, tp kayanya yg tipe lama soalnya udah dipake sekitar 3 taonan.. Nah jdnya udah kotor juga dan roda depannya udah agak oglek2 (tp kalo didorong masih mulus sih jalannya).. Ada yg tau ga dmn tempat yg bagus buat nge-laundry sama benerin bannya? Soalnya si Bee itu belinya dulu di Singapore n aku kmaren udah nanya mbak2 MC katanya ga bisa dibenerin di MC kalau ga beli disana, tp td aku baca di internet kalau si Bee itu udah worldwide warranty.. N kalau di laundry gt bisa bersih kaya baru ga sih? Soalnya temenku ada yg dapet lungsuran juga n baru laundry katanya nodanya tetep ga ilang...

9

Topic: Stroller Story

she711

Kayanya di dua halaman sebelumnya ada yang bahas laundry stroller deh, bisa di ocha babyshop (ITC kuningan, Miniapolis PI, sama aqualis. Tapi aku gak tau bisa sebersihnya kaya gimana. Mungkin mamas lain bisa bantu.

10

Topic: Stroller Story

she711 pernah liat di supermarket PIK. ada jasa laundry stroller tp tarifnya 200 ato 300 ribu gt. katanya pake detergent yg aman bt baby. saya liat sih banyak yg laundry stroller di sana. ada yg laundry quinny mood pink. kinclong abis sih hasilnya. kata masnya ntar strollernya d buka total rangkanya so bener2 bersih.
btw... bee kan ud global. coba aj kirim email ke bugaboo pusatnya. kali2 aj dia berbaik hati mau kirimin roda baru. soalnya roda oglek2 itu kan emang penyakit bawaan si bee. dulu sih dengernya di gantiin free. bt pemasangannya bisa pasang sendiri kali ya.

11

Topic: Stroller Story

Shamsara & Mamamiao thanks infonya... Nama supermarket / laundrynya apa ya? Btw newborn baby gpp ya ditaro di carseat, soalnya kan bentuk carseat melengkung gt ya?

12

Topic: Stroller Story

she711 lupa namanya haha tapi dia 1 1 nya supermarket d pik kok. laundrynya itu pas di depan pintu kalo kita masuk ke supermarketnya.
setau saya baby carseat kan memang d desain supaya aman buat baby. kalo merasa car seatnya masi kelebaran ya tambahin snoozler aja.

13

Topic: Stroller Story

She711... Kalo memang carseatnya dinyatakan bisa dipakai dari newborn, berarti ok & certified aman untuk newborn baby. Waktu baby baru lahir, struktur tulang belakangnya memang melengkung krn berbulan2 dia dlm fetal position. Lama2 as baby grows, tulang punggungnya spt tulang punggung kita. So walaupun keliatan si baby mendelep ke dalem carseat, its actually fine.

Kalo masih risih liat si baby mblesek gitu, seperti saran mamamiao, pakai baby snuzzler. Ada di Mothercare, merk Summer. Snuzzler ini bisa dipake di carseat dan stroller juga.

14

Topic: Stroller Story

mamamiao & deeoz55 thanks yaa infonyaaa... Membantu bgt... Hehe.. Btw kemarin aku akhirnya udah beli si Baby Joger city mini GT nya... Semoga memang ini yg paling cocok buat aku... Nanti setelah dipakai aku tulis reviewnya yaaa... Oo iya, si city mini GT ini juga bisa dipasang carseat maxicosi dgn menggunakan tambahan adaptornya... :)

15

Topic: Stroller Story

holaaa mamas semua,
akhir bulan ini mau flight berdua aja sama si bocil 14 bulan. kira2 stroller yang ringkas,kecik,gampang dilipet dan diperbolehkan ditaro di cabin pesawat apa ya?trimikisi sebelumnya

--bocahangkot.blogspot.com--

16

Topic: Stroller Story

Osi

Cocolatte iSport

Kesyukuran tak terhingga

17

Topic: Stroller Story

Osi Cocolatte iSport sering bgt nemenin kita travelling..

Stroller yg dipake manda pas nb-12mos Elle Maxi.. pake stroller ini karna dbeliin ortu.. so far nyaman2 aja apa gw nya ya yg ga begitu meratiin plus minusnya.. hehe
setelah todler gw beli Cocolatte iSport wuihh ini jauh lebih enak krn ringan, kecil, simple bisa nyelip2.. haha cuma minusnya ga bs ngegantungin belanjaan :p

Pas si adek lahir, krn pas jalan2 lht Peg Perego n jatuh cinta,, akhirnya jual si Maxi n beli P3.. ;)

narsis dulu syakila nya :P
http://www.flickr.com/photos/49791355@N04/10325755063/

Manda w/her iSport :P
http://www.flickr.com/photos/49791355@N04/10325447064/in/photostream/

My Kiddos are my heart n soul.. they'll always be my babies, even when they grow old.. Mommy love u Manda n iLa ;)

18

Topic: Stroller Story

Halooowww,

Sama nih sama osi, lagi cari yang ringkes buat travelling, rencananya taun depan mau travelling skluarga...

Pernah pas jalan2 di mal, ada ibu2 bawa stroller yang dilipet dan asik aja ditenteng di tangannya kek nenteng payung. Kira2 itu stroller merk apa yaa?

19

Topic: Stroller Story

Kalo mau yg pk keranjang di bawahnya bs volo.
Btw..bukannya klo masuk kabin pesawat,meskipun isport jg msh harus dipakein bag-nya lg kan? Kalo ditenteng biasa,tetep ga boleh kan?

Garnetzhia and Ametysha are my little angels

20

Topic: Stroller Story

Tak kuduga akika kembali ke thread ini lagi, yeayyy. Secara anak udah mau 3thn dan udah jaraaaang bgt pake stroller. Stroller tinggal Maclaren Triumph, itu juga dipakenya bisa 1-2 bln sekali.
Kejadian 2x ngemall sama si Oma dan anakku tidur pas ditengah2 ngemall. Gak bawa stroller krn pake mobil Oma dan saya maleeees mindahin stroller dr mobil saya. Jadinya terpaksa duduk2 dulu minum kopi sampe anakku bangun, secara gak ada yg kuat gendong dia sambil keliling mal ngejar waktu blanja. Si Oma disuruh sok aja belanja sendiri ntar saya susul kalo anakku bangun. Dese menolak dan malah mengultimatum: kalo kamu males mindahin stroller ke mobilku, beli stroller satu lagi, taruh di mobilku! Yeayyyy ada alasan beli stroller lagi!
Berhubung posisi lagi di PIM, yg kebayang adalah MC Jive pink gonjreng murmer yg enteng n umbrella folding biar gak menuh2in bagasi n bikin BT Opa. Eh tapi pas ke Metro liat Chicco lagi sale, ada Chicco London didiskon lumayan juga jadi di bawah 1jt-an. Umbrella folding, ngelipatnya gampang kayak Maclaren, beratnya lumayanlah 7kg. Liat web, konon bisa dari bayi 0kg berarti bisa recline utk bobo (penting soalnya nyokap bawel bgt kalo ngeliat cucu tidur dgn kepala oglek krn gak bisa recline. Pernah kejadian beliau komplen waktu dulu pernah punya iSport n Volo).
Gak jadi beli hari ini on the spot krn saya gak bisa mutusin Chicco London atau Chicco Echo (1jutaan juga, diskon pula, duh saya lupa angkanya brp gara2 pas liat di Metro anakku ribut kelaperan minta burger).
Sekarang saya lagi mikir2 nih. Utk pemakaian super duper jarang banget, worth kan yah stroller Chicco diskonan? Pengennya sih yg semurah mungkin, umbrella fold, bisa recline.

Chicco London
http://i1212.photobucket.com/albums/cc448/niquen/item_XL_5653766_2741761_zpsb53cb35c.jpeg

Chicco Echo
http://i1212.photobucket.com/albums/cc448/niquen/153737947-04079311410000_03-800_zpsd613e842.jpeg

maminya little Felicia

21

Topic: Stroller Story

niquen vote chicco echo,keren design nyaa :D

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

22

Topic: Stroller Story

Vote chicco echo juga.
Sebagai mantan pemakai Chicco, nggak rugi lah beli chicco apalagi diskonan gitu. Pas anakku yg pertama 6 bulan sampai dia umur 4 tahun pakai chicco entah apa serinya. Umbrella fold dan lightweight juga. Puas banget lah. Dibawa ke pantai, mall, jalan nggak rata tahan aja. Sayang pas adeknya lahir strollernya kelamaan disimpan di gudang dan pada dicopotin kancing-kancing dan dudukannya untuk dicuci. Abis itu nggak bisa masang lagi huhuhu

full time mother, part time writer
Twitter: @alfakurnia
Blog: pojokmungil.com

23

Topic: Stroller Story

kehamilan anak keduaku ini aq harus mampir lg di thread ini... krn bayiku kembar jd "HARUS" beli stroller baru.alesan, lagi naksir maclaren triump twin,cosatto twin n combi twin.... sambil nunggu HPL semoga ada info diskonan or flea TUM hehehee #ngarep sangat.sambil nunggu rivew merk lain yg bagus tp lbh hemat budget :)

24

Topic: Stroller Story

hi mamamiao; niquen....dan mamak2 lainnyaaa

udh lama ga main2 di mariih....hahahahhaa *minta diracuuuun*

niquen... Abel skrg udh 19bln...so far 'kadang' anteng di stroller tp lebih seringnya lari2an..en msk ke Manduca.
koleksi masih tetap; Pliko mini Aloe (paling sering dipake), Peg P3 sama cocolatte Flame (nah yg 2 ini asli cuma ngejogrok dikamar hahaha - keknya mo lego ajah)

iseng2 maen dimarih....hhmmm ada info2 baru di dunia perstrolleran gak yaaa hahahaha

-edited by mod-
@aya_syafril on twitter - Mom of Kika & Abel
Nursery art & hand painting please check my instagram @aya76

25

Topic: Stroller Story

Gabungan yaaa.. slama ini jd sr aja.. hehehe.. disini ada ga anaknya yg susah bgt naik di car seat n stroller? Babyku 16mos sejak udah mulai ngerti duduk g maw di strollernya.. baru maw didudukin dah nangis2 sambil ngesot2 turun.. ada trick n tips? Soalnya rencana akhir taon maw nyobain ke sgp.. jd rencana maw bawa stroller gt.. aku baru beli maclaren quest ni.. ada crita ttg stroller ini pas diajakin travelling ga? Sori kalo sebelumnya dah ada ya.. ga sanggup bacain smua soalnya.. hehehe..